1.17.2012

Preview Adegan The Moon that Embraces The Sun Episode 5 &6

Omo...episode berikutnya akan melupakan kita pada kisah manis dan kelucuan para karakter Hwon,Yeon Woo,Yang Myung dan Min Hwa serta lainnya.Kini kita akan bersiap-siap sedia tisue untuk menonton adegan ini.


Spoiler yang Mungkin terjadi,Credit :Soompi

Episode 5:
Yeon Woo ditempatkan pada Paviliun tersembunyi yang juga masih terletak diistana yaitu Eun Wolgak(bangunan bulan perak) untuk bersiap-siap mempelajari pelajaran etiket yang harus dikuasai olehnya sebagai seorang Putri Mahkota/Istri Pangeran.
Dan pangeran Hwon melihat Yeon Woo dengan tatapan penuh cinta.Shaman Nok Young tidak bisa mengesampingkan ancaman yang telah diberikan Ibu Suri yang memberinya suatu tugas berat.Dan ia pun meletakan kutukan Yeon Woo.

Malam itu,tiba-tiba tubuh Yeon Woo dirasuki sebuah energi lain yang tidak diketahui hingga dirinya menjadi sakit.Ya,Ibu Suri dan kerabatnya menekan Raja dan para pejabat istana lainnya untuk tidak membiarkan Yeon Woo yang menderita sakit aneh untuk tetep tinggal diistana Sehingga ia harus dibuang keluar dan dikembalikan kekeluarganya.
Ya,dengan air mata...Hwon tak rela untuk ditinggalkan begitu juga Yeon Woo.

Penyakit Yeon Woo semakin lama semakin parah,dan diam-diam Shaman Jang Nok Young mengunjungi Ayah Yeon Woo untuk mengatakan ada cara mengobati Yeon Woo dari rasa sakit dan memberikannya sebuah persetujuan/Pilihan yang harus dipilih ayah Yeon Woo.

Pada Episode ke6 :
Pada suatu malam dua orang sedang menggali kuburan untuk Yeon Woo.Yeon Woo begitu sangat gemetar ketakutan ketika hendak dimasukan kedalam sebuah peti mati dimana akhirnya seseorang tiba-tiba datang membantunya.Tapi ia kehilangan semua ingatannya.

Bagi Yeon Wo sendiri ia sangat bingung tentang dirinya,dan tidak tahu siapa dirinya.Ternyata yang membantu menyelamatkan dirinya adalah Shaman Nok Young yang mengatakan pada Yeon Woo,jika dirinya terlalu lama pingsan selama permohonan untuk menjadi manusia lain(Aku belum tahu apa maksud Shaman Jang Nok Young ini,atau maksudnya menjadi seorang shaman sepertinya?).
Dia menjelaskan pada Yeon Woo,jika tubuh Yeon Woo sudah begitu banyak mendapatkan kesulitan besar dan memeranginya dan trauma itulah yang menyebabkan hilangnya memori Yeon Woo.

Bo Kyung naik kekursi Putri Mahkota yang telah kosong sebagai pengganti Yeon Woo,dan Pihak Mentri Yoon Dae Hyung begitu antusias akan hal ini yang memelihara ambisinya  melalui Bo Kyung.
Pangeran Hwon menjadi dingin dan semakin besar kerinduannya terhadap Yeon Woo.Dan sekarang Hwon telah menjadi dewasa.

Karna semua urusan dalam dan luar istana selalu diurusi Ibu Suri dan kerabatnya ,maka urusan istana dan Negara semakin tidak nyaman.






4 komentar:

  1. kasiannn.... ibu surinya nenek sihir bangettttt

    BalasHapus
  2. Berarti yeon woo pura2 mati dgn bantuan shaman jang? Dan atas persetujuan ayahY? Hwon sedih bgt liatY :'( episode 5 n 6 ni jga qta akan berpisah dgn para cast pemeran wkt kecilY :'(

    BalasHapus
  3. hwaaaa.. ikutan nangis cuma lihat previewnya ajaa..
    kasian Hwon benar2 kehilangan yeon woo :"(

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.