5.03.2012

Park Yoo Chun Akan Segera Menjalani Wajib Militernya


JYJ Park Yoo Chun akan menjalani wajib militernya sebagai pekerja pelayanan publik untuk tugas-tugas militernya karena asmanya
Perwakilan dari agency Park Yoo Chun C-JES Entertainment mengatakan pada tanggal 3 Mei "Park Yoo Chun menerima pemeriksaan fisik tiga kali, dan ia dikategorikan sebagai cadangan peringkat 4  karena asma-Nya." Dengan demikian, Park Yoo Chun tidak akan bertugas aktif, tetapi sebagai pekerja pelayanan publik.

Park Yoo Chun menerima pemberitahuan wajib militer yang mengatakan ia harus masuk wajib militer pada 21 Mei, tetapi ia mengajukan penundaan karena ia harus menyelesaikan syuting SBS Rooftop Prince. Drama ini akan berakhir pada 24 Mei, tiga hari setelah tanggal ia harus masuk wajib militer.

Perwakilan itu menambahkan, "kata  Draft 21 Mei , tapi kami akan menunda tanggal  karena syuting drama. Tidak ada yang telah dikonfirmasi pada saat ia akan mendaftar di masa depan. "



Source :Enewsworld /inisajaMo




























5 komentar:

  1. Omo, kenapa harus ada wamil sich???
    kenapa Korut dan Korsel harus bersitegang juga, damai kan indah.... T_T

    Jadi ingat Teukpa dan Yeppa yg entar lagi bakalan wamil T^T

    BalasHapus
  2. Mba chasya... Tlng donk fashion king nya dilanjutin...cuma blog punya mba chasya yg enak dibaca dan alurnya bisa jelas... Tlng dunk aku penasaran banget... biar lambat asal kelar...aku yg slalu nunggu postingan'a Trimakasih n Semangat.
    Tita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sementara hiatus TIta,,,,aku ada masalah dalam mata sejak ngeblog dan suamiku minta aku berhenti dulu....

      mianhe ^^

      Hapus
  3. mba chasya cepet sembuh ya. biar bisa ngeblog lagi ^^
    aku jg nungguin recap fashion king nya mba chasya :)
    감사핲니다 ^^

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.