2.18.2012

Drama Jepang Terbaru : Saba Doll 2012 (DOWNLOAD)

Judul: Saba Doll / Saba Doru
Genre :  Fantasi Comedy
Broadcast network: TV Tokyo
Broadcast period: 13 Januari 2012 pukul 00.53 waktu jepang.


Pemain :

Ando Tamae
Sakata Tadashi
Kaminaga Keisuke
Takahashi Hitomi


Info drama ini yang bisa kamu kunjungi : IDWS,Island sub



Download Drama dengan sub Bahasa Inggris (100MB)
Episode 01:Download |Subtitle
Episode 02:Download |Subtitle
Episode 03 : ~~Belum ada

Sinopsis :
Drama ini merupakan Debut dorama dari personil AKB48 Team B bernama Watanabe Mayu.Dia sebenarnya adalah seorang gadis berusia 38 Tahun yang bekerja menjadi seorang guru disebuah SMA yankee khusus untuk murid laki-laki.Siapa yang menyangka jika nama Watanabe Mayu adalah Usa Shijimi yang telah memalsukan usianya lebih muda 21 Tahun dari yang sebenarnya,ia menyebut dirinya masih berumur 17 Tahun.
Wajah nya begitu berbeda saat ia menjadi seorang guru,ia begitu terlihat tua sedangkan menjadi seorang Idola ia terlihat begitu cantik.

Salah seorang murid nya sangat tergila-gila pada idolanya tersebut Watanabe Mayu sehingga selama Usa Shijmi mengajar,ia tidak pernah mengikuti pelajaran dengan baik dan selalu melihat fhoto Mayu setiap hari dan mencari berita-berita terbaru tentangnya melalui ponsel.

Usa Shijmi sendiri tetap menutupi kebohongan akan dirinya dimana semua muridnya tidak mengetahui bahwa dirinya adalah seorang idola .
Seorang Idola Group yang sedang populer berasal dari group frontman Chiquitita bernama Utamaro diam-diam mencoba mendekati Mayu,Mayu sebenarnya menyukai Utamaro namun ia berusaha untuk tidak jatuh cinta padanya mengingat Utamaro adalah seorang playboy.

Ya,beberapa masalah timbul saat ia mencoba melakukan dua pekerjaan sekaligus,dimana Mayu harus bisa membagi waktu nya menjadi seorang guru dan Idola.Sedangkan ia harus menutupi jati dirinya yang sebenernya.Mayu memiliki seorang adik yang berusia 38 Tahun,ia bekerja diperusahaan Rel Gorden.

Mayu mendapatkan suatu masalah saat ia harus dipindahkan dari groupnya ke Nogizaka46,oleh direktur dimana Group tersebut akan menjadi rival untuk Group Mayu yang lama.Bisakah Mayu bertahan dengan kehidupan 17 Tahunnya sebagai Idola dimana ia sulit beradaptasi mengikuti gaya gadis berusia 17 Tahun.

2 komentar:

  1. buat sinopsisnya donx unnie..
    baru liat review aj udh pnari banget...


    salam kenal...

    BalasHapus
  2. @Nuraeni kimelansalam kenal balik ^^.

    Maaf,belum pengen nulis sinopsis dulu say...he he....

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.