2.20.2012

Drama Korea Terbaru : Bachelor’s Vegetable Store

Tentang Drama ini :
Judul :총각네 야채가게 / Bachelor’s Vegetable Store
Judul cina :  蔬菜店的帥小子
jenis Drama : Romantis,komedi
Jumlah Episode : 24 Episode (akan dikonfirmasi)
Jaringan tayang : Channel A
Tayang : 21 Desember 2011 s/d 08 Maret 2012
Hari Tayang : Rabu dan kamis pukul 21.20 waktu korea

Pemain Drama :
Ji Chang Wook as Han Tae Yang dan Pemain Tae Yang kecil (Oh Jae Moo)
Wang Ji Hye as Mok Ga On
Kim Young Kwang as Lee Seul Woo
Park Soo Jin as Jung Dan Bi
Teman-Teman Tae Yang :

1.Lee Kwang Soo as Nam Yoo Bong
2.Ji Hyuk as Yoon Ho Jae

3.Sung Ha as Jung Ki Young
4.Shin Won Ho as Lee Chan Sol

 5.Lee Eun as Hong Jung Ah


Keluarga Mok Ga On
 Hwang Shin Hye as Choi Kang Sun
 Jeon No Min as Mok In Beom
Keluarga Seul-Woo's
 Ibu Seul
Keluarga Jung Dan-BI
Jang Hang Sun as Jung Goo Gwang
Kim Do Yun as Yeon Boong Hong


Adik Tae Yang
Lee Sae Young as Han Tae-in
Park Won Suk as Hwang Soo Ja



Production Credits :


Director: Lee Joon Hyeong
Screenwriter: Yoon Seong Hee


Related Chart :

 Catatan :Awalnya pemain utama ini adalah Aktor Yoon Shi Yoon,tetapi posisinya telah digantikan oleh Ji Chang Wook dengan alasan yang tidak diketahui.
Serta Drama ini ditayangkan disaluran TV berbayar dikorea dimana memiliki permirsa yang lebih sedikit dari pemirsa yang menonton TV gratis,jadi jangan heran jika drama ini memiliki rating yang sangat rendah.


Sinopsis :

“Bachelor’s Vegetable Store” atau jika diartikan dalam bahasa indonesia adalah Sarjana pemilik Toko Sayuran,Drama ini sendiri didasarkan pada kisah nyata Seorang pria bernama Lee Young Suk yang mulai menjual sayuran disebuah Toko kecil pada Tahun 1998 dan sekarang telah memiliki 33 Toko sayuran nasional.Juga ada buku yang diterbitkan tentang cerita ini pada Tahun 2003 yang kemudian diangkat dalam drama ini.



Pada Episode 1 kita akan melihat setting cerita pemain utama kita bertemu ketika masa kecil,dimana Han Tae Yang dan adiknya Han Tae In memunguti sayuran sisa yang bercecer disebuah Toko sayuran,Pemilik Toko tersebut terus mengamati dengan kesal bahwa sayuran miliknya telah dicuri oleh dua orang anak kecil.
Ketika hendak memberi pelajaran pada keduanya atas kesalahan mencuri,sang Nenek(Nenek Tae Yang) tiba-tiba datang dan menghardik kedua cucunya bahwa telah membuat dia malu atas kelakuan cucu-cucunya yang telah mencuri sayuran ,mengatakan kalau keduanya telah sangat menyusahkan bahkan ketika ibunya meninggal dan ayahnya pergi melarikan diri,Tae Yang dan Tae In harus hidup bersamanya.Dan Nenek memukul pantat Tae Yang dan Tae In,Tae In menangis.


Mendengar keributan disana,banyak sekali orang-orang berkerumun menyaksikan apa yang terjadi,merasa kasihan bahwa mereka anak kecil dan mengatakan penjual Toko tersebut Pelit,karna tidak mau memberi sayuran pada dua orang anak kecil yang patut dikasihani.
Dan,Yey...Tae Yang dan Tae in pulang dengan sayuran pemberian Pemilik Toko .


Ternyata semua itu adalah rencana dari Nenek,Tae Yang dan Tae In untuk mendapatkan sayuran,karna setelah pulang nenek telah bersiap-siap menjahitkan celana Tae Yang yang telah diisi beberapa kapuk agar saat Tae Yang dipukul tidak sakit dan terluka.


Nenek sendiri memiliki penyakit yang sudah tidak bisa disembuhkan dengan obat,dan ia harus dioperasi,namun mengingat kehidupan mereka sangat miskin,Tae Yang tidak mampu berkata-kata.Ia sangat marah atas hal itu,karna tidak sedikitpun nenek mengeluh atas penyakitnya.
Nenek dengan terisak sedih mengatakan kalau dia akan meninggal setelah mendapatkan tempat untuk Tae Yang dan Tae In tinggal bersama dengan keluarga yang baru yang bisa memberi mereka hidup yang lebih baik.
Tae Yang kesal akan hal itu,kesal karna ia tidak mampu berbuat apapun,ia pun pergi kesebuah tempat yang selalu ia kunjungi bersama seorang gadis bernama shin Jinmi.
Yaitu sebuah mobil tua yang usang dimana mereka telah membuat tempat tersebut menjadi tempat yang mereka sukai.


Shin JinMi adalah seorang gadis Yatim piatu yang tinggal diyayasan gereja,ia berteman dekat dengan Tae Yang,baginya Tae Yang adalah teman sekaligus keluarga yang paling dekat dengannya.Jin Mi sendiri harus berusaha keras dalam hidupnya dimana ia tidak bisa melihat semua orang mengejeknya bahwa dia adalah orang yang miskin dan anak yang telah dibuang oleh keluarganya.Pada saat ia menerima ejekan bersama Tae Yang,Jin Mi menenangkan Tae Yang dengan ciuman pertama mereka,Jin Mi mengatakan kalau hal itu adalah sebuah ingatan yang lebih baik untuk mereka,bahwa mengingat kalau itu adalah sebuah ciuman pertama dan bukan sebuah ejekan bahwa mereka adalah orang miskin.


Setelah hari itu,Tae Yang mulai merasakan perasaan senang,ia sekuat tenaga mencari uang untuk membeli sebuah pager untuk Jin Mi sebagai hadiah dari ciuman mereka.
Namun Tae Yang mulai merasa benci dan kesal saat menemukan Jin Mi telah memiliki teman baru bernama Mok Ga On.
Mok Ga On sebenarnya adalah putri dari pemilik Group perusahaan kaya,dimana ia tinggal bersama ibunya dalam persembunyian sementara,sang Ayah sangat menantikan pertemuan kembali mereka setelah Ibu Ga On memutuskan untuk pergi bersama putrinya.Ibu Ga On sendiri berasal dari keluarga miskin yang menikah dengan ayah Ga On yang kaya,hubungan mereka sebenarnya sangat ditentang oleh Keluarga ayah Ga On .


Selama itu pula,Ibu Ga On bertekad bahwa ia akan menjadikan putrinya bisa diterima menjadi seorang putri dari Perusahaan kaya.
Shin Jin Mi dan Ga On mulai menjadi dekat ketika Ga On merasa bahagia memiliki seorang teman,karna selama ini ia sama sekali tidak memiliki teman,Jin Mi pun menyukai Ga On sebagai seorang teman dimana ia merasa iri dan memimpikan memiliki ibu yang sempurna dan miliki oleh Ga On.
Tapi apa yang terjadi ketika suatu hari saat Ga On dan Jin Mi biasanya bertukar buku harian mereka dan ketika itu Ga On tidak diperbolehkan lagi oleh ibunya berteman dengan Jin Mi karna suatu alasan ingin janjian ditempat yang biasa didatangi Tae Yang dan Jin Mi.


Dimana ketika itu Ga On menitipkan buku hariannya pada Tae Yang untuk diberikan pada Jin Mi yang berisi bahwa dia akan segera pergi menemui ayahnya dan berharap Jin Mi akan menjadi bagian keluarganya.
Suatu masalah terjadi,Ga On tidak bisa bertemu dengan Jin Mi hingga malam itu,dimana Tae Yang tidak memberikan buku harian tersebut pada Jin Mi.Ga On meninggal ketika dua orang anak pengganggu terus menakut-nakuti Ga On.


Bagaimana kehidupan Tae Yang selanjutnya?dan Haruskan Jin Mi menggantikan posisi Ga On dalam hidupnya ,dimana ia sebelumnya bermimpi memiliki seorang ibu yang dimiliki Ga On?


Well,Drama ini keren...seperti dua drama yang dicampur jadi satu....patut untuk ditonton.


Alur Ceritanya :
Han Tae Yang adalah seorang pria muda berbakat,tapi dia adalah seorang pria pengangguran dengan impian besar dan tanggung jawab besar yang berada dipundaknya.Ia jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Mok Ga-On,tapi Ga On tumbuh dengan rahasia besar keluarga yang bisa mengancam stabilitas keluarganya.


Lee Seul Woo adalah teman terbaik yang dimiliki Han Tae Yang,dan merupakan pewaris kekayaan yang dibesarkan tanpa seorang ayah dimana ia datang untuk bekerja di Toko sayur milik Han Tae Yang.Seul Woo menyukai seorang gadis muda yang manja berasal dari keluarga Chaebol bernama Jung Dan Bi,tapi ternyata orang yang ia sukai lebih mencintai Tae Yang.
Dan mereka memiliki masalah yang rumit...



12 komentar:

  1. mbak, kayaknya keren ya...
    artisnya juga bening2 kata dira dan terlihat kocak-dan banyaaaaaaaaaaak hehe,
    makasih mbak cha! :P

    BalasHapus
  2. kaya nya seru ini drama endingnya gimana?

    BalasHapus
  3. rame ga yah?? tapi episod nya kebanyakan

    BalasHapus
  4. kalo bisa jam tayang nya diganti malem ajah
    plissssss
    biar bisa nonton :)

    BalasHapus
  5. Episodex sbnrnya ada brp y?

    BalasHapus
  6. pemeran jin shim kecil siapa sih ?

    BalasHapus
  7. ada yang tau nggak yg sbagai pacar.y yoo bong itu cwek yg sring di siksa ama suaminya trus akhir.t dia cerai dan kembali ke yo bong ?

    BalasHapus
  8. Sinopsisnya ada yg lengkap gak ??
    pengen bangat ne baca,, kemaren nonton gak sampe selesai..
    episode terakhirnya ajja dechh

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-