11.08.2012

Sinopsis Full House Take 2 Episode 3 Part 2

Jang Man-Ok akhirnya bisa bernafas lega,setelah Kang Wi datang membantunya untuk bisa mendapatkan sponsor pakaian Tae-ik.Kang Wi memuji Man-Ok yang benar-benar tahu selera pakaian.Kang Wi bilang Lee Tae-ik telah lama tidak membeli pakaian dan selalu menggunakan pakaian yang lama,lagi dan lagi.

Man-ok tak paham,lalu kenapa Tae-ik memberikan kartu bisnis padanya?Kang Wi berkata dia tak tahu karena Kang Hwi sudah beberapa hari dia tak mendekati Tae-ik sejak mereka menipunya.Kang Wi tanya apakah Man-ok mengalami kesulitan olehnya?

Man-ok bilang tak perlu khawatir,karena kontrak kerjasama telah ditandatangani.Dan hal itu mustahil bagi Tae-ik untuk memecatnya.Ternyata Tae-ik sudah berada didepan mereka,dia berkata kalau Man-ok sendirilah yang akan keluar dari tempat ini.

Tae-ik bertanya-tanya kenapa diantara keduanya terlihat dekat,apakah mereka pernah mengenal satu sama lain?Won Kang Hwi diam,dia berkata akan segera pergi untuk test vokalnya.
 Tiba dirumah Tae-ik,Man-ok memperlihatkan pakaian-pakaian itu pada Tae-ik.Dia tampak tidak suka,apa ini?Man-ok bilang kalau dia telah memilih pakaian terbaik dan 100 % tidak akan membuat Tae-ik iritasi.

Tae-ik merasa itu hanya potongan kain,dan kain itu seharusnya terlihat trendi dan baik.Man-ok berkata kalau Tae-ik bisa menggunakan semua pakaian itu meskipun memakainya secara acak karena postur tubuh dan wajah Tae-ik Ok.Tae-ik dipanggil manager untuk bertemu dikantor.

Karena tak ada waktu lagi,Tae-ik meminta Man-ok memilihkan pakaian ketiga yang dia coba sebelumnya,baginya itu yang terbaik.Namun Man-ok tak ingat itu.Tae-ik marah,apakah dia burung atau ayam?.Setelah berkata seperti itu Tae-ik pergi meninggalkan Man-ok yang emosi.Man-ok menggerutu kesal berkata kalau dia akan tahan selama 3bulan saja!
Man-ok pergi ketoko jam,dia mendapatkan sponsor jam tangan untuk Tae-ik.Pihak toko meminta Man-ok segera mengambalikan jam tersebut bila jumpa fans telah usai.Karena Jam tersebut cukup langka.Man-ok mengangguk iya.

Tiba dirumah Man-ok,Man-ok menerima telpon dari kakek.Man-ok segera memutar video beladiri seolah-olah dia sedang mengajar.Tae-ik menelpon,meminta Man-ok untuk segera kembali kerumah,dia ingin mencoba pakaian untuk jumpa fans.Jika man-ok terlambat 30 menit,maka dia akan segera tidur.
 Sesampainya disana,Tae-ik protes pada Man-ok kenapa dia harus pulang dulu.Kang Hwi khawatir,apakah terjadi sesuatu pada Man-ok?.Man-ok berkata pada Kang Hwi jika pada jam segini kakeknya pasti menelpon. Sehingga dia bisa memeriksa Man-ok apakah sedang mengajar siswanya.Tae-ik berkata Man-ok bodoh.Bukankah dia bisa menggunakan kabel server telepon.Man-ok berkata kalau dia baru tahu.

Kang Hwi menjelaskan Man-ok hanya perlu mendaftar,dan telpon rumah bisa langsung menerima telpon melalui ponsel.Man-ok merasa kenapa dia tak tahu selama ini.Tae Ik bilang karena Man-ok bodoh.

Tae-ik tidak ingin memakai pakaian yang diberikan Man-ok.Baginya model itu terlalu tua.Kang Hwi mencoba membantu Man-ok berpura-pura suka untuk memakainya.Man-ok bilang tak bisa,itu untuk Tae-ik dia harus menggunakannya.Jika tidak sponsor yang membantu Tae-ik tak akan mau membantu lagi.Tae-ik tetap tidak mau.
Man-ok kesal.Dia berkata agar Tae-ik tidak bersikap arogan karena dia juga telah belajar dari kesalahan agar Tae-ik tidak mendapatkan pakaian yang iritasi lagi.Jika tidak tae-ik harus pergi dengan telanjang!teriak Man-ok.
Tae-ik diam,dia hanya bisa menurut.

Setelah tiba dirumah,Man-ok baru ingat jika dia belum memberikan jam tangan sponsor pada Tae-ik dan ia bergegas kembali kesana.Sementara Tae-ik melalukan perawatan sendiri pada wajahnya.Bel berbunyi,Tae-ik cukup kesal dengan kedatangan Man-ok yang menganggunya merawat diri,bukankah ini sudah tengah malam?

Man-ok berkata kalau dia hanya datang untuk memberikan jam tangan.Tae-ik melihat jam tangan itu.Dia seolah teringat masa kecilnya ketika kedua orang tuanya menghadiahkan sebuah jam tangan.Tae-ik kecil sangat menyukai jam itu.

Man-ok keluar dengan semangkok tepung yang dicampur madu,dia berkata kalau campuran itu cukup baik jika dicampur dengan timun.Tae-ik berkata kalau dia tidak sedang melakukan perawatan.Man-ok menunjuk wajah Tae-ik yang masih tersisa beberapa timun.Tae-ik pura-pura tak tahu,berkata kenapa timun itu ada diwajahnya.Man-ok tersenyum dan meminta Tae-ik berbaring,dia ingin membantu Tae-ik memasang masker timun diwajahnya.
"kau harus terlihat bagus untuk semua fans kalian besok.."Ujar Man-ok.
"Aku tampan alami.."Jawab Tae-ik sombong.

Tae-ik akhirnya tertidur setelah Man-ok memasangkan masker timun diwajahnya.Man-ok berseloroh jika Tae-ik terlihat lebih keren dengan tidak bicara.Man-ok bertanya-tanya kenapa Tae-ik begitu buruk dalam berbicara dengan wajah tampannya itu.
Keesokan harinya,sahabat Man-ok bersama teman sesama fansnya telah bersiap untuk datang keacara jumpa Fans kang Hwi dan Tae-ik.Untuk bisa masuk mereka berpura-pura menjadi Reporter Han Ga Yung dan Reporter Song Nora.Namun sayang,Media entertainment weekly yang mereka gunakan telah lama tutup.Penjaga keamanan mengetahui jika kartu pers yang mereka gunakan adalah palsu.Keduanya tak boleh masuk.

Tae-ik,Kang Hwi,Man-ok dan salah seorang asisten-Baek Dong Go berjalan keluar.Mereka kaget dengan begitu banyak hadiah yang diberikan penggemar mereka.Tae-ik senang akan hal itu,dia meminta Dong Go untuk menyimpan beras itu.

Kang Hwi tak suka,bukankah mereka disebut bintang hallyu,kenapa Tae-ik mau mengambil hadiah seperti itu,tae-ik tak keren baginya.Tae-ik meminta Dong Go untuk tetap membawa beras itu semua kerumahnya dan jangan sisakan Kang Hwi.Kang Hwi berubah pikiran, mereka harus membagi setengahnya.Bukankah mereka memiliki timbangan dirumah.Ah,tidak...Kang Hwi menginginkan semua beras itu disumbangkan,agar Tae-ik tidak menerima beras itu sedikit pun.
Mereka terus bertengkar,Dong Go pusing..dia memohon agar keduanya berhenti bertengkar karena jumpa fans akan segera dimulai.
Kang Hwi dan Tae-ik berada diatas panggung,sorak-sorai fansnya membuat mereka terlihat antusias.Manajer merasa mereka terlihat lebih keren sebelumnya.Dia memuji Jang Man-ok sebagai stylish mereka.
 Man-ok mencoba merapikan busana Tae-ik tapi Tae-ik memberi isyarat tolakan,Man-ok lalu beralih pada Kang Hwi berkata kalau Kang hwi harus terus mengekspos jam tangan itu.Kang hwi harus sering menyentuh wajahnya sambil menarik rambutnya sesekali agar jam tangan itu terlihat kamera.
Kang Hwi berkata jika man-ok tak perlu khawatir,dia akan membuat jam tangan tersebut terjual habis.
"Kang Hwi,kau yang terbaik!"Ujar Man-ok mencoba menyemangati Kang Hwi.Tae-ik melihat hal itu tampak iri.
Manajer masuk menyampaikan jika keduanya sudah harus keluar untuk jumpa fans.
 Tae-ik dan Kang Hwi banyak menerima hadiah dari fans.Pembawa acara mengatakan dia akan memperlihatkan salah satunya hadiah unik yaitu sebuah mikrofon yang bisa berdiri.Tae-ik dan Kang Hwi tampak menyukainya.
Host memanggil siapa fans yang memberikan hadiah itu,seorang gadis bernama chun chun berasal dari hangzhou.Dia fans Kang Hwi.Host memberikan hadiah pada gadis itu dengan menyebutkan permintaannya.Dia ingin berfhoto bersama Kang Hwi.Kang Hwi lalu berdiri dan fhoto bersama.Tae-ik melihat hal itu dengan sedikit rasa iri.
Sedetik Kang Hwi merasakan sakit pada matanya.Setelah itu,Host kembali membuka satu hadiah yang ditunjukan untuk Tae-ik.Dia ingin tae-ik sendiri yang membukanya.Tae-ik tampak kaget melihat hadiah itu,sebuah piyama kucing dengan bulu diatasnya.
Fans tersebut diminta maju oleh Host,dia mengatakan kalau membuat piyama itu sendiri dengan rasa pengabdian.Tae-ik tampak alergi dengan piyama itu.

Host lalu tanya apa keinginan sipemberi hadiah pada Tae-ik,dia mengatakan untuk meminta Tae-ik memakai sendiri piyama itu.Dari luar panggung Man-ok yang turut memperhatikan hal itu merasa khawatir jika Tae-ik memakai piyama kucing tersebut,Itu artinya akan ada masalah besar.Tae-ik Alergi itu!
Tae-ik dilema,namun Kang Hwi berusaha menyemangatinya untuk menggunakan piyama itu.para Fans semakin teriak meminta Tae-ik memakainya."Pakai..!Pakai...!Pakai!".
Tae-ik pun dipakaikan piyama kucing itu,seketika tangan Tae-ik gatal-gatal dan dia bersin.melihat hal itu Kang Hwi lalu bicara berkata kalau Tae-ik sangat sensitif dan alergi terhadap bulu.Fans Tae-ik meminta maaf,dia tak tahu jika idolanya itu alergi.

Tae-ik berkata kalau dia baik-baik saja,dia hanya memukul lengan kecil sehingga tampak alergi seperti ini.Dia berkata jika Kang Hwi hanya bercanda.Fans Tae-ik senang mendengar hal itu.Melihat sikap kepura-puraan Tae-ik,kang Hwi ingin semakin menjahilinya.Dia berkata pada Fans untuk Tae-ik terus memakai piyama itu.Fans mengiyakan.Mata Tae-ik membelalak tak setuju menatap Kang Hwi.Kang Hwi tersenyum penuh arti.

Host melanjutkan acara tanya jawab,dia berkata telah melihat banyak beras yang diberikan oleh fans untuk mereka.Tae-ik tampak tak nyaman dengan piyamanya.Kang Hwi berseloroh jika beras itu akan disumbangkan pada masyarakat.Dia merasa selalu berterima kasih pada semua orang yang telah memberikan hadiah untuknya.
Host tanya apakah Kang Hwi tak menyesal dengan menyumbangkan hadiahnya,bahkan beberapa barang yang kang Hwi berikan memiliki harga yang cukup mahal.Kang Hwi menjawab kalau dia memberikan itu sebagian.Tae-ik merebut mikrofon,dia berkata Kang Hwi setidaknya harus menyumbangkan hadiah bukan sebagian tapi semuanya.Tae-ik berkata kalau Kang Hwi akan menyumbangkan semua hadiahnya hari ini.

"Semua hadiah itu akan disumbangkan,kalian baik-baik saja kan.."Ujar Tae-ik
"Ya..Oppa,kau keren.."Jawab fans mereka.Host berkata jika Kang Hwi telah membuat keputusan?Kang Hwi membenarkan,dia akan menyumbangkan semua hadiah miliknya terkecuali hadiah mikrofon tadi,itu sangat keren.

Tak mau kalah,Tae-ik berkata kalau Kang Hwi tidak boleh begitu.Bukankah kang Hwi berkata akan menyumbangkan semua hadiahnya?.Kang Hwi cemberut.Tae-ik meminta bantuan untuk mengambil semua hadiah Kang Hwi.Namun Kang Hwi membela diri,itu tak bisa dia lakukan..bukankah Tae-ik juga menginginkan hadiah piyamanya.Hal itu sama sepertinya.
Acara jumpa fans pun selesai.Tangan Tae-ik memerah gatal.Man-ok membantu mengolesi obat pada tangan Tae-ik.Tae-ik tampak marah dengan kelakuan Kang Hwi diacara tadi.Tae-ik tanya,obat apa yang dioleskan Man-ok pada tangannya.Man-ok meminta Tae-ik untuk tak khawatir .Dia menggunakan obat yang sama digunakan Tae-ik.
Kang Hwi masuk kedalam,dia protes pada Tae-ik yang menyumbangkan semua hadiah miliknya.Kang Hwi merasa Tae-ik cemburu karna Kang Hwi menerima hadiah mikrofon permata dari fans.Kang Hwi bahkan sangat menyukainya.

Tae-ik bilang itu karena Kang Hwi yang lebih dulu memulai permusuhan.Bukankah Kang hwi tahu dia alergi bulu.Kang Hwi bilang kalau dia tak tahu hal itu akan terjadi,tapi kenapa mikrofon miliknya harus diambil?.
Man-ok meminta keduanya berhenti bertengkar,dia mengancam akan merekam hal ini dan memasukannya keinternet.Kang Hwi dan Tae-ik menjawab Tidak.

Man-ok mengalah,dia akan memberikan keduanya waktu untuk bertengkar.Tapi seenggaknya dia meminta kembali jam tangan sponsor itu.Tae-ik memberikan jam tangan sponsor pada Man-ok.Namun Kang Hwi menolak memberikannya,dia ingin memakainya satu hari lagi.Man-ok tak mau,dia harus mengembalikan jam tangan itu.

Kang Hwi segera pergi meninggalkan Man-ok,dan Man-ok mencoba mengejar Kang Hwi.Sebelumnya dia menaruh jam tangan Tae-ik diatas meja.
Dong Go berkata pada manajer untuk segera berangkat.Kalau tidak dia akan terlambat tiba dibandara.Manajer lebih khawatir pada Dong Go,dia meminta Dong Go untuk menjaga Man-ok dan mengirimnya pulang lebih dulu.Dong Go berkata tak perlu khawatir hal itu pada manajer Take One.Dong Go kembali kelokasi untuk mencari Man-ok.Dia tak berada disana,beberapa orang masuk tanya apakah ada lagi barang-barang yang akan disumbangkan. Dong Go berkata untuk mengambil semua yang terbungkus disana kecuali jaket hitam yang berada diatas meja.Dong Go hendak pergi keluar,tanpa sadar dia memasukan jaket hitam bersama jam tangan Tae-ik didalam satu tas.
Man-ok kembali kemeja rias itu,dia berhasil mengambil jam tangan sponsor yang digunakan Kang Hwi.Namun Man-ok menyadari jika Jam tangan satunya telah hilang.Dia berlari mengejar Dong Go kemudian tanya apakah Dong Go melihat jam tangan diatas meja.Dong Go bilang dia tak tahu,dia belum melihat jam tangan itu.

Man-ok bingung,dia sudah mencari kemanapun tapi sudah tak ada.Dong Go pikir jika beberapa orang pria tadi yang mengambil jam tangan itu .Man-ok segera pergi mengejar mobil yang membawa barang-barang untuk disumbangkan.
Man-ok terlambat,mobil itu telah pergi ketika Man-ok tiba disana.Man Ok mencoba mengejar mobil itu dengan menggunakan skuter miliknya.Dia tiba disana,seoul sebuah tempat kesejahteraan anak.
Man-ok akhirnya keluar dari tempat itu,pihak pengurus meminta maaf.Meskipun dia telah mencari arloji itu secara teliti tetap saja tidak menemukannya.Man-ok juga tak yakin arloji itu berada disana.Pengurus panti berkata bagaimana jika Man-ok mencari ditempat barang miliknya,mungkin tercampur menjadi satu.
Man-ok pun setuju,dia kembali ketempat itu.Namun semua orang telah membersihkan barang-barang disana.Tak satu pun tersisa.Man-ok tak bisa menemukan arloji itu.Man-ok menerima telpon dari Dong-Go menanyakan apakah Man-ok telah menemukan arloji itu.Man-ok bilang dia belum menemukannya.
Dong Go dan Kang Hwi tiba didepan rumah,Kang Hwi tanya apakah ada seseorang yang datang kerumah?Dong Go pikir itu mungkin stylist Jang Man-ok.Kang Hwi pikir hal yang sama,tak heran dia tak bertemu Man-ok dari tadi.
Kang Hwi lalu masuk kedalam.Dong Go khawatir pada Man-ok,dia bergumam Man-ok sepertinya tak bisa menemukannya.Tae-ik mendengarnya dan tanya ada apa?.Dong Go bingung menjelaskan.
Kang Hwi terus berteriak memanggil nama Man-ok.Dia kaget melihat semua barang berantakan,Kang Hwi tanya pada Man-ok,apa semua ini?Apa yang terjadi padamu?.Man-ok ingin menangis,apa yang harus aku lakukan pikirnya.
"Ini tidak ada,aku tidak melihatnya dimana-mana,aku tak bisa melakukannya.."Tangis Man-Ok.Kang Hwi meminta Man-ok untuk tidak menangis,dia tanya apa yang hilang itu?.Man-ok semakin kuat menangis,dia berkata kalau dia tak bisa menemukannya.
Kang Hwi memeluk Man-ok,mencoba untuk menenangkannya.Tiba-tiba Tae-ik masuk kedalam untuk protes pada Man-ok,kenapa dia menghilangkannya!.Tapi dia terdiam saat melihat Kang Hwi memeluk Man-ok.




2 komentar:

  1. wah sama2 lagi ngikuti nech drama jg ya?

    karena bpikir sama seperti Full House 1, jd bpikir2 mau download, tapi karena liat previewnya beda akhirnya download jg. Malah gk ada kesamaan critanya.

    BalasHapus
  2. kayaknya seru ne drama... jadi pengen nulis sinopnya jua dah... ;)

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-