10.19.2011

Sinopsis Poseidon Episode 3


 Sinopsis Poseidon Episode [1],[2].
Jung Ryul Terdiam sejenak setelah menutup ponselnya,semua Team Investigasi9 menatap serius pada Jung Ryul.Lalu Sun Woo tanya apakah ada yang terjadi.Jung Ryul mengatakan Jika Ketua team SSAT Kang Eun Chul menghilang.

Semua Team Investigasi pergi kerumah sakit dengan menggunakan 2 Mobil,Jung Ryul mengendarai mobilnya bersama Sun Woo,sedangkan Anggota team Investigasi lainnya berada dimobil Choong Shik.
Diperjalanan menuju rumah sakit Jung Ryul mengatakan pada Sun Woo jika berita buruk lainnya adalah Jeong Duk Su menghilang ,satu jam setelah Ketua Tim Kang Eun Chul menghilang.
Sementar itu dimobil Choong Shiik,ia menceritakan kisah Sun Woo yang menyamar 3 Tahun yang lalu.Min Hyuk menanyakan kebenaran ini pad Yong Gap,benarkah?.
Yong Gap mengatakan benar,bahkan saat istri kapten kwon meninggal,team investigasi kalian dibubarkan.Namun Kin Sun Woo tetap melanjutkannya.Sun Woo hampir memasukan dirinya kedalam organisasi Choi Hui Gon.Namun seorang petugas wanita yang menyamar tiba-tiba terbunuh ,sejak itu catatan kasus ditutup dan dia dikeluarkan dari Tim Pasukan Khusus.


Soo Yoon merasa kesal"Ini benar-benar gila,sesuatu yang penting seperti ini kenapa kau tidak menceritakannya,kenapa hanya aku satu-satunya yang tidak tahu?".
Kapten Oh menjelaskan "Tidak ada yang banyak mengetahui tentang ini,karna secara resmi kita berada dalam team yang sama,makanya aku memberitahumu sekarang.".


Soon Yoon hanya diam menahan kesal.
Saat sampai dirumah sakit,Kwon Jung Ryul bersama Sun Woo dan Soo Yoon bergegas masuk keruang rawat inap Eun Chul saat mendapatkan perawatan intensif.Ketika hendak masuk kedalam,Sun Woo dihalangi oleh Petugas SSAT.
"Apa yang kau lakukan disini?karena kelalaian mu kesalahan seperti ini terjadi."Ujar Sang Soo.Teman Sang Soo menarik Sang Soo untuk membiarkan Sun Woo masuk kedalam.
"Sang Soo..jangan seperti ini"Ujarnya.Sang Soo membiarkan Sun Woo masuk dengan tetap menyimpan kemarahannya.
Lalu Jung Ryul bertanya pada petugas yang berada disana,Sun Woo diam menatap kamar rumah sakit Eun Chul dirawat.Soon Yoon yang mulai simpati setelah mendengar cerita tentang Sun Woo diam-diam memperhatikannya.Tidak ada satu petunjuk pun yang ditinggalkan pelaku disana. 

Sementara itu Oh Yong Gap bersama Choong Shik pergi keruangan rekaman CCTV,Min Hyuk pergi menemui perawat yang bertugas saat itu.


Setelah menginterogasi semua orang yang berada dirumah sakit,team Investigasi 9 berkumpul diatas atap gedung.
"Rekaman video pengawas juga menghilang"Ujar Choong Shik.
"Menurut perawat yang bertanggung jawab atas lantai itu,tidak ada pengunjung untuk dia.Juga tidak ada yang menggunakan investigasi sebagai alasan untuk mendekati dia"Ujar Min Hyuk.
"Biro Investigasi mengatakan mereka akan memeriksa semua bukti yang ditemukan dibangsal,seperti helai rambut atau sidik jari.Tapi aku khawatir mereka tidak menemukan bukti apapun"Pikir Jung Ryul.
Yong Gap menambahkan jika pelakunya bekerja sangat bersih dan rapi sehingga mereka tidak akan meninggalkan jejak apapun,jelas ini sangat terencana.


Sun Woo berpikir keras,Soon Yoon menatapnya sejenak.
"Ini pasti Jeong Duk Su.Aku rasa mereka ingin menggunakan Eun Chul untuk membuat kesepakatan dengan kita"Ujar Sun Woo.
Sun Woo kemudian pergi meninggalkan mereka.
Soon Yoon heran dengan Sun Woo menghubungkan masalah yang terjadi dengan Jeong Duk Su.Choong Shik tertawa mengatakan tidak mungkin,karna Jeong Duk Su baru saja dipenjara karna itu tidak mungkin Choong Shik yang melakukan.


"Beberapa jam yang lalu,Jeong Duk Su juga menghilang"Ujar Jung Ryul.
Semua terkejut mendengar ucapan Jung Ryul.
Di Restoran Ibu Soon Yoon.Saat Ibu Soon Yoon membuang air diluar,ia tanpa sengaja melihat seorang wanita takut-takut mengintip dirinya.
Ibu Soon Yoon mengenali siapa wanita itu,dia adalah adik perempuannya.
"Masuklah!"Seru ibu Soon Yoon.Segera Adiknya tersenyum senang masuk kedalam dengan membawa koper miliknya.
Adik Ibu Soon Yoon terlihat sangat lahap menghabiskan makanan.Ibu Soon Yoon menatapnya dengan rasa jijik.
"Sudah kubilang,aku akan mempersiapkan makanan untukmu dan kau masih berkeras makan makanan jorok ini"Komentar Ibu Soon Yoon
"Tidak perlu Oenni,ini sudah cukup.Kau tahu sudah berapa lama aku ingin makan ini"Jawab adiknya.
"Berapa lama kau akan dibodohi gigolo(suami-adiknya) itu?"Tanya Ibu Soon Yoon.
"Dia bilang dia memiliki 10 kapal,omong kosong.Bahkan dia adalah kepala Kelasi yang menghabiskan sebagian besar waktunya dilaut.Semua ini untuk membuatku merawat ibunya yang tinggal dipedesaan."Ujar Adiknya 
"Kau harusnya sadar!!kau pikir seorang pria yang memiliki 10 kapal akan jatuh cinta padamu?dia pasti sudah gila."Seru Ibu Soon Yoon marah.
Adiknya kesal,karna ibu Soo Yoon terang-terangan mengatakan hal itu.
"Popularitasku masih bisa melebihi Jang Yoon Jeong"Ujar adiknya membanggakan diri.
Ibu Soon Yoon merasa lucu,
"Jika kau Jang Yoon Jeong ,maka aku Lee Hye Ri"Ujar Ibu Soon Yoon tak mau kalah.Ibu Soon Yoon lalu tanya apa rencana adiknya,karna jika ia kembali kesana karna diminta oleh seseorang,apakah adiknya akan segera pergi kesana?.Adiknya bilang kalau mulai sekarang ia tidak akan melakukan hal seperti itu lagi.
"Jika kau berani melakukannya lagi,aku benar-benar akan memutuskan hubungan kita!"Seru Ibu Soon Yoon kesal.Adiknya mengangguk setuju.
"Bagaimana keadaan Soon Yoon?"Tanya Adiknya.
"Yah,masih sama seperti sebelum-sebelumnya,dia dipindahkan ke Unit Investigasi kasus tak terpecahkan"Jawab Ibu Soon Yoon
"Kasus tak terpecahkan?Departemen yang menangkap barang-barang selundupan?Belakangan ini mereka hanya menangkap kapal-kapal korea dan cina saja."Komentar adik Ibu Soon Yoon
"Cepat makan makananmu!"Seru Ibu Soon Yoon
Team Investigasi 9 datang keTKP tempat Jeong Duk Su menghilang.Jung Ryul memberi komando masing-masing anggotanya untuk mencari informasi keberadaan Jeong Duk Su/Popeye.
Petugas yang menyelidiki kasus kehilangan Jeong Duk Su berada disana bertanya-tanya maksud kedatangan mereka."Ada apa dengan orang-orang itu?"
Lalu Jung Ryul dan Sun Woo mendekati mobil ambulans yang membawa Jeong Duk Su sebelum menghilang.Petugas yang berada disana terlihat kurang senang akan kedatangan keduanya.
"Lama sudah tidak bertemu,apa yang para penyelidik unit 9 lakukan disini?"Tanya Petugas tsb.
"Kami akan menangkap Jeong Duk Su"Jawab Jung Ryul
"Jadi aku minta setelah beberapa masalah telah terjadi,jangan terlibat lagi.Kenapa kau bersikeras seperti ini?"Ujar petugas dengan nada kesal.
Saat Sun Woo hendak mendekati Mobil tersebut,petugas berseragam preman tersebut malah memperingatinya untuk tidak mengutak atik barang bukti diTKP tersebut.Namun Sun Woo tidak menggubrisnya,Petugas tersebut mencoba berlaku kasar,Jung Ryul segera menarik tangan petugas itu.
"Agen Pasukan khusus (SSAT) Kang Eun Chul juga menghilang.Kami berpikir mungkin itu ada hubungannya dengan Jeong Duk Su"Ujar Jung Ryul memberitahu petugas tersebut.
Min Hyuk dan Choong Shik mencoba menganalisa kronologis kejadian menghilangnya Jeong Duk Su.
"Tanda selip dari belokan yang tajam mulai dari sana hingga sini,dan jejak disini bahkan masih belum setengah hari lamanya...yang lebih pastinya satu ini.Ini adalah mini van dengan 9kursi"Ujar Choong Shik mengira-ngira
"Pertama-tama tentu ini tidak menuju Seoul."pikir Min Hyuk
"Aigoo,,,yang benar saja.Apa kau bahkan perlu mengatakan ini."Keluh Choong Shik kesal
Sun Woo memeriksa lebih jelas mobil ambulance itu,mulai dari darah yang berada diatas dinding mobil,serta beberapa lembar kertas yang berserakan disitu,juga borgol yang tidak rusak sedikitpun.


Petugas berpakaian preman tersebut terus mencoba menghalangi Sun Woo melakukan pemeriksaan,dengan nada keras ia mengatakan apakah Jung Ryul tidak tahu caranya berhenti melakukan investigasi itu,Jung Ryul bersikeras mengatakan oleh karena itu ia akan menangkan Jeong Duk Su dan menemukan Kang Eun Chul.


Petugas tersebut tidak percaya dan kesal"Kalian urus saja urusan kalian"Ujar Petugas tersebut bernada mengejek.Jung Ryul emosi dengan mencengkram leher petugas tersebut.
"Ah,benar-benar arogan.Baik,pukul aku.Pukul!Pukul"Komentar petugas tersebut.


Sun Woo memberikan isyarat pada Jung Ryul untuk segera pergi.


Lalu Sun Woo mendapat sms dari Soon Yoon untuk pergi ketempat lokasi Soon Yoon menginvestigasi seorang Polisi.
"Dia seorang saksi mata."Ujar Soon Yoon menjelaskan pada Sun Woo.
Awalnya polisi tersebut enggan memberitahu karna dia sudah berkali-kali menceritakan segalanya yang ia tahu pada pihak yang mengurus kasus ini.


"Tolonglah"Ujar Sun Woo.
"Baiklah jadi seperti ini.."Ujar petugas polisi itu akhirnya menceritakan kronologis menghilangnya Jeong Duk Su.
~Flash back~
Setelah Apel pagi .Dua orang Petugas yang berjaga berlarian ketempat Jeong Duk Su ditahan,dari luar jeruji besi polisi melihat apa yang terjadi.Jeong Duk Su menghajar 5 rekannya.Dengan luka yang tidak terlalu parah sebenarnya Jeong Duk Su bisa dirawat diklinik penjara.
Tapi Petugas yang bertugas membawa Jeong Duk Su kerumah sakit luar tidak tahu alasannya,tapi mereka hanya mendapat perintah untuk pergi kesana.Saat diperjalanan,ada mobil yang berwarna hitam mengikuti dari belakang.
Lalu Mobil tersebut merubah posisi jalur dan tiba-tiba menghadang.
Beberapa pria keluar dari mobil hitam tersebut dengan mengenakan stelan jas serba hitam.Lalu mereka menyerang Petugas.Meski dengan perlawanan,petugas tetap tidak mampu untuk mengalahkan segerombolan pria berpakaian hitam tersebut.
Kemudian,mereka membebaskan Jeong Duk Su dari mobil ambulance tersebut.Didalam Mobil,petugas yang menjaga Jeong Duk Su semuanya terluka.
Jeong Duk Su lalu turun dari mobilnya,salah satu pria berpakaian hitam mengenakan kacamata memasangkan jas pada Jeong Duk Su.Jeong Dul Su menepuk bahu pria tersebut atas tugas yang berhasil dilakukannya.


~~Flash Back End~~
Sun Woo mengucapkan terima kasih pada Petugas tersebut.Sun Woo lalu menyimpulkan bahwa kejadian ini berkaitan dengan hilangnya Eun Chul.Namun Yong Gap mengatakan hal itu tidak mungkin jika berdasarkan kesimpulan waktu kejadian,ia mengira mungkin saja itu dilakukan oleh kelompok lain yang menerima intruksi,atau mungkin dilakukan oleh orang yang sama sekali tidak memiliki koneksi dengan Jeong Duk Su.

Soo Yoon beragumen jika itu sebuah penculikan mereka pasti akan melakukan tuntutan.Soon Yoon bertanya-tanya dengan menculik Eun Chul apa yang mereka inginkan?.
Sun Woo hanya diam.

Di sebuah rumah kosong Eun Chul disekap ,dia masih tidak sadarkan diri,selang infus masih berada padanya.
Dimarkas Team Investigasi 9.
Diatas atap gedung,Sun Woo menelpon sahabatnya.
"Kang Eun Chul,oh teman yang yang kau bicarakan terakhir kali itu?"Tanya Lee Won Tak
"Ya.Dia terluka dibusan karna menolong aku,tapi tiba-tiba dia menghilang"Ujar Sun Woo
"Menghilang!?Bukannya kau bilang dia terluka"
"Karna keterlibatannya dalam kasus itu,sangat mungkin dia diculik"Ujar Sun Woo.
Soo Yoon datang mendekati Sun Woo untuk menghiburnya.
"Penculikan?Oh,kesehatan dia buruk.Kau harus cepat menemukan dia!Kau bosan setengah mati saat kau berada disini.Dipindahkan kemarkas pusat sudah membuatmu sibuk"Seru Won Taek.
"Iya ,benar.Bagaimanapun juga jika kau mendengar sesuatu yang berhubungan dengan Jeong Duk Su,segera hubungi aku.Bukankah itu bidang keahlianmu?"Tanya Sun Woo.


"Itu sudah lama yang lalu.Namun bagaimana pun aku memberi perhatian yang ekstra untuk hal ini.Jika ada sesuatu yang mencurigakan,aku akan segera memberitahumu.Jaga dirimu,jangan terlalu banyak khawatir"Jawab Won Taek.
"Baik,terima kasih"Jawab Sun Woo menutup ponselnya.
Soo Yoon berniat bercanda,ia menepuk bahu Sun Woo lalu dengan cepat menempelkan jarinya pada pipi Sun Woo(Aku ingat candaan ini disinopsisnya Diina (Secret yang aku baca diblognya,cute^_^).
Soon Yoon tersenyum manis pada Sun Woo,Sun Woo menatapnya bingung.
"Itu...hanya ingin menyemangatimu"Ujar Soon Yoon merasa tidak enak.
Sun Woo yang tidak bereaksi apapun,membuat Soon Yoon merasa malu dan tidak enak.
"Apa kau akan mampu menemukan dia dengan hanya berdiri seperti ini?"Tanya Soon Yoon
"Lalu bagaimana caranya aku menemukan dia?"Ujar Sun Woo balik tanya.Soon Yoon merasa bingung untuk memberi jawaban.
"Pokoknya,mari kita pergi semuanya sudah menunggu"Jawab Soon Yoon meninggalkan Sun Woo sendiri.
Kang Joo Min mengadakan pertemuan penting,bersama komandan Han dan staft-stafnya mengenai masalah yang terjadi.
"Pokoknya pertama,mari kita mengirimkan anggota Team kerumah sakit,selain itu demin menemukan keberadaannya kami sedang mengumpulkan beberapa petunjuk."Ujar Kang Joo Min.
"Ingat ,jangan sampai ketahuan"Ujar Komandan Han
"Iya,aku tahu"Jawab Joo Min
"Mengenai Jeong Duk Su,kita akan berada dalam masalah ini,jika ini terbongkar.Jika pihak penyelidik berwenang lainnya mendengar tentang hal ini,itu akan menjadi sebuah skandal.Unit Investigasi 2 perlu berhati-hati.Regu lain juga harus mengkonsetrasikan pasukan mereka untuk kasus ini.Dengan segala cara,kita sekali lagi harus menangkap Jeong Duk Su."Ujar Komandan Han
Kembali keMarkas Investigasi 9.
Team Jung Ryul mengadakan diskusi kembali mengenai hilangnya Jeong Duk Su.
"Jadi ada sebuah mini van dengan sembilan kursi,selain itu berdasarkan analisa jejak kaki.Seharusnya ada sekitar 5 atau 6 orang.Dan mereka dipastikan tidak menuju Seoul."Ujar Choong Shik memberitahukan analisanya.
"Benar,saksi juga mengatakan ada 5 sampai 6 orang"Ujar Soon Yoon membenarkan.
Sun Woo lalu mengungkap analisanya.
"Setelah memeriksa ambulans,aku menyadari bahwa saat itu Jeong Duk Su sedang sadar.Para penjaga dan para medis bukanlah kaki tangannya,melainkan ditundukan oleh Jeong Duk Su".


"Ini direncakan dengan sempurna.Untuk mengatakan semua ini diatur oleh Jeong Duk Su,ini agak tidak masuk akal"Komentar Yong Gap.
"Untuk mengatakan bahwa dia tidak mendapatkan bantuan orang dalam penjara itu tidak mungkin."Pikir Min Hyuk


"Seseorang pasti menolong dia."Ujar Yong Gap.
Tiba-tiba seorang pria pengirim paket datang membawakan Paket kiriman kilat untuk Sun Woo namun tidak ada nama pengirimnya.
ketika Sun Woo hendak membuka paket tersebut,Chong Shik menahannya mengira itu adalah sebuah bom!.Min Hyuk menggeser posisi nya sedikit jauh dari Sun Woo.


Mendengar hal itu,Sun Woo hanya tertawa,ia lalu membuka isi paket tersebut.
Setelah dibuka,ternyata isinya adalah sebuah ponsel.Sun Woo mengatakan Saat ia dibusan,Jeong Duk Su juga pernah memberikan ponsel untuknya.
Soo Yoon merasa aneh,karna ada sesuatu yang mencurigakan atas hal itu.Soon Yoon merasa Petugas Kim Sun Woo baru bergabung diunit 9 ini baru dua hari yang lalu.Namun bagaimana bisa dia mengirimnya kemarkas Unit 9??Bukankah seharusnya dikirimkan kealamat Kekantor Sun Woo yang lama dikunsan?
Semua anggota membenarkan pendapat Soon Yoon.(Ada mata-mata diUnit mereka?siapa orang dalam itu?).
Joo Min keluar dari ruang pertemuannya dengan Komandan Han dan staftnya.Ia menerima telpon dari Sang Soo ,petugas SSAT yang bertugas menyelidiki hilangnya Eun Chul dirumah sakit.Sang Soo memberi informasi jika tidak ada petunjuk apapun disana.


Joo Min menanyakan tentang rekaman CCTV atau saksi mata hilangnya Eun Chul?.Sang Soo mengatakan jika ruang keamanan sebelumnya telah diambil alih oleh mereka sehingga semua rekaman video cctv menghilang.Sang Soo menambahkan jika Unit Investigasi 9 sudah menginvestigasi kamar rumah sakit.
"Kapten Kwon?"Tanya Joo Min memastikan
"Benar"Jawab Sang Soo
"Baiklah,berkumpulah terlebih dahulu."Ujar Joo Min memberi perintah.Joo Min berpikir sejenak,kemudian berjalan pergi.Dijalan Joo Min berpapasan dengan Hye Jung.
Lalu keduanya berbincang-bincang mengenai Eun Chul.
"Aku mendengar apa yang terjadi dengan ketua Kang.Apa yang dikatakan saat rapat?"Ujar Hye Jung.
"Mereka mengatakan untuk jangan membiarkan penyelidik lainnya mengetahui.Ini harus dijaga kerahasiaannya."Jawab Joo Min.
"Aku agak khawatir,ketua Tim Kang masih sedang terluka"
"Kita akan menemukannya,kita harus menemukannya"Ujar Joo Min meyakinkan dirinya.
"Jika mungkin ada sesuatu yang bisa aku bantu,katakan padaku."Ujar Hye Jung
"Aku akan melakukannya"
Diatas Gedung Markas Team Investigasi 9.Min Hyuk dan Choong Shik berbicara.Choong Shik menyimpulkan jika yang diucapkan oleh Perwira Oh Yong Gap semuanya adalah benar,ada penghianat diantara mereka.


Min Hyuk berpikir begitu,karna tepat didepan mata mereka.Mereka tahu rute Jeong Duk Su dan detail kecil lainnya.Jika itu tidak dibocorkan dari dalam,hal itu tidak mungkin diketahui.
Choong Shik mencandai Min Hyuk dengan tanya Mungkinkah itu Min Hyuk?,Min Hyuk tertawa menjawab iya,ia lalu mengatakan bahkan dirinya sangat tahu tentang pakaian dalam Choong Shik bahkan menggantinya hanya 5 hari sekali.
Choong Shik keki,mengatakan Min Hyuk sedikit mencurigakan.Min Hyuk kembali serius mengatakan jika semua kartu Team mereka sudah mereka ketahui,dan mereka benar-benar tidak beruntung.
Jeong Duk Su masuk kedalam gudang dimana Eun Chul disekap,ia lalu mengcapturenya sebanyak dua kali .Eun Chul masih terlihat tidak sadarkan diri.
Lalu Jeong Duk Su mengirimkan fhoto tersebut keponsel Sun Woo yang ia kirimkan.
Setelah Jeong Duk Su meninggalkan tempat itu,Eun Chul pun sadar.
Sun Woo membuka ponselnya,ia terkejut melihat fhoto Eunchul dengan sebuah pesan singkat."Besok pada pukul 05.00 sore di Pulau Wolmido Island,Kim Sun Woo datang membawa An Dong Chul"
Sun Woo masuk keruangan Jung Ryul melaporkan hal itu.
"Apa yang Jeong Duk Su inginkan adalah An Dong Chul.Apa kita bisa mengeluarkan dia?"Tanya Sun Woo.
"Dia sudah dikirim kepenjara,bagaimana kita bisa mengeluarkan dia"Jawab Jung Ryul

"Situasi Eun Chul sedang tidak menguntungkan.Selain itu dengan menggunakan An Dong Chul,kita mungkin bisa kembali menangkap Jeong Duk Su"Ucap Sun Woo
"Jangan terlalu gegabah.Jika ini berlanjut,mungkin kau berakhir dengan melakukan kesalahan yang sama lagi"Ujar Jung Ryul.
"Kesalaahan yang sama?"Tanya Sun Woo merasa Jung Ryul mengucapkan kata-kata yang menyakitkan padanya.
"Petugas Kim,mereka sepertinya menyadari situasi kita dengan baik,tapi kita bahkan belum mengetahui sumber kebocoran informasi ini.Kita tidak bisa melakukan tindakan gegabah"Ujar Yong Gap memberi penjelasan.
"Aku berhutang nyawa padanya,aku tidak bisa hanya menunggu disini dan tidak melakukan apa-apa"Ujar Sun Woo tegas.
"Kim Sun Woo!! Bukankah kau kembali kesini karna kau percaya padaku?Bukan begitu?"Tanya Jung Ryul.Sun Woo menatap dalam Jung Ryul,marahnya sedikit melemah.
Sun Woo kembali duduk dikursinya dengan rasa kecewa.Anggota Team menatap heran.
Jung Ryul dan Perwira Oh berpikir keras mencari jalan keluar.Lalu kemudian Jung Ryul meminta bantuan Yong Gap mengeluarkan An Dong Chul dari Penjara.Yong Gap tertawa mengira Jung Ryul bercanda.Namun Jung Ryul mengulangi permintaannya.
Sun Woo dan rekan lainnya pergi ke Pulau Wolmido Island.Choong Shik kesal mengatakan seharusnya Sun Woo dan lain-lain saja yang pergi kesana.Soon Yoon mengatakan jika hal itu perintah dari Ketua Team mereka Jung Ryul.


Min Hyuk lalu mengatakan Bagaimana jika Mobil Choong Shik "kotoran anjing"tiba-tiba tidak bekerja dengan baik?,mendengar hal itu spontan Choong Shik kesal apakah Min Hyuk dengan sengaja mengatakan dia adalah kotoran anjing.
Min Hyuk tanpa basa-basi terus menggoda Choong Shik dengan sebutan kotoran anjing dan memintanya diam.
Choong Shik balas mencibir,jika dia kotoran anjing maka Min Hyuk adalah pasta kacang hitam.Mendengar hal itu Soon Yoon tersenyum.Diam-diam ia menatap Sun Woo yang berada disampingnya hanya diam tanpa berbicara apapun.



Jung Ryul pergi menemui Joo Min,Jung Ryul meminta bantuan Joo Min mengenai Eun Chul dan pertukaran Jeong Duk Su.
"Jika ini mengenai Jeong Duk Su,Unit Investigasi 2 sedang menyelidikinya.lebih baik untuk tidak ikut campur jika ini mengenai Jeong Duk Su"Ujar Joo Min.


"Ini karna ketua Team Kang,meskipun kasus yang sama.Jeong Duk Su menghubungi kami,mengatakan jika ketua Team kang berada ditangannya"Ujar Jung Ryul menjelaskan.


"Jeong Duk Su?"
"Ya.Dia ingin menggunakan An Dong Chul untuk pertukaran dengan Ketua Team Kang"
"Bagaimana bisa kalian menyelidiki kasus ini sendirian?"Tanya Joo Min marah.
"Bukan seperti itu,kami tidak memiliki pilhan lain karena adanya beberapa informasi yang bocor."
"Hal-hal apa?"Tanya Joo Min.
"Akan sama sekali tidak mungkin untuk mengetahui rincian internal jika sumbernya tidak dari sini.Mereka mengatur segalanya dan membuat kesepakatan.Dan juga besok ada pertemuan,dan hanya kim Sun Woo yang akan pergi"Ucap Jung Ryul.


"Kim Sun Woo?Kim Sun Woo dipindahkan keunit investigasi 9 sudah diketahui mereka?"Tanya Joo Min.
Jung Ryul mengangguk iya.Joo Min lalu menanyakan apa yang akan Jung Ryul lakukan?,Jung Ryul mengatakan ia membutuhkan Team Pasukan khusus(SSAT).
Sesampainya dilokasi.Sun woo bersama 3 rekannya bersama-sama membagi tugas untuk mengetahui dengan baik lokasi persembunyian saat Jeong Duk Su tiba.
Min Hyuk dan Choong Shik berdiri diatas atap gedung tinggi yang mampu melihat tempat dengan baik.Sementara itu,Soon Yoon dan Sun Woo menemukan restoran yang berada tak jauh dari lokasi mobil mereka berhenti.Soon Yoon dan Sun Woo sepakat untuk menjadikan tempat tersebut sebagai tempat pengintaian yang aman serta cepat pergi untuk mereka dalam berjaga-jaga jika ada masalah yang terjadi.
Sementara itu Perwira Oh Yong gap menelpon salah satu rekannya untuk meminta bantuan ijin agar An Dong Chul bisa keluar untuk satu hari saja.
Diruang kerjanya,Jung Ryul terdiam sejenak berpikir sambil memegang sebuah alat komunikasi.
Kembali kemarkas,Sun Woo bersama rekannya melaporkan hasil pemantauan mereka terhadap lokasi yang dijanjikan Jeong Duk Su untuk pertemuan besok.
"Ini adalah satu-satunya bangunan yang dapat memberikan pengamatan yang terbaik untuk area ini,area ini 100% berada dalam pengamatan kita,sepenuhnya dikelilingi bangunan,hampir tidak ada resiko untuk ketahuan."Jelas Min Hyuk.
Lalu Choong Shik memberikan beberapa fhoto lokasi yang mereka maksud.
"Untuk berjaga-jaga,kami pergi kesana untuk memeriksanya.Untungnya belum ada pergerakan dari pihak Jeong Duk Su"Jelas Choong Shik.




"Dalam parimeter ,ada sebuah kedai kopi.Karena mereka memiliki banyak arus pelanggan,tidak ada masalah buat kita untuk bersikap sebagai pelanggan."Ujar Yoon Soon menambahkan
"Petugas Lee Yoon Soon dan aku berjaga diposisi itu"Seru Yong Gap.


"Pintu gerbang ini adalah satu-satunya akses masuk dan keluar,sebaliknya tidak ada jalan kendaraan untuk masuk,jika sesuatu terjadi dengan menghalangi pintu gerbang kita akan mencegah mereka untuk kabur."Ucap Sun Woo.
"Sebagai tindakan pencegahan hubungi departemen manajemen sebelumnya untuk meminta bantuan"Perintah Jung Ryul
"Aku mengerti"Jawab Sun Woo.
"Selain itu untuk mencegah adanya kesalahan diperlukan untuk satu orang bertanggung jawab sebagai pengemudi.aku akan bertanggung jawab untuk itu.Sekarang hanya ada satu masalah lagi untuk diselesaikan"Ujar Jung Ryul menatapa Perwira Oh Yong Gap.Oh Yong Gap tersenyum.
Lalu Oh Yong Gap dan Anggota team Investigasi 9 bersama-sama menuju Penjara An Dong Chul.Yong Gap berdiri diluar,
"Terima kasih,aku akan membalas bantuanmu ini!"Seru Yong Gap seraya bersalaman pada Kepala Pengurus penjara.
"Sebelumnya kau harus membawanya kembali besok sebelum pagi.Jika ada sesuatu yang tidak beres,Hyung dan aku akan kehilangan kepala kita."
"Aku akan memegang janjiku.Terima kasih"Ujar Yong Gap.
Dong Chul kesal,karna ia telah bersikap baik pada semua Polisi yang menginvestigasinya namun masih saja tidak membiarkannya nyaman,Dong Chul bergumam jika penjaga pantai benar-benar menganggu.
"Seseorang ingin bertemu denganmu ,bajingan!"Ujar Yong Gap memberitahu.
'Siapa?"Tanya Dong Chul
"Selamat datang!"Seru Min Hyuk senang akan kedatangan Dong chul.
"Kau terlihat cukup baik!"Komentar Choong Shik sambil membuka pintu mobil
"Apakah kau mimpi buruk semalam?"Tanya Min Hyuk seraya menarik tubuh Dong Chul dan memasukannya kemobil.
"Kita akan pergi kemana?"Tanya Dong Chul
"Jeong Duk Su ingin bertemu denganmu"Jawab Chong Shik.Dong Chik teriak panik,ia tidak ingin masuk dan bertemu dengan Jeong Duk Su.
Min Hyuk berkomentar jika mereka akan menangkap popeye dan Dong Chul sebagai bayamnya.


Dong Chul mencoba melawan untuk tidak pergi.
Ditempat pertemuan yang diadakan Jeong Duk Su.Mobil Sun Woo telah berada disana bersama Dong Chul.
"Petugas Kim,kau tidak bisa seperti ini.Seseorang petugas tidak boleh melakukan hal seperti ini,itu seperti pembunuhan!menyerahkan aku pada popeye sama seperti meminta aku untuk mati.Aku sudah memberitahu padamu segalanya,aku sudah melakukan semuanya yang kau inginkan.Kenapa kau ingin melakukan ini padaku?"Tanya Dong Chul kesal (Pada Episode 2,Dong Chul mengatakan jika Sun Woo mengadakan perjanjian penyelundupan,hal itu adalah permintaan bantuan Sun Woo padanya,juga lokasi keberadaan kaki tangan Choi Hui Go, dibusan yaitu Jeong Duk Su).


"Tolong diam saja,jika tidak,kau benar-benar akan diserahkan pada Jeong Duk Su"Ujar Sun Woo .Dengan kesal Dong Chul mengikuti ucapan Sun Woo untuk diam.
Min Hyuk dan Choong Shik telah bersiaga dilokasinya seraya memperhatikan Sun Woo dari jauh.Min Hyuk memberi konfirmasi jika mereka telah berada disana.
Begitu juga Jung Ryul sudah berada diposisi jalur masuk mobil,ia sendiri bersiaga didalam mobilnya.Soon Yoon dan Oh Yong gap juga telah berada diposisinya.
Choong Shik pikir kenapa mereka begitu sedikit berada disini,apakah mereka harus meminta bantuan pada Unit 2 (Team SSAT),Min Hyuk tanpa basa-basi mengatakan tak perlu,Choong Shik tanya apakah mereka pengkhianat?,Min Hyuk bilang mana ia tahu.Min Hyuk berpikir jika Jeong Duk Su tidak akan datang langsung,ia tentunya akan mengirim anak buahnya ,dan memastikan hal itu ,Min Hyuk mencoba untuk mencari tahu siapa anak buah Jeong Duk Su.

Ternyata semua diluar perkiraan,dengan metode yang lebih canggih juga adanya orang dalam diteam mereka,Lokasi persembunyian serta pengintaian anggota Team unit 9 dapat dilacak dengan mudah.
Dengan alat monitor proyeksi yang dimiliki oleh Markas pusat Kepolisian Penjaga Pantai,dengan mudah mereka mendeteksi nya.


Kwon Jeong Rul berada didalam mobilnya dengan mudah diketahui dengan membaca registrasi nomer plat mobilnya.Juga rekan Jung Ryul lainnya.
Lalu tiba-tiba terdengar suara polisi Wanita yang memberi informasi tentang siaran area tersebut,
"Ini adalah siaran laporan lalu lintas 50 menit.karena adanya kontruksi ,telah dilaporkan terjadi berbagai macam kemacetan lalu lintas.Mulai dari jalan inhang menuju persimpangan Pelabuhan Incheon.Berlanjut kearah Persimpangan rumah sakit inha.Didepan kompleks Apartemen Hyundai kendaraan yang telah diparkir secara ilegal telah mempengaruhi lalu lintas.Dari persimpangan pelabuhan Laut menuju Pulau Wolmido sepanjang jalan ke persimpangan Songdo Internasional Boulevard,arus lalu lintas yang besar dilaporkan.Lalu lintas dari stasiun Incheon menuju pusat daerah kota,juga mengalami peningkatan yang tajam."
Salah seorang petugas yang memberikan pemantauan lokasi tiba-tiba mengambil data tersebut kemudian mengirimkannya pada Jeong Duk Su.
DiGudang kosong,Jeong Duk Su menerima notebook berisikan gambar online lokasi semua anggota Team Investigasi 9.


Jeong Duk Su tersenyum,melihat dengan mudah rencana yang dilakukan Team Investigasi 9.
Sun Woo keluar dari mobilnya bersama Dong Chul.Jeong Duk Su menghubungi Sun Woo.
"Kau cukup mampu,bagaimana bisa kau berhasil mengeluarkan seseorang yang berada didalam penjara?"Tanya Jeong Duk Su
"Aku sudah membawanya kesini sebagaimana yang diminta,lepaskan Eun Chul!"Seru Sun Woo.


Soon Yoon dan Yong Gap mengamati Sun Woo yang menerima telpon dari Jeong Duk Su.Sementara itu Jung Rul memberi komando pada Min Hyuk dan Choong Shik untuk memeriksa daerah sekitar untuk mencurigai seseorang yang sedang bicara ditelpon.
Mata Sun Woo menatap ke semua arah,namun Jeong Duk Su sama sekali tidak terlihat.
"Kau tidak usah mencari-cari ,aku bahkan tidak berada didekat sana"Ujar Jeong Duk Su
"Trik apa yang sedang kau lakukan?"Tanya Sun Woo tajam.
"Trik?Apa yang sedang kau lakukan itu adalah yang aku sebut trik.kau sedang memakai mic ditubuhmu kan?Bagaimana ini?Aku menyuruhmu untuk datang sendirian namun kau membawa banyak orang bersamamu.Kang Eun Chul haruskah aku membunuhnya?cepat jawab aku!apakah aku harus membunuhnya?"Tanya Jeong Duk Su mengancam.
"Kau ingin aku melakukan apa?"Tanya Sun Woo.
"Jika kau ingin temanmu tetap hidup,dengarkan semua yang aku perintahkan padamu mulai sekarang."Seru Jeong Duk Su sambil memonitor Sun Woo dari Note Book nya.
Min Hyuk dan Choong Shik bertanya-tanya apakah yang dilakukan Sun Woo sekarang?.
Sun Woo memasukan Dong Chul kembali kemobil,Dong Chul teriak tanya apakah itu telpon dari Popeye?,Sun Wo tidak menggubrisnya dan mulai melepaskan alat komunikasi yang ia gunakan untuk menghubungi sesama team.
Sun Woo lalu meletakan alat komunikasi serta ponselnya ditanah.Segera semua team tahu jika Sun Woo mencoba menutup komunikasinya dengan anggota Team.
Mendengar hal itu,Soon Yoon dan Yong Gap segera berlari menuju Mobil Sun Woo.Namun Sun Woo telah lebih dahulu masuk kemobilnya dan membawa mobilnya pergi.


Min Hyuk dan Choong Shik ikut berlari mengejar Mobil Sun Woo.Kemudian Jung Ryul berhenti tepat didepan Soon Yoon dan rekannya mengejar Sun Woo.
Jung Ryul lalu tanya apa yang terjadi.Soon Yoon mengambil alat komunikasi serta ponsel Sun Woo yang diletakan begitu saja ditanah.


Soon Yoon bertanya kenapa tiba-tiba terjadi seperti ini?,Min Hyuk menduga jika mereka sudah ketahuan dan seseorang meminta Sun Woo untuk menutup komunikasi dengan mereka.
Semua Anggota Team Investigasi 9 panik dan bingung kehilangan jejak Sun Woo.
Lalu Jung Ryul berjalan beberapa langkah menghubungi Kang Joo Min yang telah bersiaga didalam mobil Petugas SSAT dengan beberapa anak buahnya.
"Ini aku"Ujar Joo Min
"Mari kita mulai"Ujar Jung Ryul.Mobil SSAT keluar dari persembunyiannya dibalik tempat Rekreasi Pulau Wolmido.
Sementara itu Komandan Han menerima telpon dari atasannya mengenai masalah yang sedang berlangsung.Setelah menutup telpon,komandan han sangat marah setelah mengetahui  Team Investigasi 9 membawa An Dong Chul keluar dari penjara.Hye Jung yang berada disana mengatakan jika Team Unit 9 mengincar Jeong Duk Su,tidakkah sebaiknya ruang kontrol memberikan bantuan untuk mereka?.Komandan Han marah mengatakan apakah Hye Jung terus berpihak pada mereka.Hye Jung hanya diam.


Komandan Han melemah,lalu menyetujui hal itu.

Di Mobil,Dong Chul bertanya pada Sun Woo hendak kemana mereka pergi?bukankah jika mereka pergi,mereka pasti mati!
"Kita jangan pergi,jika kita pergi kau dan aku akan mati.Kita akan menghilang tanpa jejak,tidak sepotong tulang pun ditemukan."Seru Dong Chul kesal,ia menghempaskan tubuhnya kekursi terus-terusan karna kesal akan sikap keras kepala Sun Woo.
Han Hye Jung masuk keruang Kontrol memberi komando pada anak buahnya untuk segera menghubungi Unit pasukan Khusus,dan memastikan mereka dilengkapi alat pelacak.Lalu Han Hye Jung meminta Ji Ah setelah server terhubung keruang kontrol ia meminta dihubungkan langsung pada Kapten Kwon.
Sementara itu,ditempat lain.
Eun Chul sadarkan diri.Ia duduk termenung.Lalu Jeong Duk Su masuk.
"Kenapa kau tidak mengatakan sebelumnya?Di busan saat aku menembakmu.Seandainya aku menembakmu dikepala?Apa yang akan terjadi?Jika aku melakukan itu,Presdir sudah akan membunuhku.Ah,itu menakutkan"Ujar Jeong Duk Su tertawa tak percaya jika Eun Chul berada dipihak mereka.


Eun Chul menatap tajam Jeong Duk Su.
"Meskipun aku tahu siapa presdirmu,itu tidak ada hubungan nya dengan aku"Jawab Eun Chul
"Dia akan sedih jika kau seperti ini.Kau adalah orang paling berharga bagi Presdir selama 10 Tahun ini.Bukankah ini waktunya bagimu untuk membalas dia sekarang?"Ujar Popeye tertawa senang.
Eun Chul langsung mencengkram leher Popeye,melihat sikap Eun Chul terhadapnya.Popeye tertawa.
"Aku sudah memutuskan segal hubungan dengan Choi Hui Gon,itu sudah tidak ada hubungannya dengan aku"Ujar Eun Chul sinis.
"Kim Sun Woo sedang dalam perjalanan kesini sekarang.Cobalah bicara seperti itu pada pria itu juga"Tantang Popeye senang.


Eun Chul terdiam mendengar hal itu.
Kim Sun Woo telah berada didepan rumah kosong tempat Eun Chul disekap,ia menggunakan alat navigasi untuk bisa sampai kesana.An Dong Chul mengatakan jika Sun Woo saja yang pergi kesana sendiri.Bukankah Sun Woo yang ingin mati,maka ia meminta Sun Woo mati sendirian saja.
"Kenapa kita tidak terbang saja kecina?aku tahu sebuah organisasi penyelundupan yang berjalan baik disana"Ajak Dong Chul.Sun Woo meminta Dong Chul untuk tidak mengeraskan suaranya.Dan suara ponsel Sun Woo pun berbunyi.
Mobil Team Unit 2,Petugas SSAT bersama Kang Joo Min didalamnya sedang bergerak menyusul Sun Woo.
Dengan melihat alat navigasi pelacak , keberadaan Sun Woo mereka dengan mudah mengikutinya.



Team Investigasi 9 juga bergerak menuju kesana mengikuti alat navigasi.Ternyata Alat navigasi pelacak tersebut berasal dari alat pelacak An Dong Chul.Soon Yoon kaget,tanya kapan itu terjadi?.Jung Ryul dan Yong Gap tersenyum.Hal itu dilakukan oleh Oh Yong Gap dengan memasukan sebuah alat pelacak saat menjemput Dong Chul masuk kemobilnya.


Choong Shik mengatakan jika ada hal seperti itu,harusnya memberitahu pada mereka.Apakah Jung Ryul dan Yong Gap tidak percaya pada mereka?.Jung Ryul membela diri mengatakan banyak hal yang terjadi,itu sebabnya mereka tidak mengatakan apapun.


Soon Yoon berdo'a semoga tidak ada yang terjadi disana sebelum mereka tiba.
Sun Woo terus mendorong Dong Chul untuk masuk kegudang tua tersebut,Dong Chul terlihat ketakutan sesekali ia terus mencoba mengajak Sun Woo untuk pergi.
"Jangan lakukan ini"Pinta Dong Chul cemas.


Keduanya perlahan-lahan masuk.Tiba-tiba dari belakang anak buah Popeye menutup kepala Sun Woo dengan jas hitam lalu menghajar Sun Woo sampai pingsan.
Dong Chul sangat ketakutan ,perlahan ia berjalan mundur kebelakang.pria berkaca mata hitam tersebut terus mengikuti langkah kaki Dong Chul.Dong Chul kaget saat ia menabrak seseorang,dan dia adalah Jeong Duk Su/Popeye.
Popeye tersenyum menatap Dong Chul.
Sun Woo disekap ditempat yang sama dengan Eun Chul.Eun Chul yang sedari tadi sadar duduk menatap Sun Woo yang masih belum sadar.Pikiran Eun Chul melayang.Teringat masa lalunya.
~Flash Back~
Saat itu Eun Chul datang menemui Presdir,ia membanting file berjudul"penyelidikan mendesak",Eun Chul marah dan tanya kenapa Presdir menjadikan istri Kapten Kwon sebagai targetnya?.




"Kenapa kau mencelakai dia??Jadi ini adalah warna aslimu Presdir.Demi untuk mencapai tujuanmu,kau bahkan mengorbankan orang tidak bersalah!Pembunuh!Bagi aku,ini adalah akhir"Teriak Eun Chul penuh dengan kemarahan.
Pria tersebut sama sekali tidak bicara,ia hanya terlihat mengenakan sepatu dinas dengan jari yang mengenakan cincin.



Eun Chul keluar dari Markas SSAT,tanpa sengaja ia berpapasan dengan Rekan kerjanya sesama Team SSAT yang mengetuk pintu untuk masuk bertemu Presdir.Mata keduanya saling membelalak tajam penuh ketakutan.



Lalu wanita tersebut mengendap-endap bersembunyi dan mencoba mengirimkan pesan pada seseorang.Eun Chul diam-diam mengikutinya dari belakang.Ia mendekap mulut Jeong Mi Yeon dan memberi isyarat untuk diam.
"Ketua Tim"Seru Jeong Mi Yeon ketakutan.
"Kenapa kau disini?"Tanya Eun Chul.
"Itu...jadi..."Ujar Mi Yeon terbata-bata
"Jadi penyelidikan rahasia yang dilakukan oleh Kim Sun Woo,apakah ini?"Tanya Eun Chul.Mi Yeon mengangguk takut.
"jadi apakah kau sudah melihat wajah Choi Hui Gon?"Tanya Eun Chul.
"Hari ini...adalah pertama kalinya"Jawab Mi Yeon.ia lalu menatap takut kedepan.Eun Chul ikut menoleh.Seorang Pria yang juga merupakan anak buah Jeong Duk Su datang.


Pria tersebut langsung membunuh Mi Yeon.Eun Chul hanya menonton kejadian itu tanpa berbuat apapun.
Dan Pada hari itulah Kim Sun Woo dinyatakan bersalah atas kematian Jeong Mi Yeon yang dianggap ikut bertanggung jawab.Kang Joo Min yang meminta pendapat Eun Chul atas masalah ini mengatakan jika Sun Woo melakukan penyelidikan rahasia tanpa mendapatkan perintah dari atasannya,hingga mengakibatkan rekan nya terbunuh.
Dan Jelas Eun Chul menitik beratkan kematian Jeong Mi Yeon atas kesalahan Sun Woo.


Sun Woo hanya bisa menerima keputusan tersebut dengan kecewa atas pengakuan Eun Chul.
~Flash Back End~
Eun Chul menatap Sun Woo yang kemudian sadar.
"Apa kau baik-baik saja?"Tanya Eun chul saat Sun Woo memegang lehernya.
"Bagaimana denganmu?Apa yang terjadi?"Ujar  Sun Woo balik Tanya.
"Aku juga terbangun disini,dan sudah terkurung disini sejak saat itu."Papar Eun Chul.Sun Woo mengangguk mengerti.


Eun Chul lalu menoleh pada Jas Hitam yang tergeletak ditanah,ia lalu teringat apa yang terjadi saat seorang pria tiba-tiba menutupnya dengan jas hitam tersebut kemudian ia pingsan.
Lalu Sun Woo berdiri mengambil jas hitam tersebut.
"An Dong Chul sudah dibawa oleh Jeong Duk Su"Ujar Eun Chul.Sun Woo memejam kan matanya tak percaya dengan keadaan.

Suara keras terdengar dari luar tempat Sun Woo dan Eun Chul disekap.
Petugas SSAT mencoba membuka rantai besi yang mengikat pintu tersebut dengan paksa.Dan akhirnya pintu bisa dibuka.Petugas SSAT masuk kedalam dan menemukan sebuah ruangan yang dikunci.Ruangan tersebut kembali dibuka,dan petugas menemukan Eun chul yang dibantu berdiri oleh Sun Woo.
"Ketua Tim,lapor pada Kapten!"Seru Sang Soo pada petugas lainnya.Selanjutnya Eun Chul dibawa keluar oleh Petugas SSAT.
Eun Chul berdiri sejenak disitu mengambil jas hitam dan menemukan sebuah alat pelacak didalamnya.
Diluar,Eun Chul bertemu dengan Kapten Joo Min yang menanyakan keadaannya,Eun Chul mengiyakan.Joo Min terdengar senang mendengarnya.


Mobil Team Investigasi unit 9 tiba setelah Eun Chul diajak masuk kemobil Petugas SSAT.Jung Ryul dan rekan nya turun mendekati Kapten Kang Joo Min.
"Ada kemajuan?"Tanya Jung Ryul
"Kita terlambat lagi"Jawab Joo Min.Soon Yoon menoleh kesekitar (Apakah dia mencari keberadaan Sun Woo??)
"Hei,petugas Kim!"Seru Choong Shik tiba-tiba melihat Sun Woo keluar sendirian dari tempat tersebut.
Jung Ryul,Joo Min dan Yong Gap menatap Min Hyuk ,choong Shik serta Soon Yoon yang berjalan mendekati Sun Woo.Soon Yoon hendak bertanya keadaan Sun Woo namun terhenti saat Min Hyuk telah duluan bicara.
"Petugas Kim apakah kau baik-baik saja?"Tanya Min Hyuk.
"Bukankah aku menyuruhmu untuk tidak beraksi sendirian!..kau...kau sudah melakukan pekerjaan yang bagus"Ujar Choong Shik sedikit kesal namun bangga atas sikap Sun Woo.


Soon Yoon hanya diam menatap Sun Woo.
Jung Ryul menatap Sun Woo dari kejauhan,begitu juga Sun Woo.
Malam itu,di restoran Ibu Soon Yoon.Oh Yong Gap datang mengunjungi.
"Masih sama seperti biasa"Komentar Yong Gap saat masuk.Melihat siapa pria yang datang,Ibu Soon Yoon kaget dan tersenyum.Begitu juga dengan adik ibu Soon yon.


"Bukankah ini Oppa Yong Gap?Oppa,benar-benar sangat menyenangkan.Sudah bertahun-tahun tidak melihatmu "Ujar adiknya senang.
"Aku tidak merasa selama itu"Seru Yong Gap
"Apakah kau hidup dengan baik?"Tanya Yong Gap
"Ya,hanya hidup begitu"Jawab Ibu Soon Yoon senang.
Ibu Soon Yoon lalu menghidangkan makanan untuk Yong Gap.Yong Gap menawarkan untuk makan bersama dengan Ibu Soon Yoon jika belum makan,ibu Soon mengatakan sudah makan.


"Ini sangat enak,sudah beberapa hari aku kembali ke Chong Cheong"Ujar Yong Gap membuka pembicaraan.
"Aku sudah mendengarnya"Ujar Ibu Soon Yoon.
Adik Ibu Soon Yoon datang membawakan telur goreng untuk Yong Gap.
"Dirumahmu,apa ada seseorang yang tinggal disana bersamamu?"Tanya adik Ibu Soon Yoon.
"Ah,kau ini.."Ujar Ibu Soon Yoon merasa malu.
"Jika tidak,bagaimana bisa beberap tahun ini kami tidak pernah mendengar apapun darimu?"Tanya adik Ibu Soon Yoon.
"Aku mengingkannya,tapi tidak ada yang mau hidup denganku"Jawab Yong Gap tersenyum.


"Aigoo..kau tidak memahami sepatah katapun yang aku ucapkan!Eoni ku ini menunggu siang malam,bagaimana kau bisa seperti itu?"Seru Ibu Soon Yoon.Ibu Soon Yoon merasa malu,ia meminta adiknya untuk pergi mencuci piring.
Diatas rumah,Soon Yoon berlatih boxing sendirian.Soon Yoon benar-benar tidak bisa berkonsentrasi untuk itu,ia teringat percakapan dirinya ketika bersama rekannya Team Investigasi 9 dimobil mengenai Sun Woo.
"Bahkan setelah istri Kapten Kwon meninggal,team investigasi kalian dibubarkan.Namun Kim Sun Woo melanjutkannya.Dia hampir memasukan dirinya kedalam organisasi Choi Hui Gon.Namun seorang petugas wanita yang menyamar tiba-tiba terbunuh.Sejak itu catatan kasus ditutup dan dia dikeluarkan dari Team pasukan khusus"Ujar Yong Gap
Soon Yoon merasa tak habis pikir dengan karakter Sun Woo yang baru dikenalnya.Tiba-tiba terdengar suara Sun Woo yang mengagetkannya.
"Hobi yang benar-benar cocok dengan karaktermu Soon Yoon"Ujar Sun Woo.
"Ini,ini ayahku yang mengajarinya."Jawab Soon Yoon
"Aku akan membantu memegangnya,kau lanjutkan saja memukulnya"Ujar Sun Woo.Soon Yoon mengatakan ia tidak akan menaruh belas kasihan jika Sun Woo kesakitan saat melakukan hal itu.Sun Woo mengatakan lakukan saja!
Soon Yoon lalu mulai memukul,
"Itu saja yang kau bisa,kekuatanmu terlalu lemah"Komentar Sun Woo.Soon Yoon kemudian memukul dengan keras,Sun Woo mengaduh kesakitan.
Lalu Sun Woo mengambil ide baru,ia menggunakan sarung tinju yang sama untuk mengalahkan Soon Yoon.Soon Yoon terus menyerang Sun Woo.namun akhirnya Sun Woo kalah dan berlari,Soon Yoon mengejar Sun woo.
Lalu keduanya minum Soju bersama.Soon Yoon mengatakan jika mereka sungguh beruntung karna Ketua Tim Kang Eun Chul masih hidup.Sun Woo membenarkan.


Soon Yoon memberi semangat pada Sun Woo jika An Dong Chul dan Jeong Duk Su akan mereka tangkap nanti.Sun Woo hanya diam saja sambil meneguk minumannya.
"Itu...aku mendengar sedikit tentang kau saat masih diPasukan khusus,katanya kau kehilangan seorang rekan.Itu sebabnya kau dikeluarkan dari Team Pasukan Khusus"Ujar Soon Yoon
"Jika seandainya itu terjadi sesuatu pada Eun Chul kali ini,tidak peduli apakah itu Choi Hui Gon,atau sesuatu yang lain.mungkin..Aku akan menyerah.Itu sudah cukup bahwa satu orang terluka karna aku"Ujar Sun Woo .


Soon Yoon mulai merasa simpati akan sikap Sun Woo yang begitu dalam memegang persahabatan,diam-diam ia menatap Sun Woo.Merasa diperhatikan Sun Woo balik menatap wajah Soon Yoon.
Soon Yoon berpura-pura tidak melihatnya dengan langsung meneguk soju beberapa kali,hal itu membuat Soon Yoon bersendawa keras.Sun Woo menatap aneh sikap Soon Yoon.
"Apa?Apa?Aapa?"Ujar Soon Yoon merasa diperhatikan.Sun Woo tersenyum.
"Apakah kau tidak bersendawa saat minum bir.Jika aku memegangnya didalam sini terasa sangat sakit?kenapa aku harus menahannya?"Tanya Soon Yoon kesal.
Pagi itu Jung Ryul menemui Direktur di Markas unit.Direktur sangat marah,mengatakan komandan han kehilangan kendali dan menanyakan Jung Ryul saat itu dimana?.


"Kali ini keterlibatan unit 9 membuatnya sangat marah,bahkan jika kau kembali menangkap Jeong Duk Su.Itu tidak akan memperbaiki apapun.Selain itu kalian telah membuat An Dong Chul kabur"Ujar Direktur
"Kami akan segera menangkapnya kembali"Jawab Jung Ryul.
Direktur mengangguk.
"Tentu saja,jika tidak.Kita tidak akan bisa mengenakan seragam ini lagi.Dia masih perlu ditangkap,Jangan lakukan apapun yang membangkitkan kecurigaannya.Aku tidak sedang bercanda.Jangan lupakan kenapa Penyelidik unit 9 disebut Penyelidik unit 9.Itu adalah tempat dimana kasus tidak terpecahkan bisa dipecahkan.Kita harus membuat orang yang mengamati kita untuk bisa percaya pada kita.Itu adalah hal yang paling penting"Ujar Direktur.
Jung Ryul keluar dari ruangan tersebut,Hye Jung telah berdiri menantinya bertanya apa yang direktur katakan pada Jung Ryul?.
"Dia ingin aku tetap fokus"Jawab Jung ryul.
Keduanya pun berjalan bersama.
"Jika kau sedikit cepat kau pasti bisa menangkapnya"Ujar Hye Jung
"Jujur saja aku tak yakin,aku curiga seseorang telah membocorkan informasi kali ini."Jawab Jung Ryul
"Saat itu tidak ada kesempatan itu terjadi.Bukankah bisa dikatakan hanya Team Unit 9 ,Kim Sun Woo saja yang tahu"Pikir Hye Jung.Jung Ryul mengangguk berpikir apakah dirinya terlalu sensitif hingga berpikir seperti itu.


Hye Jung tersenyum mengatakan kenapa Jung Ryul tidak mengambil istirahat,dan melakukan apa yang seharusnya dilakukan unit9.Jung Ryul mengatakan hal yang diucapkan Hye Jung sama seperti yang diucapkan Direktur.Keduanya pun tersenyum.
Joo Min yang datang kemarkas pusat tanpa sengaja berpapasan dengan mereka.
Lalu Joo Min berbicara berdua bersama Jung Ryul.Ia berpikir jika sungguh beruntung Ketua Tim Kang masih hidup namun mereka sedikit gegabah membiarkan an Dong Chul lolos.Jung Ryul mengatakan ia tidak bisa bilang apapun tentang hal itu,lalu menanyakan keadaan Kang Eun Chul.


"Hari ini aku datang karena dia,karna lukanya yang serius,dia tidak bisa segera kembali kelapangan.Oleh karena itu dia mengajukan diri untuk pelatihan kader dari program yang tekah ditunda"Ujar Joo Min.
"Benarkah?"Tanya Jung Ryul
"Tunggu berandalan itu kembali.Dia akan menjadi perwira termuda di team."Ujar Joo Min,Jung Ryul mengangguk paham.
"Ah iya,ketua Han ingin aku melaporkan langsung pada dia setiap gerakan yang kalian lakukan."Ucap Joo Min
"Lalu?"Tanya Jung Ryul
"Selain mengatakan aku mengerti,apalagi yang bisa aku katakan?"Jawab Joo Min.
"Kerja yang bagus!"Seru Jung Ryul
"Selain dia tidak hanya mengawasimu,tapi juga Kim Sun Woo.Bertindaklah hati-hati"Ujar Joo Min mengingatkan
"Aku mengerti.Ada begitu banyak orang yang mengkhawatirkan aku.Sepertinya aku harus pergi mencari tempat untuk liburan sementara waktu"Jawab Jung Ryul
Sementara itu disuatu Bar,Anak Buah Jeong Duk Su berjalan masuk kesebuah ruangan yang dijaga dengan ketat oleh anak buah Jeong Duk Su lainnya.Didalam ruangan tersebut Jeong Duk Su bersama Dong Chul berada disana.
Jeong Duk Su lalu menerima telpon dari Choi Hui Gon.Setelah menutup ponselnya ia mengatakan pada Dong Chul yang penuh luka ,bahwa Dong Chul benar-benar beruntung,karena Presdir ingin Popeye membawa Dong Chul hidup-hidup.


"Dan juga kau bilang namanya kim sun woo kan?"Tanya Dong Chul.Dong Chul mengiyakan.(Aku sedikit simpati dengan Dong chul he he).


Jeong Duk Su terlihat memikirkan rencana baru untuk Sun Woo.
Choong Shik sengaja datang menemui Ji Ah dimarkas unit.Ji Ah tanya apa maksud kedatangan Choong Shik.Choong Shik lalu memberikan bungkusan makanan sushi yang terdapat 10 jenis disitu.
Ji Ah kesal,karna sushi yang ia suka makan adalah sushi yang tercetak kode bar diatasnya,dimana orang membayar sesui dengan warna piring. Choong Shik yang mengira Ji Ah suka makan sushi diatas piring menawarkan bantuan untuk menaruh sushi tersebut diatas piring.Ji Ah semakin kesal .Ia mengambil kantong makanan tersebut dan berlalu pergi meninggalkan Choong Shik.Lalu Choong Shik menerima telpon dari Min Hyuk yang meminta nya untuk kembali keMarkas Unit Investigasi 9.
Jung Ryul menyampaikan jika masalah Unit Investigasi 9 sedang tidak berjalan baik,An Dong Chul berserta Jeong Duk Su dikabarkan menghilang.Dan Petugas Woo yang telah banyak menolong,juga terlibat dalam masalah.
"Itu semakin sulit,semakin kita harus berjuang menyemangati diri kita dan setelahnya kita akan menangkap choi Hui Gon"Ujar Choong Shik,Min Hyuk menyikut tangan Choong Shik.


"Itu sebabnya semua,kenapa aku mengatakan perlu waktu untuk menyesuaikan diri.Meskipun ini membingungkan,sepertinya ada mata-mata choi Hui Gon didalam.Untuk sementara mari kita fokus pada pekerjaan kita sebagai Team penyelidi Unit 9.Setidaknya kita harus membuat orang yang mengamati kita percaya "Ujar Jung Ryul.


Semua anggota Team mengangguk setuju,hanya Sun Woo yang diam saja.


Saat keluar dari tempat diskusi,Sun Woo teriak memanggil Jung Ryul.
"Kapten,aku ingin keluar sebagai penyelidik kasus ini.Bukankah seharusnya kita menangkap An Dong chul dan Jeong Duk Su?Jika kita mulai menyelidiki dari gudang (Gudang tempat Sun Woo disekap),kita pasti bisa menemukan petunjuk"Ujar Sun Woo.
"kim Sun Woo apakah kau tidak mendengarkan keputusan rapat?Unit 9.Tidak...termasuk penjaga Pantai,Siapa yang tidak ingin menangkap Choi Hui Gon?"Tanya Jung Ryul.
"Kapten!"Seru Sun Woo.


"Jadi jangan mengulangi kata-kataku lagi"Seru Jung Ryul.
"Tunggu sebentar"Ujar Sun Woo menahan kepergian Jung Ryul.Tanpa sengaja Soon Yoon yang hendak keluar sambil menelpon mendengar percakapan keduanya.


"Aku bergabung dengan unit 9 bukan hanya untuk menyelidiki seperti ini"Ujar Sun Woo tajam
"Sekarang kau berada disini harus menaati peraturan.Unit 9 adalah sebuah Team"Ujar Jung Ryul.
"Kapten!"
"Tidak ada pengecualian!"Bentak Jung Ryul keras.
"Jika unit 9 semuanya hanyalah seperti ini.Maka aku berhenti"Jawab Sun Woo penuh emosi.


Jung Ryul menatap tajam Sun Woo.
Apa yang akan terjadi selanjutnya??
~~~Bersambung Episode 4~~~~


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.