9.26.2012

Drama korea terbaru 2012 : Oh La La Couple

Yuhu...Drama baru mengambil alur romcom,benar-benar membuat saya tertarik untuk menontonnya sekaligus merekapnya.Saya mulai tertarik pada pemain utama keduanya setelah menonton drama Bridal Mask...


Judul: 울랄라 부부 / Ohlala Couple
Chinese Title: 哦啦啦夫妇
Juga dikenal sebagai: Oohlala Spouses
Genre: Family, Romance, Comedy
Episodes: 16 (To Be Confirmed)
Stasiun TV: KBS2
Jadwal Tayang: 1 October 2012 s/d 20 November 2012
Waktu : Senin dan selasa 21:55




Sinopsis :
Drama Komedi Romantis ini bercerita tentang pasangan Soo Nam (Shin Hyun Joon) dan Yeo Ok (Kim Jung Eun) yang mendadak bertukar tubuh ketika sedang mengajukan gugatan peceraian setelah 12 tahun menikah.



Pemeran :
Shin Hyun Joon sebagai Soo Nam
Kim Jung Eun sebagai Yeo Ok
Han Jae Suk sebagai Hyun Woo
Choi Sung Guk sebagai Lee Baek Ho
Han Chae Ah sebagai Victoria Kim
Byun Hee Bong sebagai Old man Wolha
Narsha sebagai female shaman
Ryu Shi Hyun sebagai Ae Sook
Uhm Min Woo sebagai Gi Chan
Hyun Jyu Ni sebagai Nam Il Ran


Production Credits :
Director: Lee Jung Sub
Writer: Choi Soon Sik

Picture :

















9 komentar:

  1. Serukah unnie??? Pemeran wanitanya pernah main drama apa yahhh kayaknya mukanya udah gak asing gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bridal Mask semua,cowok dan cewek...

      Hapus
  2. Sama mbak aku juga pengen nonton... Lagi butuh tontonan yg segar...

    BalasHapus
  3. wah sepertinya jadi ajang reuni gaksital nih,, ada ueno rie ma kang san.. mantep bener.. di gaksital aku suka banget ama si rie..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku suka banget sama rie,wajahnya juga ngga ngebosenin + perannya lumayan kasian

      Hapus
  4. ada sinopsisna gk unnie?? :D

    BalasHapus
  5. Cwe itu main d drama princess lulu n lover in paris

    BalasHapus
  6. Cwe itu main d drama princess lulu n lover in paris

    BalasHapus
  7. cd terakhir saya yang epsd 14-18 rusak.. padahal blm sempat tamat nonton. im really sad.
    bisa cerita kah, gmn akhirnya? thank you

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.