11.10.2011

Glory Jane @ Man Of Honor Deskripsi Karakter Pemain

Hello all,aku naksir banget sama drama satu ini.aku akan bagi-bagi pada kalian semua Karakter serta pemain dan kisah preview singkatnya,namun satu-satu dulu aku posting ya.

Karakter Utama :

-Kim Young kwang (Dewasa-Pemain Chun Jun Myung/kecil -Ahn Do Gyu)

Kim Young kwang adalah seorang Pemain Bisbol diteam liga kecil atau spesfiknya sebagai pemain cadangan yang tidak bisa membiarkan bolanya pergi.Pada sebuah kompetisi bisbol disekolah tinggi ia berhasil mencetak home run hingga mengirimnya ke team final.

Segera ia pun direkrut oleh Team bisbol profesional sampai hari itu ia selalu berpikir untuk menjadi pemain bisbol yang handal namun segera ia didelegasikan sebagai pemain cadangan.Dia adalah satu-satunya putra dari ketiga saudaranya dari keluarga Kim  In Bae.

Ia sangat menghormati ayahnya,dan seorang pria yang bertanggung jawab namun ia tetaplah berasal dari keluarga yang memiliki restoran mie yang miskin.
Ia juga adalah Pemain Bisbol sekunder yang melekat pada team cadangan selama 7 Tahun.
Meskipun dalam situasi yang kurang baik baginya,tapi dia bukan tipe orang yang menyerah dengan mudah.

Semakin buruk situasi ia pun semakin menggunakan rasa percayadirinya dan semangat perasaan yang baik tentang dirinya untuk tetap bertahan.Ya,tentu saja ini menunjukan bahwa Kim Young Kwang adalah seorang pekerja keras yang bisa memenangkan dunia.

Tapi bertentangan dengan keyakinan,keterampilannya pun tidak begitu tinggi atau juga ditingkatkan lebih dari itu,sehingga ia pun telah diberi peringatan terakhir oleh teamnya.

Untuk membuat masalah bertambah buruk,Kim Young kwang cedera dalam kompetisi,dan saat itulah pertemuan terburuknya dalam karir bisbol.
Akhirnya pada saat itulah gadis yang mengubah hidupnya menjadi pemain Bisbol muncul,dia adalah Yoon Jae In.

-Yoon Jae In (Dewasa-Pemain Park Min Young/kecil-Ahn Eun Jung)







Yoon Jae In adalah Seorang asisten perawat yang bekerja disuatu rumah sakit.
Ia lahir dengan kepribadian yang ceria,dan hidup dengan selalu berpikir positif,serta memiliki kepribadian yang hangat juga.
Pasien Yoon Jae in dan siapapun yang menerima keberadaannya sangat menyukainya hingga ia tidak  berpikir apapun meski ia berada dimana.Ketika ada sesuatu hal yang terjadi,ia pun buru-buru mengambil tindakan sendiri ditempat masalah tersebut.Yah,dia adalah wanita yang memiliki kepribadian yang tidak bisa berhenti jika belum memecahkan suatu masalah.

Tidak peduli dia akan mengalami kesulitan jika masalah itu akhirnya tidak selesai,dia tetap akan menghadapinya dengan semangat positif.
Dan dia selalu bersyukur dan melalui hidup dengan senyuman.Yoon jae In dikirim ke Panti asuhan sejak 7 Tahun.Dia pun harus belajar untuk menghidupi dirinya sendiri ketika muda,dan memutuskan masa depannya setelah membaca biografi dan menjadikan dirinya untuk menjadi seorang asisten perawat dibawah kondisi ia sama sekali tidak mengetahui orang tuanya juga apakah dia memiliki anggota keluarga.Ya,akibat kecelakaan,membuat ingatan Yoon jae in lupa tentang hal itu.

Dan pada saat ujian keperawatan yang ia tunggu-tungg datang,ia mengalami masalah .Padahal ini adalah terakhir kalinya ujian yang ia harapkan setelah dua kali pengalaman Ujian kelulusan perawatan gagal.
Dan ia pun bertemu kembali dengan Kim Young kwang.

-Seo In Woo (Dewasa-Pemain Lee Jang Woo/Kecil-Kim Ji Hoon).

Seo In Woo adalah Pemain Bisbol Nomor 4 dari klub Great Dragons,dia adalah satu-satunya putra Seo Jae Myung.

Seo In Woo adalah generasi kedua chaebol kaya yang kasar dan sinis,tidak tahu bagaimana mengucapkan kata-kata yang bisa menyenangkan orang lain,dan tidak peduli atas ucapan yang ia keluarkan sebagai hinaan yang terluka pada orang lain.
Ia pria bertempramen yang selalu berpikir atas emosi dan sediki kekanak-kanakan.Sewaktu SMP ia pernah diculik,meskipun ia melarikan diri secar dramatis setelah satu minggu namun hal itu menyebabkan dia menderita ganguan tic sebagai efek lanjutan.
Hal yang mampu menyelamatkan dia dari masalah kejiwaannya adalah bermain bisbol.

Ketika ia memegang pemukul bisbol,jiwanya merasa tenang.Hingga ayahnya mengizinkannya bermain bisbol dan memasuki team naga besar (Great Dragons) yang diketuai oleh bos besar adalah ayahnya.Ia pun bahkan naik keposisi tertinggi hingga menjadi pemukul bisbol yang terkenal.

Tapi karna dipaksa ayahnya untuk pensiun ,ia berada dalam situasi tidak bermain bisbol lagi.
Namun ia bertemu dengan Yoon jae in.Meskipun ia akhirnya tahu bahwa ayahnya mengambil segala sesuatu milik Yoon Jae In,ia masih mencintainya.

-Seo In Chul
Dia adalah anak dari kakak Seo Jae Myung (Thanks anka koreksinya ya).Seorang Penipu yang ambisius yang bermimpi menjadi penerus Perusahaan besar /Great Trading Company.

Dia selalu patuh dan modis disetiap penampilannya dan memiliki senyum yang indah diwajahnya.Siapapun bisa dekat dengan dia dengan mudah,karna ia memiliki hati yang peduli dan ramah serta ditambah pikiran yang cerdas dan memiliki kemampuan.

Tentu saja dia adalah orang yang berharga bagi Seo Jae Myung.
Tapi dibalik semua itu ia memiliki jiwa serakah,ia selalu berpikir untuk menjatuhkan Seo Jae Myung dan mengambil semua kekayaan yang ia rampas dari keluarga Yoon jae In.

Dalam rangka untuk mendapatkan apa yang dia inginkan,agar bertujuannya berhasil ia pun menunggu dengan sabar sebagai kaki tangan Seo Jae Myung yang berencana menginjak dirinya.
Seo Jae Myung adalah teman dekat,ia pun terlibat dalam setiap kejahatan Seo jae Myung lakukan.Yup,seseorang yang ambisius berencana mengendalikan segala sesuatu yang dimiliki Seo Jae Myung yang dinikmatinya saat ini.

Keluarga Dari Kim Young Kwang :

-Kim In Bae (diperankan oleh Lee Ki Young).
Dia adalah Pemilik Restoran Mie,ayah dari Kim Young Kwang.
Ia memiliki kepribadian yang rendah diri,jarang berbicara dan tidak pandai mengungkapkan pikiran dalam batinnya.

Ia pekerja yang baik untuk mencari nafkah bagi keluarganya,sehingga ia tetap ulet bekerja menempatkan semua upaya untuk penghasilan keluarga.
Meskipun ia hidup seperti itu,dan dia sebenarnya tidak bersalah dalam kejadian masa lalu ia merasa memiliki kesalahan dalam hal itu.17 Tahun yang lalu,ia adalah penyebab yang membawa bencana kepada keluarga Jae In,namun ia memiliki hati nurani yang merasa bersalah atas semua itu dihidupnya,dan ia pun memiliki perubahan hati yang memutuskan untuk mengembalikan posisi Jae In seperti aslinya.

-Park Goon Ja (Diperankan oleh Choi Myung Gil).

Istri dari Kim In Bae pemilik Restoran Mie,dia adalah ibu dari Kim Young kwang.

Dia sangat mudah dan bagus dalam berbicara,namun jika dia benar-benar marah dia bisa berbicara kotor secara alami.Karna ia dibesarkan dalam kesulitan,ia selalu hidup dengan kalimat :"Jika tak ada uang maka hidup lebih baik hemat".Ia memiliki kebencian atas Jae In yang tinggal dirumahnya karna mengira dia adalah anak hubungan gelap yang dilakukan suaminya.Tapi tetap tentu saja ia  sosok seorang ibu yang selalu melindungi anaknya dan mendukung keluarganya yang kehilangan ayahnya.

-Kim Kyung Joo (Diperankan oleh Kim Yun Jo).

Dia adalah salah satu sekretaris Seo Jae Myung dalam Perusahaan Perdagangan Besar.

Dalam rangka untuk melarikan diri dari keluarga yang miskin dan bodoh (sesuai pemikirannya),dia belajar keras dan bekerja keras.Akhirnya dia berhasil menduduki posisi Sekretaris di Great Trading Company.Baginya dalam suatu pekerjaan ia ingin selalu unggul dan teratas didalamnya dan dia tidak tertarik akan hal-hal lain.
Ia memiliki affair dengan Seo In Chul,juga Ia adalah anak tertua Kim In Bae.

-Kim Jin Joo (Diperankan oleh Nam Bo Ra).

 Kim Jin Joo adalah seorang gadis pengangguran dan bermimpi untuk menjadi seorang aktris.
Dia berjiwa aktif dan ceria serta memiliki wajah yang cantik.Memimpikan menjadi selebriti sejak sekolah tinggi,dan telah mengikuti semua audisi yang diadakan namun selalu gagal.


Bagi Jae in ,Jin Joo seperti cinderela.Dia seperti sebuah sumber semangat untuk keluarganya dan layak seperti sebuah maskot.


-Oh Seon Nyeo (Diperankan oleh Jung Hye Sun).
Nenek dari Kim Young Kwang.

Meskipun jarang bicara (dalam hal wajar),tetapi memiliki kepribadian yang kuat yang tidak bisa membiarkan ketidak adilan .Dia berpikir bahwa tidak ada hal yang sangat marah atau mengecewakan dalam hidup.Setelah Jae In menjadi anggota keluarganya.Ia orang pertama yang sangat mendukungnya.

Keluarga Dari Seo In Woo :


-Seo Jae Myung (Diperankan oleh Son Chang Min).
Presiden dari Great Trading Company.Ayah dari Seo In Woo.

Memiliki keinginan yang kuat untuk menang,jika ia berada dimeja judi maka ia akan bertarung hingga menit terakhir.Akan menggunakan semua trik dan cara agar semua keinginannya terpenuhi.

Ia percaya prinsip terbesar adalah untuk menjadi yang kuat dan mengalahkan yang lemah.Suatu prinsip bahwa yang kuat akan berkembang sedangkan yang lemah akan mati.
Jadi dia sangat membenci kelemahan putranya Seo In Woo.Tapi dibelakang kekayaan dan ketenaran saat ini,tersembunyi tragedi kematian yang seorang pun tidak ada yang tahu.

-Im Jung Ok(Diperankan oleh Kim Sun Kyung).
Istri dari Seo Jae Myung,Ibu Seo In Woo.

Dipekerjakan sebagai Model Ekslusif Perusahaan perdagangan Besar diusia 23 Tahun,dan kemudian didekati oleh Seo Jae Myung.Tahun berikutnya meskipun 10 Tahun beda usia kesenjangan diantara mereka tetap menikah.

Ketika membandingkan dirinya dengan status sebagai Istri Seo Jae Myung namun ia lebih sering/suka diperlakukan sebagai aktris.Bahkan ketika anak satu-satunya menderita gangguan tic,ia berpikir menerima itu hanya seperti dalam drama saja.Im Jung Ok kadang berpikir terlalu naif dan tidak masuk akal dan tidak memiliki kebijaksanaan dalam duniawi.

-Anggota dari Great Trading Company:

-He Young Do (Diperankan oleh Lee Mon Shik)
Ahjussi satu ini ikut meramaikan Man Of Honor.Ia berperan sebagai Raja Legendaris Penjualan diPerusahaan perdagangan Besar dibagian departemen penjualan,yang juga ia pemimpinnya.
Setiap bulannya ia mempertahankan posisinya sebagai Raja Penjualan dengan hasil penjualan yang mengejutkan yang selalu mencetak rekor baru.

Untuk Kinerja penjualan,ia tidak menggunakan prinsip kemanusiaan.Ia mencari anggota baru yang akan bergabung dengannya yaitu Kim Young Kwang dan jae In,ia menyiksa mereka pada setiap hal dan terus menerus mendorong mereka dalam krisis masalah.Tapi dibelakangnya tersembunyi beberapa rencana yang mengajarkan mereka suatu ide baik.

-Joo Dae Sung (Diperankan oleh Kim Sung Oh).
Agen dan kepercayaan dari He Young Do.

Dia adalah orang rapi dan cermat.Serta Smart,patuh pada perintah,tapi karna tersandung masalah membuat hidupnya jatuh namun He Young Do menariknya hingga ia menjadi manusia kembali.Seseorang yang mengorbankan hidupnya untuk He Young Do.

-Cha Hong Jo (Diperankan oleh Lee Jin).

Kepala Studio Desain Di Great Trading Company.

Wanita dingin dan keras,selalu mengikuti fashion dan berpikir gaya adalah sama pentingnya dengan kehidupan.Tidak tertarik pada urusan dunia,tetapi berhasil memperoleh gelar master dibidang psikologi.

Dia suka membaca,hanya membenci surat kabar yang hanya melaporkan kegelapan dan praktek tidak sehat pada masyarakat.

Yang paling penting dia adalah orang yang jujur dan membenci orang yang suka berbohong,atau berpura-pura untuk menjadi rendah hati dengan cara apapun.

Dia adalah teman Sekolah Kim Young Kwang dan Seo In Woo.Tapi dia mencintai Kim Young Kwang,namun untuk menikah tentunya ia lebih memilih Seo In Woo dan Seo In Chul.Dengan kata lain ia adalah orang yang menikmati cinta praktis.

Munculnya Jae In membuat dia merasa terancam.

-Go Kil Dong (Choi Seung Kyung).
Seorang Kepala Bagian.

Dia umumnya pendiam,tidak fasih namun sangat menyukai makan.Dia menjabat Kepala Bagian diperusahaan yang lama dalam waktu yang cukup lama tetapi dibawah tekanan atas pensiun permintaan perusahaan akhirnya ia bergabung dengan kelompok He Young Do.

Inilah akan menjadi mistery kenapa He Young Do menerimanya.

Orang Sekitar Yun Jae In :

-Yoon Il Go (Ahn Nae Sang).

Dia adalah Ayah Jae In yang sebenarnya adalah pemilik Asli Perusahaan terbesar perdagangan.Ia meninggal akibat kecelakaan.

-Yeo Eun Joo (Jang Young Nam)

Dia adalah Ibu Yun Jae In.Pada hari ketika suaminya meninggal,ia mengalami peristiwa kecelakaan juga yang menyebabkan dirinya jatuh kedalam koma.Dalam keadaan itu ia dirawat dirumah sakit,namun selama 17 Tahun ia bangun dari koma.

-Choach Choi (Kim Seung Wook)
Dia adalah Orang yang merekrut Kim Young Kwang,ia masih ada hubungan dekat dengan He Young Do.
Sebagai Pelatih Team cadangan,dia yang membantu He Young Do untuk merencanakan sesuatu.Sekarang ia hidup tanpa tujuan dalam kehidupan.Meskipun ia memiliki pendapat yang berbeda dengan He Young Do dalam setiap kasus,namun ia memiliki rasa hormat terhadap He Young Do.

-Kepala Perawat(Choi Ran).
Dia adalah Atasan Jae In,seorang kepala Perawat yang sedikit galak.
Ia berprinsip Otoriter.Ia selalu memperlakukan Jae In sedikit buruk ,namun Jae In selalu merubah keadaan yang membuatnya membenci Jae In.Itulah alasan mengapa begitu banyak masalah dalam kehidupan Jae In.Tetapi kemudian dia akan mengakui ketulusan Jae In dan nilai yang baik pada dirinya.

-Oh Jung Hae (No Kyung Joo)

Dia adalah teman baik juga teman sekelas Yoon Il Goo.Dia adalah seorang jaksa perempuan.

Ia bekerja untuk menyelidiki kasus dana ilegal Seo Jae Myung.Setelah kecelakaan Yoon Il Goo dan kematiannya,ia mencurigai bahwa ada sesuatu yang salah.
Pada kembalinya Jae In,dia pun mencoba menyelidiki tentang Jae In dengan jujur.Ya,dia seorang yang akan melindungi Jae In nantinya,dan memimpin Jae in.


Komentar ku : Apakah kalian suka dengan Drama ini?Tentu saja aku nggak akan buat sinopsisnya,karna Drama koreaku masih banyak yang belum selesai.Namun aku akan membuat Preview Ringkasan Man Of Honor dengan Official Fhoto dari SBS.
~~Thank You Dramabeans.com~~~

5 komentar:

  1. in coel bkn paman inwoo,tp hyungnya unnie :) aku sukaaa..mnrtku in choel bkannya serakah unnie,tp pgn balas dendam sama pamannya itu..liat aja perlakuan keluara ja myoeng ke in choel..sadis bin kejem

    BalasHapus
  2. @anka :begitu ya,hyung nya??,aku baru nonton smp episode 6 sih jadi masih meraba2 apakah dia mau balas dendam atau nggak.tapi aku tulis data ini dari drama-asia.org ...makanya aku tulis pamannya juga ia mau merebut harta karna serakah.....

    tapi gomawo koreksinya,aku akan tunggu kebenarannya pada episode selanjutnya he he^^

    BalasHapus
  3. pas ep4,kan ibunya inwoo ngmg kl in choel itu anak kk nya jae myung..pas inchoel hbs dilmpar vas, :)

    BalasHapus
  4. @anka : oh iya ibunya inwoo ada bilang gitu...bener banget...
    dia anak kakaknya Jae Myung..

    BalasHapus
  5. tolong lanjutin dong,,, secara ceritanya n pemainnya bagus bener,,

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.