1.04.2012

Sinopsis Movie You Are My Pet Episode 1 Part 1



Sinopsis You Are My Pet (Kau peliharaanku)
Didekasikan buat Oppa Jang Keun Suk yang cute^^.You are My Pet
Scene diawali dengan sebuah prolog :
~"Kau memiliki latar belakang pendidikan yang lebih baik dariku,dan gajimu pun lebih tinggi dariku.Kau lebih tinggi dariku, Dan lebih pintar dariku. Ini beban buatku."~
~Kau bekerja disini menggantikan orang-orang yang tidak berguna.Itu benar. Berapa banyak yang dapat bertahan?~"


Ji Eun berjalan melewati beberapa lantai untuk bisa sampai kekantornya,seorang wanita yang sedang membawa beberapa minuman (Kim Mi Sung )bertanya padanya tentang kekasih Ji Eun yang telah putus juga dengannya mengatakan kalau pada akhirnya pria tersebut mengkianatinya dan jauh lebih baik hewan peliharaan yang bisa berada disisinya yang bisa menjadi suatu energi disaat kita sedang marah.Kim Mi Sung mendengar jika mantan kekasih Ji Eun juga bekerja diDepartemen fashion namun pada bagian yang aneh.
Beberapa rekan kerja Ji Eun (Lee Young Eun dkk) terlihat sedang berkumpul bersama melihat seorang aktris pria yang berwajah tampan.


Ji Eun sama sekali tidak tertarik akan hal itu dan langsung masuk kekantornya.
Namun baru beberapa menit duduk dikantornya,ia telah menerima telpon dari ibunya yang mengabarkan kalau ia baru saja bercerai dari ayah Ji Eun.


Tiba-tiba ada panggilan masuk,dan Ji Eun segera menutup telpon dari ibunya.
Ternyata telpon dari ayah Ji Eun yang mengabarkan kalau ia baru saja diceraikan ibunya meski disaat usianya yang telah beranjak tua,Ji Eun pikir meskipun ia tidak mengetahui arti perceraian sama sekali namun baginya ayahnya adalah orang yang paling menderita dalam hal ini.Ji Eun meminta agar Ayah Ji Eun menyimpan "pupy"nya.Ayah Ji Eun menolak karna ia merasa telah membesarkannya sejak lama.
Ji Eun kembali duduk,namun tiba-tiba ponselnya berdering kembali,Teman Ji Eun tanya kenapa ia tidak mengangkat telponnya.Ji Eun bilang ia sangat sibuk.Teman Ji Eun meminta Ji Eun untuk segera pergi menemuinya karna hari ini adalah hari ulang tahunnya.
Setelah menutup ponselnya Ji Eun memanggil anak buahnya,seorang Pria berkaca mata bernama Seo Jeong Min,Ji Eun mengatakan kalau ia setuju untuk berita bertemakan seks,karna hal itu sudah disetujui oleh redaksi,dan meminta Jeong Min menghapus file-file lain.


Jeong Min bilang kalau ia bukan tidak setuju hal itu karna bagaimana pun jika ia harus membuang file tersebut sama artinya ia akan dimarahi oleh bagian Chef Editor.


Jeong Min pikir hal ini tentunya tidak akan sama dengan orang yang pernah belajar diluar negri.
Ji Eun membenarkan jika hal itu tidak ada sama sekali kaitannya dengan orang yang belajar diluar negri atau apapun,karna hal itu adalah kesalahan yang konstan dan harus diperbaiki.


Ji Eun lalu makan es krim bersama teman wanitanya yang berambut pendek,ia pikir jika Ji Eun harus memiliki persiapan mental yang kuat,dimana ia harus bersaing dengan seseorang yang menganggap senjatanya adalah pendidikannya diUSA yang dianggap bisa memandang rendah orang lain.Teman Ji Eun pikir jika mereka pasti menganggap kalau dia adalah orang yang sempurna,Ji Eun hanya diam mendengarkan sambil asyik memakan es krimnya.
Ji Eun keluar kantor,salah seorang Juniornya tanpa sengaja bertemu dengannya dan menyapanya.Ia mendengar tentang hal Ji Eun yang direkomendasikan pindah keDepartemen Fashion dan berpikir hal itu pasti sangat menyenangkan.Ji Eun bilang kalau ia harus tetap diposisinya itu,Juniornya pikir kalau ia harus pergi sekarang karna hal ini adalah tugas utama Departemen dan berpikirjika Ji Eun juga harus pergi.Ji Eun kaget dan belum sempat berpikir tentang apapun.Juniornya memanggil taksi dan berpesan pada Ji Eun jika memiliki waktu untuk makan bersamanya.
Sementara itu ditempat lain,seorang Pria bernama In Ho sedang latihan bersama kru dancenya,tiga orang wanita sedari tadi menonton berpikir jika In Ho begitu tampan.Seorang wanita lagi membicarakan In Ho yang mengatakan kalau ia tidak akan pernah bekerja dengan wanita,mereka bertanya-tanya apakah In Ho seorang Gay?Tidak tahu.
Wanita tersebut mengatakan kalau ia mendengar In Ho tumbuh dengan dikelilingi wanita,dan ketika ia berada diinggris,ia juga dipasangkan bekerja dengan seorang wanita.Namun selama latihan ada sesuatu hal yang terjadi,Wanita tersebut terjatuh dan terluka yang pada akhirnya menyerah pada ballet.In Ho pun menyalahkan dirinya atas hal itu.


Ji Eun pergi bersama teman-temannya kesuatu tempat hiburan,mereka adalah teman Ji Eun sejak diuniversitas.Beberapa orang wanita mengatakan kalau hal ini sangat menyenangkan ,namun beberapa wanita lain mengeluh jika ia datang kesini hingga meninggalkan anaknya.
Ji Eun mengatakan kalau ia juga berharap untuk ikut dalam anggota ansuransi jiwa,ia sendiri merasa sudah siap untuk hal itu meskipun ia sama sekali tidak memikirkannya,meskipun hal itu terasa sangat nyaman namun hal itu seringkali membuat Ji Eun bingung dan sakit kepala.


Salah seorang teman Ji Eun berpikir jika mendapatkan seorang pria sama artinya dengan menunggu taksi kosong,dimana pepatah mengatakan meskipun ia telah menunggu dan belum juga datang ,maka ia akan berpikir untuk mencarinya,dan menemukannya.Namun saat kita merasa lelah mencarinya,tiba-tiba taksi tersebut datang menemuimu.Lalu kita akan ragu memilihnya.Kesempatan memilih tentu saja akan membuat masalah,dimana salah satu kesalahan memilih hal itu akan segera menjadi milik orang lain.
Teman Ji Eun yang lain mengatakan hal itu tidak mungkin,karna ia masih memiliki rasa percaya diri yang tinggi.Ji Eun berpikir jika laki-laki seperti itu sebaiknya membiarkan dia pergi,karna hal semacam itu akan membuatnya terasa muak.Ia berpikir jika ia akan memilih pria tersebut dengan kriterianya sendiri yaitu seseorang yang lebih tinggi darinya,lebih pintar darinya serta memiliki gaji yang lebih tinggi darinya.
Teman Ji Eun mengusulkan bagaimana kalau memelihara hewan peliharaan,ia mengatakan kalau bosnya baru saja membeli hewan peliharaan dan hal itu membuat ia merasa lebih baik.Selain hal itu,Ji Eun tidak mungkin bisa memelihara pacar dengan baik.Namun dengan memiliki hewan peliharaan sebaiknya memiliki rumah bukan?
Ji Eun diam,namun salah satu teman lainnya menyenggol kaki teman tersebut memintanya berhenti bercerita tentang hewan peliharaan tersebut.
Ji Eun asyik bermain sebuah game anjing peliharaan "puppy",dimana semua perintahnya dari berbaring,duduk selalu dituruti.
Ji Eun menelpon temannya tersebut mengatakan kalau memelihara hewan peliharaan tidak akan menghilangkan stresnya dan malah akan membuat orang lebih marah.Ji Eun berpikir kalau ia menginginkan anjing yang nyata,bukan anjing dalam sebuah game permainan.
Ji Eun bertanya-tanya setelah membawa anjing peliharaan apa yang harus ia lakukan?bukankah mereka terlihat begitu lemah?
Sementara itu,Kang In Ho baru saja diusir dari tempat seorang wanita yang biasa memberikan tempat tinggalnya,namun karna ia mendengar In Ho gagal diaudisi dalam dancenya,ia lalu mengusir In Ho keluar dari rumahnya.In Ho pergi menemui adik Ji Eun (Ji Eun Su ) dan Young Soo.
Ia mengeluh jika harus tidur distudio rekaman dan berharap untuk tidur dikasur yang hangat,serta menginginkan air panas.inho berpikir bukankah hal itu adalah keinginan manusia,dan bertanya adakah orang yang bersedia untuk merawatnya.
Young Soo tertawa mendengar hal itu,apakah In Ho seperti anak anjing yang membutuhkan perawatan?Ia mengatakan kalau ia bisa membantu In Ho meskipun hal itu belum pasti.Tentu saja,In Ho bisa mengandalkannya.
In Ho bertanya-tanya seberapa banyak uang menginap dihotel bintang lima,Young Soo berpikir lain jika ia  memiliki uang banyak maka ia akan membeli sebuah rumah mewah.


"Hyung,aku tahu tempat yang bagus.."Ujar Ji Eun So memiliki ide untuk In Ho tinggal.
Ji Eun Yi duduk dimeja makan sambil membaca sebuah majalah,ia mengomentari semua pekerjaan adiknya mengatakan kalau masakannya asin,serta saat membuang air kecil ia sering membuka dudukan toilet.Adik Ji Eun hanya diam tersenyum,Ji Eun berpikir ada sesuatu yang aneh,apakah ia membuat kesalahan?
Adik Ji Eun mengatakan tidak,bagaimana ia bisa membuat kesalahan?
Ji Eun lalu masuk keToilet,dan tanpa sengaja memukul pantat In Ho,Ji Eun bilang untuk tidak menyikat gigi seperti itu(menunduk).In Ho mengaduh kesakitan dan Ji Eun kaget melihat seorang pria asing berada dirumahnya.
Adik Ji Eun segera masuk kekamar mandi,Ji Eun melongo bingung dan berlari masuk kekamar.
Ji Eun marah dan bertanya-tanya kenapa adiknya mengajak orang lain tinggal disini sedangkan rumah ini bukanlah miliknya,
"Nuna,buatlah pengecualian kali ini saja.Aku yakin Hyung adalah laki-laki yang sangat baik."Ujar adik Ji Eun memelas.
"Menurutku apa yang telah dilakukannya itu adalah hal yang sangat buruk,dan aku tidak melihat sedikitpun sama sekali hal baik."Jawab Ji Eun
"Nuna,aku tidak akan mengambil gajiku hanya untuk satu hari,lalu aku akan membuat ibu mengikuti ayah,aku akan membuat mereka tidak jadi bercerai.Tolong percayalah padaku"Pinta adik Ji Eun
Malam itu In Ho tidur dikamar adik Ji Eun,mereka melakukan perjanjian,In Ho menghitung jumlah uangnya dan berpikir ragu apakah adik Ji Eun memberikan tempat tinggal dimana ia tidak akan membersihkan tempat atau memasak sekalipun karna In Ho sangat tidak menyukai hal itu.
Adik Ji Eun mengatakan kalau hal itu akan ia urus pada Nunanya dan meminta In Ho berpura-pura melakukan hal yang baik saja.Adik Ji Eun menarik uang tersebut,
"Meskipun dia adalah nunaku,tapi kau adalah seorang pria"Pikir Adik Ji Eun.
In Ho tanya apakah tempat ini adalah tempat terbaik?Adik Ji Eun meyakinkan tentu saja.
In Ho pergi menemui seseorang yang sepertinya adalah Produser,Pria tersebut mengakui jika In Ho memiliki bakat.In Ho mengatakan kalau pria tersebut setuju maka ia memintanya untuk bekerja sama mencarikan rekaman drama tarian musik.
Tentu saja temannya setuju namun berpikir In Ho harus berduat tarian dengan wanita,In Ho tertuju pada dua temannya (Young So dan Ji Eun So) yang sedang asyik menggangu kedua orang wanita yang duduk dikafe tersebut,merasa tak tahan ia pun memelintir leher Young So dan berlari ditengah hujan deras, Young So dan Ji Eun So  kesal teriak memanggilnya serta mengejarnya.
In Ho berlari sekuat tenaga untuk kabur, Young So dan Ji Eun So  yang kesal membawa teman-temannya untuk mengejar In Ho.In Ho bersembunyi didalam sebuah kardus biru agar tidak terlihat sama sekali oleh mereka.
Ji Eun tiba didepan rumahnya,ia terhenti saat menemukan sebuah kardus kecil berwarna biru berada didepannya.Dua kali kaki Ji Eun menendangnya,tangan In Ho perlahan keluar dari dalam kardus tersebut.Ji Eun teriak kaget ketakutan,ia menoleh kekanan dan kekiri memastikan ada orang disana.Namun tak ada seorang pun yang lewat,Ji Eun mencoba memberanikan diri membuka kardus tersebut.
In Ho keluar dari dalam kardus dengan lunglai dan bertanya apakah Ji Eun selalu pulang kerumah selarut ini?In Ho yang kehilangan energi setelah berlarian dari kejar-kejaran dan bersembunyi didalam kardus terjatuh bersandar dibahu Ji Eun mengatakan kalau ia telah lama menunggu Ji Eun pulang.
Keduanya masuk didalam rumah,dimana Ji Eun membantu mengobati luka yang ada ditangan In Ho.In Ho bergumam jika Ji Eun adalah wanita yang memiliki tangan yang halus,mendengar hal itu Ji Eun segera memegang erat tangan In Ho yang terluka membuatnya kembali mengaduh kesakitan.
Ji Eun tanya kenapa In Ho ada disini?dan bertanya tentang adiknya apakah Eun Su juga pulang kerumah?In Ho mengatakan kalau ia telah memberi uang sewa selama 6 bulan pada Eun Su,Ji Eun bingung dan berpikir berpikir sesuatu...Yay,ia melongo kaget...dan bergumam memanggil nama adiknya "Ji Eun Su"
Ji Eun mencoba menghubungi ponsel adiknya,namun sama sekali nomor tersebut sedang tidak aktif.In Ho memandangi sebuah Fhoto anjing peliharaan Ji Eun dan bertanya sepertinya Ji Eun pernah memelihara anak anjing,In Ho menawarkan pada Ji Eun apakah ia ingin menambahkan satu lagi?
In Ho pikir jika anjing yang menggigit akan melepaskan rambut majikannya,serta tidak baik untuk pernafasan dimana kotoran mereka juga bisa membuat penyakit,serta melatih mereka tentunya dibutuhkan waktu.
"Aku juga bisa melakukannya,aku bisa melakukannya"Ujar In Ho mencoba menawarkan diri.
Ji Eun kaget maksud In Ho,ia ingin dirinya menganggap In Ho sebagai anjing peliharaannya?.
In Ho berpikir jika dibandingkan dirinya dengan anjing ia lebih cocok dianggap sebagai hewan peliharaan In Ho.
Ji Eun merasa aneh dengan pemikiran itu,ia meneguk minumannya,dan berpikir sesuatu...Yay,hanya cara itulah yang terbaik membuatnya tak bisa tinggal disini....syarat menjadi hewan peliharaanku.
Ji Eun setuju dan berpikir Jika In Ho mau dianggap sebagai hewan peliharaannya maka ia akan setuju untuk In Ho tinggal dirumahnya,dimana ia akan memberi makan saat dia ingin makan,dan disaat ia menyuruhnya In Ho harus melakukannya.
"Tapi hewan tidak memiliki hak asasi seperti manusia.
Ji Eun tanya apakah In Ho setuju akan hal itu?Salah satunya seperti mendengarkan ku, tidak
mengganggu ku, lalu aku akan mengangkatnya.Bagaimana apa kau bisa melakukannya?"Tanya Ji Eun.
Ji Eun bergumam dalam hatinya,jika ia dulu memiliki hewan peliharaan namun ia meninggalkannya karna tidak menyukainya,dan bertanya apakah In Ho mampu melakukan hal itu untuk menggantikannya?
In Ho menunduk dan berjalan perlahan mendekati Ji Eun,Ji Eun takut bertanya apa yang akan ia lakukan?
"Pemilik,aku mengharapkanmu,Meow"Ujar In Ho seakan menjadi hewan peliharaan Ji Eun.In Ho tidur dipangkuan Ji Eun,dan ...
Alhasil dengan sikap In Ho,Ji Eun mendorongnya untuk pergi dari rumahnya,In Ho mencoba bertahan dengan mengatakan tidak mau!In Ho dan Ji Eun terus saling dorong mendorong,mendengar suara gaduh berasal dari rumahnya,salah satu tetangga Ji Eun merasa kesal dan meminta mereka untuk diam.Ji Eun mengalah dan mendorong In Ho masuk kedalam.
Ji Eun pergi bekerja bersama rekan kerjanya untuk melakukan pemotretan bersama para binantang peliharaan.
Ji Eun lalu kembali kerumah,In Ho membukakan pintu dan mengatakan kalau ia telah membantu Ji Eun untuk menandatangani pengiriman Ekspres yang ditujukan untuknya.Ji Eun berkata apakah ia harus memberikan hadiah karna hal itu?
"Benarkah, kau mau membantu mencuci rambutku?Jangan sampai rambut dikepalaku rontok. Itu pasti akan sangat menyebalkan.Dan juga. Aku akan bilang disini rumah peliharaan hewan.Pemilik atau bukan seharusnya bisa mencuci kepala hewan peliharaan dengan benar."Ujar In Ho.
Ji Eun kesal mengapa In Ho berbicara tidak formal padanya?dan bukankah dia bisa melakukan hal itu dengan satu tangan saja.In Ho balik bertanya apakah didalam rumah,pemilik dan hewan peliharaan harus bicara seperti itu?
Ji Eun mengalah,ia membantu mencucikan rambut In Ho.Ji Eun menggunakan kaca mata hitam.In Ho menceritakan kalau ia telah belajar balet sejak berumur 4 Tahun,disaat itu ia telah menerima banyak hadiah dan orang-orang begitu banyak berharap padanya.Namun setelah ia belajar banyak ia akhirnya tahu hal yang menyenangkan dimana bermusik dengan bernyanyi serta menari,namun ia dilarang oleh orang yang tinggal dirumahnya membuat hal itu menjadi bimbang dalam pikirannya.
In Ho heran kenapa Ji Eun menggunakan kaca mata hitam didepan hewan peliharaannya apakah ia ingin bergaya didepannya?atau apakah ia harus melepaskan semua pakaiannya?.
Ji Eun minta In Ho diam,jangan bicara apapun.In Ho seolah tidak mendengar dan bertanya lagi apakah ia harus membuka semuanya?.Ji Eun marah meminta In Ho berhenti bertingkah seperti itu,dan duduk.
In Ho merasa bingung harusnya sebagai pemilik hewan peliharaan berada didepannya dan kenapa Ji Eun sebaliknya?
Ji Eun diam,tak mau ambil pusing ucapan In Ho.
Ji Eun lalu membuatkan nasi goreng untuk In Ho,In Ho sangat senang,mengatakan kalau masakan tersebut sangat enak,karna ia bertemu dengan seorang pemilik hewan yang sangat pintar memasak.Ji Eun tersenyum lalu memandangi In Ho yang sedang asyik makan.
In Ho balik memandang,Ji Eun merubah sikapnya takut salah paham mengatakan kalau hal ini bukanlah sikap manusia terhadap seorang anak yang menyedihkan,dan bertanya apakah In Ho paham antara pemilik dan hewan peliharaan?
In Ho bilang bukankah Ji Eun sudah mengatakan hal itu sebanyak 15 Kali dan ia meyakinkan Ji Eun kalau ia akan melakukan hal itu sebaik mungkin.
Ji Eun bertanya ia harus menyebut nama In Ho siapa?In Ho bilang terserah Ji Eun memberinya sesuai apa yang ia inginkan,atau juga nama aktor atau karakter yang ia suka.


In Ho memuji sosis gurita buatan Ji Eun rasanya benar-benar enak.
Ji Eun berpikir,apakah Leonardo?Somsihk?dan akhirnya ia memutuskan memberi nama In Ho adalah Momo.In Ho bingung bukankah nama momo seperti nama yang tidak sering terdengar nama anjing kebanyakan?Ji Eun bilang jika nama itu adalah nama anjing yang pernah ia besarkan.
"Aku tak mengerti kenapa kau begitu mirip dengan momo"Ujar Ji Eun.
In Ho protes bukankah nama itu berasal dari buku anak-anak dan itu perempuan...Argh/// untuk anjing perempuan?dan meminta Ji Eun untuk mencari nama yang lain,Ji Eun bilang itu nama yang cocok,dan ia sangat menyukai nama sempurna itu.


Ji Eun pergi menemui ayahnya,ayahnya begitu menyukai Pupy "anjing peliharaannya yang manis",Ji Eun bilang ibu mereka sangat tidak suka padanya.Ayah Ji Eun mengatakan hal itu hanya omong kosong,bahkan ia terlalu larut dalam dramanya hingga menganggap dirinya disana seperti tidak ada.Namun jika pupy,ia akan datang menyambutnya saat ia datang dan menggoyangkan ekornya.
Ayah Ji Eun membawa pupy kesayangannya keluar untuk berjalan-jalan,melihat hal itu Ji Eun tersenyum.Ia menatap sebuah manekin anjing dengan kalung.
Yay!Ji Eun membelikan kalung tersebut kemudian memakaikannya pada Momo(In Ho),Ji Eun bertepuk tangan melihat Momo menggunakan hal itu,ia mengatakan Momo tampak hebat.Momo bingung dan melihat begitu banyak mainan yang dibeli Ji Eun untuknya.Yah,mainan untuk hewan peliharaan.
Momo langsung berbaring dipangkuan Ji Eun,Ji Eun kaget melihat tingkah momo,Ji Eun mengingatkan kalau ia bersikap sebagai hewan kesayangan pemiliknya.Mendengar hal itu Ji Eun kembali asyik bermain puzzle,merasa diabaikan Momo menariknya dan membuat tubuh Ji Eun berada dibawahnya.
Ji Eun tanya ada apa? Momo bilang jika Ji Eun harus memperhatikan hewan peliharaannya ketika pulang dirumah.Dan bertanya apakah Ji Eun tahu yang ia pikirkan.
Ji Eun merasa Momo akan bersikap tidak senonoh padanya dan mendorongnya menjauh,ia berdiri mengingatkan In Ho jika ia adalah pemilik.Dimana hewan hanyalah hewan peliharaan saja,tak lebih.


Ji Eun lalu memberikan peraturan pada In Ho dan ia harus mengikuti aturan tersebut.
:1. Hewan peliharaan bukanlah kekasih atau suami, tetapi hanya binatang peliharaan.


2. Saat pemilik bekerja hewan peliharaan harus tenang.
3. Hewan peliharaan tidak boleh menyentuh makanan pemilik, terutama es krim."

Membaca semua aturan Ji Eun,In Ho hanya merengut kesal.Pagi itu ia memperhatikan Ji Eun yang terus mondar mandir masuk kamar untuk urusan pekerjaannya,In Ho menggeleng.


Pagi itu In Ho joging bersama Young So,mereka kemudian bercerita. Young So  bertanya bagaimana pemilik baru In Ho?In Ho mengatakan kalau pemilik barunya adalah seorang wanita karir yang bekerja keras dan kaya. Young So  berpikir Jika In Ho harus mempunyai keberanian yang keras untuk tinggal bersamanya.
In Ho pikir jika wanita tersebut memiliki banyak kesulitan,dimana Ji Eun adalah orang yang berkpribadian melelahkan(kepribadiannya agak kaku),dimana dia berada dia selalu menghormati dirinya.In Ho juga mengira jika Eun Yi tampak memiliki masalah meskipun ia sama sekali tidak memberitahukan hal itu padanya.


Young So bertanya,tapi bagaimana orang yang kuat dan terampil sepertinya akan membutuhkan orang seperti in ho?In Ho juga bingung dan berpikir mungkin Ji Eun kasihan padanya.
Saat Rapat,Boss Ji Eun (Pemimpin Redaksi) melemparkan file proposal itu dan bertanya apakah Ji Eun tidak memahami keinginannya atau tidak berupaya keras selama 3 Bulan waktu yang ia berikan dan bertanya apa yang dikerjakan Ji Eun?apakah ia ingin membuat karyawan lain marah dan sulit membuat tugas?Serta apakah ia ingin dimarahi oleh pemilik perusahaan?.
Seorang wanita yang duduk dihadapan ji Eun (Lee Young An) tersenyum senang.
Bos Ji Eun marah karna Ji Eun sama sekali tidak membuat tugas lebih baik dan bertanya apakah Ji Eun tahu kenapa seorang wanita lebih memilih membeli majalah ketimbang Bunga,Ji Eun mencoba menjawab mengatakan kalau ia pikir...,Bos Ji Eun menyela mengatakan untuk berhenti berpikir dan memintanya untuk segera menulis proposal baru.


Lee Young An seakan menyombongkan diri memperlihatkan file proposal baru dengan menyindir Ji Eun seharusnya mau melakukan hal itu,bukankah ia harus memperlihatkan kemampuan Ji Eun pada Chief Editor.Ji Eun meralat ucapan  Lee Young An mengatakan kalau ia tidak pernah mengatakan tidak ingin melakukan hal itu,namun memang ia tidak mau.Ya,api persaingan dalam diri sahabatnya sangat terlihat jelas dimana sepertinya ia iri pada Ji Eun.


Ji Eun pulang kerumah dengan perasaan kesal,ia membangunkan Momo yang tertidur nyenyak,mengatakan kalau ia ingin mencuci rambutnya.Momo menolak,ia ingin tidur saja.Ji Eun teriak,cepat kesini!
Momo bertanya-tanya apakah ia melakukan kesalahan lagi pada Ji Eun?Ji Eun meluapkan perasaan kesalnya pada teman kerjanya pada Momo,ia mencuci rambut momo dengan kesal mengatakan kenapa ia harus memprovokasi temannya yang baik.Kenapa ia harus dipaksa untuk melakukan hal itu?


Momo lalu makan ramyun,Ji Eun tanya apakah Momo tahu bagaimana ia harus bekerja keras untuk membuat satu edisi majalah?
Benar-benar melelahkan,In Ho pagi itu keluar dan duduk bersama seekor anjing.
Ia bergumam pada anjing tersebut bahwa ia sangat sulit melakukan keinginan majikannya yang sangat pemarah karna dirinya tetaplah manusia.
Dikantor,saat sedang bekerja.Ji Eun menerima sms dari temannya mengucapkan selamat mengatakan kalau Ji Eun sudah memiliki doberman baru,ia meminta Ji Eun untuk meminjamkannya sehari saja.
Ji Eun membalas smsnya mengatakan kalau ia bukanlah Doberman melainkan seorang anak manusia yang bisa menari.

In Ho berada dirumah sendirian,ia menyetel kaset dan menari tanpa menyadari jika Ji Eun telah dirumah memperhatikannya,
In Ho bersikap tidak kaget dan mengajak Ji Eun ikut menari bersamanya.
Alhasil,In Ho pun dihukum karna telah bertindak seperti itu.
Pagi itu,Ji Eun kembali kekantor,salah satu juniornya mengatakan kalau seorang pria tampan ingin bertemu dengannya dan sedang menunggunya.


Ji Eun segera pergi menemuinya,Pria tersebut bernama Cha Woo Seong,yang saat itu sedang asyik berbicara dengan saingan Ji Eun.Melihat sikap Woo Seong yang langsung menyambut kedatangan Ji Eun,Lee yeong Eun sedikit kesal.
Ji Eun ingat,ia bertemu dengan Woo Seong ketika diuniversitas,dan mereka pernah fhoto bersama ketika itu.Ji Eun menelpon sahabatnya mengatakan kalau Woo Seong bekerja pada satu perusahaan yang sama dengannya.Sahabat Ji Eun ingat jika Jie Eun menyukai Woo Seung sebagai cinta pertamanya.
Sahabat Ji Eun berpikir,mungkin Woo Seong selalu memikirkannya dan berpikir untuk melakukan hal itu,JI Eun tersenyum,bukankah dia sendiri pertama kali menemui Ji Eun setelah pindah kedepartemen Fashion.Dan diusia Ji Eun sekarang sama sekali tidak akan terlambat untuk jatuh cinta.


Namun salah satu sahabat Ji Eun lainnya mengatakan kalau Ji Eun pada usia ini tidak boleh hanya mencintai satu orang saja,mereka berempat kemudian bertemu.
Teman Ji Eun memberi semangat pada Ji Eun untuk berjuang mendapatkan cintanya Woo Seung.Ji Eun lalu kembali kekantor mengatakan minta maaf harus pulang lebih awal karna ia harus menyiapkan makanan untuk momo.
Ji Eun kembali kerumah dan bermain dengan momo.
Keesokan harinya Ji Eun pergi berkencan dengan Woo Seong.Dan In Ho berlatih menyanyi bersama teman-temannya.
Woo Seong mengantar Ji Eun sampai didepan rumah dan berniat ingin menciumnya,In Ho melihat hal itu dengan mengintip.Saat Woo Seong tepat ingin mencium,In Ho menggonggong keras seperti anjing.Dan ciuman pun berakhir tak jadi.
Ji Eun teriak meminta Momo diam,lalu ingat jika ia bersama dengan pria yang ia kencani.Ji Eun mengecilkan suaranya mengatakan agar Momo sedikit lebih tenang.
Woo Seong kaget,apakah Ji Eun memiliki hewan peliharaan,mungkinkah suara besarnya karna ingin Pup?
Ji Eun tersenyum mengatakan kalau kapan-kapan ia akan mengenalkan Momo padanya.Ji Eun panik,karna In Ho bersuara aneh,ia mendorong Woo Seong keluar dari rumahnya mengatakan kalau ia akan menelponnya besok.
Ji Eun marah pada In Ho mengatakan kenapa ia harus bersuara keras dan terdengar keluar.Ia memukul In Ho dengan bantal.
In Ho membela diri mengatakan jika Ji Eun juga melakukan hal yang sama tepat saat ia sedang tidur siang dan membiarkan orang lain melakukan hal gila untuknya,Ji Eun kesal,apa maksud In Ho hal gila?kenapa In Ho tidak tidur siang sekarang?
Mata In Ho mendelik tajam,Ji Eun tanya kenapa ia melihatnya seperti itu.
In Ho bilang jika Ji Eun sekarang sudah mulai berbohong,bukankah ia mengatakan kalau setelah bekerja akan segera pulang kerumah.
Ji Eun membela diri,aku tidak berbohong.
In Ho berjalan mendekati Ji Eun dan terus mendekat hingga kewajahnya,In Ho tanya apakah Ji Eun tahu jika purnama bersinar maka serigala akan berubah?Ji Eun kaget dan balik bertanya apakah In Ho adalah serigala?
Ji Eun lalu pergi menemui sahabatnya untuk share.
"Anjing dan serigala sama saja,jika pemiliknya mengabaikan ,ia akan mencari pemilik lain,jika ia merasa tidak nyaman maka  ia tidak akan mulai mendengarkan ,dan hal itu wajar karna itu naluri binatang"Ujar sahabatnya mengingatkan.


~~Bersambung Episode 1 Part 2~~

Komentar : Yay!drama ini terlihat begitu membosankan oppa...tidak ada hal yang begitu semangat saat aku merekapnya,apakah pada part 2 aku akan menemukan kesenangan dalam menonton movie mu?? I don't know.

8 komentar:

  1. pake jurus FF juga ari nontonnya hahaha, malah pengen lihat akting jun di kimi wa petto hahhaha

    BalasHapus
  2. @Ari : miss u....hugh...iya,kok bosen ya nonton dramanya,nggak sesuai dengan rilis poster dan konferensi persnya,dikira bagus banget.
    Jun di Kimiwa petto itu dorama kah?
    wah,aku mulai suka dorama sejak nonton Boku to star 99 nih ari

    BalasHapus
  3. emg gak seru apa ???

    aku baru beli kstnya tapi belum nonton, padaha keun suk yang maenn..

    BalasHapus
  4. @devi : iya say,baru part 1 nonton begini ceritanya,tapi nggak tau kalao part 2nya...mudah2an bagi devi nggak mengecewakan ya dek

    BalasHapus
  5. Emang jalan Ceritanya Kurang unnie, aku td malem udah nonton mpe jm 2 mlm ^^

    cuma kdng ngakak liat Keun Suk pas ngegoda Ha Neul *tapi punya peliharaan gitu mau aku* hehhee

    BalasHapus
  6. @Devi :ha ha..iya suka liat JKS sih

    BalasHapus
  7. emang ga da cerita lagi ya ??lagi lagi adaptasi film jepang yang uda ad

    BalasHapus
  8. mendingan leat matsu jun yang kawaiii...di pelm orisinilnya'kimi wa petto"

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.