12.27.2011

Drama Mee Too,Mee Flower MBC dipersingkat Episode menjadi 15 Episode

Drama seri MBC yang tayang setiap hari Rabu dan kamis Mee Too,Mee Flower yang ditulis oleh Kim Doo Woo dan diproduksi oleh Ko Dong Min diberitakan akan berakhir lebih awal.

Pada tanggal 26 Desember,seorang perwakilan MBC mengatakan bahwa Mee Too,Mee Flower akan berakhir dengan 15 Episode dimana sebelumnya ditetapkan sebanyak 16 Episode yang dijadwalkan berakhir pada 29 Desember 2011.Hal ini telah dibahas dengan menanyangkan dua episode berturut-turut pada tanggal 28 Desember 2011 untuk menyelesaikan 16 Episode yang dijanjikan.Namun akhirnya diputuskan untuk mempersingkat drama tersebut dengan berbagai alasan.

Diduga hal ini dikarenakan sebelumnya telah terjadi aktor pengganti dari seorang aktor utama yang cedera serta masalah rating.
Drama ini akan digantikan dengan Drama Seri The Moon That Embraces The Sun yang dibintangi oleh Han Ga In dan Kim Suh Yun yang akan mulai tayang perdana 04 Januari 2012.

Komentarku :wah,drama ini cukup menarik meski udah bisa diduga tentang percintaan seorang chaebol dengan wanita biasa,dimana keduanya mempunyai masa lalu yang berbeda.
15 Episode,gak papa...yang penting endingnya keren...apalagi aku benar-benar nunggu drama yang menggantikannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.