11.08.2011

Sinopsis A Thousand Kissess Episode 10 Part 2

Sinopsis Singkat A Thousand Kisses Episode 10 part 2
Sebelumnya Di Part 1.
Woo Jin datang menemui keluarga Joo Mi untuk mengungkapkan maksud kedatangannya yaitu melamar Joo Mi.Secara bijak nenek tidak mengatakan untuk menolak ataupun setuju namun hanya memberikan pertimbangan pada keluarga Woo Jin atas Joo Mi.Karna Joo Mi adalah seorang wanita yang sama sekali keluarganya jauh dibawa standar hidup keluarga Woo Jin yang chaebol.
Woo Jin mengatakan setuju dan akan memberitahukan hal itu pada keluarganya.PokJa merasa Joo Mi sangat beruntung bisa bertemu dengan Woo Jin yang tampan serta kaya.
Nenek juga menanyakan dari sisi apa Woo Jin menyukai Joo Mi?
Woo Jin mengatakan jika Joo Mi adalah orang yang riang,hangat dan ramah.Wouw...pujian untuk calon istri bo!
Joo Mi tersenyum senang mendengarnya.


Saat Usai pertemuan,Joo Mi mengantar Woo Jin pulang hingga depan rumah Joo Mi,Joo Mi hendak bicara sesuatu namun ia hanya terhenti dengan memanggil Woo Jin ahjussi.
Woo Jin tersenyum lalu mengatakan terima kasih atas panggilan yang baru diberikan Joo Mi terhadapnya.Ahjussi Ice.Joo Mi tersenyum malu.
JooMi lalu masuk kedalam.
Didalam rumah PokJa tak henti-hentinya mengeluh senang,ia berpikir ini seolah mimpi atau nyata,karna Joo Mi memiliki keberuntungan yang besar bahwa ia akan menikah dengan pria kaya.
Joo Young menggoda Joo Mi dengan menatap wajah adiknya yang memiliki keberuntungan itu,melihat hal itu Nenek Cha Kyung Son tersenyum.Cha Kyung Son lalu mengatakan pada PokJa apakah dia peduli karna mereka memiliki banyak uang.Ia hanya mengingatkan jika uang bukanlah segalanya.


Tentu saja uang bukan segalanya,tapi itu juga baik bukan karna dia kaya!seloroh pokja tak mau kalah.Kyung Son mengatakan apakah Pokja tidak melihat dikoran-koran,bagaimana orang kaya bisa tidak bersikap sebagai manusia?.
Aigooo,....tentu saja kami bukan untuk dihukum menjadi orang seperti itu.Jawab pokja membela diri.
Pokja lalu menanyakan pada Joo Mi apakah dia memiliki suatu kesalahan atau apa?.Joo Mi bingung.PokJa menjelaskan apakah Woo Jin memiliki register untuk pernikahan kedua atau memiliki penyakit?.


Joo Young menyela ucapan pokja jika ia tidak akan berpikir sama sekali seperti itu.
PokJa bilang jika itu hanya saran untuk memeriksa kan diri calon Joo Mi.Joo Mi tersenyum.
Ia menatap nenek yang sedari tadi hanya diam tanpa terlihat senang.


"Nenek apakah anda khawatir?"Tanya Joo Mi.Nenek bangun dari lamunannya dan menjawab tidak.Tentu saja ia memikirkan sesuatu .
"Jadi apa yang anda pikirkan?"
"Pernikahan harus dilakukan oleh dua orang yang saling menyukai,aku sedang memikirkan apa yang kita harus lakukan dengan hadiah pernikahan dan sebagainya."Jawab Kyung Son.


"Kau pasti tahu jika Joo Mi diambil menjadi menantu dalam keluarga mereka maka akan menurunkan status tingkat mereka?aku yakin mereka tidak akan memberitahu Joo Mi untuk membeli ini dan itu."Ujar PokJa
"Tapi,aku sama sekali tidak berpikir jika mereka meminta kita agar sesuai dengan standar mereka."Ujar Joo Young.
Nenek mengangguk setuju atas ucapan Joo Young.
Sampai dirumah,Woo Jin langsung menemui ayah dan Ibu Tirinya.
Jang Byung Doo kaget atas ucapan Woo Jin yang menyampaikan ucapan dari pihak keluarga Joo Mi bahwa mereka meminta dirinya untuk mempertimbangkan hal ini baik-baik.
Woo Jin mengatakan jika hal itu benar,karna nenek Joo Mi berpikir jika hal itu harus dipikirkan baik-baik karna mereka sama sekali menikah bukan dengan standar hidup yang sama dengan keluarga Jang Woo Jin. Tentu saja itu bukan sekedar alasan bagi nenek,karna Joo Mi tidak memiliki orang tua serta standar hidupnya dengan Woo Jin berbeda.
Yoo Ji Sun hanya diam mendengarkan ucapan Woo Jin.Jang Byung Doo berpikir jika itu ucapan mereka,ia malah berpikir kalau Kyung Son adalah orang yang bijaksana.Lalu byung Do menanyakan pada Woo Jin apakah Woo Jin akan memikirkan hal ini lebih atau berubah pikiran?


Woo Jin tegas mengatakan tidak,tidak ada.
Tentu saja setelah ucapan Woo Jin,Byung Do mengatakan jika mereka tidak menolak untuk pernikahan ini maka biarkanlah antara dua keluarga saling bertemu.Yah,sebelum Joo Mi dibawa kerumah.Woo Jin mengangguk iya.
Park Tae Kyung berada didalam mobilnya mengingat ucapan Yang Joon Hee yang datang kerumah ibunya mengatakan jika ia baru saja dari rumah sakit dan memeriksakan bahwa dirinya positif hamil 7 Minggu.Joon Hee saat itu pun datang membawa hasil USG atas kehamilannya.
Saat itu,saat mengetahui jika selingkuhan Tae kyung hamil,ia merespon kaget dan tak percaya jika benar-benar Joon Hee hamil dan memiliki anak hasil hubungan mereka.
Namun karna hal itulah Joon Hee berniat masuk kedalam sungai Han untuk bunuh diri.Tae Kyung mencoba menghalangi niat Joon He.
Lamunan Tae kyung atas kehamilan Joon Hee buyar seketika saat mendengar panggilan telpon.Tae kyung mengambil ponsel dari dalam kantung celananya dan melihat begitu banyak panggilan dari ibunya Yum Jung Soon.
Lalu Tae Kyung menelpon ibunya dan tanya apakah Joon Hee masih berada dirumah,Ibu mengeluh mengiyakan.Joon Hee mengajak Jung Soon untuk makan bersama didapur,ia sendiri memasaknya .
"Ibu apakah anda lapar dan berniat untuk pergi kedapur,Sup Kochu benar-benar enak"Ujar Joon Hee sopan.
Ibu menghela nafas panjang mengatakan jika ia akan makan setelah Tae Kyung kembali kerumah.Tae Kyung mendengar ucapan ibu dengan Joon Hee ditelpon ia lalu menutup ponselnya.
Tae Kyung lalu mengendarai mobilnya menuju rumah Woo Joo Young.sesampainya didepan rumah,Chan Noh telah keluar lebih dulu dan langsung memeluk ayahnya.Joo Young ikut keluar menemui Tae Kyung dan tanya kenapa Tae Kyung datang kesini?.
Tae Kyung minta maaf karna ia datang kesini namun ia beralasan karna sangat merindukan putranya Chan Noh.Tae Kyung ingin melihatnya sebentar.
Lalu Tae Kyung mengajak Chan Noh keluar untuk membeli beberapa es krim.Chan Noh sangat setuju atas ajakan ayahnya.


Meskipun merasa tidak setuju atas kedatangan Tae Kyung namun Joo Young memperbolehkan Chan Noh pergi bersama ayahnya.
Joo Young lalu masuk kedalam dan membantu Nenek memasangkan jarum pada benang.
PokJa tanya kenapa Tae Kyung datang selarut ini.Joo Young mengatakan mungkin Tae Kyung merindukan Chan Noh.
Chan Noh bersama Tae Kyung pergi kekafe membeli es krim.Chan Noh mengatakan sangat senang karna ayahnya membelikannya laptop.Dengan Notebook yang dibeli ayahnya,ia bisa menonton Pertandingan sepak bola Liga utama dan Euro juga.

Tae Kyung takjub atas ucapan putranya yang begitu mengetahui tentang dunia sepak bola.Tentu saja Chan Noh mengatakan jika Tae Kyung pergi keinternet ia pasti akan menemukan semuanya disana.Lalu Chan Noh menanyakan apakah ayahnya tahu jika pada Internet pencarian No.1 siapa?.
Tae Kyung mengatakan tidak tahu.Chan Noh pun menjelaskan dengan baik siapa pencarian No.1 diinternet.
Tae Kyung memuji putranya dan bertanya apakah Chan Noh ingin menjadi pemain sepak bola?.
Chan Noh mengiyakan bahkan ia ingin seperti pemain sepak bola Park Ji Sung yang multi player.
Tae Kyung menyemangati putranya.
Lalu mereka pulang kerumah.Saat didepan rumah Tae kyung melihat putranya dengan rasa rindu.
Namun ia melihat putranya sedikit lelah karna ibunya tidak berada disampingnya saat ini.Tae Kyung lalu menasehati putranya agar selalu mendengarkan ucapan ibunya dan selalu membantunya pijatan saat ia merasa lelah.


Ia merasa sedih akan perpisahan dirinya dengan Joo Young hingga tidak dapat bertemu setiap hari dengan putranya.Tae Kyung memeluk erat putranya.
Lalu Chan Noh keluar dari mobil Tae Kyung dan melambaikan perpisahan pada ayahnya.
Pagi itu,Joo Young mengantar Chan Noh untuk pergi kesekolah.Bis yang biasa mengantar murid-murid TK telah datang .Chan Noh lalu masuk kedalam mobil dan pamitan dengan ibunya.
Lalu Joo Young mempersiapkan semua formulir dan kelengkapan atas kontes desain sepatu yang ia ikuti.Dan hari ini ia akan mengantar semua itu kePerusahaan tersebut.
Joo Young pergi keperusahaan Luni mengantarkan formulir kontes desain beserta sketsa desain yang ia lombakan.Lalu ia tanya kapan pengumumannya akan dilakukan.Panitia kontes sepatu desain mengatakan jika pengumuman tersebut akan diumumkan pada website resmi milik perusahaan mereka Luni .Joo Young mengucapkan terima kasih dan berjalan pergi.
Cha Myung Hee sedang melihat persiapan pameran sepatu milik mereka.Myung Hee lalu meminta agar anak buahnya memastikan sepatu tersebut dipisahkan dengan baik sesuai kriteria masing-masing.
Joo Young menghubungi Myung hee bersamaan dengan itu,ia mengatakan jika ia telah mendaftarkan dirinya mengikuti kontes tersebut.Myung Hee sangat senang mendengarnya.Myung Hee mengatakan ia tidak bisa makan siang dengan Joo Young hari ini karna akan bersiap-siap mengadakan pameran sepatu dari Perusahaan mereka.


Myung Hee merasa tidak enak karna menolak ajakan Joo Young,ia lalu menawarkan apa yang bisa ia bantu pada Joo Young.
Joo Young mengatakan tidak perlu karna Myung Hee begitu sangat sibuk.Seusai menutup ponselnya,atasan Myung Hee yaitu Han Yoo Kyung berjalan masuk .
Ia melihat-lihat persiapan pameran yang dipersiapkan Myung hee beserta anak buahnya.Han Yoo Kyung menanyakan apakah masih belum siap?.Myung Hee dengan tegas mengatakan jika sebentar lagi akan siap.


Lalu Yoo Kyung menanyakan bagaimana batas waktu penerimaan kontes desain?
Diluar Perusahaan Luni,Joo Young memberikan pesan pada Woo bin jika ia telah mendaftarkan dirinya mengikuti Kontes desain sepatu.Ia mengirimkan sms atas ucapan Jang Woo bin yang selama ini telah membantunya.
Woo Bin menerima sms itu dikantornya dan tersenyum saat siapa yang mengirimkan sms.Ia lalu menelpon Joo Young yang saat itu hendak menyebrang jalan.
Saat mengangkat telpon Joo Young mengatakan jika ia sudah mengatakan semuanya disms ,kenapa Woo Bin masih menelponnya?.Woo bin mengatakan itu bagi Joo Young,namun baginya itu belum mengatakan semuanya.Woo bin tanya apakah banyak orang yang mengikuti kontes tersebut?.Joo Young mengira begitu.


Woo bin mengajak makan siang hari ini bersama Joo Young.Joo Young tanya apakah Woo bin ingin makan kamja Tang lagi?
Bersamaan dengan itu Joo Young menelpon dengan asyik bicara dengan Woo bin tanpa melihat diseberang jalan sebuah Motor melintas kearahnya dengan membawa beban berat.
Dan tiba-tiba motor tersebut menabrak Joo Young.Joo Young terjatuh ketanah tak sadarkan diri.Woo Bin yang merasa heran karna tidak ada jawaban atau respon apapun terus bertanya hello..hello Joo Young?
Joo Young tidak sadarkan diri dilalu lintas akibat kecelakaan lalu lintas.
Mi Jong dan sahabatnya tanya kenapa Woo bin begitu panik dalam menelpon.
"Tolong angkat cepat!Tolong Joo Young!"Ujar Woo Bin.Namun ponsel Joo Young berada sedikit jauh dari tempat ia jatuh.
Woo bin begitu panik karna mendengar teriakan Joo Young saat itu,ia mengira Joo Young kecelakaan,dan meminta karyawannya untuk mencari kantor polisi terdekat atau rumah sakit darurat.
Sementara itu Joo Young dibawa kerumah sakit dengan mobil ambulance.


Woo Bin telah menemukan telpon kantor informasi tempat darurat tentang kecelakaan lalu lintas dan ia telah menemukan keberadaan Joo Young Rumah sakit Hanguk diruang Darurat.
Woo Bin dengan cepat meminta alamatnya tersebut,
Ia pun tergesa-gesa pergimenuju kesana.
Woo Bin mencari disekeliling rumah sakit,namun ia tidak menemukan Joo Young.
Namun mata Woo bin tertuju pada sebuah tas dan handphone yang ia kenal.Ya..itu milik Joo young.
Woo BIn terlihat pucat saat melihat dengan pasti semua itu adalah milik Joo Young.
Joo Young yang baru saja mendapat perawatan keluar hendak masuk menuju ruangannya.
Woo Bin melihat Joo Young berjalan pelan kearahnya,Woo bin segera berlari mendekati Joo Young.
Ia lalu memeluk erat Joo Young.
"Joo Young ssh!"Seru Woo bin dengan memeluk erat Joo young.
Joo Young merasa heran dengan sikap panik yang berlebihan Jang Woo bin.

~~~Bersambung Episode 11~~~

8 komentar:

  1. dramanya kim so eun belum nonton ini

    BalasHapus
  2. ayo smangat buat sinopnya..............
    -----eka kalbar---------

    BalasHapus
  3. baguss.....
    apalagi di episode 21 wktu joo mi ma woo jin nikah,.lanjut terus sinopsisnya....>>>

    BalasHapus
  4. bguss,,
    tp aq lbih suka psangan joo mi-woo jin,, dri pada psangan Joo young-woo bin...
    semangat yahhh fighting!!!
    ^___^

    BalasHapus
  5. @ANONIM ; he he iya deh yang suka ama Kim So Eun dan ryu jin....

    BalasHapus
  6. Cha_sya, kapan nih episode 11 nya? Ga sabar pengen tahu kelanjutan woo jin-joo mi.....:)

    BalasHapus
  7. aduhhhhhhhhhh, suka banget sama joo mi, makasih ya udah mau ngepostin a thousand kiss, *sudah merepotkanmu, terima kasih* 'greeting ala ala korea' heheeheh kalo ada yang baru boleh ga kasih kabar ke emailku?? asarrychan@gmail.com

    BalasHapus
  8. @pakupopo,hartini...he he aku harus nyelesain vampire prosecutor dulu ..karna lagi suka sma drama itu

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.