11.28.2011

Sinopsis Poseidon Episode 9 Part 2

Keesokan paginya,Perwira Oh,Choong Shik dan Min Hyuk makan direstoran Ibu Soo Yoon.Bibi Yeon Nang menghidangkan makanan untuk Min hyuk dan Choong Shik yang berlainan meja dengan Perwira Oh.

Choong Shik komentar jika supnya sangat enak.Bibi Yeong Nan bertanya heran melihat Min Hyuk dan Choong Shik begitu bersemangat menatap makanan,Yeong Nan tanya apa yang membuat mereka tidak bisa melakukan apapun sampai tidak bisa makan,dan mereka tampak kurus.
Min Hyuk dan Choong Shik tertawa.
Lalu Choong Shik memanggil Perwira Oh yang tampak sengaja duduk memisahkan diri agar bergabung dengan mereka menikmati sup seafood bersamaan.Chong Shik merasa Perwira Oh tidak pernah bosan untuk sarapan dengan kimchi.

Perwira Oh mengatakan kalau ia sangat menyukai kimchi dan menolak untuk bergabung.
Minhyuk tersenyum menggoda Choong shik dengan menambahkan ucapan Perwira Oh agar tidak mencampuri urusan orang lain dan makan dengan kenyang.

Kemudian Ibu Soo Yoon datang membawakan telur goreng,Choong Shik semakin semangat untuk makan,ia mengatakan kalau ia sangat menyukai telur goreng.Min Hyuk seloroh mengatakan jika Choong Shik menyukai apa saja yang bisa ia makan.
Lalu Ibu Soo Yoon memberikan telur goreng pada Perwira Oh dan duduk satu meja.Perwira Oh memberitahukan ibu Soo Yoon jika mereka kemarin telah menangkap orang yang bertanggung jawab atas kematian Kapten Lee Jung Ung.Perwira Oh menambahkan jika Soo Yoon yang menangkapnya dengan tangannya sendiri.
Ibu Soo Yoon terkejut,karna Soo Yoon sama sekali tidak cerita apapun tentang hal itu.Ibu Soo Yoon menceritakan jika ia bersama Soo Yoon dan Yeong Nan minggu lalu menanam Pohon peringatan kematian ayah Soo Yoon,Perwira Oh mengerti hal itu,ia mengatakan jika Ibu Soo Yoon telah melakukan hal yang terbaik.
Perwira Oh merasa ia tidak melihat Soo Yoon hari ini,Ibu Soo Yoon menjelaskan jika putrinya sudah pergi pagi-pagi sekali.
Soo Yon pergi mengunjungi pohon mengenang ayahnya,ia mengelus papan nama Kapten Lee Jung Ong.Dengan wajah sedih Soo Yoon bercerita tentang perasaannya.Ia akhirnya mengerti kenapa orang yang seharusnya tidak mengurusi kasus yang berhubungan langsung dengannya untuk bertindak lebih objektif.Soo Yoon berpikir jika ia telah menanamkan hal itu pada pikirannya berkali-kali lagi dan lagi namun tetap saja pikirannya begitu rumit.

Soo Yoon teringat ekspresi Kapten Kwon saat mengarahkan pistol pada Chang Gil dengan emosi marah,Soo Yoon merasakan hal yang sama.Soo Yoon segera menepiskan perasaan itu,ia tersenyum sedih mengingatkan jika dirinya adalah putri ayahnya yang bisa dibanggakan serta seorang Penjaga Pantai.
Daesung pergi menemui Kim Sun Woo.Daesung mengatakan jika ia sengaja datang menemui Sun Woo atas permintaan Won Taek yang menitipkan bingkisan dari ayah Sun Woo.

Dae Sung mengatakan kalau ia sudah lama berpikir tentang Sun Woo.
Dengan cepat Sun Woo mengingatkan Daesung untuk tidak mencampuri urusan pribadinya,ia tidak akan melepaskan orang tersebut meskipun Won Taek atau Daesung sekalipun.
DaeSung tahu akan hal itu,ia juga merasa hidupnya gelap.
Daesung mmeinta Sun Woo membuka bingkisan tersebut,ia sendiri tidak memiliki kesempatan untuk membukanya,Dae Sung meralat ucapannya bukan sama sekali tidak memiliki kesempatan tapi karna ia sangat takut membukanya.

Sun Woo mengingatkan jika isinya adalah obat-obatan,maka Dae Sung akan ditangkap karna hanya membawanya.(Wew...aku berpikir jika ayah Sun Woo adalah mafia obat-obatan).
Mendengar hal itu Daesung panik dan meminta Sun Woo segera membuka kotak dan melihatnya.
Sun Woo segera membuka bingkisan tersebut dan ternyata berisi Fhoto Sun Woo kecil bersama ibunya serta kalung salib peninggalan ibunya.Sun Woo menutup kotak hadiah tersebut dengan mata berkaca-kaca.
Sun Woo pergi Kepenjara menemui Jeong Duk Su,Jeong Duk Su tersenyum.Ia tahu Jika Sun Woo telah menangkap Chang Ghil (Jo Jin Guk).Untuk memastikan hal itu Jeong Duk Su menanyakan hal itu pada Sun Woo dan memintanya untuk mengatakan sesuatu padanya.
Sun Woo mengaku,kalau ia percaya pada Jeong Duk Su.Percaya bahwa Jeong Duk Su bermaksud mengkhianati Choi Hui Gon.


Namun Sun Woo mengatakan sama sekali tidak ingin bergabung dengan Popeye ataupun berusaha bersaing dengannya.Jeong Duk Su tersenyum tak percaya jika Sun Woo tidak memiliki maksud apapun setelah melakukan kedua hal tersebut,baginya apa pantas seorang penjaga pantai melakukan hal itu?
Sun Woo menyatakan bahwa ia telah memberikan balasan yang jauh lebih baik atas bantuan Jeong Duk Su yaitu memberikan sel sendiri untuknya.Sun Woo mengingatkan jika ada begitu banyak orang yang sedang mengejar Jeong Duk Su dipenjara dan pasti jeong Duk Su menyadari hal itu.


Jeong Duk Su kesal mendengar ucapan Sun Woo yang berpikir ia mau berbicara pada Sun Woo karna takut pada mereka.
Jeong Duk Su,"Kau pasti menganggapku menggelikan dalam posisi ini,tapi aku Popeye Jung Deok Soo.Park Chil Seong(Kimchi drama menulis namanya Park Jae Su) yang dulunya terbang dijatuhkan oleh tangan-tangan ini."
Jeong Duk Su tertawa,mendengar hal itu Sun Woo sama sekali tidak takut.
Sun Woo,"Mungkin ada banyak orang-orang triad ular hitam dipenjara ini,apakah kau ingin aku tempatkan mereka bersamamu?"
Mendengar nada Sun Woo yang berbalik ancaman membuat Jeong Duk Su menanyakan pengetahuan Sun Woo akan etika pertukaran hubungan baik antara Penjahat dan para penegak hukum.

Sun Woo tahu hal itu,tapi baginya etika pertukaran tersebut tidak ada sama sekali.
Sun Woo mengatakan jika Jeong Duk Su masih berniat ingin mengalahkan serta menjatuhkannya maka Jeong Duk Su harus melihat ini.
Jeong Duk Su membuka selembar fhoto yang diletakan terbalik diatas meja.Jeong Duk Su tidak bereaksi apapun setelah melihat fhoto Chang Gil ditangkap oleh Team Unit Investigasi 9.Sun Woo tersenyum mengingatkan kalau ia telah mengatakan hal sebelumnya,jika dirinya bukanlah tandingan Jeong Duk Su.
Atas ucapan tersebut,Jeong Duk Su mengingatkan Sun Woo untuk tidak berpikir jika hal itu adalah akhir segalanya.Sun Woo berkata jika ia sama sekali tidak berpikir seperti itu,karna Choi Hui Gon masih bebas .
Jeong Duk Su menatap Sun Woo dengan tatapan tajam (Mungkinkah itu artinya Sun Woo mengingatkan Jeong Duk Su bahwa dengan tegas ia akan mencari keberadaan Choi Hui Gon).
DiMarkas Pusat,Lee Soo Yoon meminta bantuan seorang Petugas tekhnisi untuk memperbaiki ponsel Chang Gil.Kondisi Ponsel sangat rusak,Petugas tersebut menebak jika ia sama sekali tidak akan bisa memperbaikinya,kondisinya hancur ditambah ponsel tersebut sudah terendam air.

Namun Petugas tersebut mengatakan akan tetap membantu dengan mensiasati cara lain memperbaikinya,meskipun akan memakan waktu.Soo Yoon setuju.
Saat keluar,Sersan Lee Soo Yoon berpapasan dengan Kapten Hae Jung.Haejung sebenarnya bermaksud menemui Soo Yoon.Hae Jung mengatakan pencarian ID tersangka yang diminta Soo Yoon ,sidik jari dan DNA-nya sama sekali tidak ada yang cocok didatabase mereka.

Hae Jung juga meminta bantuan pada Departemen polisi untuk mencarinya,namun mereka sama sekali tidak menemukan apapun.

Hae Jung berpikir jika tersangka Chang Gil tidak memiliki catatan kriminal sebelumnya atau mungkin dia imigran gelap.Hae Jung menyarankan agar Soo Yoon merubah siasatnya.Soo Yoon mengiyakan.
Soo Yoon kembali kemarkas dan masuk keruang Interogasi.Kapten Kwon membujuk Chang Gil untuk membuka mulut.Ia mengerti maksud Chang Gil menutup mulut sebagai bukti kesetiaannya pada Choi Hui Gon.Kapten Kwon mengingatkan Chang Gil untuk memikirkan dirinya sekarang.

Kapten Kwon,"Sekarang, kau mungkin harus memikirkan dirimu sedikit.Jika kau pergi ke penjara seperti ini,kau sama sekali tidak akan aman.Orang-orang yang kehilangan saudara, keluarga dan kawan kawan olehmu serta Triad ular hitam,sedang menunggu.Kau sudah berpikir hal itu bukan?Beritahu kami siapa Choi Hui Gon dan di mana dia bersembunyi.Lalu, setidaknya,kami bisa menempatkanmu dalam sel sendiri.Fakta bahwa kau mendapat perintah dari Choi Hui Gon dan langsung melakukan pembunuhan dan membuang atau menyingkirkan mayat,semua keterangan saksi dan bukti menunjuk padamu.Seo In Jun dan Kim Joo Young,keduanya menunjukmu.Operasi sebelumnya Jung Mi Yeong dan Lee Jung Woong,kau membunuh mereka semua dengan tanganmu!?"

Kapten Kwon,"ada satu orang lagi.Istriku.Hari itu, wajah mu..teringat jelas oleh mataku."

Emosi Kapten Kwon mulai naik,karna Chang Gil diam membisu yang mengartikan tidak.Kapten Kwon menahan amarahnya dengan mengepalkan tinju .

Beberapa menit kemudian,emosi Kapten Kwon perlahan mulai tenang.
Kapten Kwon berbicara datar "Katakan di mana Choi Hui Gon.Jika kau ingin, hukumanmu bahkan bisa dikurangi.Jung Deok Soo dan Ahn Dong Chul,keduanya memilih jalan itu."

Chang Gil tersenyum mengejek menjawab nya ,ia mengatakan oleh karna hal itulah alasan Ahn Dong Chul tewas,dan korban berikutnya adalah Jeong Duk Su.Kapten Kwon marah memukul meja dengan tinjunya.

Kapten Kwon lagi-lagi menahan emosinya,ia pun memberikan Chang Gil waktu untuk memikirkan kerjasama tersebut.

Namun Saat Kapten Kwon hendak keluar ,Chang Gil buka suara.
Chang Gil,"Choi Hui Gon,orang yang kalian kejar selama ini.apa kau berpikir itu adalah seseorang berjasad?"

Kapten Kwon menoleh kaget.
Begitu juga Soo Yoon yang kaget mendengar hal itu diruang monitor Interogasi.
Kapten Kwon keluar dari ruang Interogasi,mendengar kata-kata tersebut membuat Soo Yoon menanyakan maksudnya pada kapten Kwon.Team unit 9 bertanya-tanya apakah Chang Gil mengatakan sesuatu pada Kapten Kwon? Soo Yoon menjelaskan jika Chang Gil mengatakan sesuatu hal yang aneh tadi.Kapten Kwon melanjutkan ucapan Soo Yoon mengatakan jika Chang Gil bertanya padanya apakah orang yang selama ini mereka kejar adalah orang yang benar-benar ada (berjasad).

Mendengar hal itu Min Hyuk dan Choong shik melongo kaget,Choong Shik jadi berpikiran lain,menduga-duga jika Choi Hui Gon adalah hantu.
Segera Min Hyuk memukul kepala Choong Shik berpikir hal tersebut adalah mustahil.

sementara itu Soo Yoon berpikir semua perintah yang keluar bukan berasal dari satu orang invidu melainkan kelompok.
Kapten Kwon sama sekali tidak menggubrisnya dan berjalan keluar markas,semua anggota team sama-sama berpikir untuk mencari tahu hal itu.
Kapten Kwon pergi menemui Kapten Kang Joo Min kemarkas SSAT.Kapten Kwon sedang berdiri menatap laut.(Suka lautnya,indah...sepertinya kalau lagi ada beban enak datang kesana).
Kapten Kwon menceritakan dirinya merasa sedikit frustasi.Joo Min menebak pasti sesuatu tentang chang Gil dan menanyakaan apakah dia mengatakan sesuatu.Kwon berpikir jika Chang Gil bertekad untuk tutup mulut,namun ia mengatakan sesuatu hal yang aneh padanya tentang keberadaan Choi Hui Gon.

Kwon menambahkan jika Chang Gil hanya berbicara hal itu saja mengenai Choi Hui Gon.Llau Kwon mengatakan alasan lain kenapa ia menemui Joo Min.

Dikantor,Team unit 9 masih mendiskusikan siapa Choi Hui Gon sebenarnya.Choong Shik berpikir jika nama Choi Hui Gon didirikan oleh 3 Orang yang bernama Choi,Hui dan Gon.

Min Hyuk lagi-lagi menimpali ucapan Choong Shik bahwa ia akan sangat senang sekali jika penjahat memiliki pemikiran yang begitu sederhana seperti choong Shik.Merasa dipojokkan,Choong Shik membela diri jika itu hanya pemikiran pribadinya saja.

Sun Woo menanyakan pemikiran Soo Yoon,karna ia yang mendengar ucapan itu sendiri dari mulut Chang Gil.Soo Yoon mengatakan jika Chang Gil berbicara hal itu terdengar seperti sama sekali tidak sedang bercanda.

Perwira Oh berpikir yakin jika Choi Hui Gon bukanlah kelompok yang memberi perintah.Soo Yoon heran bagaimana Perwira Oh bisa mengatakan hal seperti itu.
Kemudian Perwira Oh memaparkan jika ada suatu teori bahwa organisasi kriminal ada di AS dan jepang yang dipimpin oleh beberapa pemimpin yang memutuskan bersama,namun akan selalu ada kelemahannya .Mereka tidak bisa cepat dalam mengambil tindakan tegas.

Sehingga membuat Perwira Oh berpikiran hal yang sama melihat kelompok triad ular hitam bergerak dengan cepat.Hal itu yang membuat keyakinan Perwira Oh berpikir hanya ada satu orang yang memegang kekuasaan untuk membuat keputusan.

Soo Yoon bertanya-tanya maksud Chang Gil bicara seperti itu apa?Perwira Oh berpikir jika hal itu hanyalah sebuah omong kosong (kepalsuan) dengan niat mengagalkan penyelidikan.Karna Chang Gil orang yang akan selalu menunjukan kesetiannya pada Choi Hui Gon bahkan tidak akan berpikir dua kali jika harus menghadapi kematian.

Sun Woo berpikiran sama dengan Perwira Oh,hal itu tidak akan mudah membuat Jung Ryul buka suara.Mendengar Chang Gil sedang mempermainkan mereka,Choong Shik merasa emosi dan hendak berdiri memukulnya.Min Hyuk segera menahannya.

Perwira Oh menambahkan jika Choi hui Gon adalah satu orang. 
Kemudian Jung Ryul datang dan memanggil Sun Woo untuk ikut bersamanya menyelesaikan pembicaraan mereka yang belum selesai.Sun Woo tidak paham ucapan Jung Ryul bicara seperti itu.
Jung Ryul menanyakan kesepakatan Sun Woo dengan Jeong Duk Su dan kenapa ia ingin mengecualikan pasukan Khusus dari Markas pusat untuk membantu team mereka saat itu.Ia ingin mengetahui hal itu.
Sun Woo terdiam.Jung Ryul terus memaksa mengingatkan Sun Woo jika Divisi 9 adalah sebuah team yang sama sekali tidak membutuhkan anggota individu yang beroperasi sendiri.
Sun Woo akhirnya buka suara mengatakan jika ia telah mengetahui ada mata-mata didalam SSAT.Jung Ryul tanya siapa dan meminta Sun Woo mengatakannya!
Sun Woo memberitahunya jika Kapten Kang Joo Min adalah seorang mata-mata,ia telah memiliki bukti tentang hal itu.
Jung Ryul kembali tanya siapa saja orang yang mengetahui hal itu?Sun Woo mengatakan jika hanya ia sendiri yang tahu hal itu.

Kang Joo Min sedang memikirkan sesuatu.Petugas Sang Soo masuk mengatakan kalau ia akan berangkat sekarang bersama anggota team SSAT lainnya.Kang Joo Min setuju.
Setelah semua anggota SSAT pergi,Kang Joo Min berada diruangannya sendirian.Ia memikirkan sesuatu lalu mengambil pistol yang berada dilaci meja.
Kang Joo Min bersiap-siap pergi kesuatu tempat,ia lalu mematikan lampu ruang kerjanya dan pergi.Jung Ryul membawa pergi Sun Woo untuk bertemu dengan Kang Joo Min.
Namun Sun Woo sama sekali tidak mengetahui hal itu.Ia bertanya hendak pergi kemana mereka?Jung Ryul hanya mengatakan Sun Woo akan mengetahuinya setelah sampai disana.
Setibanya disana,Sun Woo merasa bingung tempat yang mereka datangi.

Jung Ryul mengatakan kalau ia berpikir untuk memberitahu Sun Woo sesuatu.
Mobil Joo Min akhirnya tiba disana.Dikegelapan malam,Sun Woo akhirnya menyadari siapa yang mereka temui.Sun Woo terkejut mengetahui hal itu.Sedangkan Jung Ryul hanya diam tak menjelaskan apapun.
Kemudian muncul flashback ~~
Kang Joo Min begitu bergembira bersama seorang wanita disebuah tempat bermain.Joo Min memeluk erat wanita tersebut yang merasa takut.
Keduanya lalu berjalan-jalan.Joo Min mengatakan jika hal itu sangat menyenangkan.wanita tersebut berkata kalau wahana tersebut membuatnya merasa sakit perut.Keduanya berjalan dengan begitu dekat.Seperti sepasang kekasih.
Joo Min bertanya apa yang akan mereka lakukan jika mereka bertemu dengan orang yang mereka kenal disana?
Wanita tersebut merasa tak masalah,karna mereka pria dan wanita lajang yang sedang berkencan.Joo Min tertawa senang.
Wanita tersebut bertanya apakah karna masalah keduanya berbeda usia?
Mendengar hal itu Joo Min mendorong wanita itu.Keduanya pun berjalan bersama.

Wanita itu sama sekali tidak menampakan wajahnya didekat umum,namun mereka terlihat begitu mesra.
Kang Joo Min,"Penyelidikan yang sedang kau lakukan dengan Kim Seon Woo,apa itu yang bahkan harus kau rahasiakan padaku?Ah, Jeong Ryul, apa yang rencanamu, huh?"

Wanita tersebut,"Itu akan segera berakhir.Aku akan memberitahumu nanti."

Tak berapa lama kemudian setelah pertemuan Joo Min dengan gadis itu,Sun Woo yang melakukan penyelidikan bersamanya.Menemukan sersan Jung Mi Yeong tewas dalam kondisi mengenaskan,ditubuhnya terdapat tato triad ular hitam.
Setelah mengetahui kematian petugas Jeong Mi Yeong,Joo Min sangat marah dan juga begitu sedih.Air matanya menetes perlahan-lahan.Lalu Sun Woo dianggap sebagai orang yang bertanggung jawab atas kematiannya.
Lalu Joo Min menemui Jung Ryul disuatu tempat menanyakan apa yang harus ia lakukan untuk menyelesaikan penyelidikan petugas Jung Mi Yeong selesai.Dengan Mata berkaca-kaca,Joo Min meminta Jung Ryul memberitahu sesuatu agar hal itu bisa ia selesaikan.
Joo Min,"Apa yang harus aku lakukan?Penyelidikan yang tidak bisa Jung Mi Yeong selesaikan,apa yang harus aku lakukan untuk menyelesaikannya?Katakan padaku.Aku tidak butuh omong kosong untuk menghibur."

Jung Ryul,"Menjadi pengkhianat,secara menyeluruh.Ke titik di mana bahkan aku percaya
kau seorang pengkhianat,bekerja untuk triad ular hitam.Dan melalui itu,temui Choi Hui Gon. Perhatikan baik-baik wajah Choi Hui Gon."~~Flashback End~~
Sun Woo akhirnya mengetahui jika Joo Min menjadi mata-mata adalah semua rencana Jung Ryul.Joo Min tahu jika Sun Woo adalah petugas yang berbakat namun ia sama sekali tidak menyangka jika Sun Woo akan mengetahui hal ini dengan begitu cepat.

Jung Ryul,"Kita sudah begitu dekat,dan semua itu bisa terhapus. Aku pikir kita harus lebih berhati-hati."
Sun Woo,"Tapi, bertindak sejauh itu untuk melaksanakan perintah Choi Hui Gon."
Joo Min,"Ketika semuanya berakhir,aku akan membayar untuk kejahatanku."
Jung Ryul,"Kau mungkin bisa menebak dari situasi ini,tetapi hal yang paling mendesak bagi kita sekarang adalah untuk mengungkap siapa itu Choi Hui Gon.Sampai saat itu,kau harus
berpartisipasi dalam operasi ini.Tidak peduli jika kau menginginkannya atau tidak.Waktu di saat kau mengetahui bahwa Kang Joo Min adalah pengkhianat,ini menjadi satu-satunya pilihanmu."

Sun Woo,"Apa yang harus kulakukan?"
Jung Ryul,"Lupakan segala sesuatu tentang Kang Joo Min,Hapus dari kepalamu semua yang
kau dengar dan ketahui dari malam ini.Dan membuat Jung Deok Soo percaya bahwa
Kang Joo Min masih bekerja sebagai mata-mata.Itulah yang perlu kau lakukan."
Sun Woo,"Kurasa aku bahkan tidak punya waktu untuk memikirkannya"
Jung Ryul,"Baguslah kau mengerti."
Sun Woo,"Aku akan melakukannya"
Jung ryul menepuk bahu Sun Woo tersenyum senang,berpikir Sun Woo telah melakukan suatu hal dengan cepat.Jung Ryul merasa jika mereka hampir bisa melihat siapa Choi Hui Gon sebenarnya,sehingga mereka segera menemukannya.

Jung Ryul,"Dan satu hal lagi.Nama operasi ini...adalah Poseidon.Ingat itu.
Sun Woo kembali keRestoran Ibu Soo Yoon.Didalam mobil,Sun Woo tidak bisa melepaskan pikirannya tentang ucapan Jung Ryul yang mengatakan Operasi mereka bernama Poseidon.
Sun Woo lalu naik keatas,ia melihat Soo Yoon belum tidur dan sedang memikirkan sesuatu.Sun Woo menanyakannya.Soo Yoon mengatakan dengan pasti kalau saat ini ia sedang tidak memikirkan Sun Woo.
Soo Yoon,"Jangan khawatir. Aku tidak sedang memikirkanmu.Dan dia menyukainya."
Sun Woo,"Apa kau masih merasa seperti itu?Mungkinkah gangguan pencernaan?"
Soo Yoon,"Rasanya begitu sesak hingga aku tidak bisa tidur.Aku pikir mungkin sebenarnya lebih baik ketika aku tidak tahu semua ini."
Soo Yoon kemudian bersandar dibahu Sun Woo.Sun Woo menyadari jika Soo Yoon telah tertidur setelah mengungkapkan sedikit beban perasaan dihatinya.
Sun Woo melihat Soo Yoon tidur dengan mengeluarkan air mata.

Dan Sun Woo pun membiarkan Soo Yoon bersandar dibahunya.
Keesokan paginya,
Bibi Young Nan menanyakan keberadaan Sun Woo yang belum keluar kamar.Daesung mengatakan jika Sun Woo masuk kekamar setelah subuh dan terlihat sangat lelah sekali.
Bibi Young Nan juga berpikiran hal yang sama dengan Soo Yoon yang terlihat begitu lelah.
Bibi Young Nan menduga jangan-jangan ada sesuatu?

Ibu Soo Yon segera mempertanyakan maksud ucapan Bibi Young Nan berkata seperti itu.Bibi Young Nan meralat ucapannya mengatakan bukan hal seperti itu,namun ia berpikir karna keduanya jarang pulang dan sering tidak makan mungkin mereka tidak enak badan.

Daesung menatap Lama Bibi Young Nan yang bicara berubah-ubah.
Saat sarapan pagi,Sun Woo dan Soo Yoon keluar dengan menggunakan pakaian tebal.Soo Yoon beberapakali bersin dan memegang hidungnya.

Sedangkan Sun Woo merasakan bahunya agak sakit.
Bibi Young Nan menyadari ada sesuatu antara keduanya,namun ia menahannya.Dae Sung bertanya-tanya apakah keduanya mandi bersama?
Mendengar hal itu Bibi Young Nan terkekeh-kekeh geli.Ibu menanyakan apakahia perlu mencampurkan madu pada minuman mereka.
Sun Woo mengatakan kalau ia baik-baik saja,Soo Yoon juga mengatakan hal yang sama.
Lalu Soo Yoon kembali bersin.

Bibi Young Nan tidak bisa menahan tawanya lagi,ia terkekeh-kekeh dengan ucapan mandi bersama.Ibu Soo Yoon menatap Bibi Young Nan dengan melotot,Bibi Young Nan meminta kakaknya untuk berhenti menatapnya seperti itu dan berkata kalau mata ibu Soo Yoon akan melompat.
DaeSung menggoda Soo Yoon mengatakan kalau ia ingin minum air madu.Bibi Young Nan dan Dae Sung tertawa geli .Ibu Soo Yoon menepuk bahu adiknya mengatakan siapa yang ingin minum madu,bukankah sekarang mereka sedang makan sup?
Setelah kekantor,Dae Sung dan Choong shik sedang beradu mulut merebutkan cinta Petugas Hong Ji Ah yang juga berada disana.
Dae Sung,"Kau benar-benar terlihat tua."
Choong Shik tertawa marah,"Apa? Tua?Oh astaga.Kau jelas tidak tahu ini,tapi aku memiliki wajah termuda sehubungan dengan usiaku di Markas Pusat.Dan, selama membahas mengenai wajah,kau dan aku cukup mirip.Ada apa denganmu?"

Dae Sung,"Ah, wajah terlihat paling muda?Maka setidaknya kau pasti 62 tahun.Kemudian, kau akan terlihat yang termuda,Pak Tua!"
Choong Shik,"Apa? Ada apa dengan orang udik dari desa ini?"

Daesung tertawa mengejek.
DaeSung,"Udik?!Kau terlihat seperti unta tua sekarat!Beri aku tumpangan, ok? Seperti gaya ini!"
Choong Shik menahan kesal didepan Ji Ah.Ia menghela nafas panjang.
Choong Shik,"Kau benar-benar membuatku gila."

Ji Ah mencoba mendamaikan Choong Shik.
Chong Shik yang kesal pada Dae Sung mengatakan siapa Dae Sung yang tiba-tiba datang menganggu Ji Ah mereka?Dae Sung tertawa mendengan Choong Shik mengatakan Ji Ah kami,Dae Sung mengatakan jika Ji Ah adalah miliknya karna mereka sangat dekat.

Mendengar hal itu,Choong Shik tak mau kalah,ia memperlihatkan catatan makanan sushi yang disukai Ji Ah.Dan semua hal yang disukai Ji Ah ia mencatat semuanya dibuku tersebut.
Ji Ah merasa kesal melihat keduanya terus bertengkar Ia menyebut Choong Shik Unta Tua,dan Dae sung dengan panggilan udik dan kemudian meninggalkan mereka.

Di markas Perwira Oh menanyakan pada Min Hyuk apakah Chang Gil sudah mulai buka suara?
Min Hyuk mengatakan tidak bahkan dia tidak ada niat untuk buka mulut.
Soo Yoon merasa jika chang Gil memiliki wajah seperti Poker (Poker face/wajah poker: wajah yang tanpa ekspresi dan tidak menunjukkan perasaan sama sekali) sehingga ia sama sekali tidak bisa mengatakan apapun sama sekali yang dipikirkan olehnya.

Sun Woo bertanya pendapat Perwira Oh mengenai tindakan yang akan dilakukan Triad ular hitam karna orang yang berperan sebagai Tangan kanan Choi Hui Gon sudah ditangkap.Tentunya mereka akan mengatur siasat.
Perwira Oh,"Pertama-tama, mereka mungkin akan menghapus segala sesuatu yang bisa dijadikan petunjuk.Bahkan telepon yang kau ambil alih mungkin sudah tidak terdaftar."

Kemudian Choong Shik masuk ,Min Hyuk menanyakan keberadaan choong Shik yang baru saja datang.Choong Shik bilang kalau baru ada yang terjadi.Perwira Oh lalu melanjutkan ucapannya.
Perwira Oh,"Apa tidak ada yang lain yang bisa dilaporkan dari Jung Deok Soo?"
Sun Woo,"Ya, Jung Deok Soo masih agak dalam keadaan syok setelah dia mendengar tentang
Chang Gil tertangkap."
Choong Shik,"Ah, Soo Yoon.Apa yang terjadi dengan ponsel Chang Gil yang kau ambil?"
Soo Yoon,"Aku meminta orang yang kau rekomendasikan,tetapi dia mengatakan akan memakan waktu.Aku akan memeriksa sekali lagi."

Lalu Perwira Oh menutup pertemuan mereka,dan meminta semua anggota team lebih berusaha keras lagi.
Kemudian Soo Yoon menerima telpon dari Panti asuhan.

Kemudian Soo Yon dan Sun Woo pergi kepanti asuhan.Bibi pengelola Panti asuhan mengatakan " Seorang anak SMP datang dengan orangtuanya yang melakukan pekerjaan sukarela,dan ia tampaknya menggoda Myung Hwa yang berasal dari korea utara.Myung Shik marah dan mulai berkelahi dengan dia."

Mendengar hal itu Sun Woo kaget dan bertanya "Dia berkelahi dengan seorang siswa SMP?Seberapa parah lukanya?"

Bibi pengelola Panti,"Dia hanya punya bekas luka kecil.Namun ia hanya ingin bertemu dengan Oenni(Soo Yoon) dan Oppa (Sun Woo)"

Sun Woo memperhatikan anak-anak panti yang sedang bermain bergembira.Sun Woo lalu bergabung bermain bersama mereka.Soo Yoon tersenyum melihat Sun Woo begitu gembira bermain bersama mereka.
Soo Yoon merasakan ada sesuatu yang tenang didalam hatinya ketika melihat hal itu.
Lalu Soo Yoon dan Sun Woo duduk berdekatan menatap anak-anak panti sedang duduk dimeja mencicipi jus.Melihat hal itu Soo Yoon merasa begitu menyenangkan menjadi anak-anak,karna mereka dengan cepat melupakan kenangan buruk kehilangan ibu mereka.

Mereka bisa tertawa bermain bersama dengan anak-anak seusianya.Mendengar ucapan Soo Yoon kemudian Sun Woo bertanya apakah seorang anak-anak mudah dengan cepat melupakan hal itu karna mereka anak-anak?
Sun Woo melamun mengingat Sun Woo kecil menangis didepan fhoto ibunya terus ketika mengetahui ibunya telah meninggal.
Lalu Sun Woo mengatakan jika anak-anak tertawa melakukan hal seperti itu,setidaknya mengobati luka kesulitan mengatasi ingatan tentang kematian ibu mereka.
Soo Yoon marah dengan maksud ucapan Sun Woo yang terdengar begitu dalam,ia bertanya maksud Sun Woo berkata hal seperti itu?Apakah ia sebagai orang dewasa juga tidak boleh merasa depresi?
Sun Woo menggoda Soo Yoon mengatakan Soo Yoon tahu maksud ucapannya?Mendengar hal itu Soo Yoon berpura-pura marah dan meminta anak-anak panti membantu mengejar Sun woo.Mereka pun berlari bersama dengan penuh tawa.
Setelah dari panti asuhan keduanya kembali kekantor.Min Hyuk dan Choong Shik bertanya keadaan kedua anak tersebut,Soo Yoon mengatakan kalau keduanya baik-baik saja.
Beberapa menit kemudian,Jung Ryul datang bersama Kapten Kang Joo Min.

Jung Ryul memberi tahu teamnya bahwa Joo Min akan menginterogasi Chang Gil secara langsung.
Mendengar ucapan Jung Ryul,Sun Woo dan Soo Yoon bingung.Jung Ryul lalu mengajak Joo Min keruang Interogasi.
Choong Shik bertanya-tanya alasan Jung Ryul meminta Joo Min melakukan interogasi pada Chang Gil.Min Hyuk menjelaskan jika Chang Gil erat kaitannya dengan kasus Kapten Lee Jung Ung juga Petugas Jung Mi Yeon.

Jung Ryul kemudian keluar meminta Sun Woo untuk merekam percakapan keduanya.Dilayar monitor perekam,Sun Woo menghidupkan perekamnya,didalam ruang interogasi Jung Ryul kemudian memberikan isyarat untuk mematikan alat perekam tersebut.
Sun Woo mengerti dan segera mematikan alat perekam.
Joo Min memperlihatkan file Kasus komunitas Hitam Tahun 2009 s.d 2011 ROKCG SSAT ke atas meja Chang Gil.Joo Min meminta Jung Ryul untuk keluar Ruangan.
Jung Ryul mengatakan kalau ia akan keluar dan tidak akan menganggu mereka.
Dengan ketus Joo Min mengatakan memang menganggu.
Jung ryul kemudian masuk keruang monitor perekam,Sun Woo berpikir Chang Gil akan tetap curiga jika mereka berdua berada diruangan ini mengawasinya.Jung Ryul berpikir jika Chang Gil juga harus bisa menipu dirinya dan menyampaikan pesan tanpa sepengatahuan kita.

Sun Woo kaget dengan Jung Ryul mengatakan pesan.Jung Ryul membenarkan.
Kemudian Soo Yoon masuk keruang monitor perekam,melihat percakapan Kapten Kang Joo Min dan Chang Gil sama sekali tidak direkam membuat Soo Yoon bertanya pada Jung Ryul kenapa tidak merekamnya?

Sun Woo dan Jung Ryul gugup ,dan tidak bicara apapun.Kemudian Soo Yoon menghidupkan perekam tersebut. Dari ruang monitor alat perekam,Soo Yoon mendengarkan Kang Joo Min yang sedang berbicara empat mata dengan Chang Gil.

Joo Min,"Bagaimana kau bisa mendekati akun Pasukan Khusus?Baik.Lupakan tentang itu.Bagaimana dengan menunjukkan rasa hormat pada almarhum?Tubuh Kapten Lee Jung Woong,apa yang kau lakukan padanya?Sudah ada kesaksian yang menyatakan kau langsung menyingkirkan tubuhnya.Keluarganya ingin melacak bahkan jejak terkecil.Jika dibuang, dimana kau membuang tubuhnya?Jika dikremasi atau menggunakan metode lain,maka katakan dimana!"

Chang Gil tetap membisu,sama sekali tidak menjawab apapun.Lalu Joo Min berbicara lagi.

Joo Min,"Kau...apa memiliki keluarga?Sepertinya tidak mungkin.Jika kau adalah seseorang yang pernah memiliki keluarga,tidak mungkin kau tidak memahami perasaan itu.Sebenarnya, melalui Jung Deok Soo,kami mendapat banyak informasi.Bahkan tanpa kau,sepertinya kami bisa mendekati Choi Hee Gon.Hari ini atau besok,kami akan menangkap boss mu.Apa? Ingin berlari memberitahukan boss mu sekarang?Rasanya seperti berbicara dengan batu besar saja."
Lalu Joo Min memperlihatkan file kasus tersebut pada Chang Gil.
Joo Min,"Salah satu pimpinan Choi Hee Gon,Jo Jin Guk,dan operasi penyelundupan manusia miliknya.senjata ilegal dimana kau berurusan,kami sudah membongkar semua!".

Lalu Joo Min menggebrak meja dengan keras meminta Chang Gil memperhatikan file yang ia perlihatkan baik-baik.dibalik fhoto senjata yang ditemukan SSAT,Joo Min menunjukan sebuah kertas kecil kuning bertuliskan "Kabur".Chang Gil mengangguk pelan setelah membaca pesan tersebut.

Merasa ada sesuatu yang tidak beres,Soo Yoon bertanya-tanya apa yang ditunjukan Joo Min pada Chang Gil?
Soo Yoon,"Kapten Kang Ju Min.Menunjukkan berkas perkara tersangka,bukti atau hal lain
tanpa persetujuan kita adalah sebuah masalah."
Soo Yoon keluar ruangan tersebut,Jung Ryul dan Sun Woo terlihat panik dengan apa yang akan dilakukan Soo Yoon.
~~~Bersambung Episode 10~~~


Komentar ku :Yay,Episode 9 selesai!lumayan nggak ada waktu untuk hari ini.Kerjaan ku full abis.

2 komentar:

  1. misi, saya mau tanya nih, cara buat menu horizontal (cth: fasion, gosip) itu gimana ya eonni.mohon bantuannya udah berkali-kali buat tapi tetep gagal :(

    makasih :))

    BalasHapus
  2. @ adis : mungkin ini ya yang kamu cari :http://kurniasepta.blogspot.com/2011/11/membuat-menu-horizontal-sederhana-di.html

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.