1.31.2012

Kim Soo Hyun cium Jiyeon Tara Pada Episode awal Dream High 2


Pada tanggal 30 Januari, Episode pertama dari Drama KBS yang sudah ditunggu2 "Dream High 2", Sam Dong yang diperankan oleh Kim Soo Hyun, mencium Lee An, yang diperankan oleh Ji Yeon T-Ara.
Dalam foto itu, tampak Kim mencium Jiyeon dengan suasana yang mirip dengan adegan akhir "Dream High". Namun, Jiyeon tidak menggantikan peran Suzy miss A sebagai Hyemi. Saat itu dikisahkan Kim sedang menjalani syuting bersama Jiyeon dan melakukan adegan ciuman dari bis tersebut.
Sayangnya, di episode itu diceritakan karakter Jiyeon (Lee An) merupakan aktris yang tidak terlalu pandai berakting. Kim (Samdong) yang telah menjadi aktor papan atas, hanya bisa menghela nafas saat melihat asisten Jiyeon mengoleskan obat air mata agar ia bisa menangis. Sang sutradara pun sebal dan memutuskan untuk menunda syuting saat itu.

Selain Kim Soo Hyun, episode pertama "Dream High 2" juga ikut menampilkan IU sebagai cameo. "Dream High 2" menceritakan Kirin Arts High School yang berada diambang kebangkrutan karena krisis keuangan. Sekuel dari "Dream High" yang tayang di stasiun KBS ini dimeriahkan sejumlah bintang antara lain Kang Sora, Jinwoon 2AM, Hyorin Sistar, JB, Park Jin Young dan Kahi After School.

5 komentar:

  1. Unnie kangen, kenapa blognya kemarin2 g bisa dibuka???

    BalasHapus
  2. Pick baru euy...he he..
    kangen juga sama Dewi...
    he he...
    Maaf ya,,

    BalasHapus
  3. akkhiiir'aa bloq mbak chasya bs bka kmbali,,,,
    aq smpat khawatir low mbak chasya ngelarang aq msok ke blog'a....
    aaahhh tryata cm mw istirahat,,,,
    mbak lanjut ya sinopsis moonsun nya...
    salam kenal mbak,,,,
    gomawo.....

    BalasHapus
  4. .eonni, akhirx trbuka jug blogx.. Hiks100x...
    .kangen sma tulisanx mba. Kemaren2kan aq cuma jdi silend readerx mba, eh tau2 blogx mba kaga' bisa kebuka, jdi mrasa kehilangan deh. Akhirx aq nyesel sendiri krna nda prna coment di blogx mba.
    *kirain blogx udh di tu2p untk slamax, jdix rasa penyesalan itu bru trasa deh* .laen kali aq pasti coment yg panjang deh mba..
    .maaf dan trima ksh bnyk yah eonni... Rekha

    BalasHapus
  5. Akhirnya muncul lagi,jadi lega dech. Kangen berat ni ma chasya. Btw aku lebih suka tampilan blog kamu yg sekarang,lebih segar dan cerah. Dari tadi tolah toleh nyari chatingan,emg ud nggak disediain lagi y?

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.