12.21.2011

A Thousand Day's Promise berakhir dengan kematian Seo Yon




Bagi pecinta Drama A Thousand Day's tentunya telah tahu jika drama ini berakhir dengan ending sedih yaitu kematian Seo Yon.
Dalam Episode terakhir A Thousand Day's Promise/Janji seribu hari yang disiarkan pada 20 Desember 2011,drama berakhir dengan menyedihkan setelah Seo Yon meninggal,namun Ji Hyung masih merindukannya.
Dalam episode hari itu,Kondisi demensia Seo Yon sangat drastis memburuk.Situasi ini hanya diketahui oleh bibi dan dirinya sendiri,bahkan anggota keluarganya pun belum memahami siatuasi ini dan juga tidak tahu bahwa ia telah menikah dan memiliki anak.

Ji Hyung berkata,"sekarang semua paman laki-laki dan semua wanita adalah bibi.satu-satunya yang tersisa adalah Moon Kwon.Aku memiliki waktu yang panjang dan aku tidak tahu  untuk siapa diriku sendiri."

Ayah Ji Hyung berkata,"Sampai kapan anda ingin menjadi seperti ini?ini sudah jam sebelas.Jangan menderita".Namun ji Hyung mengatakan,"Tidak peduli bagaimana dia milikku,dia adalah ibu dari anakku,aku tidak bisa menggantikan dia dengan orang lain."

Sebagai hasilnya,Seo Yeon kemudian dirawat oleh Ji Hyung sendiri dengan penuh rasa cinta yang tinggi.Seiring dengan berjalannya waktu,Ji Hyung dan putrinya menemukan makam Seo  Yeon,yang menggambarkan kematian Seo Yon.

Ji Hyung mengatakan didepan makam,"Yi Eun akan datang,"Aku,aku rindu padamu".yang menggambarkan kehilangan Seo Yeon.

Drama A Thousand Day's Promise akan digantikan dengan drama baru berjurul salaryman yang tayang mulai tanggal 2 Januari 2012.

Komentarku :Hmm' endingnya sedih ya...tapi pengen tahu gimana alur perjalanan hidup Seo Yeon.Sepertinya lebih bagus ceritanya dari Scent Of A Woman.Semoga aku bisa cepat sembuh dari sakit dan bisa meluangkan waktu untuk menulis sinopsis yang kusuka.

3 komentar:

  1. Kalo di SOAW Lee dong wook ga sampai menghadapi kematian. jadi ga terlalu tragis

    BalasHapus
  2. mian..cuman mau nanya kok gak ada lanjutan untuk sinopsis ATDP episode 2 part 2 dan seterusnya..padahal aku sangat butuh jalan ceritanya karena sub dvd ku kacaubalau..hehehe..

    BalasHapus
  3. mian..cuman mau tanya kok gak ada lanjutan sinopsisnya ATDP episode 2 part 2 dan seterusnya..padahal butuh sangat karena sub dvd ku kacaubalau..hehehe..jongmal miane.. ;)

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.