1.11.2012

Rekap History of the Salaryman Episode 1

Bosan dengan drama beralur sedih,tegang.Ya,Drama History Of the Salaryman yang dimainkan oleh ahjussi Lee Bum Soo sangat membuatku suka untuk nonton,Dramanya lucu dan menghibur.
History Salaryman kalian bisa download di Mediumqualityblogspot.com dan Papario(islandsubs.com) membagi translate yang udah diterjemahkan keindonesia buat kita disini.Thanks Papario ^^figthing Ya....


Drama Title: Salaryman
Korean Title: 샐러리맨 초한지
Romanization Pronunciation: Sael-leo-ri-maen Cho-han-ji / Selreorimaen Chohanji
Also Known As: History of the Salaryman / Salaryman Chohanji / Contention of the Salaryman / Salaryman Cho Han Ji
Chinese Name: 工薪族楚汉志
Japanese Name: サラリーマン楚漢志
Genre: Drama, Comedy
Episodes: 20
Broadcast Place: South Korea
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2 January 2012
Language: Korean
Air time: Monday and Tuesday 9:55 PM


Cast
Lee Bum Soo (이범수) as Oh Yoo Bang (오유방)
Jung Ryu Won (정려원) as Baek Yeo Chi (백여치)
Jung Gyu Woon (정겨운) as Choi Hang Woo (최항우)
Hong Soo Hyun (홍수현) as Cha Woo Hee (차우희)
Lee Duk Hwa (이덕화) as Jin Shi Hwang (진시황)
Kim Il Woo (김일우) as Jang Ryang (장량)
Lee Ki Young (이기영) as Park Beom Jeung (박범증)
Kim Seo Hyung (김서형) as Mo Ga Bi (모가비)
Yoo Hyung Kwan (유형관) as So Ha (소하)
Yoon Yong Hyun (윤용현) as Bun Kwae (번쾌)
Yang Hyung Wook as Han Shin
Kim Eung Soo (김응수) as Oh Ji Rak (오지락)
Park Sang Myun (박상면) as Jin Ho Hae (호해)
Jang Hyun Sung (장현성) as Choi Hang Ryang (최항량)
Lee Joon (이준) as Baek Yeo-chi’s lover (백여치 애인) – Special appearance

Production Credits
Director: Yoo In Sik (유인식)
Screenwriter: Jang Young Chul (장영철), Jung Kyung Soon (정경순)


Still Piku Episode 1




Rekap History of the salaryman Episode 1
Ost Episode 1“성냥팔이 소녀” (Little Match Girl) [ Download ] by dramabeans.

Apa jadinya jika dua Grup perusahaan besar bersaing untuk mengembangkan suatu obat baru.Dua perusahaan tersebut adalah Jang Cho Group dan Cheon Ha Group.
Kali ini obat baru tersebut sedang diteliti dan dikembangkan oleh Perusahaan  Cheon Ha Group yang dikenal dengan obat awet muda/Obat anti penuaan.
Dan seorang Pengangguran bernama Yoo Bang diatur oleh seorang wakil Presiden Chon Ha Group yang berniat buruk,Hae Jin Ho untuk menjadi peserta relawan untuk uji coba Obat anti penuaan yang sedang dianalisa.

Dan pada saat yang sama Hang Woo datang sebagai Relawan uji tes untuk obat tersebut dan memasuki tempat analisa sebagai pengetest reaksi obat tersebut bersama Yoo bang dan relawan lainnya.

Reaksi terjadi setelah Yoo Bang memakan obat tersebut sebagai efek sampingnya,ketika ia sedang berolahraga dan menjatuhkan alat angkat besi tersebut tanpa sengaja pada kakinya hingga jempolnya membengkak begitu keras,Yoo Bang sama sekali tidak terlihat meringis kesakitan,tetapi ia terus tertawa begitu keras dan terus tertawa yang akhirnya semua orang berpikir itu  sebagai efek samping dari penggunaan obat tersebut.

Yoo Bang menanti permen karet yang dijanjikan oleh Hae Jin Ho yang akan diletakan pada toilet untuk mencuri obat tersebut,namun sial permen karet tersebut dicuri oleh orang lain dimana Permen karet tersebut telah dipersiapkan dibawah kombinasi aneh untuk menyimpan obat tersebut.Dan demikian Yoo Bang cukup beruntung ketika Chairman Jin menemukan suatu hal yang mencurigakan yang terletak dikamera cctv labor mereka dan segera menyimpulkan ada seorang mata-mata diantara relawan.
Chairman Jin menemukan permen karet tersebut pada pria lain yang telah terlebih dahulu memakannya tanpa alasan ketika masuk ketoilet.

Hae Jin Ho sangat kesal mendengar kabar buruk kegagalan dirinya mencuri obat dari tangan Yoo Bang,lalu mereka membuat rencana brilian baru untuk tidak membiarkan keponakannya Yeo Chi menjadi Penerus perusahaan Cheon Ha Group.Ho Hae yang berpikir juga tidak mendapatkan kepercayaan dari Presiden sepakat untuk merusak hubungan Pacaran Yeo Chi dengan seorang artis.
Dimana Yeo Chi pernah bersikap buruk ketika ia putus dari kekasihnya dan bertingkah gila saat Presiden yang melakukan hal itu.Langkah tersebut dilakukan Yoo bang tanpa sengaja saat Yeo Chi bertemu dengan kekasihnya yang minta putus tanpa alasan,padahal ia sebelumnya telah menerima uang agar putus dari Yeochi.Yoo Bang tanpa sengaja mempermalukan Yeo Chi didepan umum.
Well,lebih baik kalian nonton ^^.


4 komentar:

  1. bisa di liat dari posterny sihh lucu seremmm gmn gituuuu..

    Makasih lumayan bisa mengobati rasa penasaran...

    Lee bum soo Ahjussi daebbaaakkkk..

    Oennie cha_sya Fightiiiiing!!!

    BalasHapus
  2. KayakY lumayan lucu ceritaY :-) eh mba cha sya ngerasa da yg beda gak sih ri wajah ajushi lee bum so kliatan tambah muda :-O make up y kali ya pa karena disini mataY melotot trus y hehehe

    BalasHapus
  3. wah cha_sya suka drama ini juga? aku baru ntn ep.1 nya.ceritanya lain dari yang lain, cocok buat yang ngga terlalu suka drama romantis. Unik, nyeleneh, kocak, antik, semuanya jadi satu. masa ada ayam berusia 112 tahun manusia?? hahaha...pake popok lagi >,<
    semangat cha_sya^^

    BalasHapus
  4. @ququd : iya ahjussi satu ini memang umurnya udh tua tapi dia terlihat selalu fresh karna dramanya kocak dan seger2...ha ha...mungkin tambahan make up juga membawa wajahnya selalu terlihat awet muda...dia mungkin saat syuting juga ketawa dg apa yang dia mainin/


    @mbak fanny : banget,aku juga heran masak ada ayam 112 tahun kekekek,paling lama kan cuma beberapa tahun biasanya ayam...yang buat lcunya lagi pake popok pula ha ha...ada2 aja drama ini.

    aku tertarik nonton karna ahjussi lee bum soo yang udh terkenal akan aktingnya mbak fanny,aku nggak pernah beli dvd korea biasanya cuma download,gara2 pengen nonton giant,.,..harus ngerogoh kocek lumayan deh abis belinya dari jakarta kepalembang...dan memang nggak nyesel nontonnya,
    trus drma ahjussi lainnya memang lucu.

    mksh mbk fanny semangat juga ya buat sinopsisnya ^^

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.