9.12.2012

Preview Episode 16-End Answer to 1997

Kya...akhirnya saya harus bersabar buat nonton episode terakhir Answer to 1997 ke 16 minggu depan...tapi beneran dibuat dag dig dug liat preview buat episode 16...hoa...kiss Shiwon dan Yoon Jae ehem...
Translate :
Shiwon : (Nggak jelas sih apa yang diucapkan olehnya...tapi kedengarannya dia bicara seperti ini ..."Aku tidak melakukan....atau ini tidak terjadi bukan,....?"(tidak terlalu penting,tapi point utama disini bahwa shiwon jelas-jelas ngambil rambut Yoon Jae dan teriak-teriak,sepertinya Shiwon bicara kalo Yoon Jae nggak nyentuh dia semalam kah?).
Yoon Jae :"Apa?Kenapa?apa yang kulakukan salah!?aku akan melaporkan ini kepada polisi!.
Shiwon :"Akulah yang akan melaporkan kamu kepolisi!".
Yoon Jae :"Gashina,apa kau bercanda?" (Ehem...saya disini nggak paham maksud gashina,apa itu panggilan sayang Yoon jae...?,sutralah).
Joon Hee :"Itu karena aku tidak benar-benar tahu dengan hatiku(perasaanku).Sudah waktunya aku menyelesaikan masalah ini.
Sungjae :"Wow,mereka selalu mengatakan bahwa cinta pertama kali tidak akan pernah menjadi kenyataan".

12 komentar:

  1. Cha... aku udah nonton episode 1 nya... dan sudah di buat galau sama hubungan Shi Won dan Yoon Jae... apalagi udah bnyk dapet spoi dr temen2 yg menggalaukan hubungan mereka..

    akhirnya aku memutuskan untuk pending nonton sitcom ini sampai episode 16 ditayangkan dan aku tahu bagaimana hubungan mereka akhirnya..

    Jadi pengen liat Preview episode 16 nya nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yesss akhirnya irfa ikutan galau replay 1997 :)
      iya nih tvn knapa sih eps 16 nya kudu nunggu minggu depan segala? sengaja ya? biar tambah galau kita2 smuanya nihh..

      Hapus
    2. hehehe...
      akhirnya ada juga yg bikin galau???
      semenjak rooptop prince tamat...

      Hapus
    3. akhirnya irfa Yusi,dan mimu sama-sama galau seperti saya..

      tapi preview ini mengatakan kalau Shiwon habis MP sama Yoon Jae he he...

      Hapus
    4. Mwo?! Cinca?! Jeongmal?!
      Akh yg bener eon? Brarti klo ini text YJ & SW abis MP brarti suaminya SW tu YJ dong,, yey,, jd gag sabar pgn cpt2 bsok nih^^

      Hapus
    5. iya,, ga sabar banget nunggu besok,, moga engsubsnya cepet keluar ya,,

      ttg Gashina,, kyknya itu bukan panggilan sayang Yoon Jae ke Shi Won deh Cha,, dr beberapa referensi yg udah aku baca,, Ghasina itu hampir mendekati kata B*cth dalam b.inggris,, tapi kata itu digunakan hanya pada dialek Busan,, kayak kata Sekki kalo manggil ke cowok dengan maksud mw bilang B*j*ngan dalam arti yang lebih halus,, kurang ngerti juga sih ya,, tapi aku suka banget deh dengar Yoon Jae manggil Shi Won Gashina,,, ekspresinya Yoon Jae berasa seksi banget,, wkwkwkwk,,,

      Hapus
    6. iya irfa...aku merasa disini seo in guk makin kelihatan aura ganteng dan seksinya.aku sampe nggak bosen ngelihat wajahnya hiks

      Hapus
  2. uih.....gantengnya :D

    jantung berdebar2

    BalasHapus
  3. cha_syaaaa, Vampire Prosecutor 2^^

    BalasHapus
  4. ngga niat bikin sinopnya? kangen nih sama tulisan cha_sya :D

    BalasHapus
  5. bener tuh kata fanny eon,,Q jg suka baca sinopsis diblognya;3
    knpa gag bwd sinopsisnya ajja chingu,,;D

    _wiedy

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.