12.26.2011

Sinopsis The Musical Episode 3

SONG OF THE DAY :“You Sing” by 길구봉구 from The Musical OST [download].
Suka sama The Musical karna mau lihat Park Ki Woong he he...suka sama perannya yang jenius,smart dan cool.suka sama senyumnya.

Sinopsis The Musical Episode 3.
Dikostan Eun bi,Eun bi terlihat sedih menatap fhoto keluarganya.Dirinya,Ayah dan nenek.Keputusan membiarkan Eun Bi memutuskan pilihannya membuat Eun Bi teringat akan ciumannya dengan Jae Yi.Dan ia pun menggeleng-geleng cepat untuk menghapuskan ingatan itu.Eun Bi berpikir ia harus bangun dan segera pergi untuk mengantarkan susu.
 Eun Bi terhenti saat menemukan Jae Yi berada dihadapannya,dan mereka berbicara dengan nada canggung.
Makan siang!Jae Yi menyiapkan pancake dengan whipped cream untuk Eun Bi.Jae Yi tanya apakah Eun Bi akan ikut latihan.Eun Bi mengatakan tentu saja,karna ia datang kesini untuk musikal.Jae Yi tahu Eun Bi merasa canggung setelah mereka berciuman.Jae Yi meludah keluar sambil bicara mengatakan "Diusia 23 Tahun ini mungkin itu bukan ciuman pertamamu,mungkin ciumanku bagimu seperti anak A-B-G"
Segera Eun Bi mengambil serbet makan dan menutup mulutnya,Jae Yi bertanya apakah Eun Bi panik?Eun Bi berpura-pura tertawa mengatakan dia tidak panik.Ia mengatakan kalau ciuman itu seperti ucapan hallo pada seseorang dan begitu menurut pemikirannya.
Jae Yi mengatakan jika ia tidak berpikir seperti itu. Eun Bi kaget.
Jae Yi mengatakan ia melakukan hal itu bukan sekedar mengucapkan hallo karna ia bukanlah cowok yang suka bermain perempuan.Namun Jae Yi mengatakan hal terus terang bahwa ciuman itu adalah pemberi semangat bagi calon bintang yang baru saja membuat keputusan penting dalam hidupnya.
Eun Bi akhirnya mengerti,Jae Yi meminta agar mereka kembali sarapan lagi tanpa tertawa aneh/canggung yang dilakukan Eun Bi tadi.Eun Bi pun setuju.
Yoo Jin bertemu dengan direktur musik yang tampaknya telah menggelapkan dana perusahaan.Uang sudah terlalu banyak keluar,namun sama sekali tidak ada musik yang keluar dari pembayaran itu untuk menutupi kerugian.Yoo Jin mengancam direktur musik tersebut untuk mengaku,namun Direktur musik sama sekali tidak takut akan ancaman Yoo Jin.Setelah semua itu apakah Yoo Jin mampu membuktikan bahwa ia telah menghabiskan dana perusahaan?karna dia sebelumnya telah mendapatkan dana itu dari Yoo Jae Joon (bukan kakak Yoo Jin melainkan sepupunya). 
Jae Yi bertemu Gu Jak untuk meyakinkan dirinya bahwa ia akan menggunakan Eun Bi sebagai aktris dari lagunya.Gu Jak mengatakan tegas akan hal itu untuk membuat Jae Yi berpikir ulang,karna mereka sama sekali tidak mengenal siapa gadis itu.
Namun GuJak mengerti bahwa Jae Yi membuat lagu karna gadis itu.
Sesi pelatihan pun dimulai,Jae Yi memperlihatkan tema lagunya untuk vokal.Lagu tersebut bercerita tentang seorang aktris utama yang akhirnya menemukan cintanya.Jae Yi menanyakan apakah Eun Bi menyukai lagu itu sambil meraih tangannya,membuat dada Eun Bi  panik.
Eun Bi canggung menarik diri,saat itu tanpa sengaja Kang Hee yang datang mengunjungi Jae Yi sudah berada didepan mereka.
Kang Hee mengatakan jika pintu rumah depan Jae Yi terbuka.Tentu saja meskipun hal itu ucapan omong kosong atau bukan,kita juga akan merasa nggak heran jika Kang Hee mengetahui nomor kunci rumah Jae Yi.Bukankah keduanya pernah menjalin hubungan yang begitu dekat.Eun Bi kaget sekaligus gembira ketika melihat idolanya bae Kang Hee dihadapannya.Namun Kang Hee meminta Eun Bi untuk meninggalkan mereka sehingga ia bisa berbicara dengan Hong Jae Yi dengan mengatakan kalau mereka akan berdiskusi sebentar.Eun Bi tidak bisa menolak meskipun Jae Yi menolak melakukan hal itu mengatakan kalau mereka sedang latihan.
Setelah Eun Bi pergi,Kang Hee mengatakan agar Jae Yi tidak mempermainkan anak kecil.ia juga mengatakan jika Jae Yi mengatakan hal itu tidak benar namun baginya hal itu tetap saja menyakiti perasaannya.Jae Yi minta Kang Hee segera berbicara maksud kedatangannya dan memintanya segera pergi.


KangHee mempertanyakan JaeYi yang telah kembali dengan membuat lagu musical.Jae Yi mengiyakan,Kang Hee menawarkan diri untuk bekerja sama dengannya jika Jae Yi kurang menyukai Rep.Yu Jin untuk datang kembali kemusik sebagai gantinya daripada memberikan Musical tersebut pada Eun Bi dan mereka akan melalui persaingangan yang begitu keras dimusik.Namun Jae Yi mengatakan kalau ia tidak ingin berurusan dengan Kang Hee lagi,karna hal terdahulu dimana Bagi Hong Jae Yi musik adalah baek Kang Hee ia ingin melupakannya.
Sebuah kilas balik antara hubungan keduanya terjalin yang menunjukan pada sebelumnya Jae Yi dan Kang Hee memiliki hubungan sepasang kekasih.Sebelum Kang Hee bertunangan dan menikah dengan Sang Won.
Keduanya Saling mencintai dan penuh gairah,namun Jae Yi tiba-tiba pergi ketika keadaan menjadi rumit.Tak perduli seberapa keras Kang Hee ingin kembali padanya,dia ingin pergi dan menjauhi Kang Hee.Kang Hee mengatakan meskipun ia telah menikah dengan Sang Won tetap tak ada seorang pria pun yang dapat memilikinya,dan masalah rumit yang harus ia selesaikan kini telah telah hilang,dan iapun  berharap Jae Yi akan kembali padanya.Jae Yi menolak melakukan hal itu.
Kang Hee bertanya-tanya apakah karna gadis kecil itu?
Sepupu Yu Jin terlihat panik dan mondar mandir berjalan diruangan ayahnya mengatakan kalau hal yang dilakukan Yu Jin tidak benar,kakek Yu Jin mempertanyakan kenapa ia membantu produser yang jelas tidak memberikan keuntungan untuk investasi mereka.
Ayah Jae Joon berpikir jika dana yang telah digelapkan oleh putranya akan keluar pada meeting direksi dan berpikir agar YuJin lah yang mengurusinya.Jae Joon mengatakan kalau dirinyalah yang akan menutupinya sendiri,tetapi ayahnya memberitahu dia untuk tutup mulut karna Jae Joon idiot.Ketika Yu Jin tiba,kakek Yuu Jin mengatakan padanya bahwa Jae Jon telah membuat kesalahan sejak awal dan cara terbaik yang bisa ia lakukan untuk mengatasinya adalah menerima Yu Jin menyalahkannya dan menyelamatkan dana itu.


Menurut Ayah Jae Joon (Presiden Han) hal lebih baik adalah menyelamatkan wajah pendahulu kemudian pindah daripada menyalahkan orang lain yang lebih berhak dan layak untuk hal itu.
YuJin terdiam sejenak diruangannya,Rep.Han Sang Won datang memujinya mengatakan jika Investasi Yu Jin membuat semua orang mendapat kesempatan.Yu Jin kaget dan bertanya-tanya apakah ia sudah menerima telpon.Sang Won mengatakan kalau ia selalu mendapat telpon dari Presiden Han.
Yu Jin masuk keruang Pertemuan dimana semua investor sedang terlihat emosi.Mereka bertanya-tanya bukankah perusahaan ini potensial,namun kenapa mereka memproduksi The Man Of The King dengan Direktur Lee yang sudah 15 tahun tidak pernah berproduksi.Yu Jin mengatakan jika bagi seniman keajaiban selalu terjadi.Ia lalu menjelaskan bahwa dana yang keluar dengan anggaran besar dari Produksi yang gagal tersebut akan diganti dengan investasi Yu Jin yang lebih potensial yaitu menciptakan drama musikal,Ia mengatakan kalau semua investor masih bisa berharap pada Amour fund yang akan melakukan Project Dae Hak To.
Namun tata bahasa Yu Jin menimbulkan kecurigaan bahwa Yu Jin tidak akan berinvestasi lagi pada Produksi The Man Of King lalu dan apakah ia hanya menutupi bisnis keluarganya yang mereka anggap kotor(penggelapan dana).Yoo Jin menjanjikan bahwa persaingan musik mereka akan menginvestasikan dana sebesar 10 Juta akan menutup kerugian sebesar 50 Juta.Meskipun kedengarannya mustahil,Yu Jin memastikan hal itu akan terjadi.
Malam itu,Eun Bi dan Hong Jae Yi berjalan pulang setelah makan malam dengan seluruh anggota perusahaan.Eun Bi mengatakan tidak ingin berlatih dirumahnya lagi,berpikir banyak tamu yang datang kerumah Jae Yi,dan memilih tempat latihan yang baik adalah kantor.
Jae Yi mengatakan jika Kang He dahulunya adalah orang yang spesial baginya namun sekarang tidak lagi.Oleh Karna itu Eun Bi harus melupakan tentang hal itu.


Eun Bi mengatakan jika alasan nya bukan Kang hee saja namun ia harus mempertimbangkan persaan BokJa juga.
Dan dengan tertawa yang sedikit canggung ia berlari pergi.Jae Yi memanggilnya dan menyeringai heran.Eun Bi mengatakan bukankah ia sudah melakukan hal seperti diucapkan Jae Yi,bahwa ia telah membuat keputusan tersulit dan ia telah merelakan semua itu demi musik,serta berpikir ingin fokus pada musik.
Setelah Eun Bi pergi,Jae Yi senyum sendiri bertanya-tanya apakah pikiran Eun bi bahwa demi musik,ia juga salah satu pengganggu baginya.
Yu Jin tertunduk lesu setelah semua investor dari ruang pertemuan pergi,ia menerima telpon dari Ra Kyung yang mendengar bahwa pembelaannya diterima oleh investor.Ra Kyung mengatakan kalau sekarang adalah hari ulang Soo Ryung dia adalah kekasih Jae Hoon.


Yu Jin menolak mengatakan kalau ia masih memiliki sedikit pekerjaan yang harus diselesaikan dengan baik.
Kwang Suh,teman Eun Bi telah kembali tiba diSeol dan menelpon Eun Bi yang membawa kotak makanan penuh dari nenek Eun bi.Ia berjanji akan membawakannya kerumah Eun Bi dimana Eun BI saat itu sedang bekerja paruh waktu.
Eun Bi mengingatkan kwang Suh,tentang tamu yang tinggal dirumahnya yang mengatakan kalau BokJa adalah orang yang sedikit aneh.Eun bI hanya menceritakan sedikit tentang BokJa padanya.
BokJa membuka pintu dan menerima Kwang Suh masuk,Kwang Suh mengatakan kalau makanan dan buah-buahan tersebut sangat mahal dan berasal dari Daegu.BokJa merasa Kwang Suh terlalu kejam berbicara bukankah dirinya adalah orang yang tinggal seatap dengan Eun Bi.Kwang Suh bertanya-tanya apakah BokJa adalah temannya?BokJa menjawab kalau mereka lebih dari sekedar teman.
Kwang Suh dipersilahkan masuk kedalam,tetapi ia menolak berpikir akan menunggu Eun bi hingga datang.BokJa berpikir jika Kwang Suh cukup tampan.Hal berikutnya dilakukan BokJa adalah memeriksa isi kotak makanan yang dibawa Kwang Suh dan memakan semua buah kiriman nenek untuk Eun bi dengan ucapan bahwa mereka hidup bersama jadi mereka pun akan berbagi semuanya.
Sedangkan Eun Bi saat itu sedang mengerjakan pekerjaan paruh waktunya disebuah rumah sakit,dia membantu seorang sunbaenya dari pekerjaan tersebut.Yang membersihkan semua tubuh mayat sebelum mereka melakukan otopsi.Ini sebenarnya pekerjaan ilegal,dan keduanya bisa dipecat jika mereka ketahuan,namun hal ini bukan kali pertamanya Eun bi bekerja paruh waktu seperti itu.
Dan Hong Jae Yi menjemputnya setelah bekerja paruh waktu tersebut.Jae Yi bertanya untuk apa Eun Bi melakukan hal itu.Eun Bi mengatakan kalau ia bekerja untuk mencari sesuap nasi dan bukan mencari biaya pengobatan karna ada keluarganya yang dirawat dirumah sakit.
Eun Bi mengatakan kalau seluruh tubuhnya harus diberdayakan,karna jika ia menjadi orang yang selalu meminjam uang itu artinya ia orang yang pemalas.
Mereka kemudian pergi kesungai Han untuk percakapan lebih serius.Sebelum Jae Yi mengatakan hal itu sungguh lucu.Jae Yi bersedia memberikan pinjaman uang padanya agar ia berhenti bekerja seperti itu yang bisa mengganggu latihannya.Namun sebenarnya Jae Yi sedikit takut mendengar pekerjaan Eun Bi yang mencuci mayat dirumah sakit dengan tangannya.
Eun Bi menolak tawarannya.Dia hanya mencoba untuk hidup dengan bekerja karna dia merasa memiliki tubuh yang mampu untuk bekerja.Jadi saat ini ia tidak membutuhkan pinjaman dan bukan seperti ia sangat membutuhkan uang.Serta ia memiliki harga diri yang harus ia lindungi.
Suatu malam Ra Kyung pergi kerumah Presiden Han,dimana mereka telah makan malam dengan seluruh keluarga Yoo Jin (Presiden han/kakek Yoo Jin dan juga Jae Joon).Jae Joon bersikap ramah pada Yu Jin dengan menghinanya mengatakan bagi Yu Jin,ra Kyung adalah hal yang terbaik dalam hidupnya yang telah ia dapatkan.
Namun Ra Kyung cepat memperbaiki ucapan Jae Joon mengatakan bahwa yang beruntung sebenarnya adalah dirinya.
Jae Joon mendorong keduanya menikah dan bertanya kapan mereka akan menikah dimana pada posisi Jin saat itu,ia tidak memberikan kontribusi lain kecuali mendapatkan Ra Kyung.
Jae Joon mengatakan kalau ia telah mendengar bahwa Jin telah berhasil meredam isu tentang penyelewengan investasi itu dan ayahnya terlihat senang akan hal itu.


Dengan kemarahan tertahan,Yoo Jin berkomentar bahwa seharusnya Jae Joon pergi kekonferensi itu dan membela diri,karna hal itu membuat Yoo Jin terlihat buruk seperti datang membuat alasan untuk membela sepupunya.
Jae Jon mengatakan kalau ia masih memegang hal itu tentu tidak akan seburuk hal ini.Kemudian Jae Jon tertawa pergi mengatakan bahwa Yoo Jin adalah salah satu orang yang begitu bersemangat untuk mengambil alih dana tersebut.
Presiden Han yang duduk bersama mereka hanya diam dalam keheningan dan mengabaikan pembicaraan Jae Joon bersama Yu Jin dan Ra Kyung.Ia sibuk dengan membaca bukunya.
Sekarang kita kembali kepedesaan,Ibu Kandung Yoo Jin yang mulai kehilangan memory ingatannya duduk dengan santai bersama suaminya.Ia memberitahu Ayah Yoo Jin untuk kembali pada bisnis keluarga mereka.Karna berpikir tentunya kakek Yoo Jin akan sangat membenci dirinya jika mengetahui putranya pergi menikah dengannya serta bekerja menjadi seorang pelukis.Ia berpikir jika Presiden Han akan membenci Yu Jin kelak setelah mengetahui hal ini.
Ayah berpikir tentang hal itu namun mengatakan hal itu tidak mungkin lagi.Ibu Yoo Jin tersenyum melihat fhoto dirinya bersama suaminya dan putranya Yoo Jin kecil.Sayang,ia tidak mengenali Yoo Jin yang telah dewasa.
Ketika Yu Jin hendak mengantar pulang Ra Kyung,Ra Kyung mengatakan kalau ia sangat takut terhadap paman Yu Jin (jae Jon) yang terlihat telah bersikap kasar pada Yuu Jin.Yoo Jin menjelaskan bahwa pamannya membenci dirinya dan ayahnya.Ayahnya selalu lebih baik dari pada paman,dan kakek tidak pernah mengakui paman.Ketika ayahnya meninggalkan semuanya untuk melukis,paman akhirnya berhasil menang dalam keluarga.
Pada Hari audisi berbagai perusahaan musik.GuJak memberitahu pada setiap orangnya untuk tidak terlihat gugup.Dan meminta semua anggotanya menganggap ini bukan suatu audisi melainkan latihan sebenarnya.Dalam setiap perusahan masing-masing menyajikan sepotong musi yang diiringi koreografi serta aktris utama yang menyanyi solo. Untuk musik Gu Jak sendiri mengambil musik ciptaan Hong Jae Yi berjudul Chungdamdong Gumiho,dimana lagu tersebut akan diiringi oleh penari latar dan penari lainnya.
Sang Won bertanya apakah Yu Jin menyukai drama musikal seperti ini?Yu Jin tersenyum.Sang Won mengatakan mendengarkan musik dan ceritanya tentu tidak akan seindah mendengarkan drama musikal sebenarnya dan ia juga menyukai dua buah lagu.


Kang Hee menyatakan bahwa Sang Won harusnya membuat Yu Jin terkesan dalam waktu 15 menit dan bisa disebut dengan standar global dan hal itu tentu tidak akan mudah.Sang Won berpikir hal itu tidak bisa komentar jika baru menonton sebentar.
Kemudian Sang Won mengatakan lanjut pada sesi berikutnya dan keluar music yang diiringi penari seperti BokJa dan teman lainnya.GuJak yang duduk dibelakang Sang Won berbicara dengan semangat mengatakan kalau mereka adalah koreografi artis yang akan mendampingi aktris utama yang ia sebut Dog Tail.Gu Jak memaparkan jika semua karakter akan dibawakan lucu.
Dan Yu Jin tersenyum saat melihat hal itu,Gu Jak menambahkan ucapannya bahwa lagu tersebut seperti yang tertulis dalam sinopsis dimana aktris utama akan jatuh cinta pada aktor utama.
Dan BokJa menutup iringan lagu dengan berakhir suara jeritannya yang sedikit memekakan telinga.
Maka saatnya untuk Eun Bi naik keatas panggung dan bernyanyi solo.Yoo Jin,Sang Won,dan Kang Hee perlahan mulai mengenalinya.Saat Eun Bi bernyanyi Gu Jak memaparkan jika mereka masih memiliki dua lagu lagi namun masih diedit sementara.Yoo Jin bertanya siapa penulis lagu yang dinyanyikan Eun Bi sekarang dan kenapa penulis tersebut namanya tidak tercantum dalam berkas tersebut.Gu Jak ragu-ragu mengatakan siapa penulis itu.
Kang Hee tertawa dalam senyuman (yang sebenarnya tahu siapa penulis lagu tersebut).Gu Jak menjelaskan pada Juri bahwa Eun Bi sebagai aktris utama menyanyi seolah ia adalah gadis muda yang sedang jatuh cinta untuk pertama kalinya,dan kemudian menyanyikan lagu ini untuk mengakui perasaannya pada pria tersebut.
Segera Kang Hee bertanya pada Eun Bi siapa namanya?Eun Bi mengatakan jika namanya adalah Go Eun Bi.Kang Hee tersenyum mengatakan jika lagunya bagus sekali namun suara kuncinya kenapa terlalu rendah dan meminta nada kuncinya dinaikan lagi.
Kang Hee mengatakan lagu ini bukankah untuk aktris utama tetapi nada yang dinyanyikan Eun bi seperti pria.
Gu Jak beralasan musik tersebut memang belum siap.Kang Hee meminta bagian musik (Eun Young ) untuk menaikan nada menjadi setengah lebih tinggi dan menaikan kuncinya.
Kang Hee lalu menyanyikan bagian lagu tersebut sepotong dengan nada tinggi dan meminta Eun Bi melakukan hal yang sama seperti itu.


Sang Won mengatakan jika Eun Bi tidak akan sanggup menyanyi seperti itu dan sebaiknya mereka akan menunggu hal itu setelah mereka mengeditnya kembali.Kang Hee setuju namun ia bertanya-tanya kenapa kenapa perempuan bernyanyi bukankah harus memiliki nyanyian dengan nada tertinggi.Sebuah kilas ingatan Kang Hee tentang Hong Jae Yi yang memegang tangan Eun Bi saat ia datang kesana membuat Api Kang Hee terbakar cemburu.


BokJa menawarkan diri untuk melakukan hal itu untuk membantu Eun Bi,namun Kang Hee mengatakan kalau ia ingin mendengar hal itu dari suara Eun Bi sendiri. 


Yoo Jin terpesona,Kang Hee tersenyum geli dan artian ia merasa tetap terbaik dari artis yang menggantikannya dari Jae Yi.Eun Bi telah memberikan kinerja baik dalam hidupnya dengan menyanyikan lagu tersebut dengan suara yang murni.Namun tetap Kang Hee seakan menolak mengatakan suara wanita harusnya lebih tinggi dari nada tersebut yang seperti nada suara pria.Kang Hee yang meminta pianis untuk menaikan kunci serta nada tersebut bernyanyi pada satu bait (terlihat pamer kebolehan) dan kemudian menantang Eun Bi menyanyikan lagu tersebut seperti yang ia nyanyikan dengan nada tinggi.Setelah semua itu,Eun Bi harus mampu bernyanyi seperti itu karna dia adalah aktris utamanya.
Eun Bi tidak turun dari panggung dan dia mencoba menyanyikan lagu tersebut dengan nada yang lebih tinggi.Namun Eun Bi menyanyi seperti itu membuat lagunya terlihat sangat mengerikan dimana suaranya retak karna ia sama sekali tidak bisa menyanyi dengan nada tinggi.Eun Bi pun menjadi bahan tertawaan,ia merasa malu diruangan tersebut.Kang Hee mengatakan tidak mungkin untuk mensponsori lagu jika lagu tersebut telah dibuat khusus dari penulisnya untuk Eun Bi,dan berkata jika tidak ada cara lain bahwa mereka tidak berencana untuk memperkerjakan aktris tidak berbakat seperti itu.
Hanya Yoo Jin yang tertarik dengan nyanyian Eun bi.Meskipun Kang Hee mencerca Eun Bi tidak memiliki bakat sama sekali ,Yu Jin tetap tertarik pada musik Eun Bi dan bertanya-tanya siapa penulis lagu yang masih misterius ini.
Kang Hee mengambil break selama 10 menit dan kemudian membawa permasalahan ini kekantor yang diikuti oleh Sang Woon dan Yoo jin.Eun Bi mengejar mereka,Yu Jin bertanya ada apa?ia masuk dan menemui Kang Hee karna ingin tanda tangan darinya.Meskipun dia malu dan tersinggung oleh Kang Hee dihadapan semua orang,dia ingin tanda tangan dari Kang Hee.Yoo Jin merasa kasihan untuk membiarkannya masuk kedalam.
Meskipun apa yang telah dikatakan Kang Hee,Eun Bi tidak menyangkal bahwa Biografi Kang Hee tidak berdampak pada dirinya.Dia terinspirasi tentang hal itu,dan memimpikan berada dimusikal karna itu.
Eun Bi mengatakan waktu peluncuran perdana buku biografi kang hee,ia ikut mengantrinya dan buku tersebut lebih banyak ia baca dari buku kuliahnya,alasan ia menyukai drama serta pantang menyerah juga tertuang dalam buku tersebut.Dan saat ia melihat Kang Hee ia hanya berharap tandatangannya dari orang yang sangat ia idolakan.Dan berpikir jika hari ini adalah hari keberuntungannya bertemu Kang Hee yang mungkin lain kali akan sangat sulit baginya untuk bertemu.Ia berharap dapat meninggalkan kesan yang baik pada idolanya.
Eun Bi menambahkan jika ada harapan untuk lain kali maka ia akan berlatih keras lagi.


Pengakuan Eun Bi dengan air mata membuat hati Kang Hee tersentuh dan tergerak untuk menandatangani buku itu.Yoo Jin menatap Eun Bi yang keluar dari ruangan kantor yang berjalan gontai,Eun Bi duduk ditangga dengan sedih menatap buku yang telah ditandatangani oleh Kang Hee.
Sementara itu Jae Yi menerima telpon dari Gu Jak yang mengabari bahwa musik yang dinyanyikan Eun Bi tidak berakhir dengan baik,dimana Kang Hee meminta agar nada lagu sedikit dinaikan.Jae Yi bertanya pada Gu Jak berapa kunci nada yang mereka minta naikan dan bertanya-tanya bagaimana keadaan Eun Bi sekarang.Jae Yi mencoba menghubungi ponsel Eun Bi namun ponsel Eun Bi sama sekali tidak aktif.


Ra Kyung yang sedang berjalan masuk menaiki tangga tanpa sengaja melihat Eun Bi yang terduduk lemah ditangga menatap buku.Ra Kyung bertanya pada nya apakah Eun Bi baik-baik saja?Eun Bi menghapus air matanya dan tersenyum pada Ra Kyung mengatakan kalau ia baik-baik saja.Ra Kyung bertanya apakah ada sesuatu yang terjadi pada saat kompetisi? dengan berkaca-kaca Eun Bi mengatakan tidak dan menambahkan ucapannya bahwa ia telah bernyanyi dengan gembira bahkan didepan orang yang sangat ia hormati.Ia menyanyikan lagu tersebut dan merasa sangat senang.
Malam itu Yoo Jin dan Ra Kyung meninjau DVD keseluruhan audisi tadi siang,dan Yoo Jin ingin menonton group 7 yang berarti Eun Bi yang sedang bernyanyi,Ra Kyung menatap Yoo Jin yang begitu berkonsentrasi penuh menyaksikan Eun Bi bernyanyi.


Yoo Jin dapat melihat dengan baik sentuhan lagu yang dinyanyikan Eun Bi dan memberitahu pada Sang Woon dan Kang Hee bahwa ia ingin berinvestasi diperusahaan Gu Jak.Dan ia sangat ingin tahu siapa komposer lagu :sembilan ekor Chung Dam dong tersebut.
Kang Hee tersenyum penuh arti,mungkin Yoo Jin tidak akan tahu siapa penulis lagu tersebut yang tidak lain adalah Hong Jae Yi.
Jae Yi mengunjungi Eun Bi yang sedang bekerja paruh waktu diruang otopsi mayat,Jae Yi terlihat takut melihat apa yang sedang dilakukan Eun Bi.Jae yi bersikeras mengatakan kalau apa yang dilakukan Eun Bi adalah benar,karna ia menulis lagu tersebut khusus untuknya dan bukan untuk orang lain.Jae Yi meminta agar Eun Bi mengabaikan komentar jahat Kang Hee.


Eun Bi mengatakan bahwa ia ingin Jae Yi menulis lagu yang bisa dengan mudah dinyanyikan oleh aktris lain juga dengan cara apapun bernyanyi,dan lagu tersebut sangat membutuh kan sponsor.
Gu Jak menelpon Jae Yi untuk segera menemuinya,Gu Jak memberitahu bahwa Yoo Jin ingin memproduksi musical itu dengan besar-besaran.Masalah utamanya adalah Yoo Jin sangat ingin tahu siapa yang menulis lagu tersebut yang membuat Jae Yi menolak untuk melakukannya.
Jae Yi mengatakan kalau pun Yu Jin tahu kalau dia adalah orang yang menulis lagu tersebut apakah ia akan berpikiran seperti itu.Gu Jak mengatakan kalau Yu Jin telah tahu hal itu dan menginginkan Jae Yi menulis semua lagu untuknya.Gu Jak mengatakan jika kesempatan ini seperti sebuah lotere karna Perusahaan Yu Jin mau berinvestasi sebanyak 4 dollar untuk musik mereka.
Sementara itu ditempat lain,setelah selesai melakukan latihan pernafasan,Kang Hee memainkan pianonya sambil bernyanyi lagu yang diciptakan Jae Yi untuknya.Lalu Kang Hee berjalan hendak pergi,namun seakan suara tuts piano berbunyi seolah-olah Kang Hee melihat masa lalunya dimana Jae Yi membuatkan lagu khusus untuknya.
Ketika itu Jae Yi mengatakan jika lagu yang ia tulis khusus dinyanyikan oleh Bae Kang Hee,keduanya berpelukan mesra.Kenangan itu membuat Kang Hee merasa sedih dan dilema akan perasaannya dimasa sekarang dimana Jae Yi mencoba melupakan dirinya.
Hong Jae Yi masuk keruangan kerja Yu Jin,dengan tangan dipinggang dan bertanya-tanya apa maksud Yoo Jin dengan semua ini?apa yang diinginkan Yoo Jin darinya?Dan Yoo Jin tersenyum padanya.

~~~Bersambung Episode 4~~~

2 komentar:

  1. waaaaaaaaaaaaaa....

    Akhirnya dbikin sinopsis ini...

    Jungmal kamsahamida... ^_^

    Dsana dah selesai tyang lum y oennie???

    Dtunggu klanjutanny..
    Fightiiiing!!!!

    BalasHapus
  2. dramax jelek banget

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.