12.27.2011

Sinopsis Vampire Prosecutor Episode 12 Part 2 -End

Lanjutan Sinopsis Vampire prosecutor Episode 12 Part 2-End.
Tae Yon terluka akibat pistol kapten Team SWAT Lee Jung Moon,namun hal itu tidak membuat Tae Yon kalah,ia melempar tubuh Kapten Jung Moon begitu jauh.Kemudian Tae Yon berjalan keluar meninggalkan pusat perbelanjaan tersebut.
TaeYon pergi keruang medis diam-diam untuk mengangkat peluru ditubuhnya,setelah itu ia mencicipi sampel darah yang diberikan Bum padanya.Pada sampel darah korban kedua jaksa Min melihat kilas balik dimana mata korban sekarat perlahan menutup ,terlihat sebuah bangunan Hana Gosiwon dan sebuah kartu pelajar .Dan pada botol kedua terlihat hal yang sama dengan bangunan yang berbeda yaitu Institut Hukum Noryangji .
Jaksa Jang berjalan masuk menuju rumahnya namun terhenti saat memikirkan sesuatu.Ternyata Jaksa Jang menggunakan darah untuk mandinya.Ia memikirkan kilas balik saat kecelakaan beruntun 7 Tahun lalu dimana Tuan Park Hoon yang sedang mencoba mengejarnya tiba-tiba harus terluka oleh tusukan pisau olehnya,yang kemudian Tuan Park Hoon menjelma menjadi vampire setelah digigit olehnya,kemudian ia membunuh Tuan Park Hoon yang akhirnya menancapkan taringnya pada Jaksa Min.Serta ingatan saat vampire mantel hitam yang menculik Pengacara Yoon Jae Hee.
Jaksa Min merasa begitu kesakitan setelah meminum dua sampel darah korban dan akan meminum sampel darah terakhir.Pada Visi ketiga ia melihat kilas balik kematian korban keempat yang sedang sekarat melihat seorang vampire yang memakai kartu pelajar dan memperlihatkan wajahnya.
Ternyata adik Tae Yon masih hidup,tunggu bagaimana ini bisa terjadi?dan kenapa Yeon Ji membunuh mereka seperti seorang vampire dengan taring kecil.
TaeYon berpikir ingin menemukan jawaban ini dari Jaksa Jang.
Jaksa Jang keluar dari kamar mandi dengan mengenakan pakaian mandinya.Setelah mengganti pakaian jaksa Jang kemudian keluar kamarnya dan berjalan kedalam ruangan lain .Ia kaget melihat kedatangan Jaksa Min kerumahnya.Jaksa Min membeku menatap Jaksa Jang. Jaksa Jang perlahan mendekatinya.
Taring dan mata Tae Yon keluar karna ia begitu marah dan kemudian memukul dada Jaksa Jang.Jaksa Jang menahan sakit dan kemudian berubah menjadi seorang vampire.
Tae Yon bersiap menyerang Jang namun kemudian Jang menahannya dan melakukan serangan balik terhadapnya.Jang memukul Tae Yon tanpa berhenti dan melemparkannya begitu jauh.Tae Yon bangkit dan mencoba menyerang lagi,namun Jang begitu kuat hingga mendorongnya kedinding dengan mencengkram leher Tae Yon.Tae Yon sekuat tenaga mencengkram leher Jang dan menuntut jawaban apa yang telah ia lakukan pada Yeon Ji.

Jang berpendapat bahwa bukan saatnya mereka berdua berseteru,dan meminta agar Tae Yon bekerja sama dengannya untuk menemukan Yeon Ji.Karna mereka beresiko bahwa dunia akan mengetahui keberadaan vampire.Tae Yon mengatakan bahwa hal itu tidak mungkin bahwa Yeon Ji menjadi vampire karna ia sendiri melihat jasadnya disana.Tapi Jang mengatakan kalau jasad Yeon Ji telah hilang dikamar mayat dan ketika itu pihak rumah sakit tidak menyadarinya karna saat itu banyak mayat yang dikremasi.Tae Yon bertanya apakah Jang yang merubah adiknya menjadi Vampire?
Jang kemudian menjelaskan bahwa ada dua cara untuk menjadi vampire dimana yang pertama menerima transfusi darah atau menjadi korban pertama seorang vampire dimana contoh metode kedua adalah vampire Yeon Ji dan Tae Yon.

Jang mengatakan kalau sebelumnya ia sama sekali tidak tahu hal ini,namun saat ia keluar dari rumah sakit setelah menerima transfusi darah ia merasa begitu haus hingga membunuh Yeon Ji yang berada diluar saat itu untuk menghilangkan rasa hausnya.
Dan saat itulah masalah dimulai,karna Yeon Ji tidak mampu menahan diri menahan nafsu makan seorang vampire karna ia terlalu muda.
"Jadi...kau mengurungnya di bangunan kosong itu...dan mengatur hidupnya layaknya anjing piaraan?Anak sekecil itu?"Ujar Tae Yon ketakutan.
"Dia memiliki hasrat tak terbendung untuk minum darah manusia.Untuk menangani seorang gadis yang tak bisa menahan rasa hausnya,kupikir hanya itu cara satu-satunya."Jawab Jang beralasan.
Tae Yon meminta agar Jang berhenti berbicara omong kosong seperti itu.Namun Jang terus menjelaskan ucapannya.
"Memilih mereka yang memiliki 'darah penjahat',itu yang kau bilang satu-satunya cara."Ujar Jang berpendapat berbeda.
"Apa kau tak berpikir,bahwa kau juga membunuh orang yang tak bersalah?!"Ujar Tae Yon marah.
"Masyarakat itu layaknya tubuh manusia.Jika kau tidak menyingkirkan sel yang buruk,
sel itu akan terus menggandakan diri,sampai akhirnya manusia itu menjadi sekarat.
Begitu pula masyarakat.Karena itulah 'hukum' dibuat."Ujar Jang
"Dan kita sebagai jaksalah yang harus menjaga agar 'hukum' itu ditegakkan!"Ucap Tae Yon marah.
"Tapi kita juga vampir yang butuh darah untuk bertahan hidup.Hingga sekarang keyakinanku sebagai seorang jaksa belum berubah.Dan tak ada masalah dengan 'perburuan' itu."Ujar Jang.
"Tapi...hal itu terjadi.Pengacara...Yoon Jee Hee."Ujar Tae Yon marah.
Setelah kedua pihak bertempur dan duduk kelelahan.Jang mengatakan bahwa masalah semakin kompleks saat ia membawa pengacara Yoon Jae Hee pada Yeon Ji dimana seperti biasa ia melakukannya.Yeon Ji melarikan diri setelah melihat kartu nama Tae Yon didompet pengacara Yoon Jae Hee dan mengenali bahwa itu adalah kartu nama kakaknya.Setelah 7 Tahun dimana ia tidak pernah mencoba untuk melarikan diri dari tempat tersebut,Yeon Ji pun kabur untuk mencari Oppa-nya.
Bahkan dalam kondisi ia tidak bisa menahan haus darahnya terhadap manusia ia terus mencari Tae Yon.Jang meyakinkan hal itu dengan sejumlah kasus baru-baru ini.Seperti tempat kasus pertama yang terjadi diSilmundong,sebuah asrama persiapan yang disebut "Hana Gosiwon",saat Tae Yon bersiap-siap untuk ujian Profesi sebagai jaksa,Tae Yon dan Yeon Ji sempat tinggal disana.Lalu pada kasus kedua dibangunan selatan Institut Hukum Noryangji,dimana tempat tersebut dulunya adalah Institut yang sering dikunjungi Yeon Ji untuk bertemu dengan kakaknya Tae yon.

Dan kemudian pada kasus ketiga,dimana mayat ditemukan diapartemen Songbokdong,dimana dahulunya adalah sebuah tempat panti asuhan dimana keduanya tinggal bersama meski tempat itu kini tidak ada lagi,namun tempat tersebut adalah tempat dimana keduanya dibesarkan bersama-sama.
Dan lokasi keempat yang didatangi Yeon Ji adalah lokasi wisata sungai Han,dimana Yeon Ji memberitahu Tae Yon bahwa ia belum pernah datang kesana dan belum pernah melihat sungai Han.Dimana kemudian Tae Yon merasa tak enak padanya dan berjanji akan mengajaknya kesana.
Jang mengatakan kalau ia tidak berusaha menangkap Tae Yon sebagai tersangka dipengadilan,ia berusaha menemukan Yeon Ji sehingga bisa melacak keberadaannya sesegera mungkin.Jang berjanji saat ia telah menemukan Yeon Ji akan mempertemukan adiknya pada Tae Yon dirumahnya.Karna ia berpendapat akan lebih aman jika dirinyalah yang menemukan Yeon Ji terlebih dahulu dibanding Tae Yon yang dianggap sedang buron.
Jang meminta Tae Yon memberitahu dirinya dimana Yeon Ji akan pergi?karna jika Tae Yon tidak memberitahukan padanya dengan cepat maka indentitas mereka sebagai Vampire akan cepat ditemukan dan Yeon Ji akan mati.Jang berseru meminta Tae Yon memberitahukan dimana Yeon Ji akan pergi karna mereka tidak memiliki waktu yang lama.Jang memohon pada Tae Yon untuk memberitahu.
Tae Yon terdiam dengan air mata yang jatuh dari segudang penjelasan Jaksa Jang dan mengatakan padanya bahwa Yeon Ji akan datang ketempat terakhir yang mereka datangi sebelum Yeon Ji meninggal yaitu sebuah dermaga.
Ini adalah kilas balik saat Tae Yon dan adiknya Yeon Ji datang kesana sebelum sehari kematian Yeon Ji.Keduanya tersenyum gembira bersama.Hal itulah menjelaskan bahwa Jang tidak pernah bisa menemukan keberadaan Yeon Ji.Karna hal itu bukanlah sesuatu yang pernah muncul dalam penyelidikannya.Jang mengucapkan terima kasih dan mengatakan bahwa ia akan menghubungi Tae Yon setelah ia menemukan keberadaan Yeon Ji.

Jang keluar dari rumahnya tersenyum dimana ia meninggalkan Jaksa Min yang masih terduduk dalam keadaan syok.Kemudian Jang berjalan keluar rumah untuk memberi isyarat kepada Team SWAT menangkapnya.
Team SWAT kemudian masuk kedalam dan menangkap Tae Yon yang masih terduduk lemah.Jung In,Bum serta DongMan tiba disana dan bertemu dengan Jaksa Jang.Jung In bertanya apa yang terjadi?Jaksa Jang mengatakan kalau Tae Yon harus membayar dosa-dosanya yang memberitahu Jung In bahwa hukum harus ditegakan.
Jaksa Jang berjalan pergi meninggalkan mereka,Jung In segera berjalan menatap Tae Yon yang keluar dengan team SWAT dengan tangan terikat.Bum dan DongMan terdiam mengikuti Jung In.

Jung In menatap Tae Yon meyakinkan dirinya dan meminta TaeYon untuk mengatakan sesuatu kebenaran padanya,maka ia akan membantunya apapun ia akan melakukan hal itu.Kapten Jung Moon tersenyum melihat hal itu yang kemudian Tae Yon dibawa anggota SWAT berjalan pergi melangkah keluar.
Bum berlari mengambil ayunan marah pada Tae Yon mengatakan kalau Tae Yon adalah orang brengsek,karna perbuatannya maka Bum dipermalukan.Bum menjatuhkan Tae Yon ketanah dan menunduhnya penghianat sambil diam-diam menyelipkan kunci borgol ketangan Tae Yon dan berkedip dan tersenyum besar.Ia terus berceloteh kesal meminta agar Tae Yon tidak muncul lagi dihadapannya karna ia akan menendangnya,Bum menyumpah bahwa Tae Yon orang yang tidak berotak.

Anggota SWAT melepaskan bum dari Tae Yon dan membawa TaeYon kembali berjalan,sementara Bum dibantu berdiri oleh DongMan,dan Jung In masih terdiam tak percaya akan semua yang terjadi.

Hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk Tae Yon membuka kunci borgol ditangannya dan kemudian Bum membantunya merobohkan Team SWAT dimana DongMan sementara memberikan isyarat mengamankan pada Tae Yon untuk melarikan diri.Hal ini benar-benar lucu,mereka sama sekali tidak memperhitungkan hal ini bisa terjadi begitu saja dan salut akan akting Bum.
Sementara DongMan mengalihkan perhatian Team SWAT,Jung In berlari mengejar Tae Yon.Saat mengemudi Jaksa Jang mendapat telpon dari Kapten Jung Moon bahwa Tae Yon telah melarikan diri.Jang marah dan bertanya bagaimana bisa hal itu terjadi?
Kapten Jung Moon mengatakan ia sendiri bingung bagaimana Tae Yon tiba-tiba bisa membuka borgolnya dan melarikan diri dengan salah satu mobil anggota SWAT.
Jang bertanya berapa plat nomor mobilnya,Kapten Jung Moon mengatakan plat mobilnya adalah 685-1429.Sama seperti saat ia melihat dicermin mobil melihat sebuah mobil bergerak mengikutinya dari belakang.Dan dibelakang Mobil Tae Yon,Jung In membawa mobilnya dengan mengekor.
Hal ini benar-benar terlihat seperti kecelakaan beruntun 7 Tahun lalu dimana Jang dikejar oleh Tuan Park Hoon dan Park Hoon diekor oleh Tae Yon.Seperti sebuah paralel yang benar-benar terkait.
Jaksa Jang memerintahkan pada Team SWAT untuk meminta bantuan pada semua pihak polisi wilayah dengan memberitahukan plat nomor mobil Tae Yon tersebut.
Jung In mengemudikan mobilnya disamping mobil Tae Yon dan berteriak pada Tae Yon untuk menghentikan mobilnya.Hal itu membuat Tae Yon teringat kilas balik episode pertama dimana ia meminta Tuan Park Hoon menghentikan mobilnya dan Bam !sebuah kecelakaan besar terjadi dimana mobil Tuan Park Hoon pecah.
Tiga Mobil saling kejar mengejar dengan kecepatan tinggi membawa mereka melintasi jalan raya dan persimpangan sampai akhirnya mobil Jang menghentikan secara mendadak,membuat Tae Yon mengeremkan mobilnya dengan keras dari belakang.Tae Yon menginjak rem dengan kuat dan kaca pun pecah seperti pada episode pertama yang lebih menyeramkan.Jung In yang mengikuti dari belakang dimana mengemudi dengan kecepatan tinggi ikut mengerem mendadak dan mobilnya berjalan naik keatas mobil Tae Yon dan terbalik .
Malam itu perlahan turun hujan.Jung In masih berada didalam mobilnya dengan tubuh penuh luka dan terjepit didalam mobil mencoba melihat keluar dari mobil yang telah terbalik.
Jaksa Jang terhuyung-huyung keluar dan mendekati Tae Yon dan mendorongnya keluar dari dalam mobil.Jang terus mendorong Tae Yon disamping mobilnya.
Jang dan Tae Yon terus bergulat dileher masing-masing,dan kemudian Jang mengeluarkan pisau perak dimana dengan cara yang sama ia telah membunuh CEO Firma hukum Park Hoon. Tae Yon mencoba menghindari pisau Jang,tapi saat itu keduanya begitu dekat.Dan Jang hampir saja menusukan pisau tersebut pada Tae Yon yang kemudian terhenti setelah terdengar suara letusan tembakan.
Jung In menembak Jang dengan menahan lengannya yang terluka.Dalam keadaan penuh luka,Jang mengambil pemantik api dari sakunya dan kemudian membakar jalan yang penuh dengan bensin bercampur hujan.Tae Yon teriak jangan melihat api begitu cepat berjalan kearah mobil Jung In.
Jang berjalan terhuyung-huyung meninggalkan tempat tersebut,sementara Jung In berusaha keluar dari dalam mobilnya.Tae Yon shock melihat hal itu,hal yang pernah terjadi 7 tahun lalu dimana Park Hoon yang telah digigit oleh Jang kemudian menggigitnya.Tapi tampaknya ia ingin membiarkan satu orang saja yang pergi dan ia berteriak atas lolosnya Jang sebagai hinaan dalam dirinya.
Ia berjalan menyelamatkan Jung In,dan meminta Jung In untuk bertahan.
segera sebelum Api menjalar kedalam mobil,Tae Yon menggendong Jung In dan membawanya beberapa meter lebih jauh dari mobil tersebut.BAM!suara mobil Jung In terdengar meledak keras.Tae Yon menutup telinga Jung In dan memeluknya dari belakang.

Tae Yon bertanya kenapa Jung In membawa pistol sebenarnya?Jung In menjawab bahwa ia melakukan hal ini untuk menangkap penjahat sebenarnya .Tae Yon tersenyum mengucapkan terima kasih padanya.
Mendengar ucapan terima kasih dari Tae Yon membuat Jung In bertanya padanya apakah saat ini posisi diantara mereka telah berubah?(posisi dari bos dan anak buah,dan kini menjadi teman).Tae Yon tersenyum dan meminta Jung In segera menghubungi Bum untuk membawanya kerumah sakit.
Jung In bertanya bagaimana dengan Tae Yon sendiri?Jaksa Min diam tidak menjawab apapun dan terus berjalan meninggalkan Jung In.
Jung In teriak memanggil namanya dan mencoba mengikuti namun kakinya begitu sulit digerakan karna terluka.
Tae Yon mengejar Jang sampai didermaga,tidak ada tanda bahwa Yeon Ji berada disana. Jang menatap laut dan berkata pasti bukan disini tempat yang akan didatangi Yeon Ji. Tae Yon bertanya apa yang ingin dilakukan Jang setelah menemukan Yeon Ji?Dan Jang berencana untuk menangkapnya menghentikan semua kesalahan yang telah ia perbuat dan membinanya kembali kejalan yang benar.
Tae Yon berseru mengingatkan Jang "Kau pikir kau siapa?"
Jang menoleh Tae Yon dengan marah.
"Kau mungkin kakak yang besar bersama di panti asuhan,walaupun kalian tak punya hubungan darah.Tapi aku seperti ayah kandung baginya.Jika aku tak ada, maka dia juga tak akan ada! Dan akulah yang telah merawatnya selama 7 tahun terakhir.Aku yang akan menemukannya dan aku juga yang akan menghukumnya."Ujar Jang Marah.

"Jadi,kau akan membunuhnya?"Tanya Tae Yon datar
"Karna perbuatannya,dunia semakin kacau,bahkan sel yang paling buruk akan menghabisi dunia ini,pada akhirnya adalah anak itu sendiri.Kau harus memotong apapun yang harus disingkirkan.Karna hukum adalah hukum."
Tae Yon mengatakan pada Jang bahwa ia tidak memiliki hak untuk melakukannya.Dan mereka kembali berkelahi dengan saling menyerang satu sama lain.Tae Yon sama sekali tidak menahan emosinya dan berkali-kali memukul Jang.
Tae Yon menarik kerah leher Jang dan mengingatkan bahwa ia telah mengatakan hal ini sebelumnya bahwa Jika Jang ingin hidup,mengakulah.Karna jika tidak ia sendiri akan membunuhnya.Jang bertanya apakah Tae Yon tidak ingin menemukan adiknya,Tae Yon mengatakan kalau dia sendirilah yang akan mencarinya.
Dia menarik lengannya untuk memukul kembali Jang,namun ia berhenti.
Dari kejauhan ia melihat seseorang yang amat ia rindukan,Tae Yon menatap Yeon Ji manusia berlari menghampirinya dan memeluknya.
Tae Yon mengingat saat ia memeluk adiknya dengan penuh suka cita,namun tiba-tiba pandangan itu merubah seketika karna hal itu adalah masa lampau,ketika Yeon Ji masih hidup.Bahkan saat ia kemudian menggigit leher Tae Yon,membuat Tae Yon merasa kesakitan.
Tae Yon runtuh  terjatuh ketanah dan memegang lehernya.Dia mendongak menatap Yeon Ji menahan sakit,saat ia masih mengingat senyuman Yeon Ji padanya.
Dan kemudian suara tembakan terdengar,Vampir Yeon Ji tertembak didadanya oleh Jang.
Yeon Ji kemudian jatuh.Tae Yon terus memanggil nama adiknya.Dan Yeon Ji memanggilnya "Oppa...sakit sekali,sangat sakit...kali ini kau tak boleh meninggalkan aku sendirian."Ujar Yeon Ji terbata-bata.
Dan Tae Yon berjanji pada nya untuk tidak meninggalkan dia sendirian dan pergi bersama-sama "Aku akan pergi bersamamu,kali ini aku tak akan meninggalkanmu sendirian".
Kemudian Jang mengambil gadis itu dan membawanya pergi,tapi sebelum dia bergerak selangkah .Dermaga telah dikerumuni oleh Team SWAT,Jung In,Bum serta DongMan.
Yeon Ji lemah memanggil Jang dengan sebutan Ahjussi.Air mata Yeon Ji perlahan jatuh.
Team SWAT meminta Jang melepaskan gadis itu.Namun Jang tetap berjalan,sehingga Team SWAT memberikan tembakan pada kaki Jang.TaeYon berjalan terseok-seok memohon .Dia tahu apa yang dilakukan Jang adalah cara yang terbaik yang bisa mereka lakukan namun ia ingin lebih banyak memiliki waktu kebersamaan dengan adiknya itu.Lalu Jang melompat turun dari dermaga dan masuk kedalam air bersama Yeon Ji yang digendong olehnya.
Bunyi percikan suara air tidak terdengar sama sekali yang menunjukan bahwa tidak ada tanda kehidupan mereka didalam air.

Pemimpin SWAT mencoba menghentikan Tae Yon yang berjalan dibopong oleh teamnya, mengatakan bahwa Tae Yon juga tersangka.Jung In menolak keras mengatakan bahwa Tae Yon disini juga korban.Kapten Jung Moon mengatakan pada Team Tae Yon untuk memeriksanya pertama-tama,segera Bum memperingatkan Kapten Jung Moon dengan tamparan dipipinya  memintanya untuk tidak ikut campur.(Chasya :syukur...balas dendam bum akibat tamparan Kapten Jung Moon terbalas,aha..aha...juga gimaa kapten Jung Moon mau bicara lagi,lah yang ngomong nggak bersalah adalah Jaksa Yoo yang juga sebagai Jaksa penuntut hukum serta DongMan yang bener2 cute^^).
Team Jaksa Min kemudian naik mobil dan pergi,Tae Yon bersandar dibahu Jung In.(Aw...meski ini bukan adegan romantis,aku sudah bersyukur deh^^).Tae Yon hanya diam tanpa berbicara apapun sementara Jung In memperhatikannya.Jung In mencoba memberikan tangannya untuk menyemangati Tae Yon,namun ia menarik tangannya kembali.
Berjalannya waktu,ditengah jalan Seol yang begitu sibuk.Tae Yon terlihat sedang berdiri mematung menonton semua orang yang berjalan lalu lalang melewatinya.Ia kemudian berpikir " Terkadang aku membayangkannya Mungkin...Yeon Ji masih hidup ? Atau mungkin ada vampir lainnya selain mereka?Apakah vampir ataukah manusia".
Dan kemudian seolah Dokter La berjalan melintasi Tae Yon dengan tersenyum.Tae Yon melanjutkan ucapannya "Di kota dimana semua hasrat dan mimpi menjadi kenyataan,aku menjalani hidupku sekali lagi sebagai seorang jaksa.Aku menahan hasratku sambil menghakimi hasrat orang lain.Aku...Aku seorang jaksa vampir."


Dan dengan senyuman manis menggunakan kaca mata hitamnya,Jaksa Min berjalan dikerumunan orang yang lalu lalang.

~~Tamat~~

Komentar : Yay,drama dengan rating teratas,membuatku bersemangat menonton serta membaginya dengan kalian semua.Karna Rating nya begitu tinggi dan penonton begitu bersemangat,pihak TV akhirnya sepakat akan melanjutkan drama tersebut menjadi seasion ke2.Yap..tunggu saja...
Wah akhir drama benar-benar sulit diduga,ternyata Jaksa Jang lah yang mampu mengakhiri semua rantai pembunuhan dua kasus terakhir dan melingkupi beban Tae Yon terhadap kasus adiknya.Well,aku suka...dan aku benar-benar mencintai Bum yang begitu plot terhadap aktor utama,dengan tingkah lucu dan menggemaskan.
Meskipun pada ending terakhir aku begitu berharap ada scene romantis antara keduanya (Jaksa Min dan Jaksa Yoo) aku cukup terhibur dimana Jaksa Yoo datang sebagai penyelamat untuknya dan memberikan bahunya pada Jaksa Min yang begitu shock setelah mengakhiri semua masalah.
Yup...mungkin seasion kedua akan membuat kita bertanya-tanya akankah ada Vampire baru dalam episode tersebut ataukah Dokter La akan menjadi sahabat Tae Yon yang menjadi vampire.Ataukah akan menceritakan tentang keluarga Tae Yon yang sampai sekarang tidak dibahas sama sekali.
Thanks buat komentator dan semangat kalian...sungguh sangat menyenangkan membuat sinopsis ini karna kalian.

19 komentar:

  1. wahh udah abis, selamat unnie bisa menyelesaikan sinopsisnya ^^

    aku masih ketinggalan di episode 6, gara2 ga punya pulsa modem hehehhee

    yg bikin drama ini seru penuntasan kasus2 yang terjadi

    BalasHapus
  2. Hwaaa Yoen Ji knapa ngilang lagi (?) kn kali aja bisa jdi vampire yg baik nanti kalo hidup sama oppa'y ,,,oppa mu kangen bgt sama kamu itu nak *so kenal yee ,haha
    Gamsahamnida unnie Chaa ,,Juara banget bikin sinop keren and nyenengin pembaca :D *kisskissunnie

    BalasHapus
  3. @fooney : nggak papa nggak ada Yeon Ji,lagian Jaksa Yoo nanti takut deket Tae Yon kalau adiknya yang nggak bisa kontrol makan darah ngegigit Jaksa Yoo.....^^ tapi harapan disesion 2 ada vampire baru yang lebih cerdas dan pintar juga seksi (he he.....) yang bisa buat Jeolus Jaksa Yoo..kekekek...lah iyalah...kan semua teamnya cowok semua kecuali dia.
    juga ...biar Jaksa Yoo merubah penampilannya,kan bosan liat rambut jamur mulu hiks..hiks
    trus harapan galaunya,Dokter La jadi vampire dan menjadi teman Tae Yon dalam mencari dalang utama...^^.
    Tapi bingung...kalau team Jaksa Min kan awalnya ditolak pihak atas untuk dibentuk,dan jang lah yang mempelopori....nah kalau jang nggak ada,siapa-siapa dan kemana-kemana tuh cari atasan baru...
    atau kita aja yang daftar kekekek

    BalasHapus
  4. Gak nyangka ternyata adik jaksa min jga jdi vampire :-) moga season 2 lbih seru lgi n mdh2an gak lma2 nunggu tayangY :-O makasie y mba chasya taz sinopsis y

    BalasHapus
  5. Dr.La pasti jadi vampire(VP) ya,krna dia gigitan pertama Jaksa Min ,eh kira" Yoen Ji gi"t siapa ya wktu pertama ? Psti jdi VP kn ya teh tu korban ??? Semoga aja cewek+sexy yg Teteh byangkan yaa korbn'y,hwahahaa jaksa yoo bersiaplah mendapat saingan *apadeh ,,
    Kn mereka udah pinter"+ nyelsein tugas dg sangat baik teh ,pasti udh pada percya m kmampuan mereka (?)
    ia Fony mw bntuin Dongman aja,dongman i love u dari fony ,,bum ku biarkan bersama teteh chasya gantiin Dr.seo,,wkwkwkwkaaburrr

    BalasHapus
  6. @ququdz : sipp...,katanya syutingnya agustus...(kabar2nya),lah mereka punya jadwal lain sih.

    @foney : ha ha....(Ngakak sambil guling2 dikasur aja) ogah sama bum..jiah......udah tua...,DongMan saya serahkan sama foney...tapi Joong Ki tetep nggak boleh buat siapa2... :)

    BalasHapus
  7. hai .. udah tamat ntn VP minggu lalu.. tp ttp ajj pgn berkunjung k blog cha_sya.. abiss biar lbh paham gitu ceritanyaa.. hehe

    BalasHapus
  8. akhirnya selesai juga...

    mba.. chasya< terimakasig sekali ya untuk sinopsis prosecutor vampirenya..
    setiap minggu aku selalu ngikutin sinops ni di blognya mb cashya...
    sekali lagi terimakasih untuk sinopsis dan kerjakerasnya.. (n n)
    semangat....
    yeaaahhh

    BalasHapus
  9. akhirnya selesai juga...
    kaget juga sih.. dengan si adik kecil yg menjelma menjadi vampire...

    buat mba chasya .. terimakasih banyak ya untuk sinopsis PV dan kerjakerasnya...
    semoga sehat selalu
    dan tetap semangat...
    sekali lagi...terimakasih bayak (n n)

    BalasHapus
  10. @pleazentry_ana :sama-sama makasih,senang kamu suka baca disini ^^

    BalasHapus
  11. @princess heny :he he,iya sm2 mksh ya^^

    BalasHapus
  12. owhh akhirnya selesain jg saya baca VP ^^

    gak nyangka trnyta yg jd vampire mlah adknya jaksa min...

    BalasHapus
  13. Aq baru nyampe epi 4, baru tau klo drama ini ratingnya teratas karena epi awal sangat membosankan untuk ditonton, thanks ya udah share sinopsisnya...

    oh ya jangan lupa berkunjung ke blog aq ya...

    BalasHapus
  14. menunggu sesion 2,,,

    BalasHapus
  15. Sesion 2 besok 9 september 2012 pukul 11 pm waktu korea,

    thank ya buat sinopsisnya,dan ditunggu jg sinopsis season 2 di blog ini ^^

    BalasHapus
  16. KYAA >.< brharap ada season 3 trus kisah jung in m jaksa min lebih cute dr sbelumnya #semogaa :) makasi minn bwt infonya

    BalasHapus
  17. Jngn terlalu romantis..kesian istri nyatanya pak prosecutor (Han Ga In unnie)

    BalasHapus
  18. eonn, yang nae masih bingung itu..
    kenapa bartender la itu bisa punya darah vampire? dia dapet darah vampire itu dari siapa??

    BalasHapus
  19. trims bwt cha_sya,,bru selesai bca season 1,telat amat saya bru tw ad drama in.. :)..bgus critany

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.