2.28.2012

Sinopsis Twingkle Twingkle 2011

Indosiar mulai tanggal 28 Februari 2012 menayangkan drama ini sebagai pengganti drama Dong Yi pukul 12.00 Wib,drama ini lumayan seru juga banyak menerima awards jadi patut untuk diperhitungkan bagi pencinta drama korea yang belum sempat nonton nih cerita.

Ceritanya banyak juga nih air mata,tapi nggak terlalu buat sedih seperti drama Endles Love yang buat termehek-mehek karna tertukarnya dua orang putri,dan pada 5 Episode perdana banyak komedi yang lumayan segar pas ditonton saat tokoh karakter mulai dibangun,setiap karakter tentunya punya benang merah .Lumayan,penulis naskahnya cukup diacungi jempol dalam membuat drama ini.
Jadi kalau bertanya nih drama sedih atau nggak,Yang namanya drama pasti ada sedihnya,tapi bagiku untuk Twingkle-twingke 2011 ini drama berimbang ada sedih,lucu dan romantisnya juga ada.

Title: 반짝반짝 빛나는 / Banjjak Banjjak Bitnaneun / Shining
Chinese Title : 闪闪发光
Also known as: Twinkle Twinkle / All That Glitters / Sparkling
Genre: Drama
Episodes: 54
Broadcast network: MBC
Periode Tayang dikorea: 2011-Feb-12 to 2011-Aug-14
Air time: Saturday & Sunday 20:40

Sinopsis :
Kisahnya mengenai seorang wanita cantik bernama Han Jung-won (Kim Hyun-joo) yang berusia 29 tahun. Memiliki kehidupan yang begitu sempurna lantaran berasal dari keluarga kaya dan punya pendidikan tinggi, Han Jung-won ternyata bertekad mencapai kesuksesan tanpa bantuan keluarganya. Namun suatu hari hidupnya berubah drastis lantaran kesalahan orang lain. 

Jung-won bermimpi bisa mengambil alih perusahaan penerbitan keluarganya walau sebenarnya ibunya lebih memilih abangnya sebagai penerus bisnis keluarga tersebut. Demi mencapai impian tersebut, Jung-won bekerja sangat keras sehingga lebih memilih karier dari pada cinta. Tak terduga Jung-won mendapat tahu bahwa orangtuanya selama ini ternyata bukan orangtua kandungnya.

Rupanya ketika baru lahir di rumah sakit, Jung-won tertukar dengan bayi lain yang disebabkan kesalahan orang lain. Kini Jung-won harus kehilangan keluarga, karier dan harus menghadapi hidup baru yang sangat berbeda. Di sisi lain, terdapat seorang wanita bernama Hwang Geum-ran (Lee Yoo-ri) yang juga memilili usia sama dan hanya memiliki ijazah SMA. 

Tidak seperti Jung-won, kehidupan Hwang Geum-ran sejak kecil cukup keras lantaran ibunya yang harus menghidupi keluarganya dengan membuka sebuah restoran kecil sedangkan ayahnya tidak peduli keluarga lantaran sibuk berjudi. Geum-ran hanya bisa dapat pekerjaan di sebuah toko buku sehingga tidak heran begitu menginginkan kehidupan lebih baik. Ia percaya hanya pria mapan yang bisa memberikan kehidupan semacam itu.

Lantaran itu, Geum-ran memacari mahasiswa hukum, Yoon Soong-jae (Jung Tae-woo) yang punya prospek cerah. Namun setelah lulus ujian kepengacaraan, Soong-jae malah mencampakkan Geum-ran demi wanita lain yang memiliki latar belakang lebih baik. Dalam keputus-asaannya, Geum-ran mendapat tahu bahwa ia bukanlah putri kandung keluarga Hwang. Orangtua kandung wanita itu ternyata merupakan orang kaya.  

Apa yang terjadi pada Jung-won setelah tahu dirinya bukan bagian dari keluarga Han yang kaya raya itu? Juga siapa sebenarnya Geum-ran itu? Nonton diIndosiar atau download langsung dibawah ini,tapi maaf subnya english.Mana ada yang sanggup ngesub indonesia kalau untuk episode lumayan panjang begini,apalagi copas bertabur dimana-mana juga banyak banget yang suka ngambil info milik orang lain tanpa ijin.



Kang Dong Ho - Lee Yoo Ri - Kim Hyun Joo - Kim Suk Hoon

Pemain : 
Kim Hyun Joo as Han Jung Won
Lee Yoo Ri as Hwang Geum Ran
Kim Suk Hoon as Song Seung Joon
Kang Dong Ho as Kang Dae Bum

Han family
Jang Yong as Han Ji Woong
Park Jung Soo as Jin Na Hee
Kim Hyung Bum as Han Sang Won
Park Yoo Hwan as Han Seo Woo

Hwang family

Go Doo Shim as Lee Kwon Yang
Kil Yong Woo as Hwang Nam Bong
Lee Ah Hyun as Hwang Tae Ran
Han Ji Woo as Hwang Mi Ran
Kim Sang Ho as Park Joong Hyuk (Tae Ran’s husband)
Shin Soo Yun (신수연) as Park Ji Won (Tae Ran’s daughter)

Other people

Kim Ji Young as Seung Joon’s mother
Jung Tae Woo as Yoon Seung Jae
Yoo Sa Ra as Han Song Yi
Gong Ki Tak (공기탁) as Song Kwang Hee
Won Ki Joon as Jegal Joon Soo (Tae Ran’s first love)
Jun Soo Kyung (cameo) as Lee Eun Jung
Choi Soo Rin as Kim Ji Soo
Yoon Hee Suk as Nam Sung Woo
Joo Da Young as Hye Rin
Yoo Chae Young (cameo)
Kim Ji Sung (김지성)
Kim Soo Hyun (1971)

Production Credits

Producer: Lee Dae Young
Director: Noh Do Chul
Screenwriter: Bae Yoo Mi

Awards

2011 MBC Drama Awards: Top Excellence Award (Serial Drama), Actor (Kim Suk Hoon)
2011 MBC Drama Awards: Top Excellence Award (Serial Drama), Actress (Kim Hyun Joo)
2011 MBC Drama Awards: Excellence Award (Serial Drama), Actress (Lee Yoo Ri)
2011 MBC Drama Awards: Golden Acting Award (Serial Drama), Actor (Kil Yong Woo)
2011 MBC Drama Awards: Writer of the Year Award (Bae Yoo Mi)

Chart :



Related Fhoto :



 Kim Hyun Joo as Han Jung Won
 Lee Yoo Ri as Hwang Geum Ran
Kim Suk Hoon as Song Seung Joon.

Info yang berhubungan dengan ini : koreandrama,Soompi,Dramawikipage,IDWS
Untuk Download Sub Bahasa Inggris : WithS2

Download Drama : Mediafire 1 dan 2 harus direname dan Jointsplit
Episode 01: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 02: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 03: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 04: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 05: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 06: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 07: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 08: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 09: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 10: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 11: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 12: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 13: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 14: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 15: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 16: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 17: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 18: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 19: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 20: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 21: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 22: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 23: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 24: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 25: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 26: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 27: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 28: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 29: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 30: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 31: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 32: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 33: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 34: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 35: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 36: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 37: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 38: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 39: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 40: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 41: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 42: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 43: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 44: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 45: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 46: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 47: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 48: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 49: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 50: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 51: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 52: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 53: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 54 END: || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2

Catatan : Boleh dicopas ,tapi harus ijin dan cantumin linknya,Thanks.





9 komentar:

  1. Keren blog kamu, kreatif banget, korean style yah..? salam kenal yah nti kalo ada waktu liat-liat n kunjungi blog aku yah, aq juga udah follow blog kamu tuh... tapi sayang temen aku masih dikit..Herry

    follow my Blog : Herry-tan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Wah,, Cha bahas drama ini juga nih,,
    AKu suka banget sama twinkle-twinkle sejak drama ini tayang di korea, aku bahkan mengikutinya sejak drama ini belum tamat. Ceritanya Bagus banget,,, aku bahkan sempat berniat menulis sinopsisnya,, tapi aku urungkan,,,

    makasih sudah dibahas,,,

    BalasHapus
  3. @irfairfa miss u...maaf aku jarang mampir keblognya juga jarang kemana-mana sekarang ,maafin aku ya...net ku lolet hiks,

    irfa mau buat sinopsisnya?panjang banget nih say,nggak yakin bisa....(bukan ngeremehin kok) aku tau panjang apalagi belum sudah nulis copas bertabur kekekek,
    aku lagi jenuh nulis sinop,ntar kalau hilang mood mulai nulis,....ya curhat deh aku :)
    makasih irfa,aku kangen keblogmu/....

    BalasHapus
  4. haha, mbak irfa juga ada :)
    oooo gitu ya, tapi dira kalo gak salah mampir ke dramawiki ratingnya lumayan dikit ya? gak se-wah drama lain, tapi penulisnya dapet writer of the year??? kereeeeeeeeeen >__<

    BalasHapus
  5. makasih cha... udah bls follow, makin sukses yah...

    BalasHapus
  6. @Cha: Makanya itu,, karena Panjang,, jadi gak jadi deh,, dulu pas pertama nonton,, gak tau kalo episodenya panjang banget,,, soalnya awalnya nonton karena aku pikir cuman 25 episode,, eh tw nya masih bersambung,, hehehe,,,

    Sama Cha,, aku juga lagi ga mood nulis sinopsis nih,, yah,, awalnya gara-gara Copas juga,, heu,,,

    @dira: aku jarang merhatiin rating drama sih,, kalo drama itu sudah menarik,, ratingnya serendah apapun,, tetap akan ku tonton,, hehehe,, Iya aku juga salut banget sama penulisnya,, Mana Endingnya Indah banget lagi,, Suka sama perjuangan Jung Won meluluhkan hati Seung Joon kelak,,,

    BalasHapus
  7. ahh episodenya banyak bangettt, males nontonnya, padahal ada Kang Dong Ho :((

    BalasHapus
  8. ratting'y tinggi bgt ko.. Awal-awal memang rendah.. Tp mulai ep 5 dah mulai naik.. Dr ep 13 sampe ep 54 ratting'y slalu 3besar.. Sukaaa bgt ma drama ini, byk pelajaran yg bisa diambil..

    BalasHapus
  9. iya..kayake g da yang mau bikin sinopsis twinkle,soalnya aq ubek2 di mbah ggogle g nemu ckckck krn banyaknya episode,.

    film korea yg temanya putri yg tertukar, bikin aku nangis kayak endless love dulu...

    g janji dah bisa, nonton terus tuh twinkle, paling nonton awal ma akhirnya....

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.