1.07.2012

Sinopsis Movie You Are My Pet Episode 1 Part 2

Sinopsis You Are My Pet Episode 1 Part 2
Lanjut Pada Sinopsis You Are My Pet Episode 1 Part 2 .Meskipun cuaca kantor terasa panas serta freon AC habis huhu....berpanas-panas ria...dan mataku rasanya sedikit perih(Bukan sakit mata) terpaksa nulis sinopsis gunakan kacamata^^.
Pada Part 2 ini aku berharap banyak menemukan cerita lucu saat menontonnya.Semoga!.

Episode terdahulu :
Eun Yi merasa mulai menyerah untuk mendapatkan seorang kekasih meskipun ia memiliki karir dan pendidikan yang bagus.Dilain tempat In Ho mulai kesulitan memiliki tempat tinggal setelah diusir oleh teman nya yang menilai karir In Ho buruk.Pertemuan In Ho bersama dua temannya Ji Eun Su dan Young Soo membuat ide baru,Eun Su menawarkan ikut tinggal dirumah kakaknya Ji Eun Yi.

Rekap :
Kang In Ho yang disebut Momo sebagai Panggilan Hewan Peliharaan Ji Eun Yi merasa cemburu ketika melihat Ji Eun membawa seorang pria datang kerumahnya untuk sekedar minum teh.Tepat saat keduanya hendak berciuman,In Ho menggonggong begitu kuat seolah dirinya hewan peliharaan Ji Eun.Eun Yi teriak kesal meminta Momo untuk mengecilkan suaranya didepan Cha Woo Seong,Pria dari cinta pertama Eun Yi.
Saat Woo Seong bertanya-tanya tentang Peliharaan Eun Yi,segera Eun Yi mengecilkan suaranya meminta dengan pelan agar Momo sedikit tenang.In Ho semakin keras menggongong,membuat Woo Seong berpikir jika Momo sedang Pups besar.
Eun Yi panik jika Woo Seung tahu bahwa peliharaan nya bukanlah seekor binatang tetapi 'manusia peliharaan'.Dengan Cepat Eun Yi mendorong Woo Seong keluar pintu rumahnya mengatakan bahwa ia akan menghubungi Woo Seong lagi.


Ji Eun marah mengapa In Ho berbuat seperti itu?In Ho membela diri mengatakan bukankah Ji Eun juga melakukan hal yang sama ketika ia sedang asyik tidur,dan Ji Eun tiba-tiba membangunkannya untuk keramas sebagai pembuangan rasa kesalnya.Dan kini Ji Eun membawan pria gila kerumah.
Ji Eun mendongak kaget bertanya-tanya kenapa Eun Yi mengatakan pria yang ia sukai Pria gila?In Ho membela diri bukankah Ji Eun sudah mulai berbohong dimana ia seharusnya segera pulang kerumah setelah bekerja dan memperhatikan peliharaannya.
In Ho mendekat dan terus mendekati Ji Eun,Ji Eun panik.In Ho menanyakan apakah Ji Eun tahu jika bulan purnama tiba ia akan menjadi apa?Ji Eun menjawab serigala.In Ho mengatakan jika Serigala dan anjing sama saja.


Hal itu sampai terpikir oleh Ji Eun ketika hendak tidur,ia teringat ucapan Juniornya Kim Mi Sung mengatakan jika hewan peliharaan akan merasa tidak tenang jika tuannya membawa orang lain atau jarang pulang.Dan hal itu adalah Insting Hewan.Dan Ji Eun teriak mulai menyadari apa semua ini dimana ikatan rambut begitu banyak diatas kepalanya,serta tulisan In Ho bernada kesal dengan fhotonya menggunakan pewarna bibir yang ditulis dikaca.


Ji Eun keluar kamarnya dengan lesu dan masuk ketoilet,tapi saat ia duduk ditoilet langsung membuatnya kaget,fhoto In Ho menyeringai ejekan memegang toilet terpajang disana.
Ji Eun keluar lagi melihat semua makanan yang tersimpan dilemari,namun semua telah habis.Didalam mangkuk makanan tersebut Ji Eun menemukan fhoto In Ho menyeringai ejekan dengan memegang mangkuk kosong.
Ji Eun Yi mulai kehilangan kesabaran atas semua perilaku In Ho,dimana ia mengingat ucapan Mi Sung semuanya telah benar-benar terjadi padanya.
Kim Mi Sung juga mengatakan jika Hati hewan peliharaan murni,dan ketika ia telah reda marahnya mereka akan mengajak mu berlari.Ji Eun menulis semua ucapan Mi Sung,dan berpikir mungkin ia harus membahagiakan manusia peliharaannya.


Ji Eun kembali kerumah,dan segera pergi kedapur dimana In Ho sedang duduk manis menantinya.In Ho memeluk Ji Eun yang sedang memakai alas pakaian memasak,Ji Eun kaget atas kelakuan In Ho.In Ho memeluknya sambil mengatakan kalau ia sangat lapar hingga tidak ada tenaga.
"Minta sosis...cepat....!"Seru In Ho lemah sambil memeluk erat Ji Eun.
"Kau minggir,kenapa kau tidak minggir"Pinta Ji Eun mendorong In Ho darinya,namun In Ho tetap memeluknya erat.
"Tapi tuanku,kenapa sekarang rasanya dia lebih berisi?"Pikir In ho.Ji Eun melepaskan pelukan In Ho mengatakan pada Momo kenapa ia sekarang banyak bertingkah.
Ji Eun meminta tangan In Ho,in Ho memberikannya,In Ho mengerti untuk mengangkat tangannya mengakui kesalahan,namun ia segera berguling-guling dilantai berucap "perutku...perutku...aduh"ujar In Ho meringis.Ji Eun Yi tertawa melihat sikap Momo seperti itu.


Ji Eun membawa Momo untuk berjalan-jalan keluar,Ji Eun tampak sedang sibuk membalas telpon dari temannya untuk mengurusi pekerjaan,segera In Ho memeluknya menganggetkan bahwa ia kesal melihat Ji Eun dimana ia terus mengikutinya namun Ji Eun terlalu sibuk memikirkan pekerjaan.Momo mengajak Ji Eun untuk berjalan-jalan kemana saja agar tampak sepasang kekasih.
"Tuanku,bawa aku kemana saja."Bisik In Ho,ia lalu mengcapture mereka berdua,satu..dua..tiga...!.In Ho melihat hasil fhoto tersebut mengatakan jika Ji Eun hari ini tampak sangat cantik sekali.
Ji Eun sebenarnya kurang suka diperlakukan hal seperti itu,namun ia mencoba memaafkan sikap Momo untuk hari ini.
"Baiklah,kau akan aku maafkan hari ini.Tapi kau harus mengikuti kemanapun aku pergi hari ini"Ujar Ji Eun Yi memberikan syarat.
"Hotel!"Gumam In Ho.
"Jangan bicara sembarangan"Ujar Ji Eun.


In Ho menarik Ji Eun pergi,Ji Eun bertanya-tanya mau kemana.In Ho mengatakan untuk mengikutinya saja.Ditempat taman bermain dimana lokasinya penuh dengan air mancur,Ji Eun masih saja sibuk membalas telpon dari rekan kerjanya untuk minta maaf tidak bekerja hari ini.In Ho kesal membuang Ponsel Ji Eun keair,Ji Eun melongo kaget.


Dan In Ho berakhir dengan pukulan bertubi-tubi dari Ji Eun.In Ho hampir hilang keseimbangan saat Ji Eun terus memukulinya dan ia hampir jatuh kedalam air,dan Ji Eun segera meraihnya,mereka hampir saja terjatuh.Ji Eun tertawa keras dengan apa yang baru saja mereka lakukan.Lalu mereka pergi ketaman bermain bersama-sama.Hari itu Ji Eun merasa sangat senang dengan apa yang mereka lakukan.
Sesampainya dirumah,In Ho telah tidur terlebih dulu diatas sofa,Ji Eun mendekatinya tersenyum dengan mengelus rambutnya.Ji Eun tertidur disofa yang sama.
Kemudian tak berapa lama In Ho bangun menemukan Ji Eun tertidur disofa yang sama dengannya.Ia memberikan selimutnya pada Ji Eun,namun udara terasa sangat dingin.In Ho bangun dan mengambil kembali selimutnya.
Ji Eun sedang bekerja dikantor dan merasa kurang sehat,sepertinya menderita flu.Tiba-tiba In Ho datang memberikan dirinya resep obat dan obat-obatan yang baru saja ia beli diapotik.Ji Eun segera mengambilnya meskipun kaget.In Ho kemudian segera pergi.

Semua rekan kerja sekantor Ji Eun bertanya-tanya apa hubungan Ji Eun dengan pria tadi.Mi Sung tidak mampu menyimpan pertanyaan itu dan menanyakan hal itu pada Ji Eun.Ji Eun berpura-pura mengatakan kalau dia adalah saudara sepupunya.

Lee Young An yang mendengar hal itu menoleh mengatakan kalau ia ingat bahwa pria itu adalah artis tari yang terkenal yang pernah sekolah diluar negri.Ji Eun menoleh.
"Miss UK (United KingDom) darimana kau kenal dia?"Tanya Ji Eun pada Young An.
Kim Mi Sung dan Young An membrowsing Internet memperlihatkan hal itu pada Ji Eun.Dimana In Ho adalah Lulusan terbaik UK.intl University yang sangat terkenal.Kim Mi Sung tersenyum mengatakan kalau dia adalah fans artis-artis penari.

Kim Mi Sung berpikir bahwa ia tidak menyangka hal itu jika In Ho adalah saudara sepupu Ji Eun.Ji Eun sendiri hanya diam mendengar hal itu,bersikap anggun.
"Tapi kudengar beberapa tahun yang lalu...dia berhenti menari,kenapa?"Tanya Mi Sung pada Ji Eun.Ji Eun kebingungan akan hal itu dan tidak menjawab apapun.Ji Eun sama sekali tidak tahu hal itu.
In Ho meminta izin keluar dengan mencium Ji Eun mengatakan ia minta maaf ahjumma bahwa ia harus keluar sebentar.Yoo Ah Young mencoba meralat ucapan In Ho mengatakan kalau ia masih muda dan berumur sama dengan Ji Eun.
In Ho menjawab mengatakan tapi ia terlihat seperti berumur 41 Tahun dan pergi.Ah Young kesal ngedumel mengatakan In Ho adalah anak brengsek yang bagaimana bisa mengucapkan hal seperti itu padanya.Ji Eun tertawa.
Young Ahn ternyata datang membawa putrinya,putrinya bertanya-tanya pada Ji Eun siapa pria tampan tersebut dan berpikir jika bokongnya bagus(Cha_sya:Aih,nih anak bisa bilang gitu).?
Ji Eun hanya tersenyum pahit.Ji Eun lalu membawa Ahn Young dan putrinya duduk diluar disuatu tempat bermain,Putri Ahn Young asyik bermain pelosotan.
Ahn Young berpikir lama dan menyatakan jika hal itu gila.Ji Eun membela diri mengatakan kalau hal itu hanya terjadi begitu saja dimana pada awalnya Ji Eun tidak suka dan jengah padanya namun ia merasa lama kelamaan menjadi akrab.
"Dia mirip momo,seperti anak anjingku dulu.Benar,anak anjing lulusan inggris"Ujar Ji Eun bersemangat mengingat anak anjingnya.Namun Ahn Young mengatakan lain,jika Ji Eun harus membedakan hal itu karna ia bukan hewan peliharaan dan lama kelamaan Ji Eun bisa memiliki perasaan itu padanya apalagi status Ji Eun yang masih single dan Jomblo.

Ji Eun diam,Ahn Young tersenyum mengatakan pada Ji Eun bukankah Ji Eun sama sekali tidak tahu isi hatinya bukan?
"Dia itu laki-laki,kau tak tahu kelakuan dia bagaimana.laki-laki dan perempuan hidup bersama"Ujar Young Ahn
"Tapi hubungan kami tidak seperti itu."Ujar Ji Eun
"Ini kan hanya menurut pendapatku saja.Yah,terkadang perasaan bisa mengalahkan logika.lihat saja nanti dan percaya padaku.Tapi kalau kau ada urusan bisnis diluar kota,kau boleh titipkan dia padaku"Ujar Ahn Young mengingatkan sekaligus bercanda.
Ji Eun tertawa mendengar hal itu.Ahn Young lalu ingat dengan Woo Seung dan bertanya-tanya pada Ji Eun bagaimana hubungan dirinya dengan Woo Seong saat ini?.
Ji Eun bilang kalau ia sendiri merasa bingung.Meskipun jika ia berada didekat Woo Seong ia sangat senang,namun juga grogi.Ji Eun pikir bahwa ia menginginkan Woo Seong melihatnya sebagai wanita dihadapannya dan ia pun mencoba untuk bersikap alami.

Ji Eun menceritakan tentang dirinya dan Woo Seung pada Ahn Young.
Lalu Scene dimana Ji Eun digendong pulang kerumah oleh Woo Seung,Ji Eun meminta untuk segera diturunkan,namun Woo Seong mengatakan kalau Ji Eun bukankah kakinya sakit dan sulit untuk berjalan.Ia mengatakan pada Ji Eun agar tidak perlu berpura-pura dihadapannya.

Kembali ke Ji Eun dan Ahn Young,Ji Eun pikir ia merasa kalau dirinya ditertawakan yang dianggap sebagai anak kecil.Ji Eun mencoba terlihat bagus dihadapan Woo Seung dan ternyata hal itu tidaklah semudah yang ia bayangkan.Namun hal itu jauh berbeda saat ia bersama Momo.
Ahn Young kaget,kenapa Ji Eun membandingkan Woo Seong dengan Momo?Ahn Young mengingatkan Ji Eun agar tidak membuang kesempatannya mengejar Woo Seong.
"Apa kau sudah gila,Cha itu pria tampan yang dikelilingi dan disukai wanita-wanita cantik. Kalau kau tidak cepat, dia akan direbut orang lain.Dan kau jadi perawan tua".Ujar Ahn Young mengingatkan.
Tiba-tiba putri Ahn Young datang memukul kepala Ahn Young dengan rakit nyamuk,Ahn Young kaget mengaduh kesakitan.Putrinya tertawa melihat hal itu.

Ji Eun kembali bekerja dikantor,ia merasa sedikit pusing dan mengambil botol obat pemberian Momo,namun pemimpin Redaksi segera datang membawakan sesuatu untuknya (sepertinya makanan).Ji Eun kaget melihat sikap Pemimpin Redaksi.Ia segera menjelaskan agar tak salah paham mengatakan jika ia dulu memiliki pegawai yang juga terkena flu dikantor lalu diberikan ijin untuk pulang,namun mereka mendapat telpon bahwa karyawan tersebut mendapat kecelakaan lalu lintas karna pusing.Ia berpikir cukup satu kali saja hal itu terjadi diperusahan penerbitan ini.Pemimpin redaksi segera pergi setelah mengucapkan terima kasih.
Ji Eun melongo kaget melihat hal itu,ia hanya mendesah bingung menatap botol obat tersebut.

Keesokan harinya,Ji Eun kembali bekerja dimana ia mengirimkan pesan pada Momo bahwa hari ini ia akan bekerja lembur lagi dan menjanjikan setelah pulang membawakan makanan anjing untuknya.In Ho mengeluh kenapa Ji Eun berpikir dia adalah anak anjing.(Cha_sya:Wah-wah...kan In Ho yang awalnya nawarin diri jadi Manusia peliharaan,atau jangan-jangan In Ho mulai suka ?).
"Apa tuanku itu sudah menganggapku benar-benar seorang anjing peliharaan?"Pikir In Ho.

Sementara itu dikantor,Mi Sung bertanya-tanya apakah Ji Eun berpikir jika ia hanya mengirimkan sms pada Momo ia akan mengerti?Ji Eun seolah tak perduli akan pertanyaan Mi Sung.(Mi Sung nggak mengira jika momo adalah In Ho yang datang membawakan obat untuk Ji Eun kekantor).

Dikamar,In Ho berbaring menatap cangkir putih yang tersisa bekas lipstik,In Ho mengambilnya dan mencoba menciumnya,Namun ia berpikir sesuatu .Bukankah aku ini anak muda?pikir In Ho.

Mi Sung bertanya pada Min Jung apakah ia pernah meninggalkan hewan peliharaan dirumahnya sendirian?dan apa yang ia lakukan dirumah.Ji Eun pikir jika dia seharusnya menunggu tuannya pulang kerumah.
In Ho keluar menemui teman-temannya (Ji Eun Su,Young Soo dan dua sahabat lainnya) mereka berdua berbaring santai didekat kolam renang.In Ho bertanya-tanya apakah teman-temannya tahu kalau hewan peliharaan juga bisa jatuh cinta?
Young Soo tertawa mendengar hal itu.
"Aku benar-benar penasaran tentang hal itu.Aku punya perasaan aneh."Ujar In Ho meyakinkan.
"Sangat aneh,hubunganmu dengannya memang sangat aneh."Gumam Young Soo.
"Menghargai sebenarnya tak sulit,dia bilang sebagai hewan peliharaan aku harus tahu diri.Kalau aku sampai jatuh cinta dengan tuanku.Aku akan ditendang keluar rumah olehnya"Ujar In Ho.Young Soo tersenyum mengatakan kalau ia pikir In Ho tidak akan sulit melakukan hal itu.
Inho tak mengerti maksud Young Soo dan memintanya untuk menjelaskan.Young Soo malas mengatakan hal itu.

Dikantor,Ji Eun dan rekan kerjanya makan kue mahal bersama.Ji Eun memakan kue tersebut sambil memikirkan Momo,mengatakan kalau ia ingin membawa kue ini untuk Momo.Mi Sung merasa aneh bukankah itu kue mahal kenapa Ji Eun memikirkan kue itu untuk anjing peliharaannya.
Ji Eun kembali kerumah larut malam dengan bersemangat membawa sekotak kue tersebut,ia memanggil momo.Namun Ji Eun kesal menemukan In Ho sedang tertidur nyenyak.
"Tuannya pulang. Bukannya menggoyangkan ekornya. Malah tidur !"Gumam Ji Eun.
Ji Eun membangunkan paksa In Ho untuk makan kue tersebut dan baru tidur,In Ho malas bertanya apa-apan ini dan menolak untuk hal itu.Lalu terdengar suara keras dari rumah Ji Eun yang sepertinya Ji Eun memukul In Ho untuk memakan kuenya.
Pagi itu Ji Eun membawa beberapa tumpukan file menemui Pemimpin Redaksi dan Young An.Ji Eun sedikit kesal bertanya-tanya apakah Young Ahn sama sekali tidak membaca sms darinya tentang hal ini.Young Ahn tahu ia berada disamping Chief editor dan berpura-pura menanyakan kapan dan merasa ia tidak mendengar suara smsnya berbunyi.

Chief Editor sangat marah bertanya pada keduanya mengatakan kalau ia bingung sekarang tanggung jawab siapa ini?ia teriak untuk memberikan batas waktu artikel tersebut keluar besok.Ji Eun mengatakan kalau ia akan datang sendiri menemui pemilik perusahaan untuk minta maaf.Namun Chief Editor tak mau dengar,dan meminta keduanya mengingat jika ia tetap memberikan batas waktu tersebut hingga besok.

Ji Eun membawakan file artikel tersebut pada Young an dimeja kerjanya mengatakan kalau artikel tersebut baru saja dicetak dan meminta Young An segera memeriksanya,Young Ahn marah bertanya-tanya apakah Ji Eun tidak tahu caranya memohon.

Malam itu semua karyawan termasuk Ji Eun lembur dikantor,Kim Mi Sung tertidur diatas sofa sementara Min Jeong asyik mengorok.Ji Eun sedang asyik menatap layar komputer memperhatikan suatu artikel dimana tiba-tiba Woo Seong datang mengejutkan dengan membawa dua buah bungkusan.

Ji Eun segera berdiri namun ia merasa pusing,Woo Seong bertanya-tanya apakah Ji Eun baik-baik saja?karna wajah Ji Eun terlihat pucat.
Ji Eun berpikir sesuatu "Kenapa kau tak memanfaatkan situasi ini ?Pria ini bisa membantu pekerjaanmu".
Ji Eun segera mengatakan kalau hal ini mungkin terlihat pucat karna ia baru saja mengganti warna lipstik miliknya.

Namun tiba-tiba pikiran itu lenyap dikepala Ji Eun,saat Young An tiba-tiba masuk dengan membawa file meminta Woo Seung membantunya mengecek semua file tersebut.Young An mengatakan kalau ia mau pingsan melakukan hal ini sendiria.
Tentu saja,Woo Seung mau tak mau setuju membantunya.

Ji Eun menunggu lama dikantornya dan mencoba menghubungi Woo Seong.Ia bertanya apakah Cha Woo Seong masih bersama Miss Uk?Woo Seong mengiyakan mengatakan Miss UK(Young An) memintanya untuk menaminya curhat.Woo Seong mengatakan kalau ia sebenarnya ingin berbicara dengan Ji Eun namun tidak memiliki waktu,ia mengatakan pada Ji Eun jika minggu depan akan ada pesta kantor diluar kota dan jika Ji Eun memiliki waktu luang ia ingin mengajaknya.

Ji Eun mengatakan kalau ia akan mempertimbangkan hal itu karna pekerjaannya sendiri belum selesai.
Ji Eun pulang kerumah pagi itu,Ia baru saja tidur.In Ho mencoba membangunkannya,Ji Eun meminta agar ia tidak mengganggunya karna ia baru saja ingin tidur.In Ho diam sejenak lalu tidur disamping Ji Eun.
Ji Eun bermimpi buruk dimana ia berada disuatu tempat dan memanggil Woo Seung.Woo Seung bilang ia minta maaf karna ia menyukai Miss Uk dengan alasan Miss Uk senang berada didekatnya serta sikapnya tambah manja.
Ji Eun menatap sedih melihat Cha Woo Seong mencium pipi Miss Uk sambil tersenyum.Lalu Momo yang berada didekat mereka mengatakan kalau ia sekarang bukan momo lagi melainkan Edward sebagai nama barunya.Ji Eun sedih teriak "Jangan...jangan pergi...momo !"
Ji Eun bangun dari mimpi buruknya dan menemukan In Ho tidur disampingnya.In ho bangun sambil menutup matanya bertanya-tanya kabar tuannya saat ini?Ji Eun kaget bertanya bagaimana bisa Momo berada didekatnya.In Ho mengatakan kalau ia tidak melakukan apa-apa terhadap Ji Eun.
"Benarkah ?"Tanya Ji Eun
"Aku hanya memegang dadamu"Jawab Momo.Segera Ji Eun memukuli In Ho mengatakan kalau dia adalah orang gila.In Ho mengeluh agar Ji Eun memukulnya pelan-pelan saja dan bertanya-tanya tuan macam apakah dia.

Pagi itu In Ho dan Ji Eun keluar rumah,In Ho ingin mengajaknya bermain lempar mainan.Ji Eun malas melakukan hal itu,In Ho memelas.Ji Eun melemparkan mainan tersebut,dan seolah seperti anjing peliharaan In Ho mengejarnya,namun ternyata ditangkap lebih dulu oleh seekor anjing.In Ho mencoba mengambilnya dari anjing tersebut,namun anjing tersebut dengan kuat menggigit mainannya,Ji Eun hanya menggeleng-geleng melihat hal itu.
Dikamar,Ji Eun hendak mempersiapkan pakaian yang pantas untuk pergi kepesta.Ia menaruh semua pakaian dalam miliknya diatas tempat tidur.Ji Eun bergumam memegang wajahnya berpikir bahwa ia begitu menyukai Woo Seong.Ia lalu berpikir untuk mencari pakaian dalam yang pantas untuk digunakan tanpa menyadari In Ho berjalan dari belakang mendekatinya.
"Yang bunga-bunga. Terlalu berani.Putih,rasanya seperti mau fashion"Ujar Ji Eun.
"Itu cocok untuk bulan madu"Jawab In Ho tiba-tiba.
Ji Eun segera duduk membelakangi pakaian dalamnya,mengatakan kalau dia bukan pergi untuk bulan madu melainkan untuk pergi pesta kantor diluar.In Ho mengatakan kalau hal itu sangat sayang sekali bukankah hari untuk istirahat malahan menjalankan tugas kantor.In Ho langsung bergumam"Tapi dedikasimu benar-benar patut mendapat pujian"Ujar In Ho.

Ji Eun bertanya-tanya dengan kaki In Ho ketika ia pergi meninggalkannya,Ji Eun mengatakan kalau ia terluka saat berlari tadi.Ji Eun memintanya untuk pergi kerumah sakit. In Ho mengatakan kalau itu hanya luka kecil.Ji Eun tetap memintanya besok pergi kerumah sakit.In Ho bertanya pada Ji Eun"Apakah tuanku akan mengantarku?Aku capek kalau pergi sendiri"Ujar In Ho.
Ji Eun beralasan tidak bisa karna ia harus pergi untuk pesta kantor.
Hari itu Pesta kantor,Ji Eun terlihat cantik dengan gaunnya.Woo Seong berbincang sejenak dengan Miss Uk lalu permisi sebentar ketika melihat Ji Eun yang sedang menanti seseorang mengangkat ponselnya.

Woo Seong mendekati Ji Eun bertanya-tanya apakah ada hal penting yang harus ia telpon?Ji Eun mengatakan kalau ia ingin menelpon temannya untuk membelikan makanan buat Momo.Namun telponnya tidak dijawab.Woo Seong mengatakan jika lapar semalam saja untuk hewan peliharaannya tidak akan menjadi masalah karna Ji Eun juga besok pulang.
"Dengan minum bisa membuat lupa dengan Momo"Ajak Woo Seung.

~~~Bersambung Dulu ke Part 3-End ~~~


Lagi banyak kerjaan ^^

10 komentar:

  1. Unnie aku ngelink kesini yachh :) bwt sinop YMP..

    BalasHapus
  2. cha aq liat sinopsis vampire prosecutor qm diFP sinopsis drama korea

    BalasHapus
  3. @Devi : sok atuh silahkan.mksh

    @anonim : mksdnya dimana say?dilink aja kan.

    BalasHapus
  4. sorry baru buka blog qm lg.,,nie linkNya g tau selain VP apalagi

    http://www.facebook.com/photo.php?fbid=320457944661756&set=a.304602729580611.71831.220523714655180&type=3&theater

    BalasHapus
  5. @Anonim : oh mksh infonya,td baru aja liat...ya udhlah nggak papa.
    mksh ya udh ngasih tau...
    anonim =namanya dung :)

    BalasHapus
  6. kebiasaan pake anonim ^^
    makasih ya buat sinopNya

    BalasHapus
  7. @thanks via,,,
    akhirnya nongolin namanya he he...
    masih belum selesai sinopsis ini part3nya baru tersimpan manis didraft karna belum selesai.

    thanks banget udh komentar^^

    BalasHapus
  8. wah.. cha buat sinopsis movie nya sukkie nih.. meski udah nonton ada bebepa bagian yang ga ngerti untung ada sinopsisnya..

    untuk panggilan ji eun yi.. kok cha pake sebutan ji eun di ceritanya.. padahal in hoo sendiri manggil dia eun yi kan? jadi agak bingung bacanya kirain orang yang beda...

    tapi makasih banget sinopsisnya...

    BalasHapus
  9. @irfa : halloooooooooo...
    hmm,iya nih aku pake Ji Eun,padahal namanya Eun Yi panggilannya,sengaja-sengaja....alasannya,karna aku pengen beda aja....

    sama seperti di Vampire Prosecutor yang aku buat,harusnya Jaksa Jung In,aku buat jaksa Yoo.,,,aku pengen bedakan setiap karakter yang aku tulis...
    hiks....mianhe Irfa jika rada terganggu...

    BalasHapus
  10. oh gitu... tp bagus juga idenya... jadi kalo ada yang copas ketahuan tuh.. soalnya nama karakternya beda dari biasanya.. kan lagi marak tuh copas meng-copas tulisan.. apalagi sinopsis.. hehehe

    wah.. cha bikin sinopsisnya vampire prosecutor nih.. aku dah punya drama ini tapi belum sempet nonton... nanti aku baca sinopsisnya yah..

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.