3.22.2012

Drama Korea Terbaru : The King 2Hearts

Judul: 더킹 투허츠 / The King 2Hearts
Juga Dikenal dengan : 더킹 (The King) / 킹2hearts (King 2 Hearts)
Genre: Romance, comedy
Episodes: 20
Broadcast network: MBC
Periode Tayang: 21 Maret 2012-- s/d--~ Mei 2012
Waktu Tayang: Rabu & Kamis pukul  21:55 Waktu Korea
Pengganti Drama : The Moon Embracing The Sun



Sinopsis :
Drama ini yang sebelumnya hanya dikenal berjudul Raja,dimana bercerita seorang Pangeran dari Korea Selatan yaitu Pangeran Lee Jae He (Lee Sung Gi) jatuh cinta dengan seorang agen korea utara bernama Kim Hyang Ah(Ha Ji Won).


Pangeran Lee Ja He sendiri adalah seorang Putra Mahkota yang tampan yang materialistik yang tidak peduli tentang Politik. 



Pemeran:
Pemeran utama :



Lee Seung Ki as Lee Jae Ha




Ha Ji Won as Kim Hyang Ah
Jo Jung Suk as Eun Si Kyung
Lee Yoon Ji as Lee Jae Shin
Yoon Je Moon as Kim Bong Goo


Pemeran pembantu :
Kwon Hyun Sang as Yeom Dong Ha
Lee Soon Jae as Eun Gyu Tak
Yoon Yeo Jung


Production Credits :
Director: Lee Jae Kyu ((Beethoven Virus)
Screenwriter: Hong Jin Ah, Hong Ja Ram (Beethoven Virus).  


Note :
Aktor Lee Byung Hun, Jo In Sung dan Lee Je Hoon ditawari untuk berperan dalam drama ini, tapi mereka semua keluar dari drama ini karena alasan mereka sendiri.








Catatan kecil ku :

Drama Rabu-Kamis mendatang MBC “King 2hearts,” dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Ha Ji Won, mengungkapkan teaser dari pemeran utamanya. Seri ini bertema fiksi kontemporer Korea Selatan, yang masih dikuasai monarki. Lee Seung Gi berperan sebagai Lee Jae Ha, putra mahkota Korea Selatan yang lengah, sedangkan Ha Ji Won berperan sebagai Kim Hang Ah, yang bertugas sebagai detektif pasukan khusus wanita Korea Utara.


Teaser dari episode pertama “King 2hearts,” dimana Lee Jae Ha dan Kim Hang Ah bertemu untuk pertama kalinya. Adegan ini diambil pada tanggal 7 Februari, dan kedua pemeran utama ini mengenakan pakaian militer negara masing-masing. Menurut produser, Ha Ji Won telah menguasai karakternya 100%, berbicara dan beraksi layanya detektif Korea Utara yang sebenarnya.


Seorang wakil dari Kim Jong Hak Productions menyatakan,“Meskipun ini pertama kalinya mereka (Lee Seung Gi dan Ha Ji Won) syuting bersama, mereka sudah memiliki chemistry yang baik satu sama lain, mendapatkan pujian dari sutradara Lee Jae Gyu dan kru lainnya.”


“King 2hearts” bercerita tentang pernikahan yang telah direncanakan antara detektif pasukan khusus wanita Korea Selatan Kim Hang Ah dan putra mahkota Korea Selatan Lee Jae Ha. Awalnya, keduanya dibutakan oleh harga diri dan kecurigaan antara satu sama lain, namun mereka berhasil untuk melalui perbedaan mereka dan akhirnya jatuh cinta.


“King 2hearts” akan tayang perdana di Stasiun TV MBC pada tanggal 14 Maret pukul 9:55PM KST.


Sekilas liat Dramanya membuatku tertarik menonton,karna ada Ha Ji Won yang terkenal dengan the Best Actor,Dimana setiap ia memainkan perannya dalam satu drama,maka drama itu akan selalu berakhir dengan awards dan cerita yang terbaik serta tak jarang lawan mainnya ikut jadi pemain terbaik.
Hmm,drama komedi?lumayan sulit untuk dipikirkan tapi ini sepertinya drama yang berbeda yang memang patut diambil Ha Ji Won.
Tapi ada tapinya nih,pas liat pertama Teaser perdana keluar buat ini drama seperti terlihat serius dan sulit liat komedinya ya?

Yup....tunggu saja tanggal mainnya.

3 komentar:

  1. whoaaa..mbak Cha ternyata dah update lgi,akh..ketingglan nie..baru mampir skrg.suka sama tampilan barunya mbak.^^,ya nie kyaknya king2heart ini agak berat ya critanya,tp ada Seung Gi oppa jdi pngn nonton,trs ada Ha Ji Won lgi,suka sama gaya rambutnya yg skrg,tdinya ngrep mbak Cha bkin sinopsisnya tp liat catatan mbak diatas jdi agk kcewa,tp msh da hrapan kan mbak???hehe..mian mbak kmennya kpnjangn,gra2 udh lma ga kmen..:)
    Veely

    BalasHapus
  2. serius tapi komedinya ada lah mbak, black comedy. tapi bagus kok mbak, itu HJW keren banget. drama yang plg saya tunggu 2012 ini heheh
    cuma satu yang saya seremin dari drama ini, si peran antagonis yang bisa sulap itu mbak, sumpah serem banget, psiko!
    tapi overall saya liat sampe ep 4 bagus tuh jalan ceritanya, meski politiknya kental banget tapiiii daebakkkk! ^^b

    BalasHapus
  3. udah nonton samapi episod 14. keeereeeennn bangettt ceritanya, acting para pemainnya, music nya, seting nya, dan yg pasti Ha Ji won n Lee seung Gi... kereeeeennn bangeeetttttt....!!!!
    drama ni keren banget, malah kayak film, bukan drama korea biasa... bikin hati campur aduk, sedih, senang, lucu, penasaran, tegang, bahkan kaget.... juga bengong.... duhh.. jadi kehilangan kata2 tuk menggambarkan perasaan ketika ntn film niiee... Kerennnnn bangeeetttt .... :)

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.