3.31.2012

Drama Fashion King Bagaimana komentar kalian?

Banyak sekali komentar saya untuk Drama Fashion King,dimana dimulai dari kualitas video yang tetap kurang baik.Saya rasa untuk penata cahaya dalam drama ini dibilang agak kurang ,sebagai penonton saya sedikit terganggu.Berharap produsernya mendengar saya.

 
 






 



Kali kedua dalam Episode sebelumnya Drama ini dibuat lambat dan sedikit tidak hidup, alurnya datar dimana kita harus selalu terhanyut pada Nasib malang Young Gul.Hmm,tapi setelah Drama ini tayang sebanyak 4 Episode, saya rasa drama ini mulai tampak hidup. Dimana sekali lagi,Young Gul dan Ga Young harus bernasib sama menjalani hidup yang belum beruntung.Saya rasa keduanya memang cocok untuk jatuh cinta,selain memang sudah alurnya.Namun yang paling mendekatkan keduanya adalah sama-sama hidup sebatang kara, tanpa memiliki keluarga, berjuang tanpa tahu harus meminta bantuan pada siapa. Ya....terlebih keduanya sama-sama memiliki bakat alami dalam hal desainer.Mereka saling membantu.

Tapi tetap,bakat seorang Bad Guy bagi Young Gul cukup membuat drama ini enerjik,konflik bermunculan dimana Young Gul harus berurusan dengan polisi serta Bos gangster Hwang Tae Song.
Cukup klise,jika dalam drama ada namanya pemain Antagonis...Apakah saya maksud Jang Jae Hyuk?Saya rasa begitu pada awalnya,tetapi Nyonya Jo dan putrinya Jung Ah turut andil dalam menambahkan drama ini menjadi greget.Nyonya Jo yang selalu benci dan iri akan keberuntungan Ga Young,serta Jung Ah yang selalu tak dapat menyaingi Ga Young dalam hal apapun.


Jung Ah hanya bisa merengek dan meminta bantuan pada orang tuanya.Begitu juga anna,saya bertanya-tanya apakah hubungan dia dengan Jae Hyuk adalah perasaan suka?ataukah telah berbalik hanya merasa membutuhkan.Anna yang menutup diri dari semua kekurangannya bersikap tak bersahabat kepada semua orang.Anna juga harus berjuang sendiri menggapai impiannya sebagai desainer ternama,meskipun disini saya lihat ia tidak memiliki bakat atau rasa dalam sebagai Desainer.


Drama ini semakin menarik,saat kita bisa melihat beberapa fashion show internasional.Serta Kegagalan Jae Hyuk dalam bisinisnya,bukankah seorang Jae Hyuk selalu bersikap sombong pada siapapun ?Amit-amit deh melihat Direktur sekelas Jae Hyuk yang super duper arrogan.


Lebih dari itu,saya rasa saya menyukai drama ini...bukan utamanya karna Pemainnya,tapi saya tertarik alurnya yang terkait dengan Fashion...Yap.....semangat seorang yang tak memiliki apapun tapi tetap berusaha menggapai impian mereka^^.Lalu bagaimana dengan kalian?


Picture :










23 komentar:

  1. annyeong mb cha_sya :))

    minahe mb aku kurang paham mengenai penataan chya dlm drama ini krna aku tdk mendownload melainkan hanya menuggu sinopsis mb cha_sya ajj..

    aku tertarik pada film ini juga bkn krna para pemainnya, sperti aku tertarik pada rooftop prince krn ada yoochun..

    pemain drma ini sm skli bukan idola ku.. tp lagi2 aku menemukan drama yg bukan hanya sekedar drama ajj, kalo kt mb fanny "when drama becomes more than drama" (bener gak yaa tulisannya?? hehee)

    stlah Bachelor vegetable store yg menyuguhkan perjuangan untuk menggapai impian m'punyai toko sayuran sndri krn ia bgtu menyukai sayuran.. aku lagi2 menemukan drama yg mirip dg drama bachelor vegetable store..

    dari segi ceri mmg berbeda keduanya, tp kisah perjuangan para pemain utamanya b'hasil memeotivasi aku...

    selain itu, alasan aku menyukai FK sama sprti mb ch_sya, tema yg diambil adalah ttg desainer.. entah mengapa aku sangat tertarik ttg hal2 ttg fashion, wlaupun aku bkn seorang yg sllu mengikuti mode.. hehehe

    maaf mb, kl komen aku terllu pnjg.. :))

    d tgu sinopsis selanjutnya , hwaiting :))

    BalasHapus
  2. hallo mbak cha, apa kabar?

    tapi sayangnya saya belum tertarik untuk nonton fashion king mbak, mungkin krn dalam bayangan saya si Yoo Ah Yin itu masih versi Sungkyuwan Scandal hihihi. masih lebih interest ke actingnya HJW ama Uchun mbak :D

    BalasHapus
  3. Gw lumayan suka ni drama pas awal2 ditonton, masih mpe eps 2 sihhh, tp ckp membuatku tertarik untuk mengikuti pkembangannya. Thx mbak untk sdh bahas ini drama.

    BalasHapus
  4. Annyeong Unnie Cha ... Kangennn, Lama gak Coment diblog unnie....

    Dari Fashion king, Devi lbh tertarik sama King 2 Heart....

    Btw unnie Req sinopsis Thousand Kiss episode terakhirnya donk aq Penasaran nih ^^

    BalasHapus
  5. Annyeong :D
    haha,, aku aya yang dulu suka mampir ke sini baca sinopsis The Moon That Embraces The Sun hehe :D sekarang balik lagi cuma buat update Fashion King :D
    Kalau saya, awalnya nonton fashion king justru karna Yoo Ah In, Shin Se Kyung, dan Yuri pastinya,, ditambah ada Han Yoo Yi yang main :D
    tapi dari awal juga udah tertarik sih sama Tema dan Alurnya yang inspiring dan kelihatannya seru,,, apalagi saya juga punya obsesi jadi designer :D
    Jujur kalau buat saya yang udah nonton juga dramanya, konflik2 yang terjadi cukup menarik dan membuat saya ketagihan, saya nonton FK dr eps 1-4 ga berhenti berhenti :D cuma satu kekurangannya, ada hal2 yang kurang terjelaskan, dan harus dicerna pelan2 baru kita ngerti, karna mungkin terlalu banyak klimaks di satu episode,, Seperti waktu Ga Young me re-accept beasiswanya, itu kurang di jelasin, jadi saya baru 'ngeh' setelah beberapa waktu, karna emang ga dijelaskan :P
    Dan saya suka sama acting yul yang profesional, ga nyangka aja dia bisa sehebat itu :D hehe,,
    gara2 Fashion King saya jadi belom nonton Rooftop Prince :D padahal ada Han Ji Min sama uchunnnnn,, haha

    BalasHapus
  6. hehe, Mbak cha_sya..
    kumawo bikin sinop FK..

    sebenarnya pengen banget liat drama ini krn ada YAI ..
    tapi ngeliat plotnya belum tertarik untuk nonton langsung..

    ngikutin sinopnya aja dulu deh,,Fighting! :D

    BalasHapus
  7. @geuliissMksh komentnya bener2 membantu...
    iya,aku suka karna temanya fashion sama seperti baby faced beauty,tapi ini pria pemeran utamnya ...

    mau nulis lagi,tapi net nggak bersahabat download.....
    mksh ya

    BalasHapus
  8. @ucixholichallo..ucix....kangen dengan dirimu ....mianhe...kapasitas jalan2 untuk modemku benar-benar pelit nan lolet.....jadi jarang berkunjung keblogmu...padahal aku paling sering kesana.

    Hiks...beneran susah ngilangin peran dia disungkyuwnkwan ya he he

    BalasHapus
  9. @MaiaCanpas episode ke 4 sudah mulai keren alurnya....mksh maican udah mau komentar disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia,, udh nonton sampai yang k-5, makin seruuuuu...

      Hapus
    2. Wah,..seru juga kayaknya nih, jadi pingin nonton juga,..thx infonya.

      Hapus
  10. @Devi Roulihallo devie....kangen balik nih...sama oenni juga jarang koment diblog devi...satu masalahnya...modemnya lolet.

    Oenni juga nonton drama itu,.....suka semuanya he he

    BalasHapus
  11. @ayahallo aya,makasih udah mampir lagi keblog saya....iya drama ini harus dicerna pelan2 dan nontonnya harus dalam mood baik,kalau sedih wah ngikut nangis nih pada episode pertama2nya karna nasibnya nggak beruntung mulu.

    mksh....komentarnya

    BalasHapus
  12. @Anis Nisahe he....iya nggak papa...mksh anis nisa komentnya

    BalasHapus
  13. haha kesukaannya mbak cha ya masalah design.an :P
    kalo kata dira shin se kyung juga masuk tokoh utama ^^" dia designer berbakat juga di sini...
    btw, beneran tuh mbak kualitas videonya kurang?dibandingin ma drama lainnya gimana?
    ayo mbak, ayo buat yang ke-4 biar dira tau ceritanya-hehe gak kuat baca banyak versi(waktunya gak cukup),lagipula udah terlanjur nyantol di sini :D
    SAMA!!! DIRA SUKA COUPLE GA YOUNG GUL ---> namanya nyambung!!! >.<
    gatau kenapa pertama kali dira baca sinopnya, berasa da kesan "cinderella"nya mbak *tunjuk2 ga young jadi agak klise...
    TAPI KARENA ADA PEMAIN YANG BENING2 ITU sama setting luar negeri JADI PINGIN NGIKUTIN MBAK xD semoga alurnya tambah bagus
    btw, itu jae hyuk ke rumahnya ga young mbak?
    akhirnya balik ke selera orang masing2, suka drama kayak gimana...
    thanks to mbak cha, MISS U!!! seneng banget mbak cha akhirnya mau nulis sinop lagi :)
    mbak nisa rajin jalan2 nih :D, mbak devi juga ada!

    BalasHapus
  14. @Anonimdira sayang....miss u he he..iya nanti pada episode keberapa gitu...Young Gul dan Ga Young akan buat desain pakaian dengan menggabungkan dua namanya sebagai label.

    Hmm,iya kualitas videonya jelek,tiap capture gelap...he he...
    bener kayak Cinderella aja Ga Young ya...
    Ga young tipikal Yes Mam

    BalasHapus
  15. asiiiiiiiiiiiik akhirnya...
    tapi dira harus sabar nunggu sampe mbak cha buat sinopnya ^^
    he.em, tapi untuk seorang yes mam dia lumayan tangguh ngadepin apapun :D
    keren...
    dira

    BalasHapus
  16. mba chasya, gw suka banget drama ini lohhh....Acting YAI mantap banget, cocok banget jd bad boy, terlepas sudah image dia di SKK.. LAnjutkan trs sinopsis nya ya mba.. thx:D:D

    BalasHapus
  17. Simply wish to say your article is as astonishing.
    The clarity in your post is just cool and i could assume
    you are an expert on this subject. Fine with your permission let me to grab your RSS feed to keep up to date
    with forthcoming post. Thanks a million and please carry on the rewarding work.
    Visit my web-site :: black friday 2012 deals

    BalasHapus
  18. aku nggak suka endingnya........
    the worst drama ever

    BalasHapus
  19. You ought to be a part of a contest for one of the
    highest quality websites on the web. I'm going to highly recommend this site!

    Here is my site ... Psn Code Generator

    BalasHapus
  20. plot-nya keren, ceritanya bagus, dan suasana-nya mendukung.
    hanya nggak nyangka, endingnya harus begitu.
    orang bilang, cerita yg bagus adalah cerita yang plot-nya nggak bisa ditebak oleh pembaca atau penikmat, yap, may be that's true, because this drama is out of my expectations. but.., really I don't really like the ending.

    BalasHapus
  21. Maaf Mungkin saya kurang sependapat dengan kalian, saya merasa rugi telah menonton fashion king, selain karena ceritanya yang sangat datar,masalah yg terus di ulang, karakter pemain yang kekanak2an dan ending cerita yang membuat penyesalan "kenapa saya harus nonton film ini?" Sangat disayangkan filmnya bisa seburuk ini, terlebih lokasinya yang lumayan apik dan busana yang cantik sangat mengecewakan certanya seperti itu...

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.