2.17.2012

Drama Jepang Terbaru : Q10 2010

Rincian
* Title: キュート 
* Title(romaji): Kyuto
* Title(english): Q10
* Format: Renzoku
* Genre: Romance
* Episodes: TBA
* Viewership ratings: TBA
* Broadcast network: NTV
* Air Time: Saturday 21:00
* Broadcast period: 2010-10-16 to 2010-12



Cast:
* Sato Takeru as Fukai Heita
* Maeda Atsuko as Q10
* Renbutsu Misako as Yamamoto Tamiko
* Kaku Kento as Kageyama Hisashi
* Emoto Tokio (柄本時生) as Fujioka Makoto
* Hosoda Yoshihiko as Nakao Jun
* Fukuda Mayuko as Fujino Tsukiko
* Ikematsu Sosuke (池松壮亮) as Kubo Takehiko
* Shiraishi Kayoko (白石加代子) as Ogawa Shige
* Tanaka Yuji (田中裕二) as Ogawa Hou
* Ono Takehiko as Fujimoto Michiro
* Yakushimaru Hiroko as Yanagi Kuriko
* Takahata Mitsuki as Kawai Emiko
* Matsushima Shota (松島庄汰) as Izaka Koji
* Mitsuishi Ken as Fukai Takehiro
* Nishida Naomi as Fukai Honami
* Matsuoka Rinako as Fukai Chiaki

* Theme song: Honto no Kimochi by Takahashi Yu




Sinospsis :
 Fukai Heita adalah siswa SMU biasa dengan hati yang baik namun kurang tertarik terhadap cinta karna ia memiliki penyakit lemah jantung sejak kecil.Heita selalu menyalahkan dirinya sendiri karna penyakit jantung dan berharap seandainya ia tidak hidup didunia ia tidak akan menyusahkan keluarganya serta orang yang berada disekelilingnya.


Pada suatu pagi Heita tak sengaja bertemu dengan dengan Kyuto/Q10 sebuah robot yang dibuat sama persis mirip seperti seorang gadis normal(manusia),ia tanpa sengaja ditemukan oleh Kepala sekolah disuatu tempat sampah yang secara diam-diam ia sembunyikan dilaboratorium sekolah.Heita sama sekali tidak mengetahui siapa yang merancang Q 10,tanpa sengaja Heita mengaktifkan kembali robot gadis tersebut yang akhirnya terus menerus mengikuti kemanapun Heita Pergi.


Kyuta(yang diartikan cute) disepakaati akhirnya hanya diketahui oleh 4 orang saja atas keberadaannya disekolah yaitu kepala sekolah,wali kelas,dan seorang guru labor serta Heita sendiri.Atas pemikiran bahwa jika Kyuta diketahui adalah robot yang mereka temukan akan berdampak besar jika diketahui oleh polisi dan mereka memperkirakan hal itu akan sangat buruk bagi kehidupan masing-masing.


Kyuta pun disekolahkan dan duduk dikelas yang sama bersama Heita,hanya saja Kyuta tinggal dirumah wali kelas mereka,Robat Kyuta nan cantik ternyata mampu beradaptasi dan merupakan robot yang pandai.Ia mampu menghafal dengan cepat semua yang baru saja ia pelajari.Bersama-sama Heita,Kyuta mampu membuat beberapa teman sekelasnya yang memiliki masalah mendapatkan jalan keluar.


Dan pada suatu ketika,robot kyuta ditambahkan sebuah alat yang bisa membuat Kyuta menangis dan lama kelamaan Kyuta belajar tentang arti sebuah perasaan.Dimana semakin lama ia semakin mirip seperti manusia.
Akankah Perasaan Jatuh cinta Heita yang sebenarnya pada Kyuta bisa tersampaikan ,mengingat ia bukanlah manusia biasa melainkan hanya sebuah robot manusia yang cantik.


Well,dorama lama tapi bener-bener suka menontonnya....

1 komentar:

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.