12.21.2011

Preview Episode 13 Mendatang Mee Too,Mee Flower

Drama yang selalu aku ikutin selain Vampire Prosecutor,The Musical juga Mee Too Mee Flower.Aku suka drama ini.Pada Preview Untuk episode 13 mendatang sepertinya trik adegan cukup membuat kesal.Lintasan cerita tampaknya seperti campuran kecemasan yang terlihat saat nonton drama My Name Is Kim Sam Soon dan menyebrang ke Lie To Me.

Hal ini menjadi tipuan sementara yang dilakukan Seo Jae Hui yang ia perlukan atas masalah yang timbul oleh sikap Park Hwa Young.Yah,hubungan yang diminta berpisah olehnya.
Tentu saja,Seo Jae Hui tidak bisa bersikap keras padanya karna ia tetap merasa bersalah telah membunuh Hyung sekaligus suami Park Hwa Young ayah dari A In.
Tapi disisi lain,hal ini bisa memperlihatkan akting sikap Yoon Si Yoon saat murung.
Preview for episode 13:
Hwa Young : "Putus?Apakah itu nyata?"
Jae Hui :" Aku akan melakukan apa yang telah aku janjikan."
Jae Hui (Press Konfrensi) :"Hallo semua!aku adalah pemilik perusahaan Perche Seo Jae Hui."
Hwa Young:"Jae Hee!Tidak jangan lakukan itu!".
Jae Hui(Untuk Hwa Young):"Nasib kami akan terlihat akan berakhir disini."
Jae Hui (untuk Bong Sun) :"Izinkan aku untuk berbicara padamu satu kali ini saja,jika aku harus memberikan semuanya....
Bong Sun :"Jika aku dapat memberikan segalanya...."
Jae Hui :"Memberikan semuanya akan sulit..."
Bong Sun :"Aku tidak bisa memberikan semua itu.."
Jae Hui :"Bagaimana denganmu?Apa kalian semua tidak sendiri?.."
Maru :"Sesuatu sudah terjadi..."

Maru (untuk Jae Hui) :"Ini bukan urusanmu..."
Jae Hui :"Kau pasti lelah,jaga dirimu baik-baik.."
Anak Tukang Roti kaya:"kau sudah bekerja keras."
Matseon Date (what siapa ya?):"Aku sangat suka dengan Nona Cha Bong Seun".
Komentar ku :drama ini benar-benar lucu juga seru...aku suka karna kadang episodenya buat kesel juga romantis.Matseon itu apakah cinta pertamanya Bong Seon kah?Hiks....

3 komentar:

  1. Hyaaaa___ akhirnya bisa ngintip blog Cha_sya lagiii

    Hiks___


    Cha_Sya, kalau sudah sembuh tolong Me too flower nya dilanjut yah??

    Kayaknya episode 13 nya seru yah??

    BalasHapus
  2. @pinky :seru....tapi harus menunggu tayang minggu depan kekekek.Ini hanya preview adegan yang akan tayang mendatang..
    sabar...yang sabar disayang tuhan.
    iya..suka juga drama ini...berpikir mau membuatnya...
    jadi hatiku terbagi-bagi karna semua postingan masih belum full complete kekekek....

    BalasHapus
  3. mbak dilanjutin lg dong sinopsisnya please..

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.