1.02.2012

MOVIE : YOU ARE MY PET


Tayang : 10 Nopember 2011
Drama :Melodrama,Romantis
Pemain :
-Kim Ha-Neul pemeran Ji-Eun
-Jang Geun-Suk pemeran In-Ho
- Kang Ha-Neulpemeran Young-Soo
- Jung Yoo-Mi pemeran Lee Young-Eun
- Kang Hae-In pemeran Kim Mi-Sung 





Sinopsis :
bercerita tentang seorang wanita bernama Ji Eun diperankan oleh Kim Ha Neul yang menemukan seorang pria bernama In Ho diperankan oleh Jang Geun Suk di dalam sebuah box didepan rumahnya. Kemudian wanita bernama Ji Eun tersebut membawa pria yang bernama In Ho tersebut dan merawat serta menjaganya. Wanita itu selalu bercanda dengan menjadikan laki-laki tersebut sebagai peliharaannya, karena mengingatkan anjing peliharaannya.

Berita Tentang You Are My Pet :Tanggal 2 November 2011 lalu,konferensi pers You Are My pet diadakan.Pemeran Utama Kim Ha neul dan Jang-Keun Suk Kim serta sutradara Kim Byung-kun hadir.


Dalam komedi romantis yang diadaptasi dari manga Jepang, Kim Ha neul-berperan sebagai Chi-eun dan JKS berperan sebagai hewan peliharaan yang setia dan benar-benar genit In-ho.
Berdasarkan novel karya penulis Jepang Yayoi Ogawa, plot cerita sudah sangat tegas. Film ini menggambarkan pertemuan, saling pengertian dan persahabatan antara pemilik dan hewan peliharaan – Chi Eun yang kurang gaul dengan pemain balet klasik yang populer dan berbakat In-ho.

JKS berkata, “Saya menonton film ini dengan sangat serius. Sampai sekarang, saya tidak pernah merasakan kepuasan 100% dengan pekerjaan saya. Selalu merasa ada kekurangan. Tapi di antara semua karya saya, saya paling puas dengan YMP, benar-benar beruntung. Ini adalah film yang dapat ditonton dengan santai tanpa beban apapun. ”
“Saya bekerja lebih keras dalam drama ini, meskipun saya tidak yakin apakah itu sudah cukup. Namun mengingat itu film komedi dan harus membuat semua orang senang, efek keterampilan bertindak terlalu banyak mungkin tidak baik. Untungnya In-ho sangat mirip dengan saya, saya merasa bahwa In-ho di film adalah Jang Keun Suk, JKS yang menganut preferensi sutradara dan Kim Ha neul-. ”

Ketika ditanya apa yang terjadi jika plot film terjadi dalam kehidupan nyata, JKS menjawab sambil tertawa, “Meskipun syuting film telah selesai, kami masih mempertahankan hubungan pemilik dan hewan peliharaan. Sangat menarik menjadi peliharaan di kehidupan nyata “Sedangkan KHN, dia berkata,” Selama proses syuting, aku sangat iri dari Chi-eun., Tetapi tidak ada pilihan selain kembali ke KHN dalam kehidupan nyata. Saya merasa bahwa ini adalah film komedi romantis terbaik yang pernah saya bintangi”
Menampilkan tarian kelas dunia di film, JKS mengatakan, “OST film ini benar-benar hebat. Selama periode ini, saya terus mencari identitas saya di tengah-tengah peran saya sebagai seorang aktor, penyanyi dan penari. Ini memang sulit menjadi Pangeran kecil di Asia. ”
Mengingat gelar “ratu komedi romantis” yang diberikan oleh JKS, KHN berkata, “Di antara semua genre, keterampilan akting saya tampaknya yang terbaik ditunjukkan dalam film komedi romantis, karena proses syutingnya menyenangkan. Tapi ketika saya melihat film itu, saya memiliki penyesalan dan berpikir bahwa saya harus lebih menggelikan. ”
Ketika diminta untuk membuat pilihan antara Yu Seung-ho dalam “Blind” dan JKS di YMP, Kim Ha neul merasa di dilema dan setelah berpikir beberapa saat, akhirnya ia menjawab bahwa “keduanya tidak dapat dibandingkan. yu Seung ho lebih formal karena tidak ada yang terlibat asmara (dalam film), dan pembuatan film dengan JKS terlalu lucu. Singkatnya, saya tidak dapat memilih. ”
JKS menambahkan pertanyaan sambil bercanda. “Jika Yu Seung-ho dan aku jatuh ke dalam air pada saat yang sama dan hanya ada satu pelampung, kepada siapa kamu akan memberikan pelampung itu?
KHN memilih Yu Seung-ho, dengan alasan bahwa “Yu Seung-ho itu muda dan memiliki waktu untuk hidup lebih lama”.
Film ini ditayangkan di Korea pada tanggal 10 November

You Are My Pet Versi Jepang :
Poster You Are My Pet versi Drama Jepang yang tayang tahun 2003 (sebanyak 10 Episode)

Poster You Are MY Pet :













1 komentar:

  1. wkwkwkwk bisa aja eonni bercanda gitu-dira mah SETUJU! :D
    hehe makasih mbak cha!

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.