12.29.2011

Sinopsis The Musical Episode 4

Sinopsis The Musical Episode 4
Song of the Day :Gu Hye Sun – Jae Hee’s song for “Chungdamdong Gumiho” [download]

Hmm,Pada Episode ini Hong Jae Yi dan Yoo Jin bertengkar,Eun Bi dan Yoo Jin juga saling bertengkar.Eun Bi dan Jae Yi mencoba melawan Yoo Jin.
Tapi semua bisa berakhir dengan baik,karna mereka memiliki perasaan yang terdekat terhadap Musical.Well,sebelum Poseidon kuselesaikan aku mau jalan-jalan nonton The Musical ini.Tapi kepincut drama Kim Tae Hee yang baru...banyak komedi segar dan suprise mengharukan^^.
Jae Yi dan Yu Jin berbicara tidak lagi basa-basi,Yoo Jin menginginkan nama penulis lagu tercantum dipapan nama lagu.Yoo Jin meminta maaf atas pikirannya menilai kualitas karya lagu komponis tanpa harus memahami penulisnya ataupun mendengarnya. 
Jae Yi tidak gampang untuk dibujuk,sehingga Yoo Jin berjanji meyakinkan Jae Yi bahwa ia akan ikut berpartisipasi dalam musik yang dibuatnya.Namun Jae Hee menolak hal itu.
Kasihan Gu Jak!ia bahkan mengumpulkan semua teamnya untuk berkumpul bersama-sama memanjatkan do'a agar Jae Yi tidak menolak tawaran bisnis dari Yoo Jin.
Untunglah Yoo Jin bukanlah orang yang idiot,setelah menelpon Gujak,ia memahami kemauan Jae Yi menginginkan artis utama adalah Go Eun Bi daripada Bae Kang Hee.Sayang hal itu bukanlah pilihan yang mudah untuk dilakukan oleh Yoo Jin,karna ia bekerja sama dengan Kang Hee untuk investasi musikal.
Setelah pertemuannya dengan Yoo Jin,Jae Yi pergi menemui Eun Bi.Dan Eun Bi mengetahui dari ucapan Jae Yi bahwa Jae Yi menolak tawaran kerjasama tersebut karna Eun Bi tidak masuk didalamnya.Meskipun tersanjung,Eun Bi juga kaget bahwa Jae Yi menyerahkan keputusan akhir itu padanya yang sama sekali belum menjadi aktris.
Mereka kemudian melanjutkan Latihan suara dirumah Jae Yi,kali ini BokJa juga turut berkeliaran disekitar rumah Jae Yi.melihat semua peralatan yang bagus didalam rumah Jae Yi.Dia memperhatikan Jae Yi dengan kasih sayang mengajarkannya berlatih.BokJa menggodanya bahwa seorang komposer jatuh cinta pada Eun Bi.
Saat itu Jae Yi mengantarkan keduanya pergi hingga didepan rumah,dan Bok Ja serta Eun Bi hendak berjalan pergi dari rumah Jae Yi.Keduanya bertemu Yoo Jin.Dengan kata sedikit ketus Yoo Jin memberikan ucapan selamat pada Eun Bi karna mampu mencapai segala sesuatu yang ia inginkan dengan melakukan apapu.Eun Bi ngeh tak paham maksud Yoo Jin.
Yoo Jin mengatakan jika Eun Bi tetaplah hidup seperti itu.Kata-kata kasar Yoo Jin sangat kasar membuat Eun Bi mengatakan jika dirinya dan Yoo Jin baru bertemu pertama kali,dan ketika itu pertemuan pertamanya memang tidak begitu bagus,meskipun begitu Eun Bi menambahkan jika Yoo Jin terlalu cepat menilai kepribadiannya.


Yoo Jin tersenyum arogan padanya mengatakan kalau Eun Bi pada pertemuan pertama telah menghilangkan kesempatan teman-temannya,serta Eun Bi mendekati komposernya untuk menapatkan peran utama meski Eun bi sama sekali tidak berbakat.


Jae Yi segera keluar dari rumahnya untuk mencegah Eun Bi menyerang Yoo Jin dan mencakar wajahnya.Yoo Jin memberi salam pada Jae Yi mengatakan kalau ia tahu daru GuJak bahwa Jae Yi dirumah,Eun Bi dan BokJa pamit pergi.


Didalam rumah Jae Yi,Yoo Jin mengatakan jika dirinya bisa meyakinkan Bae Kang Hee tentang pengambilan peran utama.Jae Hee balik bertanya apakah Yoo Jin berpikir ia bisa meyakinkan Kang Hee karna dirinya adalah seorang investor.Yoo Jin mengatakan kalau ia memiliki ide baru untuk mengadakan double casting pada aktor utama antara Eun Bi dan Kang Hee.
Yo Jin mengatakan kalau ia ingin tahu sebaliknya apakah Eun Bi mampu memikul tanggung jawabnya sebagai aktris utama.Jae Yi meyakinkan bahwa Eun Bi pasti bisa dan Yoo Jin yang memiliki artis musikal besar sekalipun belum mampu melihat kemampuannya.Namun Jae Yi memikirkan pendapat Kang Hee yang pasti akan merasa tersinggung.
Yoo Jin mengatakan kalau hal itu harus diterima Kang Hee dengan baik,ia tidak bisa menolak memproduksi musikal yang telah terlanjur tertarik oleh masyarakat.
Yoo Jin menyampaikan hal itu dikantor pada Sang Won.Sang Won bingung bagaimana Yoo jIn bisa setuju untuk melakukan double casting dan akan sulit hal itu disetujui oleh Kang Hee.Yoo Jin tahu tentang hubungan keduanya sebelumnya dan hal itu terlanjur diketahui masyarakat dan tertarik untuk mengetahui hal itu.Berpikir hal itu sebagai sebuah pemasaran kang Hee harus setuju untuk hal itu.
Yu Jin berpikir jika Kang Hee menolak melakukan hal itu mengartikan jika diantara keduanya  memiliki skandal dan Kang Hee membenarkan hal itu dan hal ini juga akan membantu menyelesaikan masalah dihati Sang Won sebagai suami Kang Hee.Sang Won pun terpengaruh akan ucapan Yoo Jin mengatakan kalau ia tidak mengira Yoo Jin lebih sadis dari yang ia pikirkan.
Sang Won menemui Kang Hee dirumahnya,mengatakan kalau Yoo Jin memiliki rencana untuk double casting antara dirinya dan artis dari Jae Yi.Yah,kita bisa mengetahui masa lalu dari hal ini,bahwa Sang Won begitu mencintai istrinya Kang Hee,meskipun Kang Hee hingga saat ini sama sekali tidak pernah berhenti mencintai Jae Yi.


Kang Hee mengatakan kalau ia butuh waktu untuk memutuskan hal itu,Sang Won mengatakan kalau ia tahu Kang Hee masih mencintai Jae Yi meskipun kedepan hal itu sama sekali tidak berubah.ia mengatakan pada Kang Hee jika hal itu tidak masalah baginya.Ia mengingatkan jika Kang Hee adalah seorang aktris yang harus jatuh cinta pada pasangannya dipanggung.
Kang Hee mengatakan kalau hal itu tidak sama dengan kehidupannya,Sang Won menegaskan hal itu sama baginya.Sang Won mengatakan kalau ia menyukai Kang Hee yang sebenarnya dan meminta Kang Hee tetap mencintai orang lain tersebut dengan tulus.
Kang Hee merasa luluh sekaligus merasa tak enak hati,meskipun hal itu cukup membuat Sang Won terluka hatinya ia mengatakan pada Kang Hee untuk tetap seperti itu karna ia akan terus mencintainya,dan mengingatkan jika Kang Hee membutuhkan pernikahan ini.
Kang Hee setuju setelah berpikir menerima kembali cincin pernikahan dari Sang Won.
Eun Bi pergi mengantarkan pengiriman susu dari bagian kerja paruh waktunya,dan ia mengunjungi rumah terakhir yang memesan susu tersebut.Dimana Eun Bi selalu memberikan hormat pada rumah tersebut setelah menuliskan catatan kecil pemberian semangatnya pada pelanggannya.
Eun Bi tidak mengetahui jika rumah tersebut adalah rumah Kang Hee dan Sang Won.
Kang Hee bergumam dalam hatinya untuk setuju akan rencana Yoo Jin mengadakan double casting dan akan menunjukan padanya bahwa bagaimana rasanya bekerja sama dengan dirinya,jika ia bisa bertahan dan berdiri dipanggung dimana penonton tidak akan mencintainya.
Yoo Jin menelpon Eun Bi untuk datang kekantornya.Dalam perjalanan kekantor Jae Yo menelpon Eun Bi bertanya padanya apakah Eun Bi memiliki waktu untuk bertemu sambil minum teh.Eun Bi setuju untuk bertemu namun ia mengatakan kalau ia butuh waktu satu jam untuk mengurus seorang brengsek.Jae Yi bertanya-tanya maksud Eun Bi mengatakan brengsek,Eun Bi menjawab jika orang itu adalah Yoo Jin dan saat ini ia sedang berada dikantornya.
Jae Yi memohon agar Eun Bi tidak menutup ponselnya,namun Eun Bi sedang berada dilift mengatakan segera akan menghubunginya nanti.
Dikantor Yoo Jin,ia melihat ruangan Yoo Jin .Yoo Jin segera menemuinya mengatakan apakah Eun Bi sedang berpikir dia adalah orang brengsek yang sedang bekerja itu.Eun Bi mengiyakan.Yoo Jin mengatakan kalau ia suka terhadap orang yang mau berbicara jujur dan ia merasa sangat senang jika Eun Bi setuju untuk bekerja sama dengannya.
Eun Bi bingung maksud Yoo Jin.Yoo Jin lalu menjelaskan double kasting dimana Eun Bi akan berduet bersama artis idolanya Bae Kang Hee.Yoo Jin tahu jika Eun Bi pasti tidak akan mengira bahwa Artis setenar Kang Hee setuju untuk melakukan hal itu.
Yoo Jin memberitahu jika hal ini adalah ide dari Jae Yi.Eun Bi masih bingung memikirkan hal itu,Yoo Jin terus bicara mengatakan kalau Eun Bi segera untuk menandatangani kontrak-kontraknya .Eun Bi bertanya kenapa bisa begitu?Yoo Jin menganggap bahwa mungkin ada alasan yang sangat pribadi bagi Jae Yi menginginkan Eun Bi sebagai aktris utamanya dan Yoo Jin harus bisa mempercayai insting Jae Yi.


Eun Bi mengatakan jika hal itu tidak ada seperti yang dipikirkan Yoo jin,Yoo Jin bertanya ada masalah apa?Eun Bi balik bertanya apakah Yoo Jin setuju kalau ia menolak proposal Yoo Jin?.Yoo Jin tersenyum mengatakan kalau ia menginginkan jawaban Eun Bi dari kemampuan,kesadaran,percaya diri serta kreatifitas.


Eun Bi paham maksud Yoo Jin berbicara seperti itu yang mengartikan jika Eun Bi merasa tidak mampu untuk tampil bersama Kang Hee sebaiknya ia mengundurkan diri.Yoo Jin tersenyum memuji Eun Bi mengatakan jika Eun Bi mahasiswa kedokteran namun cepat mengerti maksud seseorang.Jae Yi menelpon meminta berbicara dengan Eun  Bi ketika itu.
Namun apa jawaban Eun Bi ?Bahwa Eun Bi menginginkan tampil dipanggung namun tidak berkeinginan melakukan hal seperti itu.Ia berpikir jika ia cukup objektif untuk menilai tentang dirinya.


Yoo Jin mengatakan kalau ia akan menganggap bahwa dirinya belum mendengar jawaban dari Eun Bi.
Eun Bi keluar dari kantor Yoo Jin dengan perasaan amat sangat marah,sementara Jae Yi mengemudi mobilnya bersisi disampingnya meminta agar Eun Bi segera naik kemobilnya.
Eun Bi kemudian naik kemobil dan mereka pun pergi kesebuah tempat permainan.
Eun  Bi mengatakan kalau ia ingin meredakan emosinya dahulu,disana ia memainkan permainan tinju dan memenangkan semua bonus putaran.Dia kemudian pergi kekandang bisbol dan memukul bisbol menuju sasaran.Hingga membuat Jae Yi takjub menemukan bahwa Eun Bi tidak seperti gadis-gadis lainnya yang biasanya hanya duduk menunggu diluar ataupun berteriak pada pria tersebut mengatakan kalau ia hebat.


Eun Bi balik mengatakan bukankah Jae Yi sudah pernah melihat seorang gadis yang berani memandikan jenazah.
setelah melakukan permainan tersebut,keduanya duduk diluar.Jae Yi bertanya apakah Eun Bi sudah merasa baikan?Eun Bi mengatakan kalau ia masih memerlukan waktu untuk berpikir tentang hal itu.Eun Bi tersenyum berpikir secara Objektif bahwa Yoo Jin sebenarnya tidak sepenuhnya salah.Karna Yoo Jin bukan mengatakan hal yang salah hanya saja Yoo Jin mengatakan kebenaran tanpa peduli perasaan orang tersebut.


Jae Yi mengiyakan bahwa Yoo Jin mengatakan hal itu dengan kata-kata yang sedikit kasar.Jae Yi mengerti akhirnya kenapa Eun Bi merasa begitu marah,hal ini ternyata tentang peran double casting yang ditawarkan Yoo Jin dan bertanya apakah sampai disini saja harga diri Eun Bi.
Eun Bi mengatakan kalau Drama musikal tersebut tidak hanya berpikir seperti ia mengambil atau tidak tawarannya.Namun ia berpikir bahwa saat ia menjatuhkan pilihan hal itu tetap akan menyakitinya.Jae Yi bertanya apakah Eun Bi tidak menyesal dengan keputusannya?Ia hanya menginginkan Eun Bi berpikir secara sederhana bahwa lagu tersebut ia buat dan dinyanyikan olehnya,dan Jae Yi menyaksikan hal itu.


Eun Bi balik bertanya apakah Jae Yi meminta hal itu pada Go Eun Bi artis musikal atau Eun Bi dirinya?Jae Yi mengatakan kalau ia tidak berpikir hal seperti itu melainkan ia menyukai Eun Bi dan ingin melihat potensi yang ada dalam dirinya.


Eun Bi merasa hal itu adalah dusta dan bertanya-tanya kenapa Jae Yi mau membuat dirinya tidak nyaman pada kondisi seperti itu.
Yoo Jin dan Ra Kyung datang mengunjungi restoran GuJak untuk ngobrol sambil makan malam bersama.Ra Kyung mengatakan takjub bahwa ia tidak pernah menemukan pub seperti restoran milik GuJak.ia menikmati dirinya disana,mendengarkan kelompok anak A-Capella bernyanyi sambil memasak.Setelah itu Ra Kyung menyeret Yoo Jin ketempat karaoke kecil dimana mereka bisa bernyanyi dengan hati mereka serta bisa direkam dalam video.


Yoo Jin tersenyum sepanjang waktu,namun senyumannya terlihat begitu kaku dan dingin.
Kemudian,Ra Kyung kemudian makan malam bersama keluarga Yoo Jin,dia bingung saat pertanyaan tentang kapan ia akan menikah dengan Yoo Jin dan berpikir untuk bertemu mertuanya.Ra Kyung ingin melakukan hal itu untuk menghormati keluarga Yoo Jin dan berniat mengunjunginya didesa.
Dia mengemudikan mobil dengan membawa oleh-oleh keranjang buah saja dan bertemu orang tua Yoo Jin baru saja berjalan-jalan keluar.Sang Ayah mengenalinya,namun ibu Yoo Jin  bersikap aneh.Dia bersembunyi dibelakang ayah Yoo Jin dengan menatap curiga pada Ra Kyung.Ibu Yoo JIn mulai berteriak saat suaminya mengajak Ra Kyung untuk masuk kerumahnya.
Ibu Ra Kyung mengatakan kalau ia tidak menyukai Ra Kyung dan berpikir bahwa Ra Kyung akan membawanya pergi.Nenek Eun Bi yang tinggal bersebelahan rumah keluar untuk membantu menenangkan Ibu Yoo Jin.Dan meminta Ra Kyung untuk datang kerumahnya dulu sehingga Ayah Yoo Jin bisa menenangkan istrinya dulu.
Ra Kyung tidak menyadari bahwa ingatan Ibu Yoo Jin sudah sangat memburuk,bahkan hal itu sama sekali tidak diketahui oleh Yoo Jin.Nenek Eun Bi mengatakan pada Ra Kyung bahwa Ibu Yoo Jin terkena demensia atau penyakit Alzhaimer.Namun penyakit tersebut belum bisa didiagnosa secara jelas hingga sekarang.
Setelah ayah Yoo Jin menenangkan istrinya,ia kemudian menjelaskan pada Ra Kyung bahwa mereka pindah meninggalkan Yoo Jin agar Yoo Jin tidak mengetahui kondisi ibunya seperti ini.Dan tentunya mereka sangat berat untuk berpisah.Karna kalau keluarga lain mengetahuinya,maka ayah Yoo JIn tidak akan diperbolehkan untuk merawatnya.
Ayah Yoo Jin meminta Ra Kyung berjanji untuk tidak memberitahukan hal ini pada Yoo Jin sampai Yoo Jin mengetahui hal ini sendiri . Hal ini dilakukan olehnya agar Yoo Jin yang telah bekerja keras belajar ,Yoo Jin akan kesulitan.Ayah Yoo Jin menambahkan jika penyakit istrinya tidak bisa disembuhkan,namun ia akan berusaha untuk merawat serta menyembuhkannya.
Eun Bi bertemu Yoo Jin pada hari berikutnya dikafe yang sama saat ia sarapan pagi bersama Jae Yi.Eun Bi mengatakan kalau ia tidak sebodoh pemikiran Yoo Jin  dengan pasrah terhadap keadaan.Lalu Yoo Jin meminta Jawaban Eun Bi berdasar pemikirannya.
Eun Bi mengatakan kalau Yoo Jin berbakat membuat orang marah.Dan akhirnya memberikan jawaban bahwa ia tidak akan melakukan hal itu namun akan mengikutinya dengan audisi pencarian peran utama.Eun Bi menginginkan agar dilakukan audisi secara jujur untuk menilai apakah dirinya layak untuk tampil bersama dengan kang Hee.Dan Jae Yi tidak akan memaksanya untuk tampil menjadi artis utama.


Yoo Jin kemudian mengambil langkah lebih lanjut,ia akan setuju membuat audisi terbuka untuk siapa saja untuk drama musikal yang akan diproduksi.Ia berpikir salah terhadap Eun Bi bahwa ia telah memberi keputusan terbaik .Dimana satu sama lain tidak saling merugikan.
Setelah itu Eun Bi mengunjungi Jae Yi,Jae Yi telah mengetahui hal itu.Eun Bi tersenyum lebar membuat Jae Yi bertanya kenapa.
Eun Bi mengatakan kalau Jae Yi harus tersenyum setelah membuat masalah.Dengan begitu hal tidak akan menjadi merasa berat.Jae Yi mengajak untuk masuk kerumahnya,namun Eun Bi meminta Jae Yi keluar mengatakan kalau ia tidak akan lagi masuk kesana,ia berjanji bahwa hari ini adalah hari terakhir ia datang kesana hingga audisi berakhir.


Ini cara memastikan bahwa dirinya tidak akan diperlakukan secara istimewa oleh Jae Yi.
Jae Yi berjanji bahwa dia akan adil dalam menilai para kontestan.Dan hatinya tetap pada Eun Bi tentunya.Jae Yi mengatakan kalau ia mulai mengerti kenapa Eun Bi mulai terlihat bersinar.Ia mengatakan bukan hal siapa yang tampil lebih baik sebagai masalah melainkan siapa yang cocok dengan suara pada lagunya.Oleh karna itu ia lebih setuju untuk memilih Eun Bi,Dan Jae Yi mencium kepalanya.
Yoo Jin bekerja bersama Ra Kyung yang melakukan perencanaan pemasaran untuk proses audisi dan dia menyebutkan bahwa Yoo Jin harus bertemu dengan orang tuanya.Yoo Jin segera tutup mulut dan mengarahkan pembicaraan mereka pada masalah audisi.Dia tidak ingin mendengar apapun tentang Ra Kyung yang telah mengunjungi keluarganya.Dan kali ini ia terlihat kejam membuat Ra Kyung tersudut untuk memintanya berhenti membicarakan keluarganya.
Sang Mi menyela GuJak berbicara saat ia membaca skrip naskahnya,dan Sang Mi terlihat mendekati GuJak seperti menggodanya untuk lebih dekat agar mendapatkan bagian dalam drama musikal bersama Bae Kang Hee tersebut.Meskipun itu prospek yang sangat menggoda,tetap saja GuJak masih bimbang.


Ia berpikir apakah Sang Mi berotak udang karna tidak ada alasan untuk mengikutsertakan dirinya kedalam audisi tersebut karna mereka harus membantu Eun bi mendapatkan peran utama tersebut.
Eun Bi mendengar percakapan tersebut saat ia mengunjungi Restoran GuJak,dan ia sedih kemudian berjalan pergi.Saat ia keluar,kelompok A-Capella memintanya untuk bernyanyi bersama menyanyikan lagu ciptaan Jae Yi.Mereka menyukainya,dan mereka tahu bagaimana rasanya gagal dalam audisi.
Eun Bi kemudian mulai bernyanyi dan kemudian pikirannya mulai jatuh kedalam salah satu sesi pelatihan masa lalunya bersama Jae Yi.Dia mengatakan padanya akan membuat suara pada nadanya lebih tinggi.Karna ia perlu memberikan kesan yang baik.Eun Bi merasa mulai percaya diri dan bernyanyi dengan lantang.
Kali ini suaranya perlahan menemukan kekuatan,anak-anak bimbingan GuJak ikut bergabung dan mendukung suaranya.Dan Sang Mi beserta Gu Jak menontonnya dari balkon atas.
GuJak :"Apakah kau masih ingin ikut audisi?"
Sang Mi :"Aku lebih tertarik pada peran pendukung."
Yup,GuJak dan Sang Mi mulai menyadari kekuatan suara Eun Bi dalam lagu tersebut^^.
Hari Audisi,dan banyak para gadis muncul menginginkan peran tersebut dengan berbagai alasan utama:Untuk bisa bekerja sama dengan Jae Yi,untuk menjadi orang terkenal,dan ada juga untuk pergi ke New York.Audisi terdiri dari bagian kelompok penari sepotong koreografer dan kemudian menyanyikan lagu solo lain.
Para Juri kemudian menyisihkan keempat daftar teratas yang berhak mengikuti babak audisi selanjutnya termasuk Eun Bi dan artis terkenal Choo Jung Woon.


Para Juri kaget karna Jung Woon ikut audisi,dan bagaimana Eun Bi bisa berbanding atas memenangkan audisi darinya.
Jae Yi mengatakan hal itu dengan percaya diri bahwa mereka harus mengaudisi pada babak final dengan urutan peserta secara terbalik.Jika Eun Bi pertama kali menyanyi maka orang lain tidak akan mampu melakukannya dengan baik,atau dinilai secara lebih baik.
Beneran deh,Jae Yi kasih banget sama Eun Bi^^.
Satu demi satu,tiap gadis berjalan dipanggung dan kemudian bernyanyi.Jae Yi selalu menolaknya salah satu alasan Jae Yi menolaknya seperti Yoo Jin yang sedang bernyanyi bahwa ia bernyanyi dengan cantik.
Kemudian audisi Jung Woon,dia menyanyi dengan begitu indah dan terlihat seperti kembaran Kang Hee yang bernyanyi dengan suara kuat dan merdu bernyanyi.Kang Hee tersenyum penuh kemenangan ketika ia melihat Jae Yi bersandar kedepan dalam bentuk cinta/suka.
Jae Hee bertepuk tangan diakhir penampilan Jung Woon,yang mengerutkan kening Sang Won mengatakan kalau Juri tidak seharusnya bertepuk tangan seperti itu.Namun Jae Yi mengatakan kalau hal itu tidak mudah untuk tampil sepertinya,dan Jung Woon layak mendapatkan tepuk tangan darinya.
Lalu Eun Bi naik keatas panggung setelah giliran Jung Woon bernyanyi,dan Jae Yi menempel dikursinya,kali ini membawa lututnya seperti seorang anak kecil sambil memegang berkas penilaian kedadanya lebih dekat.
Eun Bi mulai bernyanyi dan semua juri mengangkat alis mereka dalam berbagai cara,sang Won bergumam bahwa Eun Bi telah berlatih lebih baik,dan Jae Yi menonton dengan penuh cinta,dan Kang Hee terlihat gelisah saat melihat itu.
Namun ia sedikit merasa lebih kuat berpikir jika Eun Bi bernyanyi tidak sama seperti catatan lagunya.Ia mempertanyakan kenapa berhenti sebentar pada bait setelah "hanya satu yang kuinginkan." pada Eun Bi?
Dan kemudian pada Karakter DoHwa  tepat diatas lagu ketika Do Hwa menyatakan cinta pada pria yang ia cintai,Eun Bi berhenti sejenak.Dan semua orang yang berada diruangan tersebut begitu antusias bertanya-tanya bahkan pianis .Eun Bi kemudian melanjutkan nyanyiannya.
Kang Hee meminta penjelasan kenapa ia berhenti pada bagian tersebut.Eun Bi mengatakan kalau ia tidak begitu paham simbol musik dan ingin melakukan apa yang ia inginkan. Kang Hee bertanya apa yang diinginkan Eun Bi dengan melakukan jeda pada lagu itu? Eun Bi berpikir jika lagu cinta 9 Ekor Chun dam dong yang tertahan selama 999 Tahun tentunya akan sulit dan ia tidak mungkin hanya menyanyikan lagu tersebut dengan hanya satu nafas.Setelah selama itu dia jatuh cinta,pasti karakterk Do Hwa dalam lagu tersebut tidak akan begitu mudah untuk menyatakan cintanya.999 Tahun adalah waktu yang sangat lama untuk menahan cinta meskipun ia mencintainya,tetap ia tidak akan mudah untuk menyatakannya.
Yoo Jin bertanya apakah begitu menurut pemahaman Eun Bi tentang lagu yang dipikirkan sang penulis?Eun Bi mengatakan tidak,karna Jae Yi belum pernah sama sekali menceritakan hal itu,ia hanya menginterpretasikan hal seperti itu karna ia tidak pernah berbicara mengenai musik tersebut sampai pengumuman audisi.Ia lalu diminta turun dan mendengarkan bagaimana pengumuman akhir tersebut.
Jawaban yang bagus Eun Bi!membuat semua hati yang mendengarkan menjadi melunak tentu saja membuat Kang Hee menjadi gerah^^.
Jae Yi mendengar penjelasan Eun Bi tersenyum sendiri,seakan Eun Bi mengetahui maksud lagu yang ia buat.Ia mencium file tersebut bergumam bahwa Eun Bi hebat.Melihat hal yang dilakukan Jae Yi,Kang Hee merasa sedikit kesal.
Waktu untuk musyawarah dan menghitung semua nilai.Tentu saja juri sedang menilai antara Peserta Eun Bi dan Jung Won yang dinilai baik dan dianggap bisa bertahan.Dan tinggal yang tersisa hanyalah penilaian dari Kang Hee pada artis tersebut.Dia murung menatap keluar jendela sambil meminum kopinya.
Sementara itu Eun Bi menunggu hasil pengumuman dengan bersembunyi dibalik kursi dimana Jung Won yang tak jauh didekatnya sedang diwawancarai seorang reporter.  Kang Hee akhirnya memutuskan untuk keluar sebagai juri,dan merobek file hasil penjurian-nya.
Semua menatap hal itu kaget,dan Kang Hee berkata :"Kalau memang cocok,pilihanku adalah....".
Dan Episode berakhir.
~~~Bersambung Episode 5~~~

Komentarku : Hmm,sebuah episode 5 yang memulai percakapan menarik membuatku untuk terus menonton drama ini.Well,meskipun aku sedang menonton drama Jepang Boku To Star No.99 Nichi.The Musical akan menjadi pilihan utama buat nonton duluan .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.