11.15.2011

Nickun Berakting Layar Lebar di Jepang

Tanggal 13 November seperti dilansir oleh Allkpop, anggota boyband 2PM, Nichkhun (23) mengumumkan bakal melakukan debut layar lebar di Jepang lewat film yang diangkat dari manga dan serial drama populer, OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB.
Film ini adalah sebuah drama komedi romantis yang mana berpusat pada cerita satu orang host club yang terkenal di Ouran High School, di mana satu murid wanita bernama Haruhi (Kawaguchi Haruna) harus menyamar sebagai host laki-laki demi membayar hutang yang menumpuk. Sementara itu Nichkhun bakal bermain sebagai kakak dari Michelle, satu murid internasional yang diperankan oleh anggota AKB48, Shinoda Mariko(25).
Nichkhun akan berperan sebagai Presiden dari perusahaan di Singapura, di mana kebanyakan scene yang ia perankan dengan mengenakan jas rapi layaknya bisnisman. Pria yang memiliki darah Thailand ini menjadi member pertama 2PM yang terlibat drama jepang. Selain itu penampilannya di drama ini begitu rapi, dan tentu lebih tertata dari gaya sehari-harinya.

Nichkhun diharuskan berbicara dalam dua bahasa sekaligus yaitu bahasa Inggris dan Jepang di film ini. Ketika menjelaskan peran tersebut, produser film ini mengungkapkan kemampuan bahasa Inggris Nichkhun.
"Nichkhun memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik karena ia pernah study di Amerika. Ia memiliki kepercayaan diri dan sisi pemalu yang cocok untuk peran ini," tutur produser yang mengaku berharap banyak kepada Nichkhun.
Sementara itu untuk meningkatkan kemampuan bahasa Jepang, Nichkhun mendapat bantuan dari teman-temannya di 2PM. Tampaknya Nichkhun juga ketagihan untuk bermain film di Jepang. Namun sayangnya, film ini tidak ditayangkan dalam waktu dekat di mana jadwal perilisan film ini adalah tanggal 17 Maret 2012. (alk/sjw & kapan lagi)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.