11.16.2011

Still’s Pertama Full House 2 ditambah Set dari JTB Tours

 Gambar diatas adalah Set Still’s pertama kalinya Full House 2 resmi diumumkan,Drama ini telah beberapakali  ganti pemain melebihi dari perubahan Baju Lady Gaga untuk konser.

Jika anda berada diTokyo,JTB mengambil aplikasi untuk wisata yang diatur untuk kunjungan keset FH2 pada bulan Desember  dan peserta akan mendapatkan tambahan dari wisata dan pemirsa bisa sambil melihat syuting secara langsung.

FH2 merupakan kolaborasi Jepang-Korea yang akan ditayangkan pertama pada TBS dijepang pada bulan maret mendatang.Meskipun pemeran utama  dimainkan oleh bintang tiga aktor Korea : No Min Woo, Hwang Jung Eum, and Park Ki Woong.

Pada Drama ini kita akan bisa melihat talenta Park Ki Woong yang mampu membawa semua kekacauan pergi.No Min Woo menyalurkan karakter Superstar Rain,sementara Hwang Jung Eum tampaknya harus  “berolahraga keras” atas potongan rambut jamur dalam drama ini setelah drama yang lalu.Rambutnya terlihat sangat melengkung!

Tentu saja kita akan merindukan pemeran bintang Pertama dalam Full House,dan ini akan membuat No Win Woo dan lainnya harus bekereja keras  dalam akting Mereka.
No Min Woo sendiri berusaha terlihat seperti benar-benar bintang,sedangkan Hwang Jung Eum harus terlihat seperti seorang gadis desa yang ramah berasal dari perternakan,dan Park Ki Woong harus menyemir rambutnya dengan warna putih.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.