1.18.2013

Sorry, Saya Hiatus ^^

Saya benar-benar minta maaf pada sahabat blogger sekalian karena belum bisa menuntaskan drama School 2013 dan juga sinopsis lainnya....Dalam bulan ini,saya ingin menyelesaikan pekerjaan saya dikantor yang benar-benar padat.Saya juga mengalami masa sulit dalam bulan ini.Entah kenapa selama 9 (sembilan) Tahun saya bekerja ditempat yang saya jalani.Saya mulai merasa tidak nyaman dan benar-benar tidak ada kepedulian sosial dari managemen itu sendiri.

Saya sudah berusaha untuk kuat dan menahan tekanan itu sendiri..tapi mungkin saya merasa  itu tak bisa...karena saya akui...tak ada yang bisa saya pertahankan atau tak ada masa depan yang indah disini.


Meski dengan begitu...saya benar-benar berterima kasih dengan perusahaan saya bekerja,telah menerima saya,mendidik saya dan membuat saya lebih dewasa dalam menjalani proses kehidupan.Ya...usia mudaku juga habis ditempat ini :D

"Saya berhenti tanggal 28 Januari 2013 ini...dan mungkin saya tidak akan bekerja lagi diperusahaan lain.Sehingga memungkinkan saya hiatus dari blog atau juga internet.Saya juga tak tahu...karena saya masih merasa..saya ingin bekerja ditempat lain meskipun itu dari Nol.Saya hanya berharap tempat itu bisa menjadi rumah yang nyaman bagi saya untuk mendapatkan penghasilan,teman,sahabat juga masa depan saya yang cerah."

Benar,saya banyak berharap dan berdo'a semoga Tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk hidup saya.Teman-teman...saya mohon do'anya.

Mungkin setelah berhenti saya akan mulai memiliki pertanyaan-pertanyaan baru dalam kehidupan saya...Saya menyesal telah membuat pilihan ini?Tentu tidak..saya telah berjuang  selama 9 tahun dan kenyataan yang pahit adalah ..Saya masih saja ditempat yang sama.Tak ada yang berubah..hanya saja..setiap bulan saya menerima gaji.Tak lebih...
Jam kerja 12 jam,tak bisa bersosialisai dengan dunia luar..,sulit akhirnya mengatur waktu dengan anak dan keluarga.serta rasanya tubuh ini benar-benar lelah...saya harus pergi kerja saat anak saya bangun,dan ketika pulang...anak sayapun sudah tertidur.Well...Realita hidup...akhirnya saya tak kuat lagi.

Saya tidak menyesal?Ya...saya berdo'a dan sangat berdo'a...semoga setelah saya berhenti akan ada kehidupan dan pekerjaan yang lebih baik menanti saya.Figthing cha!hidup berawal dari dirimu sendiri dan tentunya dimulai dari mu..Rejeki tak akan kemana,tapi dia tak akan datang sendiri jika kita tidak kemanapun.

Well,sekian curhatan kecil saya.Saya minta maaf jika ada kata-kata yang keluar dari tulisan saya ada yang menyinggung pembaca sekalian.Saya minta do'a dan semangatnya semoga saya bisa bekerja ditempat lain yang jauh lebih baik dari sekarang.Sehingga hiatus saya diblooger nggak lama.Amin


32 komentar:

  1. cha_sya, fighting^^ don't give up, Tuhan pasti buka jalan *hug*

    BalasHapus
  2. Semangat mbak Cha :) kayak kata mbak cha Rejeki gak kemana ^^FIGHTING

    BalasHapus
  3. Semoga jalannya dimudahkan mbak. Memang selama ini kerja apa, mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ayu...disebuah perusahaan kayu :)

      Hapus
  4. bukan hidup namanya kalo nggak ada hambatan, semangat terus mbak c:

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...makasih ya....support kalian benar-benar melapangkan hatiku...fighting semua dalam menjalani kehidupan!

      Hapus
  5. saya prnh dengar kata Dedy Corbuzer di hitam putih.
    hidup itu ada 2 resiko
    resiko pertama : kamu bertahan di tmpt yg kamu jalani dan nyaman untuk saat itu tp resikonya km tdk akan berkembang
    resiko kedua : kamu kehilangan tempat yg menurutmu sudah nyaman tp kamu akan berkembang di tempat yg baru
    *intinya seperti itu mba Cha
    jd jgn menyesali apa yg sudah diputuskan krn jika mba Cha menyesalinya,itu satu2nya hambatan buat mba Cha di tempat yg baru
    Cemunguddd :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih banyak sarannya cemungudd...masukan yang benar-benar the best....

      Hapus
  6. wah mbak cha....
    aku juga pernah merasakan hal yang sama mbak ...

    mbak cha tetep semangat ya ^^
    semoga dimudahkan urusannya :)

    BalasHapus
  7. makasih
    miss u mbak, akhirnya jelas juga...
    share ke teman2 yang lebih berpengalaman juga bagus mbak
    dengan ini, bisa lebih banyak waktu untuk keluarga :)
    seneng mbak cha gak putus asa, karena bakal ada jalan untuk orang2 yang mau berusaha
    ditunggu comebacknya^^

    BalasHapus
  8. semangat mbak...

    BalasHapus
  9. yaaa...ikut prihatin ya cha...semoga cha dapat semangat baru buat bekerja karena hidup selalu penuh perjuangan,...untuk dirimu sendiri, keluarga, dan dengan niat ibadah semoga barokah. semoga cha ntar dapat kerja lagi (kalau masih mau kerja lagi..) ditempat yang better than before...amien. and jangan lupa kalo postingannya ditunggu hehehe...banyak yg sudah kubaca dari blog cha. makasih ya. fighting cha!!!!

    BalasHapus
  10. baru sempat baca postingan chasya yang ini. *hehe.. minta dijitak karena jarang main ke tetangga*
    Ga pa pa, sya kalo emang gak betah dan pengen resign dari sebuah tempat yang emang udah buat ga nyaman. karena gimanapun, yang buat happy adalah lingkungan kerja itu sendiri. percuma juga gajinya gede, kalo kitanya ga nyaman. apalagi untuk kita yang berkeluarga, yang waktu bukan cuman untuk having fun aja, tapi juga kesempatan liat anak2 yang sedang ketawa atau bahkan nangis.
    jangan nyerah, sya. lingkungan kerja gak cuman di satu perusahaan aja. dengan cv yang sudah 9 tahun, chasya pasti dapat pekerjaan dan perusahaan yang sesuai dengan kondisi chasya dan bisa ngehargai chasya.

    Do what you love, and money will follow. :))

    BalasHapus
  11. Semangat sist, Lihatlah hasilnya yg akan sister capai. Selama anda bekerja dgn baik ditempat anda sekarang dan bisa menahan semua beban. Saya sangat yakin seyakin2nya anda akan mendapatkan pekerjaan yang jauh lebih baik sebagai penganti waktu yg tersita selama 9 th untuk keluarga. Karena saya jg pernah mengalami hal yg sama. Semua sekarang terbayar dgn kebahagiaan. Pekerjaan dgn waktu yg tdk terlalu mengekang sehingga bisa mengurus dan mengantar anak2 kesekolah sebelum berangkat kerja dan bos yg sangat baik dan pengertian.Kami daoakan yg terbaik untuk sister. Fighting Sist.

    BalasHapus
  12. Kak cha semangat memang kalo hidup itu pasti banyak bnget cobaan nya tpi yakin aja lah bahwa tuhan pasti nunjukin jalan yg bener ^^ keep fighting eonni
    ditunggu ya comeback nya di dunia blogger ;)

    BalasHapus
  13. Dapat pengalaman yg sama nih... Sy jg merasa jenuh d tempat kerja... Krn selama 5tahun tdk ada kemajuan serasa jalan d t4... Tapi lingkunganx nyaman... Apa lg u/ sy yg sdh berkeluarga... Pimpinan kdng memberikan kebijakan lebih... Ȃƥᵃ lg saat anak sakit... Jd smp skrg sy blm berani u/ mencoba d t4 lain...

    Salut u/mu mba'... Yg bisa keluar dari dilema... Semoga d tempat yang baru ini bisa lebih berkembang... Semangat!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga mempunyai pengalaman yang sama.. saya udah kerja 12 tahun dan sejak tahun kemarin uda mau resign. perasaan jenuh banget walaupun lingkungannya nyaman.

      Hapus
  14. mba cha tetep semangat ya... ga papa koq, lakukan sesuai kata hati mba... saya juga merasakan hal yang sama satu setengah tahun lalu, setelah 8 th bekerja. Awalnya mungkin nanti akan sulit dan masih terbawa penyesalan kenapa harus berhenti padahal sudah berada di zona aman, apalagi nanti akan ada banyak orang di sekitar mba yang menyesalkan kenapa mba cha harus keluar bla...bla...bla...
    tapi mba cha rasa nyaman dalam hati itu tidak bisa dibandingkan dengan zona aman, jadi jangan pernah sekalipun berfikir untuk menyesali apa yang sudah diputuskan mba cha dan mulailah lembaran baru (cie....)
    dan kalo bisa sesegera mungkin isi hari2 mba cha dengan kesibukan supaya pikiran2 aneh atau penyesalan nggak nyangkut di otak
    oke mba cha tetep semangat ya....

    BalasHapus
  15. Selamat! Akhirnya Mba Cha berani mengambil keputusan yang tepat! Sekarang kebahagiaan siap menghampirimu...

    BalasHapus
  16. Amel percaya bahwa 90% kebahagian kita sendiri yang buat, sisanya hanyalah keberuntungan dalam mendapatkan kebahagiaan, jadi setiap keputusan pasti menciptakan kebahagiannya sendiri. Semangat ya unnie...

    BalasHapus
  17. even late aq mau bilang bisa ngerti gimana perasaan mba..aq juga seperti itu berhenti berkerja setelah 4 thn lbh berkerja dan saya justru bersyukur.....banyak yang indah diluar sana

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. tetep semangat cha bener kebahagiaan itu dari diri kita, jd klo udah g nyaman g perlu dipaksain, ALLAH pst akan memberi yg terbaik buat kita
    ryanti

    BalasHapus
  20. hi like it...
    download korean drama

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  23. Good day! I simply want to give a huge thumbs up for
    the good information you will have right here on this post.
    I can be coming back to your blog for extra soon.

    Also visit my web page: semi truck decals stickers

    BalasHapus
  24. Comments from the central bank earlier soon indicated that the country's recession deepened within the past 90 days payday loans columbus ohio eventually, this vicious circle may cause plenty of social problems and conflicts like a crime.

    Review my weblog payday loans columbus ohio

    BalasHapus
  25. semangat sis, jangan menyerah, bahwa semua peluang di dunia luar masih sangat banyak. aq juga pernah desperate seperti itu. but link ini merubahnya. www.dbc-network.biz/?id=cantikduit semoga begitu juga denganmu sis :)

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.