1.12.2012

Sinopsis The Moon that Embraces The Sun Episode 3 Part 1

Sinopsis The Moon that Embraces The Sun Episode 3 Part1
The Moon That Embraces the Sun OST – “달빛이 지고” [ Download ] dramabeans.


Aku benar-benar melihat seorang pria muda yang terluka dimana ia tidak bisa memiliki kebahagiaan yang layak untuk dirinya,ayahnya terlihat tidak memperdulikannya,dan cintanya bertepuk sebelah tangan .Meskipun aku melihatnya sebagai sosok pria romantis dengan senyum tulus yang membuatku terpesona melihatnya.Aku benar-benar sedih ikut merasakan derita Pangeran Yang Myung.
Ya,Drama ini benar-benar patut untuk diacungi jempol karna semuanya tercampur dalam satu adukan yang sempurna -asmara,kekecewaan,intrik dan kerinduan.
Konflik remaja mereka yang masih harus diikuti untuk episode ke 3.
Suprise The Moon that Embraces The sun tetap menduduki rating tertinggi pada Episode ini dengan rating 23,2% disusul Take care of us Captain dan Wild Romance.
Yeon Woo dan Bo Kyung dibawa keistana untuk menjadi teman baru sekaligus guru belajar untuk Putri Min Hwa.Setibanya disana Nok Young menatap Yeon Woo yang baru saja turun dari paladinnya kemudian diikuti Bo Kyung yang juga turun dari paladin.
Nok Young menyadari dengan takjub bahwa ia melihat dua gadis yang memiliki takdir sebagai bulan.
Dan Nok Young mulai menyadari jika Yeon Woo adalah bulan yang harus ia lindungi dimana ia mengingat kata-kata Shaman ari padanya tentang seorang anak yang akan mengubah nasib matahari dan meminta Nok Young untuk melindunginya dari bahaya.Karna sejatinya Bulan akan terbakar jika terlalu dekat dengan matahari (maksudnya : orang yang dekat dengan matahari bisa membuat bulan bahaya,tetapi tetap ia juga ditakdirkan untuk tetap disisi matahari).Dan ari mengatakan pada Nok Young jika tugas ini tidaklah mudah karna ia harus rela mengorbankan nyawanya demi itu semua.


Bo Kyung juga bulan kedua berenergi gelap dan jahat.

Yeon Woo dan Bo Kyung merasa tidak nyaman setelah mengetahui satu sama lain berada di istana dengan tujuan yang sama menjadi teman baru Putri Min Hwa,dimana pada episode lalu Bo Kyung pernah memukuli Seol .

Ibu Suri(Ratu Yoon/Queen Dowager) meminta Shaman Nok Young segera masuk keistana.Dan ketika ia mulai berjalan masuk Nok Young berbalik sebentar untuk melihat secara sekilas dua gadis tersebut.
Nok Young bertemu dengan Ibu Suri yang menegaskan bahwa ia memberikan tugas untuk shaman Nok Young.Beralasan bahwa dunia ini dalam kekacauan dan akan membutuhkan waktu yang lama untuk mengatasinya.
Ia meminta Nok Young dengan kemampuannya menatap wajah kedua gadis yang dipilih sebagai teman putri Min Hwa untuk melihat salah satu yang baik dimasa depan sebagai istri dari Putra Mahkota.
Ibu Suri menginginkan Nok Young menentukan siapa gadis baik yang memiliki hati bersih untuk menjadi ratu berikutnya.
Yeon Woo dan Bo Kyung diminta untuk menunggu dikamar sampai Putri Min Hwa datang memanggilnya.Segera Yeon Woo dan Bo Kyung duduk menjauh dari satu sama lain dan terlihat gelisah disisi ujung ruangan.

Yeon Woo meminta pada Bo Kyung untuk memberitahu siapa namanya dan mengajaknya sebagai teman baru dengan melupakan pertemuan buruk pertama mereka yang telah berlalu.
Bo Kyung terdiam sejenak dan ingat pesan ayahnya yang telah melatih Bo Kyung sebagai gadis licik bahwa Bo Kyung tidak boleh memperlihatkan perasaan sebenarnya pada mereka dan tidak membuat musuh diistana.Hal itu adalah Politik untuk Bo Kyung bisa bertahan diistana.
Bo Kyung pun setuju dengan hal itu dan berpura-pura tersenyum mengatakan bahwa dia juga menyesal pada hari itu dan merasa senang untuk berteman dengan Yeon Woo.


Yeon Woo mengatakan kalau dia merasa baik saat ini,ia lalu bergerak mendekati Bo Kyung dan mengambil tangan Bo Kyung .Yeon Woo tersenyum sepakat mengatakan "mari kita mulai menjadi teman".Bo Kyung menyembunyikan ketidak sukaannya terhadap Yeon Woo dengan tersenyum palsu,dimana ia sekilas terlihat cemberut saat melihat tangan mereka. bersentuhan.
Pangeran Hwon terlihat mondar-mandir dikamarnya menatap tanaman yang tumbuh didalam pot.Hwon terlihat tidak begitu sabar dengan tumbuhan yang tumbuh didalam pot tersebut dan ia mengatakan kalau tanaman tersebut tidak terlihat seperti bunga dan memutuskan untuk mencari tahu dari pemberi hadiah tentang tumbuhan apa yang ditanam olehnya itu.
Kasim Hyun Sung yang patuh terhadap Hwon datang untuk memberikan laporan bahwa ia tahu siapa gadis yang datang untuk menjadi teman putri Min Hwa.Kasim Hyun Sung mengatakan kalau salah satu dari mereka adalah Putri dari Mentri Yoon Dae Hyung (Bo Kyung) dan Yeon Woo yaitu Putri dari Heo,salah satu profesor dari akademi kerajaan.
Hwon senang mendengar hal itu mengatakan kalau ia sudah menebak hal itu bahwa Yeon Woo adalah salah satu dari mereka.Dan ia tersenyum menghela nafasnya ketika berpikir bagaimana cantiknya nama tersebut.
Lalu Hwon tiba-tiba meraih tangan Kasim Hyun Sung dan menatap kedalam matanya untuk meminta bantuan Hyun Sung .Kasim Hyun Sung sangat kaget dan dengan mimik sedih mengatakan kalau ia tidak bisa melakukan hal itu."Pangeran...Noo....!".
Hwon meminta bantuan Hyun Sung untuk bertemu dengan Yeon Woo secara diam-diam.


Mendengar ucapan Hyun Sung,Hwon bertanya-tanya kenapa Hyun Sung tidak mau melakukannya?Hyun Sung mengatakan kalau ia sendiri bingung bagaimana Hwon bisa bertemu dengan seorang gadis yang belum menikah(Yeon Woo) jika ia datang tanpa pendamping disekitar secara diam-diam dan kebingungan untuk mencari jalan keluar agar Hwon bisa bertemu dengan mudah tanpa diketahui penjaga Istana.
Hwon,"Itu sebabnya aku meminta padamu sebagai permintaan untuk mendukung keinginanku itu."
Hwon memotong ucapan Hyun Sung,berpura-pura mengingatkan tentang evaluasi kinerja Hyun Sung terhadapnya.Dimana Hwon mengingatkan Hyun Sung tentang kejadian terakhir kali saat Hyun Sung tidak bisa membantunya dan hal itu mengakibatkan pantat Hyun Sung dipukul.
Hyun Sung sedih mengingat hal itu karna bagaimana pun rasa sakitnya belum saja hilang.
Hwon mengingatkan Hyun Sung bahwa tiap kali Hyun Sung stres karna ia tidak lulus ujian,Hwon selalu membantunya,dan juga Hwon lah yang membantu Hyun Sung dipromosikan bukan? 
Hyun Sung tak berdaya dengan pertanyaan mengingatkan oleh Hwon dan menjawab bahwa semua itu adalah bantuan dari Hwon dan ia harus berterima kasih dan membalas budinya.Hwon tersenyum puas karna itu.
Ia lalu menulis surat bak seorang anak yang jatuh cinta pada Yeon Woo.Isi surat tersebut adalah : "Setelah mendengar anda datang kesini,aku tak bisa tidur.Aku akan mengirim seseorang untuk bertemu dengan anda agar aku bisa melihatmu kemudian.Lee Hwon."


Hwon lalu memberikan surat tersebut pada Hyun Sung.
Lalu Hyun Sung berjalan menemui seorang dayang yang bertugas untuk melayani kediaman putri kerajaan,namun dayang tersebut menolak untuk membantu.Hyun Sung lalu mencoba menyuapnya dan meminta pada dayang untuk memberikan surat tersebut dan menyembunyikannya pada kantung peralatan jahit yang akan diberikan pada Yeon Woo.
Ratu Han bertemu dengan Yeon Woo dan Bo kyung untuk melihat teman bermain Putri Min Hwa.Ratu Han duduk dengan sopan dan anggun ketika melihat putrinya mendekati kedua gadis tersebut.Segera Putri Min Hwa bertanya pada keduanya apakah salah satu dari mereka adalah adik dari Yeom.
Min Hwa ke Bo Kyung :"Apakah anda?" dan berbalik pada Yeom bertanya "Apakah anda adiknya?".Yeon Woo menjawab hal itu mengatakan kalau dia adalah adik Yeom.
Setelah mendengar hal itu,Putri Min Hwa mengatakan kalau ia tahu hal itu karna Yeon Woo menyerupai kakaknya yang terlihat begitu cantik.Putri Min Hwa lalu memberikan Yeon Woo hadiah.
Tunas cemburu semakin terlihat,saat Bo Kyung melihat hal itu,dimana Min Hwa terlihat begitu senang pada Yeon Woo.
Dua gadis memberikan penghormatan kepada Ibu Suri(Ratu Yoon/Queen Dowager) yang duduk bersama Ratu Han,Permaisuri park dan Putri Min Hwa.
Yeo Woon memperkenalkan dirinya sebagai putri Mentri Heo dan Bo Kyung memperkenalkan dirinya sebagai putri mentri Yoon.
Ratu Yon terlihat senang mengatakan kalau kedua gadis terlihat seperti bunga yang baru mekar,meskipun jelas ia terlihat suka pada Bo Kyung.Dia meminta pada keduanya untuk menjaga Putri Min Hwa.
(Cha_sya :setidaknya Bo Kyung memiliki sedikit dukungan dari skenario ini,dimana Ibu Suri lebih memilih putri Mentri Yoon ketimbang Yeon Woo,dan hal itu bisa berkembang buruk).
Nok Young bersembunyi dibalik dinding untuk melihat wajah kedua gadis tersebut atas permintaan Ibu Suri.Nok Young menatap kedua gadis tersebut dari dinding dan menegaskan jika mereka adalah dua bulan yang terdapat diatas langit Cho Sun.
Kasim Hyun Sung berpikir jika Hwon tidak perlu ikut berpartisipasi dalam permainan sepak bola,dimana Hwon lebih baik untuk melihat ketimbang ia bermain dan terluka.


Hwon lalu bilang "Jika aku mati kelak,tentunya aku tidak akan mati karna bosan.Hari dimana Raja tahu aku dibunuh oleh rasa bosan.Dan anda tidak harus bicara banyak tentang hal itu".
Ya,hari ini adalah hari pertandingan Sepak bola joseon.Dan Yang MYung muncul untuk membuat penampilannya diistana,untuk menyenangkan Hwon tentunya.


Hal itu terlihat oleh Hwon .Yang Myung tersenyum bertanya apakah adiknya baik saja hari ini? dan Hwon segera berlari kedalam pelukan Yang MYung.
Yang Myung menegaskan jika ia datang keistana untuk melihat Hwon dan Yeom bermain bola. Hwon terkejut mendengar Yang Myung berteman dengan Yeom.


Hwon ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yang Myung dan kecewa karna Yang MYung memiliki jadwal yang begitu sibuk yang artinya ia tidak bisa berbicara lama dengan Yang Myung.Jadi Hwon berpikir alternatif lain memberitahu penjaga istana  bahwa ia ingin bergabung dan ikut bermain bola dan membagi mereka menjadi dua team dalam permainan bola tersebut.

Dua Team menjadi Team Biru dan Merah dan berbaris dilapangan istana,dimana team biru adalah Hwon,Yang Myung dan Yeom pada satu team.Dan Woon pada team merah.
Lalu tiga Joseon menjulurkan kepalan mereka sebelum memulai pertandingan.
Hwon bertanya pada Yang Myung apakah mereka saling kenal satu sama lain.Yang Myung menegaskan bahwa ia belajar bersama Yeom dan Woon.
Hwon diperkenalkan pada Woon sebagai Perserta terbaik pertama dalam ujian negara baru -baru ini dibidang seni bela diri.Won memberikan hormat pada Hwon tanpa bicara ,dan Yeom diperkenalkan sebagai Peserta terbaik dalam sastra.
Hwon lalu ingat sesuatu saat ia pertama kali bertemu dengan Yeon Woo dimana ia mengatakan pada Yeon Woo bahwa ia juga datang keistana untuk melihat kakaknya yang sedang mengikuti upacara kelulusan ujian.Dan bahwa kakaknya adalah sarjana tingkat atas pertama dalam kelulusan ujian tersebut.


Dan ia menyebut bahwa Woon adalah kakaknya,Yeo Woon menyebut Hwon pembohong ketika dia mengatakan hal itu,karna ia mengenal siapa Woon yang ia tahu adalah teman kakaknya.
Hwon lalu tertawa setelah mengingat hal itu,dan mengatakan pada Won "Kau pria yang hampir menjadi saudaraku."
(Cha_sya:Benar-benar alur yang lucu,semua terkait dengan baik oleh Hwon,yang entah bagaimana secara kebetulan ia mengenal Won lebih dulu sebelum bertemu.)
Tiga anak gadis menyulam bunga untuk belajar sebagai wanita yang feminin.Putri Min Hwa mencoba untuk menyulam dengan baik namun ia tidak bisa.
Yeon Woo dan Bo Kyung tersenyum lucu melihat sikap Putri Min Hwa.
Saat menyulam,tanpa sengaja Yeon Woo menemukan surat dari Hwon dari dalam keranjang peralatan sulamnya.
Yeon Woo membaca surat itu,dimana pesan Hwon sedikit romantis mengatakan kalau ia tidak bisa tidur setelah bertemu dengan Yeon Woo dan merasa senang ketika mendengar ia datang keistana.Namun Yeon Woo seolah menafsirkan dengan perasaan yang berbeda,terbayang mengira jika Hwon ingin bertemu dengannya untuk memperingatkannya.


Dan ia begitu takut saat membaca bagian surat Hwon yang mengatakan kalau ia mengirim seseorang untuk menemuinya.
Yeon Woo segera melipat surat tersebut dan menyimpannya kembali kedalam kantung peralatan sulamnya .Bo Kyung merasa curiga dan bertanya pada Yeon Woo apakah ada sesuatu yang salah?Dan Yeon Woo menutupinya dengan mengatakan tidak ada.
Ketika Putri Min Hwa mulai merasa bosan dengan sulamannya ia menarik Yeon Woo untuk bermain diluar sebagai gantinya.Bo Kyung terlihat jengkel melihat Putri Min Hwa seolah begitu bersemangat mengajak Yeon Woo bermain ketimbang dirinya.


Namun Bo Kyung ingat tentang surat yang ia lihat sekilas dari Yeon Woo sebelumnya,ia lalu berjalan mendekati surat tersebut  diam-diam kemudian membacanya.Bo Kyung membaca semua surat tersebut dan melihat dengan jelas bahwa itu dituliskan oleh Hwon,dimana Hwon menulis namanya sebagai penulis surat tersebut.
Yup..aku belum paham,apakah Bo Kyung tahu jika ia menyadari Yeon Woo dekat dengan Pangeran ataukah ia baru berpikir jika saingannya Yeon Woo semakin dekat dengan istana.


Putri Min Hwa bermain permainan orang buta (petak umpet?) dimana Bo Kyung sebagai orang pertama yang ditutup matanya untuk mencari mereka.Putri Min Hwa mengajak para dayang untuk turut bermain bersamanya.

Kasim Hyun Sung mengambil keuntungan tepat saat itu dan diam-diam mendekati Yeon Woo. Dimana Kasim Hyun Sung mengingatkan bahwa dia adalah orang yang diutus oleh seseorang untuk menemuinya.Hyun Sung bertanya apakah dia adik Yeom?

Yeon Woo berpikir jika ia akan mendapat kesulitan jika mengakui hal itu dan ia berbohong untuk tidak menjawab apapun dan segera meninggalkan kasim Hyun Sung.
Yeon Woo bergabung bersama para dayang untuk bermain.Hyun Sung menggaruk-garuk kepalanya karna ia berpikir Yeon Woo terlihat menyerupai Yeom.

Min Hwa melihat Kasim Hyun Sung sedang memperhatikan mereka.Min Hwa mendekatinya,ia bertanya pada Hyun Sung apa yang membawanya datang kesini.Hyun Sung mengatakan kalau dia hanya lewat dan mencoba pergi dari Min Hwa.


Putri Min Hwa mempunyai ide,ia segera menarik ikat pinggang Hyun sung sebelum ia mempercepat langkahnya pergi.Putri Min Hwa bertanya dimana Yeom berada?dan Hyun Sung mengatakan kalau ia sedang bermain sepak bola bersama pangeran dan anak-anak lainnya saat ini.

Segera Putri Min Hwa membawa Yeon Woo dan lainnya pergi menonton Sepak bola,tentu saja untuk melihat Yeom kesayangannya.Ketiga gadis berjalan melihat permainan sepak bola mereka.
Permainan Sepak bola yang dimainkan secara kuno.Ketika Yang MYung (team biru) memasukan bola kedalam gawang.Yang Myung senang kemudian memeluk Hwon,Hal itu membuat Yeon Woo yang menonton tanpa sengaja tersenyum.
Won juga sama hebatnya dalam bermain saat ia memasukan bola kedalam gawang team biru.Yeon Woo dan Bo Kyung menatap Hwon yang begitu terpesona akan permainan bolanya,keduanya terlihat begitu memiliki ketertarikan dengan Hwon.
Sementara Putri Min Hwa?ia asyik memperhatikan Yeom.
Sementara itu Ibu Suri bertanya pada Shaman Nok Young tentang istri yang potensial untuk Hwon.Dan Shaman No Kyoung mengatakan ada.Ia memastikan bahwa keinginan Ibu Suri akan terwujud,bahwa salah satu dari mereka akan menjadi istri pangeran Hwon dimasa depan.
Mendengar hal itu Ibu suri merasa puas.
Saat Nok Young berjalan keluar meninggalkan Ibu Suri,ia bertanya-tanya pada dirinya "Apakah takdir ini adalah lelucon yang kejam?"
Dimana Yeon Woo terlihat ditakdirkan untuk menjadi ratu berikutnya namun ia sama sekali tidak bisa menjalani takdirnya sebagai ratu,sedangkan Bo Kyung sama sekali tidak terlihat bahwa ia akan menjadi Ratu berikutnya.


Nok Young kemudian berpikir,"Dua matahari dan Dua Bulan,dan bau kematian akan datang.."

Sambil bermain Hwon membawa bola menuju gawang,namun saat perjalanan menuju gawang Hwon tanpa sengaja tersandung dengan kaki seorang pemain lain yang tiba-tiba membuatnya mengudara dan jatuh ditanah dengan suara keras.
Yang menyebabkan semua orang yang melihatnya terkesiap kaget termasuk Putri Min Hwa,Yeon Woo dan Bo Kyung.
Orang yang membuat Hwon tersandung dalam kesulitan besar,dan ia terlihat ketakutan saat sebuah perintah penjaga untuk melakukan penangkapan.
Segera Hwon menginginkan ia dibebaskan dengan mengatakan jika mereka harus bermain dengan adil,dan tidak ada orang yang membantunya dalam hal ini atau sengaja terkesan membiarkan Hwon memainkan bola sendiri.
Hwon juga mengatakan jika ada yang ingin menghindari dia atau memungkinkan dia menang,ia akan menghukum mereka berat.Dan ia menginginkan permainan adil termasuk dirinya sama seperti pemain lain.Hal itu membuat Yeon Woo terkesan.
Seorang wanita (Dayang) tiba-tiba datang dan mendesak putri Min Hwa untuk segera kembali kekamarnya mengatakan jika akan ada masalah jika Raja mengetahui Putri Min Hwa berada disini.Tapi Putri Min Hwa tidak khawatir dan sedikit iseng mengatakan untuk tidak khawatir akan hal itu mengatakan jika Raja selalu berada disisinya.

Kemudian Putri Min Hwa dan lainnya berjalan pergi,dan Yeon Woo tiba-tiba terhenti dan menoleh kebelakang melihat kelapangan terakhir kali.
Dan Yang Myung tersenyum gembira,berpikir jika Yeon Woo memandanginya.

Namun ia melihat mata Yeon Woo mencari dan melewati arahnya dan tertuju pada Hwon,yang berada dibelakangnya.


Wajahnya sedih menyadari bahwa gadis yang ia cintai mungkin memiliki perasaan sesuatu yang terjadi pada adiknya.Pangeran Yang Myung berpikir untuk dirinya sendiri,
"Tidak peduli jika semua orang menjadi Lee Hwon(Pangeran),tapi selama itu tentang Heo Yeon Woo...anda adalah milikku."
(Cha_sya:hatiku benar-benar miris mendengar ucapan ini ^^hugs poor Yang MYung...)
Ketika kembali kekamar,Rombongan Putri Min Hwa melintasi jalan dengan Raja Seongjo yang berjalan bersama para pejabat yang mengikutinya dari belakang.
Min Hwa melihat raja,dan Raja Seong Jo bertanya pada Putri Min Hwa apakah ia sedang bersenang-senang dengan teman barunya?Min Hwa mengiyakan dan mengatakan kalau ia sangat menyukai teman barunya Yeon Woo.Yang menaikan alis mentri Yoon Dae Hyung  yang menyebabkan Bo Kyung sedikit tertekan.
Yeon Woo memberitahukan namanya dan bahwa dia adalah putri dari menteri Heo.Raja lalu bertanya pada Bo Kyung apakah ia adalah Putri dari Mentri Yoon?Bo Kyung mengiyakan.

Raja memuji kedua anak perempuan mereka,sehingga mentri Yoon dan Menteri Heo membusur memberi hormat dan berterima kasih atas pujiannya.Raja mengatakan kalau ia begitu berharap pada gadis-gadis tersebut untuk menjadi teman baik putri Min Hwa.Yeon Woo dan Bo Kyung mengatakan kalau mereka akan melakukannya.

Raja mengatakan sesuatu tentang bagaimana mereka tidak boleh melakukan kesalahan ketika berbicara dan bertanya apa mereka tahu artinya (Raja menginginkan mereka menafsirkan maksudnya).Raja mengajukan pertanyaan tersebut pertama kali pada Bo Kyung.

~~~Bersambung 3 Part2 ~~~

Komentar : Mianhe...sambungannya besok ya...net ku lolet dan aku harus segera come back to home untuk bertemu buah hatiku.Thanks

7 komentar:

  1. bakalan complecated ni ceritanya..kok aku berfirasat banyak alur cerita yang bikin nyesek ya,,,,,,,aaaaaisss,,, keinget QSD lagi,,ku masih trauma

    BalasHapus
  2. trims admin atas sinopsisny
    saya tunggu apdetan baru nya
    di negeri asalny, film ini diputar hari apa aja, seingat sy rabu dan kamis, brarti skrg sudah episode yg ke 4 ya

    #lailia

    BalasHapus
  3. jangan mbak apni, jangan nurut qsd (penilisnya beda dan bukan dari sejarah asli-ngutip katanya mbak fanny hehe semoga aja gak T.T
    mbak cha, itu kata-kata awalnya manis mbak dira suka ^^
    haha, udah diduga ya mereka bakal pilih drama yang lebih menegangkan dari drama komedi romantis *sotoy :P
    DIRA GEMES BANGET SAMA MENTERI YOON INI ckckck kalo mau jahat, jahat sendiri aja kasian... :(
    wkwkwkwk lucu ternyata wajahnya kasim hyun, wajahnya leee hwon aneh ngeliat tanaman yang baru tumbuh kecil banget(selucu putri min hwa yang ngerayu adik ipar:yeon woo)
    o.O dira baru nyadar kalo dia ngarang nama "woon" ckckckck nti jadi orang kepercayaannya malah takdir yang keren-betul mbak cha!!!
    hem,belum ngeliat langkah bo kyung selanjutnya mbak-coba liat ntar :D (tapi serem kalo baca:bau kematian akan datang.. padahal masih pingin liat dong yi kecil senyum dengan sangaaaat manis,)
    sama, hati dira cekit cekit waktu baca itu, jangan rebutan oppa, masih ada dira *kabur
    maap mbak, panjang ya? kalo gak suka bisa dihapus kok ^^
    MAKASIH ABNYAK MBAK CHA udah nyempetin waktu...

    BalasHapus
  4. @Veaan : sepertinya apa yang dibilang dira bener,karna ini juga sedikit melenceng dari sejarah,tapi nggak tau ya jika prediksi apni bener...

    Dira : kekekek..tersandung jadinya,memang sedih liat Yang Myung....kesian banget 2pria 1 wanita ...(lah nggak nganggep Bo Kyung ya sy??tau ah).

    Unknwon : sama-sama makasih udh mampir,maaf baru balas,koneksi lagi lolet,dan freon ac kantor habis,.,,hari ini nggak betah berduduk manis ria didepan PC...panas...iya sudah tayang sampai episode keempat.

    Rencanya senin aja buat episode 4 karna mau download videonya dulu.
    gomawo all^^

    BalasHapus
  5. hehe, bo kyung ntar pas gedenya dianggep mbak :P
    oya videonya itu udah bersubtittle apa belum mbak?(ngarep banget mbak bikin sinop bukan ntranslate dari sinop yang udah ada-.-)
    dira

    BalasHapus
  6. @Dira : ini buatnya juga ngesub translate bahasa inggris say...^
    makanya lumayan lama

    @Idaboice : hallo salam kenal..silahkan ^^

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.