2.09.2012

Drama Korea Terbaru : Take Care Of Us Captain

Judul: 부탁해요 캡틴 / Take Care of Us, Captain
Chinese Title: 拜托了,机长
Judul Lain: Fly Again
Genre: Romance
Episodes: 20 (To be Confirmed)
Broadcast network: SBS
Periode Tayang : 04 Januari 2012-- s/d--08 Maret 2012
Waktu Tayang : Rabu & Kamis pukul 21:55Waktu Korea
Bercerita tentang :
kehidupan Pilot dan petugas bea cukai, pramugari dan mekanik mobil.Sebelumnya drama ini diberi judul Fly Again yang lebih mudah diingat tapi mungkin juga terlalu biasa .
Drama ini sendiri disebut-sebut sebagai drama Korea pertama yang menceritakan tentang dunia penerbangan.
Sinopsis Drama Korea Take Care of Us, Captain dikenal juga dengan Fly Again: Drama yang satu ini mengambil setting di Australia dan menceritakan karakter, karir, dan romantika mereka yang bekerja di bandara.
Kim Yoon Sung (diperankan oleh Ji Jin Hee) adalah pilot berbakat dari sebuah maskapai penerbangan penumpang yang akan dipasangkan dengan co-pilot baru, Han Da Jin (diperankan oleh Koo Hye Sun) dalam upaya dia untuk menjadi pilot.
Akhirnya, Pasangan itu terperangkap dalam cinta segitiga dengan Kang Dong Soo (diperankan oleh Lee Chun Hee) yang merupakan pengontrol lalu lintas udara di Bandara Internasional Incheon dengan tujuh tahun pengalamannya bekerja di sana. Dia orang yang cuek dan dingin, namun memiliki sisi lucu yang kadang-kadang muncul begitu saja.
Pada awalnya, peran sebagai Hong Mi Joo diberikan kepada Lee Ha Nui. Namun dia keluar dan perannya digantikan oleh Lee Sung Min.
Pemeran :
Koo Hye Sun as Han Da Jin
Ji Jin Hee as Kim Yoon Sung
Lee Chun Hee as Kang Dong Soo
Yoo Sun as Choi Ji Won
Lee Sung Min as Hong Mi Joo

Peran pembantu :
Kim Chang Wan as Han Gyu Pil
Lee Hwi Hyang as Yang Mi Hye
Kal So Won as Han Da Yeon
Lee Ah Hyun as Yang Mal Ja
Lim Seong Eon as Jang Min Ah
Joo Sung Min as Heo Jae Soo
Ha Joo Hee as Lee Joo Ri


Production Credits :
Director: Joo Dong Min
Screenwriter: Jeong Na Myeong

Fhoto-fhoto :
 

Please Do.Not.Copas ^^




15 komentar:

  1. kalo di tv indonesia kapan ya tayangnya.. :)

    BalasHapus
  2. wow...aq mau bgt snopsis'y..tp kok aq susah nemu blog bahasa Indonesia yg update sinopsis drama ini y,atw aq yg ga tw x ya..hehe.. Thanks kak chasya.. #ulliaini#

    BalasHapus
  3. drama ini uda tayang d chanel S ONE chanel tv singapore pake bhs melayu teks x, aq uda nonton pe ep 4, seniap senin-selasa pkl 20.35 wib

    BalasHapus
  4. buat yg punya indovision d rumah dpt chanel s one menayangkan semua drama sbs terbaru

    BalasHapus
  5. ika,awalnya aku baca sinopsisnya di internet jadi aku cari dvd nya dan ternyata pas ditonton film ini memang top abis ,seru bukan cinta segitiga nya tapi pegalaman yg mengajarkan kehidupan antara pilot,kop pilot,pramugari dan semua yang bekerja di maskapai penerbangan ,layak untuk ditonton

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. di tunggu ya sinopsisnya,,,udah penasaran sama ceritanya

    BalasHapus
  8. Sinopsis nya gak ad ya???
    Penasaran sgat ma ni drama...

    BalasHapus
  9. mana ep 4 belum ada????

    BalasHapus
  10. ditunggu ya sinopsisnya ... :-)

    BalasHapus
  11. makasih banget infonya, membantu sekali :D

    BalasHapus
  12. kapan ditayangkan di INdosiar Take Care of us Captainn?

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.