12.21.2011

Park Yoo Hwan : A Thousand Day's promise adalah Proyek yang indah

Park Yoo Hwan mengungkapkan rasa kasihnya untuk Episode akhir A Thousand Day's Promise.
Park Yoo Hwan yang berperan sebagai Lee Moon Kwon yaitu adik dari Lee Seo yon(yang diperankan oleh So Ae) telah sangat sempurna memainkan peran ceria yang tidak pernah lupa untuk tersenyum dibawah lingkungan yang berbeda dan seorang adik yang pantang menyerah.
Park Yoo Hwan mengatakan,"Meninggalkan peran sebagai adik yang bernama Moon Kwon benar-benar membuatku merasa sangat menyesal,mari kita bersama-sama berjuang dengan pasien dan keluarga penderita penyakit alzheimer,jangan pantang menyerah".

Ia juga terus berkata,"aku melihat,mendengar dan merasakan akting diantara para senior yang terkenal dan juga memperoleh banyak bimbingan.Yoo Hwan telah belajar banyak hal tidak hanya sebagai aktor tetapi juga sebagai manusia.Untuk penulis yang memberiku kesempatan ajaib,dan aku ingin mengungkapkan rasa terima kasih mendalamku untuk semua kru produksi,dan keluarga saya dan pemirsa yang juga telah memberikan dukungan pada Moon Kwon".
A Thousand Day's Promise berakhir dengan rating tertinggi mencapai 19,8% pada Tanggal 21 Desember 2011.

Komentarku : Drama ini dari awal sudah mendapat hati dari pemirsanya,aku ingat kisah penyakit alzhaimer ini juga ada didrama The Musical yang sangat kusuka.Benar-benar sangat membuat miris jika mengenal penyakit ini.

1 komentar:

  1. drama ini mirip sama film a moment to remember ya?

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.