11.21.2011

Sinopsis A Thousand Day's Promise Episode 2 Part 1

Sinopsis A Thousand Day's Promise Episode 2.
Aku juga suka drama ini.Nggak tahu harus ngomong apa,meski terlalu banyak adegan intimnya,aku juga akan tetap ngelanjutin sinopsisnya.


Ibu kaget menanyakan apa maksud Ji Hyung berkata seperti itu?Ibu menahan emosinya,ia duduk dikursi,dan mengingatkan Ji Hyung jika perpisahan itu tidak akan bisa terjadi.Ji Hyung tahu hal itu,tapi ia tetap berkeras untuk tidak bersama dengan Hyang Gi.


Ibu Ji Hyung menanyakan apa alasan Ji Hyung bersikap seperti itu pada Hyang Gi kenapa?bukankah Hyang Gi telah bersamanya sejak mereka kecil,dan selam itulah Hyang Gi hanya memikirkan Ji Hyung seorang.Ibu Ji Hyung marah karna putranya bersikap seolah hal ini adalah sebuah candaan karna mereka sudah terikat sejak lama,dan Ji Hyung akan dicap sebagai Bajingan!Ji Hyung bahkan sudah tidur bersama Hyang Gi.


Ibu Ji Hyung tanya kenapa Ji Hyung merubah sikapnya berubah pikiran padahal pernikahan sudah begitu dekat,dan tiba-tiba mengatakan untuk menyerah.
Ji Hyung mengatakan jika ia telah mencobanya namun perasaan menyerah tetap saja,Ibu Ji Hyung berkeras agar putranya tidak membicarakan hal itu lagi.


Ji Hyung membela diri meminta ibunya berpikir antara dua perbandingan yang ia ajukan,yaitu dengan menikahinya dia akan menjadi seorang penipu seumur hidupnya,Ibu tetap berpikir seperti itu selama Hyang Gi tidak mengetahuinya hal itu akan baik saja.
Ibu Ji Hyung memohon agar ia melupakan wanita yang ia cintai dan setia pada Hyang Gi,serta untuk tidak membicarakan hal tersebut pada ayah.Masalah pernikahan telah lama Ibu Ji Hyung membicarakannya pada mereka,ibu Hyang Gi bertanya-tanya kenapa Ji Hyung menolak cuti 2minggu untuk bulan madu mereka.


Ibu mengingatkan jika ayah Ji Hyung adalah kepala Dokter rumah sakit dimana ayahnya Hyang Gi adalah Direkrturnya.Mereka adalah teman lama,namun tetap hal itu tetap tidak bisa seenaknya saja bersikap.
Ji Hyung tahu hal itu namun ia merasa ibunya tidak peduli akan kebahagiannya.Ibu mengatakan hal itu terlalu besar jika diperhatikan sekarang karna itu sudah hal terlambat,karna Ji Hyung adalah pria yang menipu tunangannya sendiri.


Ji Hyung mengatakan kalau ia ingin menghentikan hal itu.Ibu bilang ayah Ji Hyung akan hancur jika Ji Hyung melakukan hal itu dan juga apakah ia ingin membunuh Hyang Gi?.
Ibu mengingatkan jika Ji Hyung ingin melakukan hal itu dan berpikir baik,itu adalah hal bodoh.Ia akan menganggap ucapan itu seperti tidak pernah didengar olehnya.Ji Hyung terdiam.
Ibu pergi meninggalkan Ji Hyung sendirian dan berjalan kembali mendekati.Ia meminta Ji Hyung mengurusnya jika Ji Hyung ingin melakukan hal itu.Namun ibu mengingatkan ia tak ingin melakukan hal itu.


Jae Min pergi menemui Seo Yeon.Seo Yeon keluar kamar dan tersenyum tanya ada apa?.Jae Min membawa dua gelas cangkir minuman,ia pikir Seo Yon akan keluar untuk mencari minum makanya ia datang.Seo Yeon tersenyum mengatakan cuaca dingin makanya ia malas keluar.
Keduanya bicara santai duduk diayunan.Jae Min menyampaikan maksud kedatangannya,bahwa sebelumnya Ji Hyung menemuinya.Jae Min tahu jika Seo Yeon berpura-pura tidak terjadi sesuatu yang salah antara keduanya.


Seo Yeon,"Kenapa dia?aku bahkan tidak tahu apa yang dia pikirkan.Apa yang dia katakan?"
Jae Min,"Semuanya"
Seo Yeon mengatakan jika Ji Hyung merasa tidak enak pada Jae Min.Jae Min tanya kenapa beralasan seperti itu,bukankah hal itu tidak mungkin.


Seo Yeon tersenyum mengakui bahwa memang benar antar keduanya memiliki hubungan namun satu sama lain tidak bisa saling terikat.Jae Min mengatakan apakah Seo Yeon tahu jika ia telah berjanji pada seorang wanita dan apakah Ji Hyung berbohong mengatakan akan mengurus wanita itu?


Seo Yeon menoleh mengatakan ia tidak peduli apapun tentang Ji Hyung.Ia hanya bersama Ji Hyung hanya sepersekian waktu saja.
Jae Min tahu jika Seo Yeon bukan wanita seperti itu.Seo Yeon memastikan jika hal itu benar-benar terjadi padanya,dan ia melakukan hal itu dan mengatakan sendiri pada Ji Hyung.Seo Yeon  bicara tanpa menatap Jae Min,ia tahu jika hal itu adalah kebohongan dirinya untuk sebuah harga diri.Ia meminta maaf pada Jae Min yang pasti merasa kecewa setelah mengetahui hal ini.


Seo Yeon,"Aku berpikir ini dan itu.Aku tidak ingin tidak melakukan apapun dan menyesal selama sisa hidupku.Aku masih tidak berpikir itu kesalahan.Aku tidak berpikir aku melakukan yang salah.Aku melakukan semuanya. Selama aku ingin,dan semuanya yang aku bisa.Itu sudah cukup bagiku.Kau akan menghentikanku.Aku tidak mau diganggu."


Jae Min mengatakan dengan serius,"Kau dicampakan!".Namun Seo Yeon tersenyum,ia mengatakan hal itu adalah salah,karna mereka sendiri yang melakukan perpisahan.Mendengar hal itu Jae Min khawatir tanya apakah Seo yeon baik-baik saja  dan apakah semua hal itu tidak salah?.
Seo Yeon tersenyum mengatakan baik-baik saja karna hal itu bukan seperti gempa bumi atau letusan gunung merapi.Jae Min tanya bagaimana caranya?Seo Yeon mengatakan ia akan melupakan Ji Hyung hari demi hari atau sebaliknya merindukan dia hari demi hari.
Namun hal itu sedikit tidak terdengar lebih baik,Seo Yeon menambahkan jika ia akan belajar melupakan Ji Hyung selama 3 Bulan 10 Hari .


Jae Min tahu hal itu terlalu sulit dilakukan oleh Seo Yeon,ia memintanya untuk tidak terlalu keras mencoba dan bersikap seolah hal itu hal biasa dengan tersenyum.
Seo Yeon memastikan jika ia memang baik-baik saja dan meminta agar Jae Min tidak mengkhawatirkan hal itu.
Dirumah,Ji Hyung keluar kamarnya melihat ibunya minum Soju sendirian,ia pun mengambil gelas dan ikut menuangkan minuman pada gelasn dan meminumnya.Ibu mengatakan
jika ia berpikir cinta akan segera berjalan dan berubah.Dalam beberapa kasus cinta ada yang berubah menjadi kebencian.
Ji Hyung yang hendak berjalan pergi berbalik,ia tanya pada ibunya apakah Bisa dari yang tidak benar-benar mencintai berbalik jatuh cinta?.Ibu mengatakan jika hal itu terjadi maka Ji Hyung harus segera merubah keputusannya.
Ji Hyung merasa hal itu tidak nyaman,Ibu mengatakan jika gairah dan nafsu juga bukan berarti cinta.


Ji Hyung bilang ia tidak bodoh untuk membedakan hal itu.Ibu penasaran anak seperti apa wanita yang dicintai Ji Hyung?Ji Hyung bilang jika ia tidak memiliki orang tua,ia hanya mempunyai adik dan mereka dibesarkan oleh bibinya.


Mendengar hal itu,Ibu semakin menetapkan pikiran untuk tidak berubah.Ia mengatakan ayahnya akan datang besok,dan terserah Ji Hyung untuk mengurus hal itu,kemudian Ibu menanyakan apakah Ji Hyung akan memberi tahu hal itu pada ayahnya?.
Ia tahu hal itu adalah hal terburuk,dan bisa saja orang berubah pikiran.Namun Ibu tetap memaksa Ji Hyung untuk keluar dari pikiran nya agar mempertimbangkan pernikahannya baik-baik,hal itu tidak ada jalan keluar lain sehingga Ji Hyung tidak boleh membuat banyak masalah.


Ji Hyung berjalan sendirian kekamar dengan membawa gelas minumannya,ia teringat ucapan Jae Min padanya.
Jae Min,"Jadi, itu semua untukmu pada akhirnya,Jangan hanya mengatakan kau akan gila.
Benar-benar jadilah gila. Aku akan mempercayaimu."
Sementara itu dirumah keluarga Bibi Seo Yeon.Myung Hee sedang menghukum suaminya pada malam itu dengan menyiramkan air dingin pada tubuhnya.Myung Hee meminta suaminya berhenti bersikap seperti seorang anak kecil.Myung Hee terus menyiramkan air dingin ketubuh suaminya yang merasa sangat kedinginan.Cha Dong Chul memohon agar Myung Hee berhenti.
Dan seolah menitipkan Ji Min pada istrinya ,Dong Chul pura-pura pingsan.


Myung Hee tahu jika Dong Chul hanya berpura-pura ia pun mengatakan akan menghubungi petugas kantor mayat kalau begitu dengan segera.
Jae Min tiba dirumah.Myung Hee teriak dengan keras jika anak kesayangannya telah datang.
Dong Chul menyapa Jae Min menanyakan apakah ia pura-pura tidak melihatnya.Jae Min mengatakan jika Dong Chul akan masuk angin melakukan hal seperti itu.
Dong Chul bersikap bahwa ia tahan dengan cuaca dingin dan tidak akan masuk angin.


Myung Hee dengan kesal melemparkan handuk pada suaminya dan kemudian pergi.
Bibi Seo Yeon keluar dengan perasaan senang melihat Jae Min pulang,ia mengatakan jika Jae Min pulang terlambat hari ini dan ayahnya telah tidur pada Jam 10.00 saat ini.
Ibu menanyakan Jae Min pergi menemui siapa sampai pulang terlambat bahkan ia tidak minum banyak.Jae Min tidak menjawab lalu masuk kedalam.


Bibi Seo Yeon lalu masuk kekamarnya,ia melihat suaminya bangun lagi.Melihat suaminya menggarukan badannya karna gatal segera Bibi Seo Yeon membantunya menyemprotkan minyak.


Bibi Seo Yeon mengeluh tentang putranya yang pulang terlambat,namun ia tidak minum begitu banyak,apakah karna seorang gadis?.Bibi Seo Yeon berpikir jika ia sangat ingin mengatakan hal itu namun ia tidak bisa .Suaminya yang sedari tadi diam menjawab meminta istrinya untuk tidak ikut-ikutan akan masalah Jae Min.
Mereka kemudian tidur.
Malam itu Jae Min tidak bisa tidur memikirkan sikap Seo Yeon yang dicampakan begitu saja oleh Ji Hyung.Ia sendiri bingung harus bersikap apa pada sahabatnya sendiri atau sepupunya.
Dirumah Seo Yeon,ia akhirnya menumpahkan tangisnya sambil mencuci pakaian.Mon Kwon masuk dan menawarkan kakaknya untuk makan ramen bersamanya.Seo Yeon menolaknya.
Moon Kwon lalu kembali kemeja makan dan melihat ponsel Seo Yeon berbunyi.
Moon Kwon memberikan ponsel tersebut pada Seo Yeon mengatakan jika ada panggilan dari Park Ji sook.


Seo Yeon mengambil ponsel tersebut dan masuk kekamar mandi dan menutupnya.Seo Yeon tidak ingin mengangkat telpon Ji Hyung,ia lalu mengambil sim card ponsel dan mengeluarkannya.
Ji Hyung tahu jika Seo Yeon telah mulai menghindarinya.Namun suara ponselnya berbalik menelpon,Ji Hyung memastikan siapa penelpon.
Ji Hyung lalu mengangkat telpon tersebut dari Jae Min.
Jae Min,"Seo Yeon datang menangis.Dia berpura-pura baik-baik saja,Hari pertama dia pindah ke tempatku,dia bangun jam 6 pagi dan memandikan adiknya.6 tahun waktu itu.


Dia tahu dimana dia sangat cepat.Jadi dia sangat tegas kepada adiknya.Tahun pertama-nya di SMA,dia melakukan setengah pekerjaan dapur dengan ibu.Saat dia mahasiswa tahun kedua,dia mulai menghasilkan uang dengan mengajarkan anak-anak.Dia selalu berpura-pura seperti itu tidak sulit.Itu menjadi kebiasaan.Dia tidak pernah menunjukkan air matanya. Dia berkata dia akan melupakanmu dalam 3 bulan 10 hari.Dia bahkan berkata aku tidak harus khawatir karena dia baik-baik saja.Tapi aku harus mengatakan kepadamu tentang ini.Kau memandang rendah Seo Yeon.Seandainya dia putri dari keluarga yang baik,kau tidak akan melakukan itu.Tidak perduli alasan apa yang kau buat,kau hanya bajingan murahan.Itu saja."


Jae Min menutup ponselnya,Ji Hyung melepaskan ponselnya dengan tertunduk lesu.




Sementara itu dirumahJi Hyung dipagi hari.Hyang Gi datang dengan menyiapkan kue untuk Ji Hyung.Ia berpikir ia tidak tahu apakah rasa kuenya enak atau tidak.Hyang Gi menawarkan makanan itu pada bibi Ji Hyung karna isinya dari coklat semua yang tercampur dengan biji kenari.


Namun bibi Ji Hyung menolak memakannya.Ibu Ji Hyung masuk menanyakan apakah Hyang Gi keluar tanpa mendengarkan ucapan ibunya?
Hyang Gi mengatakan tidak,bahkan ibunya belum tidur.Hyang Gi mengatakan jika ia ingin datang kerumah Ji Hyung setelah olahraga namun ia tidak ingin datang dengan berkeringat.


Hyang Gi menawarkan makanan untuk Ibu Ji Hyung,ia mengatakan kalau ia membuat kue tersebut semalam dengan kopi hitam.
Ibu Ji Hyung tahu jika bukan kue alasan Hyang Gi datang kerumahnya.Hyang Gi mengatakan bukan namun ingin bertemu Ji Hyung, ia tahu jika Ji Hyung pulang terlambat semalam sehingga ia tidak berniat membangunkan Ji Hyung sepagi ini.


Hyang Gi mengatakan ia ingin minum kopi bersama Ibu Ji Hyung dan setelah itu akan pergi.
Hyang Gi menanyakan jam berapa Ji Hyung pulang semalam?.bibi Ji Hyung menjawab jika Ji Hyung pulang sekitar pukul 11 malam lewat.


Hyang Gi berpikir akan hal itu,namun Ibu Ji Hyung cepat mengatakan jika putranya pasti sangat lelah,karna dia datang sebelum lewat tengah malam.
Hyang Gi berpikir sedikit aneh dengan sikap Ji Hyung yang selalu terlihat lelah akhir-akhir ini,dan bertanya haruskah Ji Hyung memeriksakan diri kedokter?.


Ibu Ji Hyung bersikap biasa saja,Hyang Gi mengatakan untuk memeriksakan diri kedokter dan mengkhawatirkan jika Ji Hyung terkena hepatitis akut.


bibi Ji Hyung menyiapkan kopi pada keduanya dan meminta untuk memanggilnya jika mereka memerlukan.Kemudian bibi Ji Hyung pergi.
Ibu Ji Hyung menjelaskan jika ia terlihat seperti itu karna faktor pekerjaannya yang membuatnya begitu sibuk.Hyang Gi tersenyum senang,karna ia benar-benar membanggakan Ji Hyung dengan pekerjaannya.
Hyang Gi meminta pada Ibu Ji Hyung untuk tidak mengatakan jika ia berada disini pada ibunya.
Ibu Ji Hyung mengingatkan jika Hyang Gi harus cepat mencari gaun pernikahannya.
Hyang Gi mengatakan jika pengurusnya telah menelpon Hyang Gi bahwa 12 Gaun telah datang dari paris secara langsung bersama tuksedonya.


Hyang Gi,"Madame Bang berkata aku tidak harus memintanya mencoba semuanya.Dia berkata dia memiliki keyakinan."
Ibu Ji Hyung,"Aku mengerti"
Hyang Gi,"Uhm..Nyonya Park bolehkah aku pergi kekamarnya sebentar?Aku tidak akan membangunkannya.Aku akan melihatnya sebentar."
Ibu Ji Hyung =Nyonya Park Chang Joo (Kang Soo Jung).
Kang Soo Jung,"Baik. Pergilah melihatnya."


Hyang Gi tersenyum senang dan berjalan masuk kekamar Ji Hyung.Melihat tirai kamar Ji Hyung sama sekali tidak ditutup,Hyang Gi memastikan jika Ji Hyung pulang dengan mabuk.Melihat cangkir bekas minuman Ji Hyung ,Hyang Gi pun meminumnya.Begitu keras rasa anggur yang Hyang Gi cicipi.

Hyang Gi tersenyum senang menatap Ji Hyung yang sedang tertidur pulas.Ia duduk disampingnya dan mencium bibir Ji Hyung.Ji Hyung yang tanpa sadar membalas ciuman Hyang Gi dengan lama.
Namun Ji Hyung sadar jika wanita bersamanya bukanlah Seo Yeon.Ji Hyung marah mengatakan apa yang sedang Hyang Gi lakukan dikamarnya,ia sedang tertidur dan kenapa Hyang Gi melakukan hal itu.
Hyang Gi terduduk lemah bertanya kenapa ia tidak boleh melakukannya?.
Ji Hyung,"Kita di rumah."


Hyang Gi menangis,"Ini sudah terlalu lama.Kau bilang kau tidak suka hotel atau apartemenmu.Aku mencoba untuk mengerti.Tapi itu terlalu lama.Aku bukannya sepotong kayu.Itu sudah lebih dari setahun.Aku ingin menyentuhmu sesekali.Apa ada sesuatu yang salah denganku?"


Ji Hyung,"Kita di rumah,Ibu dan bibi disini."
Hyang Gi,"Aku tahu.Maaf.Aku tidak akan melakukannya lagi.Tapi kau jangan memberikanku itu.Itu sangat memalukan."


Melihat Hyang Gi menangis,Ji Hyung mulai tersentuh ia mendekati Hyang Gi dan menaruh kepalanya untuk bersandar ditubuhnya.Hyang Gi memeluknya.
Hyang Gi,"Terkadang kau seperti orang yang berbeda."
Ji Hyung mencoba mengalihkan ucapan Hyang Gi mengatakan jika ia ingin mandi.Hyang Gi meminta maaf,Ji Hyung mengucapkan hal yang sama.


Hyang Gi tersenyum mengatakan ia akan memaafkan Ji Hyung.Ji Hyung meminta Hyang Gi keluar,Hyang Gi tersenyum tahu akan hal itu dan menghapus air matanya.


Setelah Hyang Gi pergi,Ji Hyung merasa semakin bimbang akan keputusannya.

Dirumah Bibi Seo Yeon,ia menyiapkan sarapan pagi bersama putrinya Myung Hee.Myung Hee bersuara keras,Ibunya meminta untuk memelankan suara agar Jae Min yang sedang tidur tidak terganggu.Namun suara keras Dong Chul yang menanyakan letak bajunya,membuat Ibu sedikit kesal.
Dong Chul terus berceloteh mengatakan jika ia menjual rumah ini,maka ia akan mendapatkan satu set pakaian yang lengkap dan menggerutu jika istrinya adalah orang yang  paling jahat.
Melihat hal itu,Ibu datang dan mendekati Dong Chul memintanya diam.Dong Chul tidak mengerti maksud ibunya kenapa ,apakah karna ayah marah?Ibu mengatakan jika hari ini adalah hari libu,hari minggu dan jae Min masih tidur.Mereka tidak ingin Jae Min terganggu dengan suara berisik Dong Chul.


~~~Bersambung Episode 2 Part2~~~


8 komentar:

  1. cm episode2 awal aja bnyak adegan 17+ ko unnie,..dr episode brpa itu (lupa) smpe ep10 blm ada lg :)

    BalasHapus
  2. @anka : oh gitu ya...he he rada berat sih masalahnya kalau ada adegan gitu dikantor...ntar dikira gimana...^_^

    BalasHapus
  3. eonni, mau nanya nie..
    menurut eonni a thousand days promise dari beberapa episode yang telah eonnie nonton nih bagus nggak? keren nggak? hhe.. habisnya aku ragu2 mau download takutnya entar malah aku nggak suka. -__-"
    biyan, banyak nanya :)..
    soalnya aku nggak suka yang ceritanya terlalu serius banget.

    gumawo eonni :)

    BalasHapus
  4. @dyah : aku belum full nonton,tapi kalau liat rating a thousand day's promise tinggi,ceritanya sedih....hmm..mau dwonload silahkan asal tahan aja ngedownload 20 episode .
    kalau sudah download dan nonton bagi2 ceritanya ya thanks

    BalasHapus
  5. Semangat bwt bkin sinop.y ^^

    emg udh bkin brp ep?

    BalasHapus
  6. unnie, katanya bakal tayang di lele terbang...^^
    nyesal g beli dvdnya..

    BalasHapus
  7. @Dewi CendrillonGitu ya,cuma rada malas banyak kiss hotnya itu

    BalasHapus
  8. heheheh berapa episode sech..waktu itu aq jg liat dvdnya...tp males bwt beli

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.