1.03.2012

Drama Korea Terbaru : The Moon Embracing The Sun (2012)



The Moon Embracing The Sun (2012)
해를 품은 달
Detail :
Judul :  해를 품은 달 / Haereul Poomeun Dal
Dikenal sebagai : The Moon Embracing The Sun / The Sun and The Moon (Merangkul bulan dan Matahari).
Jenis Drama :Romantis,Fantasy.
Jumlah Episode : 20 Episode
Jaringan Broadcast :MBC
Tayang : 04 Januari 2012 pengganti Drama Mee Too,Mee Flower.
Hari : Rabu dan Kamis pukul 21.55

Sinopsis :
Yeo Won yang telah bertunangan dengan Putra mahkota,Lee Hwon berbalik melawannya dan berniat hendak membunuhnya yang dilakukan oleh orang-orang yang cemburu dan takut akan kecantikan serta kecerdasannya ketika ia hanya sebagai gadis biasa.
Setelah diselamatkan oleh shaman,seorang perempuan pembunuh.Yeo Won yang dianggap telah mati kini tumbuh menjadi seorang dukun seperti ibu yang mengadopsi Yeo Won dan mengganti namanya bernama Wol.
Dan ia bertemu lagi dengan Lee Hwon ketika dewasa,dimana Lee Hwon telah tumbuh sebagai seorang pria yang kejam dan dingin serta tidak peduli pada orang lain setelah kehilangan orang yang paling ia cintai yaitu Yeo Won.
Dan sepertinya Lee Hwon menemukan kembali kehidupannya setelah bertemu dengan Wol yang membuatnya tertarik dimana ia menemukan kemiripan antara Wol dan Yeo Won.Dan kebenaran akhirnya terungkap saat mengetahui siapa yang merencanakan kematian Yeo Won,hal itu semakin membuatnya sulit pada posisinya karna setelah mengetahui Ibu dan adiknya terlibat didalamnya.

Pemain :
Kim Soo Hyun as Lee Hwon
Yeo Jin Goo as young Hwon
 
Lee Hwon menjadi orang yang berubah setelah pembunuhan tunangannya,Yeon Wo.Sebelumnya dia adalah pria yang baik hati yang selalu bersikap adil diistana,yang sangat disukai orang-orang.Namun hatinya sangat dingin dan menolak cinta setiap orang yang berusaha mendekatinya meskipun seberapa keras ia berusaha.Ratu Yoon,gadis yang menggantikan posisi Yeon Wo sebagai istrinya mencoba mendapatkan hati Lee hwon.
Namun hatinya semakin sulit untuk didapatkan setelah pertemuan Lee Hwon dengan Wol yang memiliki banyak persamaan dengan kekasihnya Yeon Woo yang telah mati.
Han Ga In as Wol / Heo Yeon Woo
Kim Yoo Jung as young Yeon Woo 
 
Yeon Wo diselamatkan oleh seorang dukun wanita ketika ia masih sangat kecil pada saat rencana orang disekitarnya yang berniat hendak membunuhnya karna cemburu serta takut akan kecantikan dan kecerdasannya ketika muda.Setelah tumbuh menjadi seorang dukun wanita ia mengganti namanya bernama Wol (artinya bulan),dan ia kembali bertemu dengan Lee Hwon yang pernah bertunangan dengan dirinya.
Setelah mengetahui kemiripan antrara Wol dan Yeon Wo yang hampir sama,kemudian Lee Hwon jatuh cinta padanya.Namun saudara tiri Lee Hwon yang lebih tua,Yang Myun Gun juga tertarik pada Wol.

Jung Il Woo as Prince Yang Myung
Lee Min Ho as young Yang Myung
Dia bernama Pangeran Yang Myung/Yang Myung Goon.Dia dan Lee Hwon adalah saudara yang tidak begitu jauh,mereka memiliki ibu yang sama namun ayah yang berbeda.Karna ayah Lee Hwon dalam posisi sebagai raja,posisi putra mahkota diwariskan pada Lee Hwon,meskipun Yang Myung Goon lebih tua usianya dari Lee Hwon dan ia lebih berbakat serta santun.
Dan kemungkinan besar karna ia adalah kakak dari Lee Hwon,Yang Myung selalu mencoba untuk mengalah/tidak bertengkar dengan saudaranya dalam hal apapun.
Dia digambarkan sebagai pria tampan playboy setelah kematian istri pertamanya.Namun setelah pertemuan dengan Wol,ia menemukan dirinya untuk berjuang mendapatkan sesuatu dimana ia harus melawan saudaranya untuk pertama kalinya.

Kim Min Seo as Queen Yoon / Yoon Bo Kyung
Kim So Hyun as young Bo Kyung
 Dia menjadi istri pertama yang resmi dari Lee Hwon setelah kematian Yeon Wo,meskipun ia tidak menerima cinta dari Lee Hwon.
Meskipun tampaknya ia menjadi orang yang baik dan hangat,ia menyembunyikan wajah dibalik topeng kebohongan dengan sikap kepura-puraan.
Yoon Seung Ah as Seol
Dia adalah pelayan yang melayani Yeon Woo sebelum kematiannya,dimana ia seharusnya dibesarkan dan tumbuh dengan baik bersama Yeom dan Yeom Woo sejak mereka masih kecil,Dia mengikuti dan melayani Yeon Woo yang kehilangan ingatannya,melindungi dia dengan seni beladiri yang ia pelajari dari musuh yang ingin menyakiti Yeon Woo.
Nam Bo Ra as Princess Min Hwa
Jin Ji Hee as young Princess Min Hwa
Karna sifat kekanak-kanakan yang iri terhadap Yeon Woo sejak kecil,Min Hwa tanpa menyadari bahwa ia terlibat dalam rencana pembunuhan Yeon Wo.Dia telah membawa perasaan bersalah sejak ia tahu karna tindakan kekanak-kanakan dirinya dan berharap menebus kesalahan terhadap keluarganya ketika setelah menikah dengan Yeom,saudara Yeon Wo yang sangat mencintainya.Namun Yeom tidak berpikir bahwa Min Hwa adalah wanita yang sangat ia cintai.(Chasya:Wew,ia terlihat muda,padahal umurnya 22 Tahun ya)

Song Jae Hee (송재희) as Yeom
Siwan (시완) as young Yeom 
Dia adalah kakak yang sangat menyayangi adiknya Yeon Wo.Meskipun ia menikahi Putri Min Hwa dari perjodohan,hatinya tetap sangat menyukai Seol (pelayan yang melayani Yeon Wo) yang besar bersama-sama,yang menyebabkan kebencian Min Hwa padanya karna tidak mengangapnya sebagai orang yang ia kasihi.

Song Jae Rim (송재림) as Woon 
Dia adalah pengawal yang setia pada Lee Hwon,yang kelihatan sangat dingin diluar namun sebenarnya ia pria yang hangat.Meskipun ia diberi penampilan yang baik,serta cerdas dalam pertempuran.Ia menyalahkan dirinya terlahir sebagai anak seorang selir yang memberinya status rendah,meskipun ia adalah putra bangsawan.

Ahn Nae Sang as Lee Hwon's father
Kim Young Ae

Chart The Moon Embracing The Sun :
Production Credits
* Director: Kim Do Hoon
* Screenwriter: Jin Soo Wan (Capital Scandal, 2007)
Notes :Drama ini berdasarkan novel  "Haereul Poomeun Dal" oleh Jung Eun-Gwo (pertama kali diterbitkan tanggal 29 Desember 2005)yang juga sebagai penulis novel sungkyuwnkwan skandal.

 Fhoto Konferensi Pers :














 

Poster The Embracing The Sun :




Komentar ku :
Tak sabar rasanya menanti drama ini besok tayang.....


6 komentar:

  1. waaaaaaaaaaaahhhh..
    Q jg g sabar berharap ada yg bikin sinopsisny...

    dah ada bocoran lum oeni..drama ni da brp episode y...

    Fightttiiiiiing!!!! ^_^

    BalasHapus
  2. woooaaahhh... setelah kim soo hyun k'amerika di dream high,,, ku dah ga liat2 dia lageeee neeeehhhh....

    hehehe..

    unnie, berharap banget deh buat supaya bisa bikin sinopsisnya...

    boleh gak uniie...
    pasti baxk yang berkunjung ke blok uni...

    BalasHapus
  3. mbak cha, dah lama gak ke sini T.T
    hihihi udah tayang kan mbak?mau bua sinopnya? ^^
    makasih mbak cha....
    semoga cepet sembuh ya! (dan bisa ngelanjutin sinop lainnya :P)
    dira

    BalasHapus
  4. @dira : Apa kabar adek manis....iya udh lama nggak kesini,,,udh sombong ya he he...
    iya,nih migrain mulu....
    @Anonim,sambenk,adek dira : mau buat sinopsis?hmm...masih mikir,episodenya banyak.Tapi suka sm drama ini.

    BalasHapus
  5. @sambenx : 20 Episode drama ini tayangnya...jadi kuat nggak downloadnya kekekek

    BalasHapus
  6. waaaaaaaahh......blm ad sinopsis ny niih,,,,,kalo udh ad ksih tau yaaaah.....heheh

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.