12.24.2011

Sinopsis Vampire Prosecutor Episode 10 Part2

Sinopsis Vampire Prosecutor Episode 10 Part 2.
PD menjelaskan jika dirinyalah yang menghapus isue buruk tentang Yung Joon ah diinternet,ia beralasan ingin menampilkan Jung Yoon Ah sebagai gadis lugu yang baik,ia sendiri mewaspadai minat penonton agar tidak disalahkan jika latar belakang Yung Joon Ah tersebar buruk.
Jaksa Yoo segera menginterogasi wanita no.1 tentang hubungan nya dengan korban.Wanita No.1 bertanya-tanya siapa yang memberitahukan tentang hubungan dirinya dengan Yoon Ah. Jaksa Yoo mengatakan hal itu tidak penting yang hanya harus diketahui bahwa informasi itu benar atau tidak.
wanita No.1 mengatakan jika pacar temannya telah berselingkuh dengan Yoon Ah,ia tetap merahasiakan hal itu.Namun ia merasa kesal dengan sikap Yoon Ah yang berperilaku manis dan berpura-pura lugu,namun ia tetap sama sekali tidak memberitahukan hal ini pada pria peserta manapun.Jaksa Yoo menduga mungkin wanita No.1 yang membuat isue diinternet tersebut.Wanita No.1 menolak disebut hal itu hanyalah lelucon yang tidak benar.
Jaksa yoo balik mengclaim jika wanita No.1 bisa melakukan hal itu lebih dari pembunuhan.
Wanita No.1 mengingatkan kalau mereka tidak bisa menuduh dirinya melakukan pembunuhan karna wanita no.1 memiliki alibi.
Jaksa Yoo membalas ucapan wanita no.1 jika Dongman sudah memeriksa Ip Idres tersebut dan itu bukan berasal dari pondok.Jaksa Yoo bertanya-tanya kalau begitu ia kemana?.
Jaksa Yoo berpikir untuk mencari tahu siapa yang menulis isue tersebut diInternet untuk pergi keSeol.Bum mengatakan jaksa Yoo tidak perlu pergi kesana,karna Jaksa Min berada diseol,Jaksa Yoo bertanya-tanya kenapa Jaksa min pergi keseoul?

Kembali keSeoul,Jaksa Min menyerahkan dokumen curian dari rumah sakit pada Bartender La(haruskah aku menyebutnya Dokter la?),yang artinya ia lolos dari tuduhan pembunuhan.Namun Jaksa Min terlihat tidak senang karna ia ingin jawaban sebenarnya dari bartender La,apa yang terjadi dirumah sakit 7 Tahun yang lalu diruang gawat darurat?.
Namun Bartender La tidak menjawab apapun,ia hanya terdiam membisu.
Jaksa Min keluar dari rumah sakit dengan beberapa fhoto dan berkas,Jaksa Jang ikut keluar dan bergabung bicara dengannya.Jaksa Jang mengatakan kalau ia kecewa dengan penyelesaian kasus Jaksa Min terhadap kasus Jung Kwe So,karna ia meminta Jaksa Min menangkap "tubuh"dengan cara apapun.Jaksa Min balik bertanya apakah hal itu dikarenakan Jaksa Jang mengenal Jaksa Yoo jung in karna dia adalah anak perempuan dari gangster Yoo Woon Gook? Jaksa Jang hanya menjelaskan ucapannya " Dekatkan teman-temanmu, dan lebih dekatkan lagi musuh-musuhmu dengan dirimu.Itu kata orang-orang dulu."
Jaksa Min tersenyum sinis pada Jaksa Jang bertanya benarkah hanya itu alasannya?Jaksa Jang  mengatakan kalau Jaksa min tidak tahu cara menjaga jarak.Jaksa Min pergi,namun Jaksa Jang menahannya sebentar dengan ucapan " Jangan lupa.Pisau yang tumpul pada akhirnya
juga bisa melukai pemiliknya".


Dalam perjalanan kembali ke Love Village Jaksa Min mendapat panggilan dari Bum,Bum mengatakan kalau kasus yang mereka selesaikan hanya berputar-putar terus dalam penyelidikan,namun mereka memiliki satu petunjuk.Jaksa Min bertanya bagaimana dengan Jaksa Yoo sendiri?Bum mengatakan kalau Jaksa Yoo benar-benar bekerja keras.Bum meminta Jaksa Min menemui seseorang sebelum kesana.

Jaksa Min pergi menemui seorang wanita yang menulis isue buruk tentang Jung Yoon Ah diinternet.Dia adalah orang yang kenal baik dengan wanita No.1 Oh Eun Young,dan menanyakan apakah ia tahu dengan wanita no.3 yang kini telah mati.Wanita tersebut mengatakan ia tahu diinternet,ia merasa hal itu cukup pantas,karna ia telah mempermainkan perasaan orang-orang .
Jaksa Jang bertanya maksud ucapan wanita tersebut yang mengatakan kalu Yoon Ah pantas mati.Ia lalu menceritakan bahwa kakak laki-laki Eun Young meninggal karna bunuh diri,namun sebenarnya hal itu adalah pembunuhan.Eun Young yakin bahwa kakak nya telah dibunuh,dan setelah kakaknya meninggal,penerima asuransiu adalah Yoon Ah,dan juga ibunya meninggal karna putus asa dengan masalah itu.Keluarga Eun Young akhirnya benar-benar berantakan.
Jaksa Min mengunjungi abu jasad kakak Eun Young ,disitu ia menemukan catatan yang tertulis dari Eun Young untuk kakaknya bertulis "oppa" yang membuat matanya melebar.

Segera Bum mengambil pendekatan persuasif dalam interogasinya yang kemudian memanggil Pria No.3(udik) untuk mendapatkan keterangan bahwa pria No.3 mencoba menutupi kesalahan yang dilakukan Eun Young (wanita No.1).Pria No.3 mengkoreksi ucapan Bum yang mengatakan kalau ia membantu wanita no.1 melakukan hal itu,ia mengatakan "Jaksa,Cinta sejati...bukanlah meletakkan orang yang kau cintai ke dalam bahaya.Cinta sejati adalah melindungi orang itu,tapi memang benar bukan wanita no.1 pelakunya.Dan bukannya aku menyembunyikan kesalahan tapi dia benar-benar bersamaku saat itu.Kami bersama-sama diatas bukit dan juga bersama-sama turun menuju pondok."
Bum hanya bisa kesal mengatakan kalau seorang anak kampung sepertinya benar-benar tahu cara bicara.
Jaksa Min menelpon Jaksa Yoo yang baru saja berlarian pada malam hari untuk mengukur ulang waktu yang benar dari plot kesaksian mereka.Jaksa Min mengatakan kalau ia telah tahu hubungan yang dimiliki korban Jung Yoon Ah.Dimana 3 Tahun lalu ia telah mengencani seorang pria bernama Oh Yoon Tae dan adik perempuan Oh Yoon Tae adalah wanita No.1 Oh Eun Young.
Jaksa Yoo kaget mendengar hal itu,Jaksa Min menambahkan jika Pria No.5 (bertubuh six pact) adalah sahabat Oh Yoon Tae sendiri.Jaksa Yoo teringat video saat Pria No.5 memberikan syal serta memasangkannya pada Jung Yoon Ah dengan mengatakan kalau ia telah mempersiapkan syal itu sejak lama(apakah ini berarti sebuah rencana yang sudah dipersiapkan sejak lama?).
Jaksa Min melanjutkan ucapannya bahwa Pria No.1(pria yang mengaku tak pernah ditolak/pria kaya) Park Jae Ha adalah Junior dari Oh Yoon Tae sendiri.Jaksa Yoo teringat kembali video dimana Jung Yoon Ah bertanya pada Pria No.1 Jae Ha kenapa ia datang mengikuti reality show seperti ini. Jae Ha mengatakan ia datang kesini untuk bertemu wanita spesial sepertinya (apakah ini artinya ....???)

Lalu Wanita No.4(koki) bernama Kim Ah Young adalah kakak sepupunya Eun Young.Ya,ucapan Kim Ah Young ketika Pria No.1 mendekati Yoon Ah ia mengatakan untuk berhati-hati dengannya karna ia adalah wanita yang bisa menghancurkan hati pria.
Sedangkan pria No.3(udik) adalah kekasih Eun Young sendiri.
Ingatan tentang Pria No.3 mengatakan kalau cinta sejati adalah melindungi orang yang dicintai ketika bahaya kemungkinan ada sangkut pautnya terhadap pembunuhan Jung Yoon Ah.
Dan Jaksa Min menambahkan ucapan yang terakhir yang begitu menganggetkan bahwa PD Kim Eun Sang adalah guru Oh Yoon Tae sendiri.
Jaksa Yoo bertanya-tanya apakah maksud Jaksa Min ini semua adalah rencana mereka dan mereka mengikuti acara ini?
Jaksa Min mengatakan hal ini hanyalah teori semata mereka harus menemukan buktinya.Dan saat tae Yoon mengendarai mobil pada persimpangan lampu lalu lintas ia mendapatkan sebuah ide untuk mencari bukti tersebut sama seperti lampu kilat kamera dan itu bukanlah petir.
Dia lalu memerintahkan Jaksa Yoo untuk mencari kamera tersebut keseluruh pondok masing-masing peserta dimana akan menemukan bukti yang mereka butuhkan.Mereka tidak menemukannya,tetapi mereka mengumpulkan semua kru dan peserta dalam suatu ruangan dan duduk bersama-sama.Jaksa Yoo menjabarkan hubungan yang ia ketahui tentang hubungan para kontestan dengan korban dan menduga hal ini telah direncakan sejak awal.
Tentu saja hal itu bisa dijadikan pemikiran tentang pembunuhan yang sempurna dengan waktu efesien karna semua orang bisa melakukan tugasnya dengan baik saat pembunuhan,dan ketika mereka dicurigai.Masing-masing peserta telah menyiapkan alibi mereka dan ini diperkirakan sebagai pembunuhan balas dendam karna kematian Oh Yoon Tae.Jaksa Yoo menggambarkan jika semua orang tersebut datang secara masal kebukit,ada yang memegang Yoon Ah,mencekiknya dan menggantung dia dipohon.
Namun mereka menolak dikatakan jika mereka saling kenal satu sama lain karna alasan pembunuhan.Jaksa Yoo menduga dengan bantuan PD Kim Eun Sang mereka beralasan untuk tampil diTV.
Pria No.1 mengatakan mereka saat itu memang bertemu Jung Yoon Ah namun Yoon Ah saat itu masih hidup.Jaksa Yoo balik bertanya benarkah hal itu namun ucapan yang dikatakan mereka sama sekali tidak sesuai dengan waktu yang mereka utarakan.

Bum lalu keluar menemui Jaksa Min yang telah tiba,Jaksa Min bertanya pada Bum apakah mereka telah menemukan kamera tersebut?Bum mengatakan mereka tetap tidak menemukannya dan bertanya apakah mereka telah menyembunyikannya.
Bum bertanya-tanya maksud Jaksa Min mengatakan bahwa mereka melakukan pembunuhan dan setelah itu mereka mengadakan perjanjian atau semacamnya?Jaksa Min menjawab jika gambar itu benar-benar ada,menanyai mereka dengan paksaan atau ancaman tentunya tidak akan berakhir dengan mudah.Dengan hal itu mereka harus menemukannya.
Didalam ruangana Jaksa Yoo balik bertanya apakah mereka semua ingin bukti atas tuduhan pembunuhan itu?.Eun Young menjawab jika hal itu tentu saja,karna bahkan saat kakaknya tewas mereka juga tidak memiliki bukti yang penting dan karna kematian seperti itulah dianggap sebagai kasus bunuh diri.
Kakak Eun Young ditemukan tergantung dikamar mandi,dan kilas balik saat pemakaman Oh Yoon Tae mengungkapkan bahwa semua kontestan ada disana untuk berkabung.
Jaksa Min lalu masuk dan melemparkan beberapa fhoto keatas meja,memberitahu pada mereka bahwa butuh waktu yang cukup lama untuk mencari bukti namun sekarang ia sudah memiliki bukti tersebut.Semua orang melongo dalam ekspresi syok dan PD berdiri dengan ucapan bersumpah bahwa mana mungkin Jaksa Min memiliki bukti tersebut.PD tanpa sadar mengatakan "Tidak mungkin,karna aku yang menyimpannya."Ups akhirnya ia mengucapkan kata tersebut dan Bum segera mengambil paksa USB Drive dari tangan PD Kim Eun Sang.
Bum tersenyum jadi disimpan disana (dikantung celana PD),Jaksa Min tersenyum mengatakan jika gambar kematian Jung Yoon Ah ia temukan dirumah abu kematian Oh Yoon Tae yang melekat disana dibalik catatan Eun Young untuk kakaknya.

Semua terduduk lemah,Eun Young menatap kesal mengatakan Jaksa Min telah menipunya.Jaksa Min balik mengatakan jika ini adalah sebuah tipuan bukannya mereka yang terlebih dahulu menipu.
Dengan rasa kesal PD mengatakan jika semua ini bukanlah mereka yang menipu tapi diawali karna perbuatan Jung Yoon Ah sendiri hingga menarik mereka untuk datang keacara tersebut.Lalu kilas balik saat PD Eun Sang mewawancarai Yoon Ah alasan kenapa ia mengikuti Reality tersebut.
Yoon Ah mengatakan kalau ia ingin bertemu seseorang yang mencintainya serta melindunginya juga tak ingin terluka lagi dan berharap menemukan cinta sejati.
Lalu PD memberi tahu hal itu pada semua peserta dengan video rekaman tersebut,mereka benar-benar kesal dengan sikap Yoon Ah.
Dan karena itulah alasan mereka datang mengikuti reality yang merupakan kesempatan besar,namun sebelumnya PD berpikir jika kamera akan menguatkan alibi mereka .
Jaksa Yoo bertanya-tanya kenapa mereka membuat perencanaan tanpa memperhitungkan jeda waktu?Karna sesuai praktek yang ada hal itulah memancing kecurigaannya bahwa mungkin saja ada yang bekerja sama dalam praktek pembunuhan.
Wanita No.4(koki) pahit mengakui kalau hal itu telah mereka latih dengan berulang kali sebelumnya,memastikan agar mereka terlihat pada kamera tepat waktu untuk mengkonfirmasi alibi mereka,namun pada hari yang sebenarnya mereka terlalu terburu-buru.
Mereka semua terburu-buru yang menyebabkan bahwa perencanaan yang mereka lakukan akan meninggalkan celah akhir yaitu kesalahan fatal.
Mereka seharusnya mematuhi jeda waktu 10 menit dari semua itu dan agar segera masuk dalam kamera pondok agar menangkap kehadiran mereka sebagai alibi supaya lepas dari kecurigaan.Ya,semua sudah terjadi....karna kenyataan Pembunuhan memang tidak mudah untuk dilakukan.
Eun Young bertanya bagaimana Jaksa Min tahu bahwa mereka akan mengambil fhoto diri mereka.Eun Young mengatakan mereka melakukan fhoto tersebut untuk berjaga-jaga jika diantara mereka tiba-tiba berubah pikiran untuk mengakui.Jaksa Min mengatakan kalau ia akan memberitahu hal itu setelah konfirasi fhoto dibalik semua itu disidangkan.
Tentu saja,Jaksa Min tidak mungkin menjelaskan jika ia mengetahui hal itu dari kilas balik dari visi dirinya sebagai seorang vampire.
Ketika Jaksa Min melihat fhoto-fhoto mereka berfose didepan mayat Yoon Ah dilayar komputer dari USB tersebut,kita bisa melihat gambar-gambar mereka terlihat bersedih dengan wajah agak suram dan penuh air mata yang sama sekali bukan mengartikan bahwa balas dendam itu adalah kemenangan.
Dan Jaksa Min akhirnya menyadari bahwa gambar terakhir tentang potongan video air jatuh terus menerus yang ia duga adalah hujan sebenarnya adalah air mata dari semua peserta dan kru.Jaksa Min bergumam"Ternyata bukan hujan...tapi air mata.."
Bum mengangguk pelan,Jaksa Min meminta agar Bum membantunya membuka ulang kasus kematian Oh Yoon Tae.Jika itu benar pembunuhan maka mereka sudah membalasnya.
Bum mengiyakan mengatakan kalau ia akan berusaha keras untuk melakukan hal itu.

Lalu tak berapa lama suara kilat terlihat membuat Bum dan Jaksa Min sempat kaget,Bum kaget melihat DongMan yang ternyata memoto mereka berdua dan bertanya apa-apaan ini?DongMan tersenyum mendekati Bum mengatakan kalau ia sudah lama ingin mengambil gambar mereka sebagai kenang-kenangan dalam menyelesaikan kasus.

Bum bertanya sejak kapan DongMan ada disini?DongMan mengatakan jika Jaksa Yoo yang meminta dirinya untuk memberitahu bum dan Jaksa min berkumpul karna mereka akan melakukan pesta Barbekyu.
Untuk pertama kalinya dalam menyelesaikan kasus mereka melakukan perayaan tersebut (yang terakhir bukankah gagal berpesta gara-gara daging sapi yang terkena bakteri E.Coli).
Dan DongMan menggoda Bum tentang cinta pertamanya  "Tapi Sok Ja itu....",Bum melotot bertanya bagaimana ia tahu hal itu?karna dia adalah cinta pertama Bum ,seorang wanita yang selalu dikelilingi pria.DongMan mengisyaratkan bahwa ia tahu dari Jaksa Yoo....kekekek.
DongMan kemudian menggoda Jaksa Yoo mengatakan bahwa dia harus menemukan seorang kekasih sehingga ia harus menyingkirkan status jomblonya.Jaksa Yoo kesal mengatakan untuk makan saja barbekyu,namun ia bergumam "Cinta...maumu..." menatap dari kejauhan pada Bosnya Jaksa Min yang sedang larut berpikir tentang kasus Rumah sakit Hankok 7 Tahun lalu.
Ya,Jaksa Min berpikir tentang penjelasan Bartender La tentang kasus kematian dirumah sakit Han Kok.Bartender La mengakui jika pada malam itu ia berada disana sedang meneliti tipe darah baru dirumah sakit,karna ia ingin jadi pelopornya.
Saat itu ada seseorang yang harus diselamatkan nyawanya,karna berpikiran ia ingin tahu bagaimana darah vampire begitu berbeda dengan darah manusia,ia pun melakukan tranfusi darah tersebut pada pria itu dan berharap bisa menyelamatkan nyawanya.

Jaksa Min kaget ucapan Bartender la tentang darah Vampire yang digunakan sebagai tranfusi darah saat itu?Bartender la menunduk meminta maaf seraya berkata "Maafkan aku ,Min Tae Yon...kupikir aku telah menciptakan simantel hitam."

Bum,DongMan dan Jaksa yoo berfhoto bersama dan kemudian bum berpikir mengajak Jaksa Min untuk berfhoto bersama.
"Satu dua..tiga...."
Melihat Jaksa Min berfhoto tanpa ekspresi Bum meminta tangan Jaksa Min menunjukan peace.Jaksa Min tersenyum,Bum menggerakan tangan Jaksa Min Peace...(Liat aja pada Sinopsis Vampire Prosecutor Episode 10 Part1 bagian awal sekali ya).
Dan mereka pun mengambil beberapa gambar.....
Aku suka pada Fhoto ini juga,dimana fhoto keduanya tersenyum bersama....aih...muka Jaksa Yoo rada merah...kekekek (cha_sya:nambah-nambahin nih kata-katanya).

~~~Bersambung Episode 11~~~

4 komentar:

  1. Episode 10 seru bgt Q pikir pelakuY 1 org t'nyata smua terlibat :-O semangat mba chasya tinggal 2 episode lgi ;-) laeli

    BalasHapus
  2. @ququdz :allow...salam kenal sebelumnya ..thanks udah mampir...hmm...semangat...banget harus kekekek...
    Iya episode 10 memang membuat suprise sama seperti episode sebelumnya yang susah ditebak.Daebak deh drama ini.

    BalasHapus
  3. hallo unnie gmana kabarnya ??

    huhuhu, nyampe disinopsis10 juga bacanya tinggal 2 episode lagi ^^

    BalasHapus
  4. dri awal aq kepikiran yoochun klu ngeliat jaksa min

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.