1.23.2012

Preview Adegan The Moon that Embraces The Sun Episode 7 Mendatang

Apa ini?kenapa aku membuat Review Episode 7 mendatang?Padahal sinopsis Episode 6 belum diposting?aku masih download he he...telat ya...

Hwon sudah melakukannya,berjuang sendiri melawan Yoon Dae Hyung.Sedikit sisi romantis kala ia memainkan Bo Kyung dengan tingkah laku dan ucapannya pada Episode 6.
Bo Kyung ternyata juga pemain Baby Faced Beauty,lagi2 pemain antagonis.

Preview Episode 7
Setelah menerima surat panggilan untuk menemui Pendeta Tao,Nok Young kemudian hendak pergi meninggalkan Yeon Woo sementara waktu.Sekali lagi,ia memperingatkan Yeon Woo untuk menghindari bertemu dengan orang asing.Yeon Woo yang kini telah berganti nama menjadi Wol setelah kehilangan ingatannya mendengar Raja akan melewati suatu tempat menjadikan Wol begitu antusias dan penasaran untuk melihat.

Dia mengabaikan permohonan Seol untuk melarangnya pergi,namun Wol terus berjalan keluar untuk turun kejalan dan melihat iring-iringan yang membawa Raja.
Hwon yang tidak tahu bahwa Yeon Woo masih hidup memiliki eksperesi kesedihan yang mendalam dalam prosesi ini,Ia tidak menyadari jika Yeon Woo/Wol saat itu sedang menatapnya dari Jauh.

Sedangkan Wol yang menatapnya dikejauhan menatap wajahnya menjadi bingung saat melintas dalam pikirannya kenangan masa lalu,dimana Wol merasa ia pernah melihat Hwon dan menjadi dekat.Wol masih bingung.

Credit :Koalasplayground.com

5 komentar:

  1. Di tunggu mbak sinopsis selanjutny....
    semangat...
    salam kenal..

    BalasHapus
  2. klo ga slh dinovelnya yg ngsih nama Wol itu Hwon kan???tp klo disni kayaknya shaman Jang ya???trs yg bkin aku bertanya-tanya di ep 6 wktu didlm peti dikpala Yoen Woo msh terlintas ttg kluarganya&Hwon,tp ko pas bngn langsung hlng ingtan gt ya???hehe..maaf mbak bnyk nanya..

    ^Veely^

    BalasHapus
  3. @Veely : pada episode 6 yang aku tonton sama sekali belum ada yang manggil yeon Woo itu wol,makanya aku nggak nulis namanya wol masih aku pake Yeon Woo..karna Nok Young juga nggak ngomong namanya wol.Hanya Jan shil bilang dia adalah Bulan .

    Hmm,ini baru preview 7 veely,kita belum mengetahui banyak,aku cuma ngetranslate dari koala...

    iya dia mati suri dibuat nok Young namun saat ia bangun,seolah pikirannya itu menerawang jauh mengingat hal2 sebelumnya,namun karna pengaruh obat dan mantra Nok Young,Yeon Woo hilang ingatan

    @Blogku : helloo....salam kenal balik,makasih udah mampir.iya ^^

    BalasHapus
  4. Ayuk dund sinop episod 7 nya...smangat

    BalasHapus
  5. @anonim : he he...mianhe,episode 7 bukannya akan tayang tgl 26 kamis malam ^^

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.