10.25.2011

ZOLADIARIES.BLOGSPOT.COM


Anyeong Haseyo Reader!
Fhto2 dari : Give Away Zola ^^

Aku ikutan Give Away juga...Awalnya minder ikutan dengan alasan postinganku tentunya nggak begitu baik dari sekian yang memposting ikutan Give Away.
Alasan pastinya adalah ucapan Terima kasih buat Zola yang selama ini telah mau berbagi pada semua reader Pecinta Drama Korea atas semua Sinopsis yang ia buat.
Aku adalah salah satu Penggemar Drama Korea dari sekian banyak Penggemar Drama Korea lainnya diIndonesia.
Pertama kali mengenal drama Korea sejak googling disitus-situs yang memuat drama korea terbaru.

Dan juga Pertama kali mengenal Blog ~ Zoladiaries.blogspot.com ~ berawal dari iseng semata.
Yups...mencari Sinopsis Drama Korea yang paling cepat ditemukan google.
Saya masih ingat betul ketika itu,browsing untuk mencari Sinopsis Drama Korea ,dan blog Zoladiaries.blogspot.com ketika itu tanpa sengaja terbrowsing dari blog satu ke blog lainnya .

Karna Waktu itu lagi demam Drama Korea "Playfull kiss"dan Blog zola mau berbagi sinopsisnya dengan kita semua.Dengan sengaja aku browsing digoogle dan siip...akhirnya aku menemukannya.

Karna aku adalah pecinta Drama Korea ....
Haha...sehari sampai beberapa kali mampir kesana,bukan satu atau dua Drama yang zola udah posting sebelum aku bertemu dengan blog yang benar-benar buat aku fall in love,banyak.....dan rata-rata Sinopnya selalu konsisten sampai akhir.
♥ _ ♥ ~~Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡~Drama yang paling aku suka Sinopsis Playfull Kiss di Zoladiaries.blogspot.com ~~~~♥ _ ♥

Karna aku benar-benar suka Playfull Kiss,dan diblog tersebut Lengkap sekali Sinopsis Playfull Kiss nya yang bahkan You Tube baru update,pernak-pernik tentang playfull kiss,di Blog tersebut aku sudah bisa dengan senang hati menikmati sinopsisnya.

Dan yang paling disuka adalah Deary cerita playfull kiss yang ditranslate sendiri oleh zola :


Oh Hany Diary


Baek Sung Jo Diary


Eun Jo diary yang mirip seperti copy paste kakaknya.
Lama-lama keranjingan he he....
Akhirnya,aku selalu mampir ke Blog tersebut.Saking ngebetnya sama authornya aku sampai 3x Ym minta follow backnya segera,penasaran wajahnya zola seperti apa.zzzzz.....Aku adalah Reader Blog tersebut dari 2.016 orang yang nge-follow,itu kalian tahu bukan artinya...bukan aku aja yang suka sama blog tersebut tapi banyak he he.

Nggak ngaruh dengan Blog sama orang nya bukan?
Hmm,bukan....bukan masalah itu.Karna Dari sisi postingan Zola,aku mulai sedikit memahami tata bahasanya yang cukup jelas aku mengerti,maklum nggak gampang buat sinopsis itu,butuh waktu ekstra,pikiran tenang,serta Internet nggak lolet plus Mood.
Hiks,
Jadi keputusan akhir mencari profile si punya Blog.Aku baca sampai habis semua pertanyaan tentang zola disana dari alamatnya,umur serta saudaranya.sayangnya sekarang aku nggak nemuin lagi diblognya.apa request pertanyaan tentang zola sudah ditutup ya zola?


Namun setiap membaca blog zoladiaries.blogspot.com,disitu aku bisa memaknai jika authornya sangat senang berbagi cerita Drama korea dengan kita semua.


Meski sering mampir dengan silent reader.Mianhe ya zola..tak ada alasan untuk tidak meninggalkan jejak,kadang diposting komentar apa yang aku ingin tanyakan atau komentar ,ternyata readers lainnya sudah ada yang nanya,dan itu cukup membantu aku bertanya.


Tapi bukan selalu silent reader tentunya....

Lalu berjalan setiap harinya waktu dimana aku sambil bekerja,aku selalu mencuri waktu kerja untuk membaca sinopsis disana,sinopsis yang udah aku baca sampai abis adalah Playfull kiss berkisah tentang Oh Hani yang jatuh cinta pada seorang Pria 100 % nyaris sempurna,Tampan,pintar serta tidak ada kekurangan satu pun.Perjuangannya akan meluluhkan hati pangeran nggak segampang yang ia jalani,Namun lambat laun karna ketulusan hati Oh Hani.Akhirnya Cinta mereka resmi juga menjadi satu ikatan pernikahan,liku-likunya udah menikah juga seru.Hohohoy,,,,aku saranin buat baca di Blognya www.zoladiaries.blogspot.com ceritanya manis banget ^_^.

Drama-drama lain yang tetap bernuansa Korea yang kusuka adalah My Girl Freind is Gumiho.Dua pasangan yang konyol banget Dae Woong dan Gu Mihoo.Shin Min Ah aktingnya hebat banget,bisa bermain sebagai cewek polos disana^^


Marry Me Marry
Akting Moon Geun Young dan Jang Geun Suk disini,juga nggak diragukan lagi.Ada hal yang lucu buat aku tonton saat keduanya nggak nyambung bicara.Tapi tetep lucu saat mereka bilang "Happy Cristmas" dan satunya bilang "Happy New Years"he he.
Serta You Are Beatiful (Apalagi setelah sinopsisnya habis,ada postingan lucu tentang mereka,dandanan cowoknya pada menor haha),Serta Heartstring yang buat aku kesemsem sama Jung Yong Hwa yang dingin namun perhatian...lucu deh sama Boo Woon yang selalu datang tidak tepat waktu ketika mereka berduaan..hohoho....dan masih banyak lagi yang nggak bisa aku sebutin.
Hmm,Tahu kah kalian kenapa aku bisa ngeblog sampai sekarang ini?

Yup,Blog zola adalah inspirasi pertamaku untuk Ngeblog,mulai menuangkan apapun yang ingin aku bagi pada kalian semua.Dan lama kelamaan tertarik belajar Ngeblog.
Yuhuy....untuk yang pertama kali dan kesempatan ini aku mau ngucapin Terima kasih atas Blog Zoladiaries.blogspot.com yang telah memberi inspirasi padaku untuk berkarya menuangkan semua kretifitas juga berbagi.
Dan,aku bisa memiliki banyak teman,serta pengetahuan yang banyak didalam Blog.
Gomawo Zola.
Untuk pertamakalinya aku membagi tampang pemilik Blog ini khusus buat Give Away ha ha ^^.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kamsahamnida **

8 komentar:

  1. ari juga ngiler hadiahnya wkwkwkwk, kenal zola waktu nyari sinopsis yab hahahaha, blog zola blog ke 4 apa 5 ya yang ari temuin untuk baca yab kakakak, semoga menang uni :)

    BalasHapus
  2. ari........makasih ya dek...ha ha...^^ ,kalau ari mah...udh nenek moyangnya ngeblog....dimana2 aku selalu liat ada jejaknya ari.

    oh ya lanjutin dong sinopsisnya di Wordpress itu.aku suka ^^

    BalasHapus
  3. Fightin, Semoga menang Unnie ^^

    aq jg ngiler ama hadiahnya, klo dpt bagi bagi yachh xixixi

    BalasHapus
  4. Amin...mudah2an Zola nya berbaik hati padaku he he...
    iya Devi...
    makasih ya Udh koment ^^ dan memberi semangat buat aku :)

    BalasHapus
  5. ehm... fighting nih....
    hehehe good luck yah kak.... ^_^
    brharap yang terbaik aja.... :)

    BalasHapus
  6. makasih mienx...sama2 semangat ^^

    BalasHapus
  7. haha, SEMOGA SUKSES MBAK CHA!!! hehe, mbak cha niat nih, sampe da piku blognya juga (gak kayak dira T.T)
    aih, makasih banyak buat fotonya mbak ^^, semangat dan doanya (di blog dira) :)

    BalasHapus
  8. he he niat ikutan...mudah2an aja zola nya tergugah ha ha...

    dira juga ikutan ya ??
    semangat yuk mudah2an menang .

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.