1.25.2012

SEKILAS INFO

klik memperbesar
Hallo Reader!
Kenapa aku memposting image diatas.Yap...Ada alasannya...Hal ini berkaitan dengan Download.Sengaja bertanya pada Author IDWS yang kebetulan Author idolaku :Sieraimoet ^^.Ya...aku menyukai IDWS sejak postingan Vampire Prosecutor dimana authornya "Sierraimoet" dimana aku bisa menulis Sinopsis Vampire Prosecutor berkat Postingannya serta sub Indonesianya loh.
Tapi jangan tanya sama aku siapa dia dan apa aku mengenalnya,he he...karna aku sebatas idola ...ntar dikira SKSD.Tapi kalau kak sierra nya mau kenalan,thank berat he he....

Well,balik kejudul Postingan sekilas Info...aku mau kasih tahu jika mau Download MegaUpload sekarang udah nggak bisa,disitu dijelaskan kalau Megaupload udah tutup...jadi kalau kita buka link Download yang bernamakan Megaupload itu tertulis FBI,juga filehosting yang lain seperti eror atau bergambar FBI..
Nah,kak sierraimoet ngejelasin sama aku kalau MediaFire(MF) sama RS juga sementara masih menunggu dan belum mengambil tindakan apapun apakah akan ditutup dengan penjelasan bahwa mereka akan dipanggil Pihak FBI dalam waktu kurang 90 hari.
Omo...sedih banget....bener-bener sedih,Pantaslah Isue Sopa & PIPA yang masih simpang siur diberitakan benar-benar akan terjadi.Buktinya tempat share yang biasa aku download yaitu sebuah blog luar (dari negri Jiran/Malaysia) disini.Tidak bisa terbuka kembali.

Jadi Mianhe para reader blog ini kalau sekiranya bertanya kenapa eror atau tidak diupload kembali.Seperti biasa saya hanya menyarankan untuk download di IDWS yang kak siera bilang IDWS korea & jepang juga ada ijin resmi situsnya,serta Mediumquality.

Ya,balik lagi kekalian semua,apakah kalian senang dengan SOPA dan PIPA yang mulai akan dijalankan oleh Pemerintah.Sepertinya akan banyak berkomentar sedih....

8 komentar:

  1. dengar2 MF juga akan ditutup ckckckckckck, nasib dl-an gimana wkwkwk makanya ayo cepet dl sebelum ditutup wkwkwkw

    BalasHapus
  2. @ari ; Iya kata kak sierra begitu masih sekitar 90hari lagi mereka akan dipanggil FBI,nah ada kemungkinan tutup...wah,mau-mau cepet2 download sepuasnya kalau netnya bisa lari maraton he he ^^

    BalasHapus
  3. :( Sopa & Pipa peraturan yang paling bikin dag dig dug derr.....

    Yachh kalo pada ditutup ga bisa download-download lagi.....

    BalasHapus
  4. ah..ga asik bgt,dihari yg pnas ini baca berita tentang Sopa&Pipa mkin panaas aja,,,

    ^Veely^

    BalasHapus
  5. Mba chasya sopa pipa tu pa sih? Sering byk yg ngomongin pi Q g tau tu paan klo ditanya soal demo buruh minta naek gaji ru tau :-O hehe

    BalasHapus
  6. Berita SOPA dan PIPA: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12606849
    Katanya udah ditutup:
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12667108

    BalasHapus
  7. coba baca disini apa itu SOPA & PIPA

    http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=205627&highlight=shut

    BalasHapus
  8. sierraimoet -mo2d tetangga-

    Yah pasti beda lah ama nick gmail gw :lol: <-- maaf kebiasaan pake emot di forum.

    SOPA dan PIPA itu aturan yang diajukan mengenai masalah piracy. Intinya sih: Aturan untuk memberantas bajak membajak di US :haha:

    Tapi ternyata dalam perkembangannya, saat akan diajukan ke kongres, peraturan ini mendapat banyak kecaman (terutama dari dunia maya US).

    Walaupun begitu untuk beberapa filehosting yang keburu tutup dan menon-aktifkan fungsi sharing mereka, itu semua ternyata tidak terkait dengan peraturan SOPA & PIPA. Kenapa begitu? Karena filehosting2 ini dituntut dan diselidiki sebelum aturan tersebut disetujui pembahasannya di kongres (yang sekarang udah gugur ya).

    Untuk MU sendiri jika mau dilihat sejarah panjang catatan kriminal founder-nya, memang ada indikasi founder MU terlibat kasus pencucian uang. Jadi kalo pun masalah piracy lepas, masih ada kasus lainnya.

    Nah MF....Yah belum 90 hari jadi belum ada keputusan. RS berpendapat...."masa bodo ah" :haha:

    Yang perlu diwaspadai sekarang aturan baru yang akan diajukan, ACTA. Intinya hampir sama kek SOPA & PIPA, tapi penanganannya lebih ditangani oleh komite perdagangan (bukan penegak hukum) dan penanganannya jauh lebih luas (termasuk produk2 luar negeri yang masuk US atau di luar negeri tapi di konsumsi masyarakat US).

    Dalam kacamata gw ACTA lebih bahaya daripada SOPA & PIPA, karena jangkauannya yang lebih luas, tapi juga yang paling bisa diterima karena komite dagang akan mengutamakan jalan penyelesaian konsolidasi bukan maen pengadilan :hoho:

    Sekian uneg2-nya. Yang mau kenalan, wah sayang banget bloger gw termasuk malas ngurusnya. Tapi bisa mampir ke forum tetangga (forum IDWS).

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.