2.15.2012

Drama Jepang Terbaru : Hungry 2012

Dorama yang cukup bagus untuk ditonton,ngiler abis liat masakan yang ditampilkan tiap episode ^,^.
* Judul : ハングリー!
* Judul (English): Hungry!
* Format: Renzoku
* Genre: Food, romance
* Episodes: TBA
* Broadcast network: Fuji TV
* Broadcast period: 2012-Jan start
* Air time: Tuesday 22:00


Pemain :

 Mukai Osamu as Yamate Eisuke
* Takimoto Miori as Okusu Chie
* Kuninaka Ryoko as Tachibana Maria
* Tsukamoto Takashi as Sumiyoshi Kenta
* Miura Shohei as Hiratsuka Taku
* Kawabata Kaname (川畑要) as Fujisawa Tsuyoshi
* Sato Shori (佐藤勝利) as Okusu Sasuke
* Inagaki Goro as Aso Tokio
* Suzuki Sawa as Shirayama Yuki
* Katagiri Hairi as Ebina Chikako
* Miyaji Mao as Izumi Kana
* Ishiguro Hideo as Kashiwagi Ippei
* Tayama Ryosei as Higashi Norio
* Hayashi Tantan as Totsuka An
* Yamashita Rio as Takagi Nana
* Hashimoto Jun as Okusu Yoshiaki
* Katahira Nagisa as Yamate Hanako
* Osugi Ren as Yamate Taro


Sinopsis :
Berkisah tentang seorang Pemuda yang hendak menginjak umur 30 Tahun bernama Yamate Eisuke,seorang koki yang pandai membuat masakan perancis yang sadis karna "lidah beracunnya" .Yang ia gunakan sebagai basis dalam band miliknya sebuah band Rock bernama Rock Head.


Sejak kecil Yamate Eisuke telah sekolah memasak dimana kepandaian memasaknya dia dapatkan dari sang Ibu,sedangkan sisi seniman sebagai seorang pemusik dari ayahnya.Well,namun impian Eisuke menjadikan band Rock Head mereka untuk menjadi terkenal sepertinya harus mengalami perjuangan dan sisi penurunan,dimana ia harus menyerah dan melanjutkan mengelola restoran perancis milik Ibunya "Hanako-san".


Dalam drama ini Eisuke akan terlibat cinta segitiga dimana ia telah memiliki kekasih Maria Tachi Bana dan mulai jatuh cinta dengan seorang gadis kuliahan bernama Chie Okusu.


Maria berumur lebih tua dari Eisuke dan mereka telah lama memiliki hubungan kekasih,Dia seorang pegawai bank yang sama sekali tidak pandai memasak.Namun ia selalu merasa pintar dalam masakan yang ia masak.Maria benar-benar tidak setuju atas pilihan Eisuke yang meninggalkan karir bermusiknya demi melanjutkan Restoran perancis "Le Petit Chou"milik ibunya.Hal tersebut jelas membuat hubungan mereka menjadi sedikit renggang dengan waktu yang dimiliki Eisuke untuk membangun kembali restoran tersebut.


Chie sendiri adalah seorang mahasiswa yang berumur 20 Tahun,ia berasal dari keluarga petani sayuran .Pertemuan pertama mereka berawal dari keinginan Chie yang berkhayal ingin pergi kesuatu restoran yang terkenal dimana menyiapkan menu masakan yang paling enak,dan Chie sampailah pada sebuah majalah yang mereview Restoran Hanako san milik Ibu Eisuke.


Tapi ia benar-benar terkejut dengan pertemuan pertamanya saat melihat Restoran Le Petit Chou sama sekali tidak mirip dengan apa yang ia lihat dimajalah,karna tempat tersebut terlihat sebuah gudang,dimana sebelumnya Ibu Eisuke menyewa gudang itu sebagai tempat penyimpanan bahan masakan dan tempat suaminya melukis.


Eisuke benar-benar dingin dan kasar,hal itu sama sekali tidak memungkinkan Chie Jatuh cinta padanya,namun ia mulai memperhatikan Eisuke saat ia mulai merasakan makanan yang dimasak oleh Eisuke.


Eisuke sendiri sama sekali harus berjuang dari nol,untuk membangun restoran Le Petit Chou yang berasal dari ungkapan sayang ibu Eisuke sejak kecil untuknya yang berarti anak kubis.Well,dengan uang pas-pasan,dan keinginan yang kuat ia mengelola restoran tersebut bersama ayahnya dan ketiga sahabatnya yaitu kenta (gitaris),Taro(drummer), Taku (vokalis),dan seorang pegawai paruh kerja bernama Ebino Matsuko.


Eisuke akan mengalami cobaan hidup dan kesengsaraan saat ia mengejar mimpinya,sementara ia juga harus berjuang mengatasi tekanan dari restoran saingannya yang mengambil alih tempat restoran almarhum ibunya Hanako San serta konflik dengan rekan-rekannya.


Drama ini bener-bener bikin lapar,menu masakannya selalu berbeda dan benar-benar terlihat enak,Penasaran dengan dramanya?

4 komentar:

  1. Aku suka banget sama dorama ini...
    tadinya gak akan ditonton dulu,, tapi tergoda juga sama Mukai.. akhirnya ditonton juga deh,,,

    Ngiler banget sama masakan yang dibikin Eisuke,,, bener-bener jadi LAPAR kalo nonton dorama satu ini...

    BalasHapus
  2. @irfabanget irfa..aku juga jadi lapar,masakannya gile...bikin ngiler+lapar ya ditambah wajahnya yang cute ^^

    BalasHapus
  3. btw endingnya gmn?berharap sama chie???ada yg tau downloadnya dmn yg gratis tentunya hehe,,,, :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. download disini aja : http://mediumquality.blogspot.com/

      nggak jadi sm cie,

      Hapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.