12.22.2011

Jung Il Woo menonton Episode akhir Drama Flower Boy Ramyun Shop bersama fansnya

Pada Tanggal 20 Desember 2011 lalu,aktor tampan Jung Il Woo terlihat sedang menonton episode terakhir Flower Boy Ramyun Shop bersama fansnya.
Dalam rangka untuk menonton drama tersebut pada chanel TVN,Jung Il Woo secara pribadi memilih teater CGV,dan membuat berbagai persiapan.
Selama acara Jung Il Woo mengungkapkan pikirannya "Karena cinta dan dukungan dari penggemar sehingga syuting bisa berjalan lancar sampai akhir dan berakhir sukses.Berharap bahwa semua orang bisa terus mendukung saya dimasa depan."

Setelah akhir siaran,Jung Il woo kemudian naik keatas panggung dan menjawab pertanyaan dari penggemarnya serta memberikan poster terbaru yang masih dalam potongan drama authograp bagi penggemar beruntung.kira-kira poster drama Flower Boy ramyun shop atau drama baru yang sedang ia bintangi ya?Tentu saja Drama itu.
Ia juga membagikan seragam toko ramen yang mereka kenakan dalam drama bagi penggemar yang beruntung melalui undian,juga berbagi pelukan dengan semua pemenang yang beruntung yang telah menonton episode akhir drama karna telah menghabiskan waktu bermakna mereka.
Pada akhirnya Jung Il Woo juga mengatakan,"Drama ini memungkinkan saya untuk dicintai oleh orang-orang begitu banyak,ini adalah drama yang pasti saya tidak akan pernah lupa,saya berharap Flower Boy Ramyun dan Cha chi Soo dapat tetap didalam hati anda untuk waktu yang sangat lama.saya benar-benar berterima kasih atas dukungan kalian semua."
Kemudian ia melanjutkan ucapannya ,"Selain itu,dengan maksud masih bersama-sama dengan Jung Il Woo pada Tahun 2012 saya juga menyiapkan sebuah kalender meja dengan fhoto saya."
(Cha_sya:Jung Il woo jangan lupakan saya juga ya hadiahnya kekekek).
Ya pemberian hadiah kejutan kalender meja untuk penggemarnya sekaligus cipika cipiki atas episode akhir Flower Boy Ramyun Shop yang berakhir sukses.

Dari info My Daily

2 komentar:

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.