12.22.2011

Sinopsis The Musical Episode 2

Jiah...akhirnya posting Sinopsis The Musical lagi Episode ke2,mengapa kenapa dan kok drama ini sih,bukannya ngerjain A Thousand kises Episode 11 udah jalan juga poseidon 11 sudah jalan atau mau buat Vampire Prosecutor udah setengah...?alasannya bosan...huhuhu...
aku lagi bosan dan males ngerjainnya.nanti Mood datang aku akan lanjutin...So,aku nggak akan ngerecap drama baru dulu seperti Colour Of Woman,Brain,Padam-padam juga yang terbaru.Karna aku suka drama yang kutonton meski harus jalan seperti siput...kekekek.


Sinopsis The Musical Episode 2
Setelah mengetahui Go Eun Bi adalah gadis yang ia temui tanpa sengaja didepan sungai Han ketika ia mabuk setelah minum bersama Gu Jak dan teman-temannya.Keduanya pun berbicara diruang tamu sambil minum teh.Eun Bi meminta maaf karna telah menghina dia sebelumnya,terutama karna ia telah mengatakan Hong Jae Yi bukanlah seorang pemabuk sepertinya.Jae Yi tertawa dan bukan marah padanya.Eun Bi baru mengetahui jika pria dihadapannya adalah komposer lagu drama musikal favoritnya.
Jae Yi sangat terkesan bahwa Eun Bi pandai membaca not musik,hanya dengan sekali lihat ia mampu menghafalkan not musik tersebut.Jae Yi memuji Eun Bi seorang yang jenius.
Eun Bi mengatakan kalau ia menyukai musical seperti dirasuki setan(perasaan senang yang menggebu-gebu) dan juga terasa bagai disambar petir dimana jutaan volt menyengat tubuh Eun bi.Tentu saja itu mengartikan bahwa Eun Bi merasa bahwa ia memiliki perasaan kuat terhadap musikal.Eun Bi hanya ingin seperti Bae Kang Hee dimana ia melihat Bae Kang Hee mampu menyanyi dan menari diatas panggung dengan menyenangkan sehingga mampu menggetarkan orang lain.
Jae Hee memperbaiki ucapan Eun Bi mengatakan Eun Bi tidak bisa menjadi Bae Kang Hee,namun Bae Kang Hee lah yang harus menjadi seperti Eun bi.
Setelah pembicaraan hal itu dengan Eun Bi keesokan paginya Hong Jae Yi pergi kekantor Sang Won untuk merekomendasikan seorang aktris.Sang Won bertanya apakah ia harus percaya pada insting Hong Jae Yi?Hong Jae Yi hanya mengatakan bagus kalau ia percaya padanya,Sang Won bertanya timbal baliknya jika ia menerima artis tersebut karna segala sesuatu baginya harus ada keseimbangan,ia bertanya pada Jae Yi apakah ia akan membuatkan lagu untuknya.
Jae Yi hanya diam dan tidak menggubris ucapan itu.Sang Won mengerti dan meminta artis yang dicalonkan Jae Yi untuk datang setelah tiga hari kedepan untuk audisi. 
Hong Jae Yi pun menyampaikan hal itu pada Eun Bi,Eun Bi kaget sekaligus terkejut namun ia bersyukur.ia sampai ingin mengucapkan terima kasih itu membuat nama anaknya menjadi nama Hong Jae Yi.Hong Jae Yi mengingatkan untuk tidak berpikir tentang hal itu melainkan Eun Bi harus fokus berlatih agar berhasil dalam audisi.
Eun Bi menyatakan ia harus segera pulang untuk berlatih dengan BokJa yang ia ketahui adalah seorang Pelatih dari New York.Hong Jae Yi menawarkan dirinya menjadi pelatih,namun Eun Bi berpikir hal itu akan menjadi beban berat baginya karna ia tidak tahu harus membayar Jae Yi dengan upah yang mahal.Hong Jae Yi meminta agar Eun Bi memikirkan tawaran itu.


Eun Bi pulang kekostnya menyampaikan pada BokJa tentang audisi Drama musikal tersebut,namun Eun Bi mulai menyadari kebohongan BokJa bahwa ia pernah menjadi pelatih di New York.BokJa panik karna ia tidak akan bisa menumpang hidup dengan Eun Bi dan mengingatkan bahwa EunBi harus tetap berterima kasih padanya karna dirinyalah hingga Eun bi bisa bertemu dengan Hong Jae Yi.
Eun Bi ingin masalah ini diluruskan karna jika melihat KTP Eun Bi hanya berbeda 2tahun lebih muda dari BokJa.
Sang Woon menemukan istrinya sedang merenung diluar pada malam hari,jelas saja ia sedang merenungkan bagaimana cara mendekati Hong Jae Yi sebagai juri untuk kompetisi.
Sang Won bertanya apakah Jae Yi sedang jatuh cinta atau kah hal itu tidak mungkin.Ia lalu menceritakan pada Kang Hee jika pagi tadi Hong Jae Yi pergi kekantor menemuinya mengatakan untuk meminta mengaudisi seorang aktris.Tentu saja artis yang telah gagal beberapa kali audisi.Kang Hee bergumam hal itu menarik sekali meskipun dengan nada cemburu.
Tanpa memberitahu BokJa,pagi-pagi sekali Eun Bi telah keluar kost untuk pergi kerumah Hong Jae Yi berlatih.Jae Yi yang kaget membuka pintu menemukan Eun Bi datang begitu pagi kerumahnya(ia sendiri belum bangun saat itu).
Namun pada hari kedua BokJa menemukan kecurigaan dan dia mencoba mengikuti kegiatan Eun Bi dengan berjalan kaki secara diam-diam.BokJa kelelahan karna ia tidak mampu mengikuti EunBi yang menggunakan sepeda.
Selama latihan ,Jae Yi mengajarkan cara mengatur nafas karna Eun bi menyanyi kurang baik dan membuat suaranya pecah tidak beraturan.
Melihat Eun Bi yang telah kelelahan latihan,Jae Yi menawarkan minum.Segera Eun Bi mengatakan ia akan membuatnya sendiri.(Eun Bi sosok gadis yang rajin).
 Kita pindah kepedesaan,dimana nenek Eun Bi mengunjungi tetangganya,pasangan yang baik dan terlihat saling mencintai.Nenek Eun Bi membawa oleh-oleh untuk mereka kentang manis.Istri dari pria tersebut mengatakan pada nenek Eun Bi bahwa kepiting yang diberikan padanya terasa sangat enak sekali sehingga mereka memakannya sampai habis.Ia pun menanyakan apakah Nenek Eun Bi bisa membawakannya lagi untuknya?Tentu saja Nenek Eun Bi menyetujuinya.
Pria tersebut mengatakan pada istrinya bahwa ia akan membelikannya dipasar.Nenek Eun Bi mengatakan tak perlu karna masakan kepitingnya memang lebih enak dibandingkan dipasar.
Pria mengucapkan terima kasih mengatakan akan mengganti biayanya,nenek Eun Bi mengatakan tak perlu karna rasa terima kasihnya yang telah membantu memperbaiki laptop nenek Eun Bi hingga terbebas darivirus.Nenek Eun Bi mengawasi Eun Bi dari blog miliknya.Sehingga ia tahu sedang apa dan bagaimana Eun Bi diSeoul.
 Pasangan ini sangat penting dalam drama ini,suaminya adalah seorang seniman dan istrinya melihat sebuah fhoto Yu Jin mengatakan ia sangat tampan sekali.Dia tidak tahu Yoo Jin sekalipun.Suaminya mengatakan kalau ia adalah orang yang harus mereka kasihani.Sang istri bertanya-tanya kenapa?apakah mereka telah berbuat salah padanya?.Suami mengatakan kalau mereka telah mengirimnya ketempat yang kejam dan mungkin setiap hari dia harus berperang dengan uang dan uang.
Ya,keduanya adalah ayah dan Ibu Yoo Jin.Ayah Yoo Jin merasa menyesal telah mengirim putranya pada ayahnya(kakek Yoo Jin) yang saat ini harus berjuang untuk perusahaan.
Ibu Yoo Jin mengatakan kalau begitu pria itu sebaiknya dibawa kesini dan tinggal bersama mereka.
Ayah Yoo Jin terdiam dan mengatakan dengan sedih bahwa mereka tidak bisa melakukan hal itu hanya saja jika Yoo Jin terluka dan ingin datang kesini.Memastikan mereka akan menerimanya.
BokJa akhirnya mengetahui rahasia Eun Bi,jadi BokJa sengaja memasak makanan yang lezat dan enak untuk Eun Bi dan kemudian sengaja mengikuti Eun Bi latihan.Merasa bersalah,Eun Bi akhirnya mengaku bahwa ia mengikuti pelatihan dengan Hong Jae Yi yang menggantikan BokJa menjadi gurunya.
Keesokan harinya BokJa menyeret Eun Bi kerumah Hong Jae Yi,karna ia ingin ikut berlatih bersamanya namun bingung bagaimana agar Hong Jae Yi setuju.Ia berpura-pura berpikir HongJae Yi mempunyai niat tidak baik pada Eun Bi melatihnya,menganggap Hong Jae Yi pasti memanfaatkannya.BokJae mengingatkan sebagai teman seatap ia harus melindungi Eun Bi.
Bersamaan dengan hal itu,BokJa tidak menyadari semua ucapannya didengar Jae Yi yang sedari tadi telah berada dibelakangnya.
BokJa :"Baginya dia membantumu,dan aku?"
Jae Yi :"Biang Kerok".
BokJa: "Lihat?".(Bokja kemudian menoleh kebelakang,dengan tatapan panik.Tentu saja Jae Yi bersikap dewasa,ia tidak merasa terganggu atas hinaan BokJa seperti itu.Eun Bi yang sedari tadi gugup melihat hal itu meminta maaf.


Mereka kemudian masuk untuk latihan,Eun Bi berjuang untuk mencapai nada tinggi.Mereka mengambil istirahat,dan Jae Yi mengambil kopi.
Eun Bi mengambil nafas dalam-dalam dan menyanyikan beberapa baris lagu "Maria" dengan nada tinggi.Dan ia mampu melakukan hal itu.Jae hee kaget dan bersuka cita pada keberhasilan Eun Bi dan kemudian mengatakan pada Eun Bi untuk berhenti bicara.Jae Yi menambahkan Eun Bi perlu beristirahat selama sisa hari sebelum audisi dan mempersiapkan diri untuk audisi besok.
Namun BokJa punya rencana lain.Dia ingin merayakannya dengan makan luar bersama Eun Bi ketika pulang dari rumah Hong Jae Yi.Dan kemudian melakukan satu sesi latihan pada malam itu agar Eun Bi semakin bisa bernanyi saat audisi.Namun setelah semua itu,jika Eun Bi mau menuruti ucapan Jae Yi ,dia tentu bisa menyanyi dengan nada tinggi seperti itu.
 Eun Bi berakhir dengan kehilangan suaranya,dan ketika saat ia diaudisi.Segera Sang Won meminta nya keluar karna telah membuang-buang waktu mereka.Dia mengingatkan jika Eun Bi pernah melakukan kesalahan menyamar sebagai seorang pria saat audisi dan sekarang tidak menjaga kondisi tubuhnya dengan baik.Dan Eun Bi berakhir pada kesempatan kedua gagal,ia pun menangis dan pergi.
Bel pintu berdering,Jae Hee mengharapkan semangat keberhasilan Eun Bi yang datang memberitahukan padanya,Namun ia salah.Karna itu adalah Kang Hee yang datang.Kang He memberikan kecupan bibir pada Jae Yi dengan ucapan "lama tak bertemu".Jae Yi bersikap dingin,bertanya apakah Kang Hee sengaja datang kesini untuk memberitahukan masalah Eun Bi yang didaftarkan olehnya untuk audisi.
Kang Hee meyakinkan bahwa ia datang menemuinya untuk melakukan musikal lagi bersama-sama.Dia ingin Hong Jae Yi bertemu Yoo Jin malam ini.
Saat Kang Hee hendak meninggalkan rumah Jae Yi,Eun Bi tanpa sengaja tiba pada waktu bersamaan.Dia menyembunyikan diri dari pandangan ,dan melihat Kang Hee mengucapkan Say Good bye pada Jae Yi,Lalu Eun Bi pulang dengan perasaan sedih.
Kemudian ia mendapatkan panggilan telpon dari ayahnya didesa,Dia harus pulang sekarang.
Hong Jae Yi menghadiri makan malam dengan Yoo Jin dan Kang Hee.Kang Hee memperkenalkan Jae Yi pada Yoo Jin bahwa ia adalah salah satu komposer musik terbaik dikorea,tapi karna dia harus berangkat keNew York akhirnya Yoo Jin yang harus kuliah keSeol saat itu sama sekali belum pernah bertemu dengannya.
Kang Hee mengingatkan bahwa tiga lagu yang disuka Yuu Jin yang sering dinyanyikan Kang Hee seperti love-love adalah ciptaan Hong Jae Yi.
Yoo Jin tertarik meskipun ia berpikir nilai penyanyi akan lebih dihargai ketimbang komposer.
Yoo Jin berpikir bahwa penonton tidak begitu menyukai drama panggung musikal dan berpikir nilai lagu yang akan dibuat Jae Yi akan menjadikan keuntungan.Yoo Jin memang kerapkali bersikap spontan kasar dan terkadang menusuk dengan kata-katanya jika menyangkut tentang uang.Yoo Jin mengakui secara terbuka ia melakukan kontes audisi tersebut karna Kang Hee dan Sang Won yang menginginkan,dan bukan karena ia akan berpikir menemukan lagu yang baik dari itu.
Yoo Jin juga mengatakan jika penonton sekarang lebih suka menonton drama musikal dibroadway ketimbang dari panggung teater kecil,dan ia membandingkan kreatifitas musik korea lokal dengan luar negeri.Yoo Jin berpikir untuk apa berinvestasi kesana.
Sesampainya dirumah,ayah Eun Bi menginginkan putrinya berhenti mengejar impian musikal,dan mengingatkan kenapa Eun Bi ingin kuliah kedokteran.Ayah Eun Bi menginginkan putrinya menjadi seorang dokter bukan menjadi seorang gadis yang hanya melepaskan bajunya dan berkeliling panggung.Eun Bi menangis mengatakan kalau drama musikal bukan seperti itu,ia mengatakan diDae Gu bahkan ada festival Drama  musikal.
Eun Bi sambil menangis mengatakan jika ibunya masih ada tentunya ibunya akan sangat mendukung keinginannya.Nenek segera bergegas kekamar menemui Eun Bi untuk menghiburnya,dan untuk menghentikan Eun Bi berbicara tentang ibunya yang telah meninggal.Semua orang tampaknya sedang dalam masa sulit. 
Keesokan paginya,Jae Yi harus bersaing dengan para produser musik lainnya yang menginginkan dia untuk menuliskan lagu pop hits dan meninggalkan beberapa gadis untuk penyanyi yang akan diajukan oleh produser tersebut.
GuJak melihat Jae Yi meminta produser tersebut bersama pada gadisnya untuk keluar dari rumahnya,dan menganggap bahwa membuat lagu pop sama artinya membuang-buang bakat Jae Yi sebenarnya.
Gu Jak terus memohon agar Jae Yi tetap bekerja dalam kompetisi musikal tersebut,ia mengatakan kompetisi amour itu adalah kreasinya dan kreasi Jae Yi.Jae Yi akhirnya setuju mengatakan royalti dari hasil kerja tersebut akan dimiliki seumur hidup oleh Gu Jak namun memberikan syarat bahwa Gu Jak tidak boleh mencantumkan namanya pada lagu tersebut yang ia ciptakan.


Gu Jak bertanya-tanya kenapa Jae Yi menolak untuk mencantumkan namanya pada aplikasi musik yang ia buat bukankah hal itu akan sangat membantu mereka untuk menang ataukah karna Kang Hee?.Jae Yi menjawab mengatakan bahwa akan terjadi sesuatu hal yang sangat menarik kedepannya dan merekomendasikan seseorang sebagai artis musikal tersebut.
Gu Jak bertanya siapa artis yang direkomendasikan Jae Yi,apakah ia pendatang baru ataukah bintang TV?.Jae Yi mengatakan ia adalah pendatang baru.
GuJak keluar dengan perasaan senang,ia bergumam pada dirinya bahwa ia hanya mencoba saja apakah bisa merayu Jae Yi yang telah lama berhenti menulis lagu selama satu tahun.Gu Jak bertanya-tanya siapa yang menyulut semangat Jae Yi untuk kembali berkarya?apakah ini pertanda bagus.
Melalui BokJa,Jae Yi akhirnya tahu jika Eun Bi kembali kekota kelahirannya.Dia lalu menaiki kereta dan pergi menemui Eun Bi.
Eun Bi datang menemui Jae Yi dengan meminta maaf bahwa ia telah membuang kesempatan  yang telah diberi Jae yi.Namun Jae Yi memaafkan dengan cepat,karna ia sudah tahu kalau akan begini akhirnya.Eun Bi tak paham maksud Jae Yi.Jae Yi menjelaskan bahwa ia sudah tahu jika Eun Bi akan berlatih keras malam itu sampai larut malam hingga kehabisan suaranya.Eun Bi mengakui jika ia bodoh sekali.
Jae Yi tahu hal itu,karna semangat ia sampai lupa hal itu.Eun Bi mengakui kalau dibidang musik ia memang sangat bodoh.Jae Yi tanya apakah Eun Bi mau melakukan kebodohan bersamanya?
Jae Yi :"Alasan kau selalu gagal audisi adalah,kau tak pernah dilatih untuk membuat kesan yang hebat dalam waktu yang singkat.Dengan latihan hal itu bisa diperbaiki.Bernyanyi tanpa suara palsu, itu baru bagus,Hanya bisa dilakukan oleh orang yang..bagaimana menyebutnya ?.. Anugrah dari Tuhan ?Akan kubuatkan lagu yang cocok dengan suaramu."


Mendengar hal itu Eun bi bertanya alasannya mengapa.Jae Yi mengatakan kalau ia sudah lama tidak merasakan gairah bermusik dan sejak bertemu dengan Eun bi ia merasa menemukan semangat itu.Eun Bi bingung,Jae Yi mengerti jika Eun Bi sedang dilema menghadapi ayahnya yang meminta ia harus kembali kuliah.
Jae Yi mengatakan kalau Eun Bi harus memutuskan hal itu dari pikirannya sendiri,dan ia akan melakukan musikal jika Eun Bi melakukannya namun jika Eun Bi tidak ingin maka Jae Yi juga tidak akan melakukan hal itu.
Malam itu juga Ra Kyung dan Yoo Jin bertemu,Ra Kyung terlalu lelah,bosan untuk berbicara dengannya tentang reality show dan musik .Dan Yoo Jin tahu jika Ra Kyung bosan dengan pembicaraan hal itu,ia membawakan barbekyu untuknya.
Yoo Jin tahu jika Ra Kyung adalah orang yang terlalu baik dan jika ia marah karna ia sedang lapar.
Jae Yi menunggu Eun Bi distasiun Kereta api dengan dua tiket,berharap bahwa Eun Bi akan datang bersamanya untuk bermusik.Namun Eun Bi tak kunjung datang.Ia pun segera beranjak masuk kedalam kereta terakhir menuju Seol dan mencari tempat duduknya.
Tiba-tiba Eun Bi masuk dengan berlarian tergesa-gesa kehadapan Jae Yi.Eun Bi mengatakan jika neneknya telah mengijinkan ia pergi untuk meraih mimpinya.karena nenek tidak ingin dirinya menyesal dikemudian hari.
Belum selesai Eun Bi menceritakan tentang neneknya ,Jae Yi dan Eun Bi yang duduk dikursi disamping satu sama lain .Jae Yi membungkukan dan mencium pipinya Eun bi.
Ra Kyung dan Yoo Jin keluar dari makan malam mereka dan berjalan bersama.Didinding Yoo Jin mencium Ra Kyung dengan penuh gairah.(Aw....maaf kata-katany vulgar ya kekekek,kalau nggak percaya baca aja didramabeans juga gitu kok,sengaja aku tulis recap bukan sinopsis karna aku nggak nulisin percakapan satu sama lain bukan).
Eun Bi benar-benar terkejut bahwa Jae Yi akan menciumnya,dan dengan senyum jenaka Jae Yi,ia mencondongkan tubuh untuk mencium bibir Eun bi.Eun Bi cepat menutup mulutnya dan Jae yi mencium tangan Eun Bi sebagai gantinya.

~~~Bersambung Episode 3~~~

Komentarku :waw,merekap hanya butuh waktu 2jam....cepet bener ketimbang menulis sinopsis.

4 komentar:

  1. Unnie saranghae.... bogoshippo....

    Daabak, Unnie buat the musical...
    dewi g bisa download unnie, hanya bisa nunggu dvdnya beredar luas di lapak2...

    BalasHapus
  2. aku ga suka drama ini eon..stuck di episode8..boseennn bgt ^.<

    BalasHapus
  3. @Dewi : kangen dirimu dek ^^,hiks aku suka park Ki Woong gara2 nonton drama ini.
    Episode 8 boseenn...hiks...rata-rata memang kadang ngebosenin tapi pada episode 12 aku nggak sabar nunggu .

    BalasHapus
  4. chingu, itu header fotonya song joong ki bukan? di serial drama apa? atau cuma sekedar pic nya aja?

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.