11.10.2011

[Ringkasan Sinopsis] Glory Jane @Man Of Honor Episode 1

Drama Korea Glory Jane @ Man Of Honor benar-benar membekas dihatiku.
Bukan karena pemainnya Park Min Young tapi karena alur cerita yang ditulis sungguh berkesan.Konflik telah dimulai sejak catatan episode 1.
Diperankan oleh Park Min Young(sebagai Yon Jae in) dan Chun Jun Myung (sebagai Kim Young Kwang) kamu bisa lihat list singkat tentang Drama korea satu ini disini.
Drama ini sendiri udah tayang sejak 12 Oktober 2011,aku sebenernya ngefans sih sama Park Min Young tapi anehnya karna dengar kabar ia melakukan operasi plastik atas dirinya.rasanya simpatinya rada kurang gitu.ha ha....ya udah dari pada dengar curhat ku.Mari kita lihat Official Poster dan Preview Sinopsis Glory Jane @ Man Of Honor Episode 1 dibawah ini.


Young Kwang dan In Woo terlibat perkelahian beberapa waktu lalu,semua itu adalah Provokasi dari Seo In Woo sendiri.Dan pada akhirnya Young Kwang harus dipecat dari Team Dragon Inti dan menjadi Pemain bisbol cadangan.
Young Kwang yang kini dalam team sekunder telah diperingatkan oleh Pelatih Choach Choi  agar tidak melakukan kesalahan lagi dan memiliki dua bulan kesempatan dilapangan mencetak home run.


Young Kwang yang telah gagal memukul bola beberapa kali akhirnya memukul bola dengan kekuatan penuh,berhasil berlari ke team aman bisbol.Sayangnya ia jatuh dan bola yang ia pukul jatuh menimpa dirinya.Pada saat yang sama,dilain kompetisi Seo In Woo juga melakukan hal yang sama ,jatuh dan terkena bola.


Young Kwang jatuh disaat kondisinya terluka ia teringat kenangan dirinya selama usia muda yang menjelaskan mengapa ia bersi keras bermain bisbol.Ketika ia pergi keacara Ulang Tahun anak Presiden bersama ayahnya,ia bertemu dengan Jae In dan Seo In Woo.Saat itu tanpa sengaja dia mengotori Jas In Woo dengan kue,ia pun ditantang oleh In Woo untuk bermain bisbol.


Young Kwang yang tidak tahu tentang bisbol harus setuju bermain,namun ia selalu terkena bola In Woo pada tubuhnya.In Woo menyuruh Young Kwang untuk menyerah,meski merajuk akan hal itu harga dirinya adalah nomor satu.Ia pun bertahan sampai akhir dan akhirnya berhasil memukul bola dan lari kebasis.


Jae In yang khawatir atas cedera Young Kwang pun mengobatinya,Young Kwang akhirnya jujur bahwa ia belum pernah bermain bisbol,dan Jae In pun memujinya bahwa ia dapat bermain hebat pada pertama kalinya bermain dan mengatakan itu adalah bakat sejati yang dimiliki Young Kwang.Young Kwang pun memberikan  bisbol pada Jae In sebagai hadiah.


Ibu Jae In menerima telpon yang menginformasikan ayahnya Jae In mengalami kecelakaan hebat.Ia pun mengajak Jae In bersamanya untuk menuju kesana dengan terburu-buru,tapi pada saat perjalanan dengan cuaca yang kurang bersahabat,Mobil mereka terbalik.


Jae In terlempar keluar dari dalam mobil,tetapi tidak ditemukan oleh Team penyelamat.
Kecelakaan ayah Jae In sebenarnya disebabkan oleh Ayah In Woo.Ayah In Woo melakukan kejahatan dan ayah Jae In memintanya untuk menyerah.Sementara dalam perjalanan menuju kantor Kejaksaan,Jae Myung mengingkari janjinya ia pun menarik roda kemudi yang menyebabkan mobil jatuh kedalam sungai.
Dalam kecelakaan tersebut,Seo Jae Myung mencoba menyelamatkan Yoon Il Goo ,Jae Myung perlahan berenang menuju tepi dan membawa Il Goo bersamanya.Namun ia pun sadar saat mengetahui bahwa siapa yang ia bawa,Kim In Bae yaitu Sopir mereka.Sementara itu Yoon Il Goo tenggelam didalam sungai yang masih berada didalam mobil.


Jae Myung yang mendapat informasi bahwa Istri Yoon Ill Goo juga mengalami kecelakaan bersama putrinya segera pergi menuju rumah sakit (Adegan syuting diambil dirumah Sakit Cheon Ju dan Kyung pook National University Hospital loh!).Ia pun akhirnya tahu jika Ibu Jae In mengalami koma dan tidak diketahui kapan akan sadar.
Mengetahui kembalinya Jae In tidak membantu bisnis meskipun Jae In ditemukan.
Ayah In Woo menginginkan agar Ayah Young Kwang yang tahu kecelakaan itu menginginkan agar jae In tetap tidak ditemukan dan memintanya mengirim Jae In kebiara.


Ayah Young Kwang merasa bersalah,tetapi karna paksaan dari Seo Jae Myung sebagai atasannya ia harus mengikuti intruksi.Ayah Young Kwang sendiri merasa ada beban berat dalam hal ini,dikarenakan Seo Jae Myung telah menyelamatkan nyawanya saat kecelakaan hingga ia harus menyetujui hal itu.Jae Myung juga mengiming-imingi Ayah Young Kwang untuk memberi modal dana membuka Restoran Mie sendiri.


Jae In kehilangan beberapa memori ingatannya,namun Ayah Young Kwang tetap memastikan Jae In tetap mengingat namanya sebelum ia meninggalkan Jae In dibiara.

Jae In pun hidup dipanti asuhan bersama biarawati,sedangkan kehidupan keluarga Kim In Bae kini lebih baik.Young Kwang diperbolehkan masuk keteam Bisbol.


~~Flashback berakhir~~
Dan terlihat Young Kwang berada dirumah sakit dengan kondisi luka didahinya.Ia merintih kesakitan,tidak terlihat seorang pun berada disana sedang merawatnya.Ia terus menerus mengerang kesakitan dan pada akhirnya Jae In dewasa menatap dirinya.


Ini dia Preview Trailer Episode 1


Fhoto Galeri Episode 1:





Scene Adegan Kim Young Kwang berkelahi dengan Seo In Woo


Fhoto bersama ^^diLapangan Stadion Bisbol.







Dan Scene kecelakaan lalu Lintas Yoon Ill Goo,bersama Kim In Bae dan Seo Jae Myung.








Scene Pertemuan Yeon Jae In dirumah sakit dengan Kim Young Kwang pertama kalinya setelah dewasa.


4 komentar:

  1. belum dl dramanya nunggu sembako aja wkwk,sepertinya bagus ini :P

    BalasHapus
  2. bagus dramanya ari...suka banget kisahnya...

    BalasHapus
  3. Br mo nonton nih,,
    sempet ragu sama drama ini,,tp karena ada Chun Jun Myung kumantapkan hati tuk menontonnya.. :D

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.