2.24.2012

Drama Korea : Pasta

Judul: Pasta
Genre: Komedi Romantis
Total Episode: 20
Broadcast Network: MBC
Pemain: Gong Hyo Jin (Seo Yoo Kyung), Lee Sun Gyun (Choi Hyun Wook), Lee Ha Nui (Oh Sae Young), Alex (Kim San)
Seo Yoo Kyung adalah seorang asisten dapur di restoran elit La Sefra. Setelah tiga tahun menjadi asisten dapur, akhirnya dia diangkat menjadi koki bagian pasta seperti yang selama ini dia impikan. Namun siapa sangka, di hari pertama dia bekerja sebagai koki, dia malah dipecat oleh seorang chef baru di restoran itu, Choi Hyun Wook.
Hyun Wook sangat anti koki perempuan. Dia ingin semua koki di dapurnya adalah laki-laki. Sebenarnya ada alasan lain kenapa Hyun Wook tidak suka ada koki perempuan di dapurnya: dia tidak suka ada koki yang terlibat jalinan asmara di tempatnya bekerja.
Namun Yoo Kyung tidak mau menyerah. Dia tidak mau dipecat begitu saja. Dia tetap datang setiap hari ke restoran walaupun sudah dipecat. Karena keras kepala, Hyun Wook akhirnya membiarkan Yoo Kyung tetap bekerja, tapi bukan di bagian pasta. Yoo Kyung kembali menjadi asisten dapur. Walau agak kecewa, Yoo Kyung merasa senang. Paling tidak dia tak dipecat.
Sejalan dengan kesibukan restoran, Hyun Wook mulai kekurangan koki, khususnya di bagian pasta. Sang chef lalu membawa murid-muridnya dari Italia untuk bekerja di La Sefra. Tapi kedatangan rombongan Italia ini menimbulkan masalah baru. Terjadi persaingan sengit antara koki Korea dan koki Italia. Kedua kelompok ini tak pernah akur. Selalu ribut dan bersaing. Suasana jadi tidak nyaman, apalagi Chef Hyun Wook punya karakter temperamental. Sedikit-sedikit ada saja koki yang dibentak dengan kata-kata yang setajam silet. Dan, Yoo Kyung yang paling sering kena getahnya.
Namun, diam-diam di antara mereka muncul benih-benih rasa suka, sampai akhirnya menjadi sangat dekat sampai akhirnya “jadian”. Tapi tentu saja mereka tidak terang-terangan menunjukkannya di La Sefra. Hyun Wook tidak ingin ucapannya soal dilarang pacaran di dapur membuat dia terlihat tidak komit di depan anak buahnya yang lain.
Tapi, pacaran diam-diam itu ternyata tidak mudah dan tidak nyaman. Apalagi selama ini Hyun Wook terkenal suka memarahi Yoo Kyung. Hyun Wook tidak ingin image itu berubah, sehingga membuat para koki curiga.
Tapi lama-lama hubungan mereka tercium juga oleh koki yang lain. Sudah kepalang basah, akhirnya di depan koki yang lain, Chef Hyun Wook mengakui bahwa dia dan Yoo Kyung pacaran dan mereka saling mencintai.

2 komentar:

  1. hihihi ni drama lama mbak...
    tumben dikupas lagi? :P
    makasih mbak cha!!!
    dira

    BalasHapus
  2. Aleeeexx^^ love his voice

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.