10.17.2011

Sinopsis Poseidon Episode 2

Sinopsis Poseidon Episode 2
Lanjutan dari Episode 1 .
Kim Sunwoo bersembunyi disebuah kapal tua setelah ia mengetahui kabar dirinya dari Daesung, ia telah menjadi daftar DPO dari Pihak kepolisian penjaga pantai kunsan juga Team Investigasi CG9.Sun Woo termenung mengingat ucapan Dae Sung pagi tadi ketika Sun Woo masuk kantor.


~`Flashback`~
Sun Woo dengan sikap tenang memanggil Dae Sung,Dae Sung mendengar panggilan Sun Woo langsung menariknya untuk bersembunyi dibalik dinding.
"Ada apa?"Tanya Sun Woo
"Ada masalah besar,aku mendengar mereka mengirim orang dari Departemen urusan Internal untuk menangkapmu.An.Dong Chul yang kau tangkap sebelumnya,dia membeberkan seluruhnya yang ada dikesepakatan rahasia kalian.Surat perintah penangkapan sudah dikeluarkan"Ujar Dae Sung
"Surat penangkapan?"Tanya Sun Woo kaget
"Ya benar"Jawab Dae Sung.
Tiba-tiba sebuah Mobil datang dan berhenti tepat didepan kantor kepolisian penjaga pantai Kunsan.Tiga orang turun dari mobil tersebut mereka adalah Anak buah dari Kwong Jung Ryul yaitu Oh Min Hyuk dan Lee Choong Shik serta seorang wanita yang dikenal Sun Woo dipantai.Dia adalah Lee Soon Yoon.


"Wanita itu adalah orang yang kita temui dipantai bukan,ternyata dia seorang investigator"Ujar Dae Sung.


~Flashback end~
Sun Woo terlihat depresi atas apa yang ia lakukan.Ia berjalan bolak-balik disekitar tempatnya bersembunyi.
Sementara itu,diKantor Kepolisian Penjaga Pantai Kunsan.
Soo Yoon dan rekannya mulai menginvestigasi semua orang disana.Soo Yoon juga membuka file-file pribadi milik Sun Woo dikomputernya.
"Kau harus memberi tahu aku terus terang"Ujar Min Hyuk pada salah satu petugas.
"Ya"Jawab petugas tersebut
"Hei,kau tak usah tegang"Ujar Min Hyuk mengingatkan.
Min Hyuk tanya apakah petugas tersebut memiliki kontak dengan An.Dong Chul yang mereka belum ketahui sama sekali,petugas mengatakan jika Dong Chul biasanya berkumpul dengan orang-orang yang berperilaku seperti bajingan,Min Hyuk pikir Dong Chul sudah lama  memiliki kontak dengan penyelundup ilegal.


Petugas menjawab dengan bertele-tele.Min Hyuk kesal meminta Petugas tersebut bicara dengan tegas karna dengan hal itu ia telah bersikap baik.
Choong Shik tanya pada Soon Yoon,akankah buku dan lain-lain semuanya akan mereka periksa,Soon Yoon kesal menegaskan jika semua hal yang berkaitan tentang Sun Woo akan diperiksa.Choong Shik mengeluh karna akan membuang waktu saja. 


Soon Yoon lalu membuka file pribadi fhoto-fhoto Sun Woo bersama dua sahabat dekatnya Dae Sung dan Won Tak dipantai Kunsan.Ia menemukan beberapa fhoto disana.
Dae Sung mencoba melihat dari dekat apa yang dilakukan Soon Yoon pada komputer Sun Woo.Dae Sung berpikir tajam mengira apa yang sedang diperiksa Soon Yoon disana.


Pengawas Wu yang berada dibelakang dae Sung memberikan isyarat untuk keluar dari ruangan tersebut pelan.DaeSung mengikutinya.


Ditangga,Inspektur Gu telah menanti Dae Sung.Atasan Dae Sung tanya dimana keberadaan Sun Woo sekarang,karna tidak mau memberi tahu Dae Sung dimarahi oleh keduanya.
"Dimana sekarang bajingan itu?"Tanya Pengawas Wu
"Aku tidak tahu"Ujar Dae Sung
"Kau tidak tahu?Bagaimana mungkin bisa begitu,kau berkeliaran dengan nya setiap hari,dan kau mengatakan tidak tahu,apa itu masuk akal?sebenarnya dia dimana"Tanya Pengawas Wu sengit.
"Aku benar-benar tidak tahu"Jawab dae Sung takut.
Pengawas Wu marah dan akan memukul Dae Sung,Inspektur Gu memintanya jangan.
"Aku hanya khawatir,karna itu aku marah,memikirkan bagaimana anak itu bisa mencoreng kita,aku tidak bisa mentolerir lagi"Alasan pengawas Wu.
Inspektur Gu berpikir jika ia tidak akan melepaskan Sun Woo begitu saja,ia akan menangkapnya.
Setelah Inspektur Gu pergi,pengawas Wu mengancam Dae Sung,ia mengingatkan Sun Woo sekarang telah termasuk dari Daftar buronan,dan hal itu akan diselidiki jika ada hubungannya dengan Dae Sung tentunya ia akan dihukum karna membantu buronan.Pengawas Wu menambahkan jika ia mengingatkan itu karna semata-mata ia menyayangi Dae Sung.


Dae Sung mengangguk paham dengan takut-takut.Dae Sung lalu pergi bersembunyi menelpon Won Taek untuk memberi tahu situasi yang sedang terjadi dikantor mengenai Sun Woo.Dae Sung mengatakan jika sekarang semuanya sudah kacau dan tidak mungkin untuk bisa diselesaikan.


Won Taek yang sedang mengendarai mobil pergi bersama adiknya untuk menemui Sun Woo lalu tanya pada Dae Sung apakah sekarang telah dimulai investigasi.Dae Sung mengiyakan,jika Departemen urusan Internal penjaga pantai mereka sedang menyelidikinya.Tapi Dae Sung berpikir jika urusan investigasi itu akan diserahkan pada polisi.


Won Taek mengerti,ia meminta Dae Sung tetap menghubunginya jika ada sesuatu yang terjadi.
Dikapal Tua tersebut,Won Taek bersama adiknya datang membawakan makanan untuk Kim Sun Woo.
Didalam ruangan tersebut Sun Woo kaget mendengar suara,ia langsung berdiri dan memastikan jika itu adalah Won Taek.
"Kau terlihat Baik!"Komentara Won Taek saat bertemu Sun Woo.
Adik Won Taek menawarkan Sun Woo untuk makan,Sun Woo dengan lahap menyantap makanan tersebut.melihat itu Won Taek bergumam jika Sun Woo masih bisa bersikap santai dengan situasinya sekarang.


Sun Woo tanya apakah Dae Sung menghubunginya,Won Taek bilang jika sudah pasti mereka akan menangkap Sun Woo dan menduga jika ada kekacauan besar disana.Sun Woo hanya diam dengan terus menguyah makanannya.
"Lalu apa yang ingin kau lakukan?semua masalah sudah meningkat seperti ini.Bagaimana kalau kau langsung menyerah saja?"Tanya Won Taek.
"Apa aku gila"Seru Sun Woo
"Lalu apa yang akan kau lakukan?"
"Melarikan diri"Jawab Sun Woo
"Hei,bajingan!surat perintah penangkapan sudah diturunkan,kau bisa lari kemana?"Ujar Won Taek sengit.Sun Woo terdiam sejenak memikirkan sesuatu,ia mengangguk seolah menemukan jawaban untuk hal itu.
Terlihat Mobil Box yang  melaju pergi.
Didalam mobil box itu,rupanya Sun Woo diam-diam berada didalam mobil tersebut.Ia memain-mainkan pemantik api miliknya.Situasi yang sulit untuk Sun Woo bisa lari kemanapun.Namun,ia diam-diam mencoba melarikan diri pergi keluar kota.
Diatas Atap kantor,Soon Yoon berbicara dengan  Hong Ji Ah jika dirinya dipindahkan ke Unit nvestigasi9,Ji Ah tanya kenapa Soon Yoon kesana,bukankah disana tempat orang yang tidak berguna? dan Bagaimana ia bisa tidak tahu tentang hal itu,karna Ji Ah berpikir Kapten Jung Ryul adalah orang yang sakit jiwa.


Soon Yoon mengatakan hal itu karna Ji Ah belum mengerti situasi yang sebenarnya.Soo Yoon kesal mengatakan ia sendiri melihat diruang kontrol ,rekaman video dari kegilaan Kapten Jung Ryul yang terjadi didalam pencarian kapal asing.


"Kau,apakah kau tidak tahu jika Direktur Hyun Hye Jung menyukai kapten Kwon?.Kalau Kapten Kwon sakit jiwa,maka akankah kepala Bagian Hyun menyukainya"Ujar Soon Yoon memberitahu.
"Hey,wanita itu juga gila,sangat cocok dua orang gila bertemu"Jawab Ji Ah tak mau kalah.
Tiba-tiba Hyun Hye Jung datang tanpa diduga,ia memarahi Ji Ah dan memintanya kembali bekerja.
"Kepala Bagian,bukan seperti itu..."Ujar Ji Ah membela diri
"Apa kau tidak ingin melihat aku marah.Cepat kembali bekerja"Ujar Hye Jung dengan sikap tegas
"Baik"Ujar Ji Ah mengalah kemudian pergi meninggalkan keduanya.Dibelakang Ji Ah tanpa diketahui Hye Jung tersenyum dengan sikap anak buahnya itu.
Hye Jung mengatakan pada Yoon Soon jika ia mendengar Yoon Soon bergabung di Departemen kapten Kwon.Yoon Soon mengiyakan.Hye Jung bilang jika Kwon saat ini sedang mengalami masa yang sulit dan berharap Yoon Soon membantu dia.Yoon Soon mengangguk sambil tersenyum.


Hye Jung menepuk bahunya kemudian pergi meninggalkannya.
Dikapal laut,Jung Ryul tampak bersama dengan teamnya pergi.Jung Ryul terlihat menikmati pemandangan laut,dimana begitu banyak burung-buruk terbang berkeliaran diatas kapal mereka.
Sesekali Oh Minhyuk bercanda dengan Lee Choong Shik lalu ia kembali asyik dengan Ponselnya.Choong Shik tanpa sengaja melihat isi sms Min Hyuk pada gadis-gadis yang ia kencani.
"Aku sangat ingin mendengar suara `baby` ku sebelum pergi bekerja.Oppa sekarang tidak memiliki kekuatan sekarang"


Choong Shik heran melihat Min Hyuk karna hidupnya penuh dengan pikiran tentang gadis-gadis yang ia kencani.Min Hyuk mengatakan jika Choong Shik tak tahu apa-apa mengenai hal itu,ia berujar jika panggilan baby di Cheong Dam Dong adalah 'babe'.Choong Shik kesal dengan ucapan seperti itu yang terlihat mengada-ada.Min Hyuk bergumam panggilan baby atau babe manakah yang lebih imut.
Choong Shik spontan mengatakan keduanya tidak ada yang imut.


Kapal akhirnya menepi.Melihat cuaca yang begitu baik,Min Hyuk menanyakan pada Jung Ryul kenapa mereka pergi begitu jauh dan siapa yang hendak mereka temui.Kau akan tiba disana,ucap Jung Ryul.
Mereka sampai disebuah Pos Polisi Penjaga pantai.Seorang polisi terlihat sedang berjalan keluar sambil menggosok gigi.
"Permisi Polisi"Sapa Min Hyuk
"Lihatlah pakaian ini sepertinya bukan dari Dinasti Tang"Komentar Min Hyuk
"Apa yang bisa aku lakukan untukmu?"Tanya Polisi tersebut sambil tetap menggosok gigi.Min Hyuk langsung memperlihatkan Kartu Id nya.Langsung saja polisi tersebut memberikan hormat.
"Apa Perwira polisi Oh ada didalam?"Tanya Jung Ryul.
"Perwira Polisi Oh,sekarang dia pergi melakukan inspeksi"Ujar Polisi tersebut menghadang Jung Ryul untuk masuk kedalam.
"Dimana?"Tanya Jung Ryul tersenyum.Polisi tersebut hanya diam kebingungan.


Ketiganya langsung berjalan mendekati laut.Jung Ryul tersenyum saat melihat seorang pria tua yang sedang memancing sendirian ditepi laut.
"Jangan bilang,laki-laki tua itu"Ujar Min Hyuk menduga-duga.
"Paman itu??menurut pendapatku dia hanya seorang pensiunan tua"pikir Choong Shik.
"Namanya Oh Yong Gap,dia dulu ditugaskan untuk bekerja diBiro Inteljen Nasional.Seorang legenda kepolisian laut"Ucap Jung Ryul menjelaskan
"Kenapa seorang legenda seperti dia datang ketempat kecil untuk melewati hari-harinya?"Tanya Choong Shik
"Kau bisa menanyakan sendiri padanya"Jawab Jung Ryul.
"Pergilah bertanya padanya"Ujar Min Hyuk pada Choong Shik.Ketiganya mendekati Oh Yong Gap ditempatnya.
"Perwira Polisi OH',bagaimana kabarmu?"Sapa Jung Ryul,Polisi Oh menoleh tersenyum

Kembali kemarkas Team Investigasi 9
Oh Yong Gap kini telah bergabung dengan Team mereka.Jung Ryul menjelaskan jika Team Investigasi 9,adalah sebuah Team investigasi yang didedikasikan untuk kasus-kasus yang belum terpecahkan.Dan itu adalah semua kasus kantor Penjaga pantai Nasional.Setiap file berisi informasi kasus yang belum dipecahkan.Jung Ryul memberitahukan jika kasus tidak bisa terpecahkan tersebut semakin lama semakin meningkat,sebagian besar tidak terlalu membutuhkan usaha untuk menyelesaikannya.Untuk kasus-kasus yang tidak bisa dipecahkan akan dipertimbangkan untuk ditutup.


Mendengar penjelasan Jung Ryul,Yong Gap berkata jika dirinya sudah tua,dan tidak mungkin baginya bergabung hanya untuk mengumpulkan semua informasi itu.Jung Ryul mengatakan tentu saja tidak,Jika itu yang terjadi mereka pasti sudah melarikan diri.


"Sejujurnya,apa yang sebenarnya kami lakukan adalah mencari Chui Hui Gon."Ujar Jung Ryul.Mendengar nama tersebut,Yong Gap menoleh kaget.
"Dibandingkan dengan penyelidikan utama tiga tahun lalu,kita tampaknya tidak mengalami kemajuan sampai sekarang ini.Saat ini yang hanya kita ketahui namanya,Chui Hui Gon.Mengenai tentang organisasi nama ini,kita tidak sama sekali mengetahuinya"Lanjut Jung Ryul menjelaskan.
"Tunggu!CHoi Hoi Gon2x.Nama itu Choi Hui Gon bukanlah nama aslinya,Nama Chui Hoi Gon pertama kali muncul diantara organisasi kriminal lainnya sekitar Tahun 2002.Itu adalah tahun dimana jumlah orang korea Cina yang tercatat dalam Garibong Wilayah3 meningkat secara radikal dari 2,6 menjadi 4 Juta.Ketika Huksahoe mengambil alih CinaTown,ada sekitar 374 kasus yang menyebutkan Choi Hui Gon.Mereka terlibat dalam penyelundupan ,perdagangan Narkoba,perjudian,kekerasan dan penipuan.Salah satu sumber pendapatan yang paling penting adalah penyelundupan.Choi Hui Gon menyelundupkan imigran Ilegal ke Jepang,dan membebankan 15 Juta Won per Orang.Penjaga pantai Jepang dan penjaga pantai kita telah menyelidikinya dengan total lebih dari 3.000 kali.Tapi itu hanya yang kita tangkap.Tapi jika memasukan rusia dan negara lainnya,menyelundupkan orang keluar dan kemudian menyelundupkannya kembali masuk,kita tidak bisa membuat perkiraan yang tepat."Ujar Yong Gap hafal diluar kepala.


Min Hyuk dan Choong Shik bertepuk tangan kagum atas ingatan Pama Yong Gap.Yong Gap melanjutkan ucapannya jika sebagian besar kejahatan tersebut didalangi Oleh Chui Hui Gon.


Jung Ryul mengangguk paham,Min Hyuk setengah berbisik pada Choong Shik jika Yong Gap adalah orang yang benar-benar menakutkan.Chong Shik mengiyakan dan berpikir apakah Yong Gap tidak sakit karna begitu banyak mengingat hal itu.
Lalu datang Soon Yoon dengan terburu-buru,ia langsung meminta maaf atas keterlambatannya.Yong Gap tersenyum mengatakan Soon Yoon untuk tidak terlambat lagi.Soon Yoon kaget melihat siapa pria yang baru saja bergabung dalam Team mereka,Kapten Oh yang dikenal Soon Yoon.


Soon Yoon membelalak tak percaya.
"Apa kabarmu baik?"Tanya Yong Gap
"Dia akan bekerja dengan Team kita mulai sekarang"Jelas Jung Ryul.Yong Gap mengangguk memberi kode benar pada Soon Yoon.
Paman Yong Gap dan Soon Yoon berbincang diatas atap kantor,Yong Gap mengatakan jika mereka akan mendirikan team Investigasi khusus dan mencoba untuk menangkap Choi Hui gon.Yong Gap menambahkan jika Cepat atau lambat semua orang akan tahu rahasia ini.Soon Yoon lalu tanya kenapa Yong Gap berpikir seperti itu?.Yong Gap beralasan karna Choi Hui Gon mungkin memiliki mata dan telinga dipihak mereka.
"itu tidak mungkin"pikir Soon Yoon
"Itu benar.Karena itu Soon Yoon berhati-hatilah,Ah ya,apa kabar ibu mu baik?"Ujar Yong Gap meyakinkan.
"Tentu saja"Jawab Soon Yoon seraya tersenyum senang.
Di Sebuah Restoran milik Ibu Soon Yoon.
Ibu Soon Yoon terlihat marah-marah setelah mengecek kiriman dari seorang pria.Ia marah karna pria itu hendak menipunya dengan berani menggunakan barang rendahan.
"Bawa pergi itu sekarang!"Seru Ibu Soon Yoon
"Sekarang,aku tidak bisa melakukannya,Bibi..apakah kau tidak tahu dengan Seok Cheon?aku mengikuti perintahnya untuk mengirimkan barang ini padamu.Jika kau tidak mengambil ikan ini,Bos Ku Seok Chun pasti tidak akan senang mendengarnya"Ujar Pria tersebut mengancam
"Kau benar-benar konyol,aku tidak peduli siapa bosmu atau pelayanmu,Jangan ganggu aku.Tinggalkan aku sendiri.Dan kau juga,berapa umurmu,beraninya kau menunjukan ekspresi tidak sopan seperti itu"Ujar Ibu Soon Yoon bersikeras
"Bibi,kau ini benar-benar"Ujar Pria itu marah dan hendak memukul Ibu Soon Yoon.Tiba-tiba ada sebuah tangan yang langsung menghentikan pria itu,
"Siapa kau?"Tanya pria itu
"Aku.Penjaga Pantai Korea selatan."Jawab Soon Yoon.Pria itu menatap Soon Yoon sebentar,ia lalu tersenyum mengejek bertanya dari mana tiba-tiba gadis tersebut datang.Pria itu mencoba memukul Soon Yoon,dengan cepat ia menangkap tangan pria tersebut dan membuatnya tidak berkutik.
"Aku sudah bilang,aku bukan seorang gadis.Aku Penjaga Pantai Korea selatan.Apa kau tuli?Restoran ini berada dibawah wilayah penjaga pantai,jangan datang lagi untuk membuat masalah.Apa kau mengerti?"Ujar Soon Yoon mengancam.


Pria tersebut merasa tidak mampu melawan,iya mengaku mengerti atas ucapan Soon Yoon.Soon Yoon lalu membiarkan pria itu pergi dengan langkah tergesa-gesa.


Ibu Soon Yoon tersenyum atas kemenangan putrinya.
"Aku bisa menyelesaikannya bahkan jika kau tidak ikut campur.Siapa yang menyuruhmu mengurus ini?"Tanya Ibu Soon Yoon marah.
"Iya.Ibu yang paling kuat."Jawab Soon Yoon tersenyum,mereka lalu masuk kerumah.
"Kau sudah makan?"Tanya Ibu Soon Yoon
"Aku sudah makan dengan Ji Ah."
"Berhentilah makan dengan para gadis-gadis,pergilah membawa pulang seorang pria."Ujar Ibu Soon Yoon
"Tidak ada seorang pria pun.Apa yang bisa kita lakukan!?"Jawab Soon Yoon lalu berbaring malas.
Ibu Marah karna ia berharap Soon Yoon memiliki seorang pacar.


Soon Yoon langsung teringat sesuatu,ia teriak memanggil ibunya.Mengatakan jika Paman Yong Gap kembali ke Departemen Urusan Internal dan bergabung dengan Team yang sama dengan dirinya.Ibu menjawab ketus dengan mengatakan apakah dia bergabung atau tidak bukanlah urusan dirinya,karna tidak ada hubungannya diluar.Ibu langsung pergi keluar berpura-pura mengatakan ikan nya tertinggal disana.


Melihat sikap Ibunya yang dingin,Soon Yoon tersenyum.
Diluar,Ibu Soon Yoon menatap seraya tersenyum.(Mungkinkah ada tali kasih Ibu Soon Yoon dengan paman Yong Gap???)
Dalam Pelariannya,Sun Woo berjalan didaerah Busan berkeliling terus mencari suatu informasi.Dari satu persatu orang tempat Sun Woo bertanya,semua menjawab tidak tahu.


Dengan Stelan jaket hitam serta topi hitam,Sun Woo terus berjalan masuk kesebuah diskotik.Ia lalu kembali bertanya pada salah satu pelayan disana.Pelayan tersebut lalu menunjuk pria yang dimaksud Sun Woo.Pria tersebut terlihat sedang bersama para gadis-gadis malam.
Pria tersebut masuk ketoilet,Sun Woo berjalan mengikutinya dengan sengaja berada dekat disampingnya.
"Apa kebetulan...apakah kau tahu bagaimana caranya aku bisa menghubungi organisasi penyelundup?"Tanya Sun Woo langsung.
"Kau siapa?Bagaimana aku bisa tahu itu"Jawab pria tersebut cuek dan segera meninggalkan Toilet.
Kang Eun Chul terlihat berpikir keras diruang Tunggu,ia pergi kesana untuk menemui An Dong Chul.
"Kau siapa ?"Tanya Dong Chul .Eun Chul mengeluarkan Tanda pengenalnya anggota SSAT.Dong Chul menutup matanya kesal.
"Dan apa lagi?kenapa kalian terus mengangguku?tak ada lagi yang bisa aku katakan"Ujar Dong Chul kesal
"Saat dikunsan,apa yang kau katakan pada petugas Kim?"Tanya Eun Chul.
"Apa yang kau bicarakan?"Tanya Dong Chul kaget.Eun Chul memperlihatkan file pada Dong Chul.
"Ini...adalah informasi yang aku temukan berkaitan dengan kegiatan penyelundupan ilegal yang kau lakukan,Ini berisi informasi yang belum diketahui Polisi.Jika kau tidak memberi tahu aku secara terus terang,aku akan menyerahkan ini pada Polisi dan mungkin ini akan melipat gandakan hukumanmu"Ancam Eun Chul.


Dong Chul menggigit bibirnya kesal karna dia terpaksa membuka suara.
Eun Chul lalu pergi menemui atasannya,Kang Joo Min.
"Izin cuti?Kenapa ada yang salah?"Tanya Joo Min
"Hanya beberapa alasan pribadi"Jawab Eun Chul
"Benarkah?berapa lama?"
"Aku ingin mendapatkan semua yang biasa digunakan"Ujar Eun Chul
"Kenapa tiba-tiba seperti ini?"Tanya Joo Min bingung
"Jika masalahnya selesai aku akan segera bergabung kembali secepatnya di Team."Pinta Eun Chul.
"Baiklah,aku mengerti"Ujar Joo Min memberi persetujuan.


Saat Eun chul telah keluar,Joo Mi berpikir sejenak akan permintaan Cuti Eun Chul.
Di Markas Unit Investigasi 9,Soon Yoon satu persatu membagikan berkas-berkas yang harus mereka pelajari.Saat membagikan berkas pada Min Hyuk,tanpa sengaja Soon Yoon membaca sms Min Hyuk pada gadis kecengannya,`Aku juga mencintaimu babe`.


Soon Yoon tahu jika Min Hyuk terbiasa dengan sikap perayunya itu,Soon Yoon langsung meletakan sembarang berkas itu diatas meja Min Hyuk.Ia lalu menatap Soon Yoon dengan heran.
Oh Yong Gap mulai berpikir keras mengingat kasus yang berhubungan dengan Chui Hui Gon.
"Chui Hui Gon muncul ditahun 2002,masih aktif dipenyelundupan.Mungkin bisa dikurangi sekitar 4 diantara orang-orang diorganisasi itu,Choi Hui Gon mungkin memiliki kontak dengan.."Ujar Yong Gap.
Min Hyuk memotong ucapan Yong Gap.
"Pak Tua,anda tidak perlu bekerja terlalu keras"


Yong Gap lalu teringat sesuatu.Ia teringat seorang Pria bernama "Shinchon popeye"dari Busan.


Masih di Busan,Sun Woo terlihat sedang menghubungi seseorang,ia berjalan keluar dari Diskotik,dan masuk kediskotik lainnya.
Sun Woo meneguk minumannya,ia menatap lama kedepan lalu berbalik bertanya pada pelayan Diskotik tersebut apakah ia tahu dengan Shinchon Popeye?.Pria tersebut tersenyum mengatakan ia tidak tahu apapun tentang Shincon Popeye.
Lalu pelayan tersebut mengalihkan pembicaraan mengatakan kalau ia tahu dengan orang yang disebut dengan "oliver".Pelayan tersebut tanya apakah Sun Woo mau diperkenalkan olehnya?.Pelayan tersebut menjelaskan jika dia berasal dari Uzbeskistan
dan tubuhnya benar-benar mengagumkan.


Sun Woo tersenyum mendengar ucapan Pelayan tersebut yang berpura-pura tidak tahu apapun tentang Popeye.Sun Woo lalu keluar meninggalkan diskotik tersebut,pelayan diskotik menatap tajam kepergian Sun Woo dengan mengangguk-angguk.


Sun Woo terus melanjutkan pencariannya,tiba-tiba dijalan seorang Pengendara sepeda motor berhenti tepat dihadapannya.Ia tanya pada Sun Woo apakah dirinya sedang mencari Popeye?,Sun Woo mengiyakan.Pria tersebut memberikan secarik kertas dengan mengatakan untuk datang kesana pukul 11.00 malam.


"Ingatlah untuk membawa uang"Ujar Pria itu mengingatkan.


Sun Woo kembali kepenginapan,ia lalu memasukan uangnya kedalam tas dan menyisakan beberapa lembar uang yang disimpan diselembar kertas kalender.Ia lalu pergi ketempat yang dijanjikan.Seorang pria keluar dari ruangan tersebut dan mengajaknya untuk mengikutinya.
Sun Woo lalu dibawa kepelabuhan,tiba-tiba pria itu berhenti dan tanya kenapa kau ingin menemukan Popeye?.Sun Woo diam.Pria itu mengulangi pertanyaannya untuk meminta Sun Woo memberi tahu alasannya mencari Popeye.


"Aku berencana untuk menyelundupkan  beberapa barang"Jawab Sun Woo.Pria itu tersenyum namun seketika ia langsung menerjang tubuh Sun Woo bersama seorang pria lain dari belakang.Keduanya memukuli Sun Woo yang jatuh ditanah terus-terusan,seorang pria menugaskan pria satunya untuk cepat mencari uang milik Sun Woo.


Lalu pria tersebut menghantamnya dengan sebuah tongkat dengan keras hingga Sun Woo tak sadarkan diri.
Saat Sun Woo sadar,ia melihat dua orang pria yang tadi memukulinya terlihat babak belur penuh luka lebam.


Dan Sun Woo melihat segerombolan pria menatap dirinya,Pria itu adalah Sinchon Popeye.
Pemimpin mereka melemparkan uang pada Sun Woo."Ini uang milikmu kan"Ujar pria itu.


"Benar-benar bodoh ditipu oleh dua orang preman kecil ini,jika kau mencari Shinchon popeye itu adalah aku.kenapa kau ingin menyelundupkan barang?Cepat katakan sesuatu! Kau harus mengatakannya terus terang.maka aku bisa membantumu.Aku tidak mudah melakukan bisnis dengan siapapun"Seru popeye tersenyum licik.


.(Aish ..Nama popeye...?aku teringat akan cerita A thousand kisses dimana Woo Joo Young menyebut Woo Bin dengan panggilan Popeye karna ia baik hati menolong dirinya.tapi di Poseidon,popeye nya nyaris menakutkan..hohoho..~cha-sya~.)
Sun Woo lalu berdiri.
"Aku,,,adalah petugas penjaga pantai Kunsan"Ujar Sun Woo berterus terang.
"Penjaga Pantai?!"Gumam Popeye
Sun Woo membenarkan,ia mengatakan kalau dirinya ketahuan memiliki perjanjian rahasia dengan geng penyelundup,dan sekarang dirinya dalam Daftar DPO.


Popeye tersenyum seraya membuka topinya.
"Ini cukup menggelikan.Setelah hidup beberapa lama,aku tidak pernah membayangkan  melakukan bisnis dengan penjaga pantai."Ujar Popeye tersenyum.Sun Woo berjalan mendekat,namun ditahan oleh anak buah Popeye.
"Aku bisa mendapatkan uang lebih banyak kedepannya.Tolong bantu aku"Ujar Sun Woo 
meyakinkan.
"Aku juga perlu waktu untuk bisa mempertimbangkan sebelum membuat keputusan.Kau harus menunggu sedikit"Jelas Popeye.
Sun Woo kembali kepenginapannya,dia termenung teringat kematian tragis rekan kerjanya oleh Komplotan Chui Hui Gon.
~Flash Back~
Kim Sun Woo berlari sekuat tenaganya didekat pelabuhan pantai,ia terhenti dengan tatapan tertuju pada sebuah mobil hitam yang terparkir disana.Perlahan Sun Woo mendekati mobil tersebut dengan tangan gemetar ia lalu membuka bagasi mobil .
Dan ketika dibuka,Sun Woo mengetahui jika dia adalah rekan kerjanya satu Team yang telah tewas bersimbah darah.Didadanya ada cap Simbol Tato Naga yang berwarna hitam.
~Flash back End~
Sun Woo memejamkan matanya perlahan seolah tidak bisa melupakan kejadian tersebut.
Kang Eun Chul minum disebuah Diskotik tempat yang sama pernah disinggahi oleh Sun Woo.Eun Chul kini berada di Busan.Ia teringat kejadian yang pahit tentang Sun Woo.
Sun Woo rupanya dulu Bertugas dalam kesatuan yang sama seperti Eun Chul ,Team SSAT.Namun karna salah satu kematian petugas polisi wanita yang ditemukan oleh Sun Woo sendiri,Sun Woo harus bertanggung jawab untuk itu.
Saat penentuan keputusan akan hukuman untuk Sun Woo,Kang Joo Min selaku atasan dari SSAT bertanya pada Kang Eun Chul.
Eun Chul menatap Sun Woo lalu membuang muka nya dan berkata "Tanpa mendapatkan perintah atau izin sebelumnya,Sun Woo dinyatakan secara sepihak memutuskan untuk menyelinap sendirian.Akhirnya menyebabkan rekan kerja kita meninggal.Dalam hal kerja team,ini adalah kesalahan fatal yang tidak bisa dimaafkan."


Lalu Sun Woo diberikan sanksi dengan diturunkannya satu tingkat pangkat dan mengeluarkanya dari Team Unit pasukan Khusus (SSAT).Sun Woo hanya bisa menerima sangsi tersebut meskipun dengan tatapan kecewa atas kesaksian Eun Chul.
Pelayan Diskotik menatap seorang pria yang baru saja masuk,Eun Chul merasa curiga akan kedatangan pria tersebut.Pria tersebut adalah Preman yang menghajar dan menipu Sun Woo.


Kedua Preman tersebut masuk ketoilet seraya membicarakan gadis diskotik.Eun Chul mengikutinya dan masuk ketoilet tersebut tepat disampingnya.
Lalu Eun Chul mengatakan jika ia mendengar dua pria tersebut bisa membantu menyelundupkan barang.Kedua Preman tersebut menatap curiga,lalu mereka saling berpandangan memberikan isyarat untuk memukul Eun Chul.


Perkelahian pun terjadi,dengan cepat Eun Chul bisa menahan serangan keduanya dan berbalik menghajar preman tersebut.Eun Chul lalu menendang keduanya masuk kedalam kamar kecil,keduanya tersudut.


Eun Chul menarik kerah baju salah satu preman tersebut.ia lalu mengeluarkan fhoto Sun Woo.
"Kau tahu siapa dia kan?"Tanya Eun Chul

Kembali Ke Sun Woo.
Dipenginapannya,Sun Woo terbaring menanti informasi.
Telpon pun berbunyi,ia mendapatkan telpon dari Popeye untuk segera datang ketempat pertemuan rahasia mereka.


Sun Woo pergi kesana,ia berjalan masuk dan terhenti tepat dua orang pria anak buah Popeye datang dan mengajak Sun Woo untuk mengikutinya,Sun Woo lalu dibawa masuk kesatu ruangan dimana anak tangga begitu tinggi dan tepat diatasnya.
Sun Woo berada dimarkas Popeye!.
"Aku mendengar kau bersembunyi disemua tempat"Ujar Popeye.
"Kalau begitu,kau bisa mengirim aku?"Tanya Sun Woo
"Karna kau sudah menjadi musuh polisi,dengan kata lain kita bisa dianggap teman.Siapkan saja uangnya."
"Kapan kita berangkat?"Tanya Sun Woo.Popeye memberikan kode pada anak buahnya.
Anak buahnya memberikan ponsel pada Sun Woo.
"Kembali saja dan tunggu berita"Jawab Popeye.
Pagi itu Sun Woo masih menunggu kabar dari Popeye.1 pesan Sms akhirnya masuk keponsel tersebut.Sun Woo ditunggu~Didepan Stasiun Kereta Busan,pukul 8 malam~.
Ditempat lain,Jung Ryul datang menemui Putrinya.Hari ini adalah Ulang Tahun putri Jung Ryul yang bernama Hana.Saat mengantarnya pergi nenek hana memberitahu jika dirinya pagi ini memberikan Hana sup rumput laut dan meminta Hana untuk kembali besok pukul 07.00 Pagi.


Jung Ryul mengiyakan.
"Pergilah cepat"Ujar Nenek Hana
"Iya,setelah anda masuk"Jawab Jung Ryul.
"Nenek ,aku akan segera kembali tinggalah dirumah dengan Nyaman"Ujar Hana.
"Hana-Ku kau ingin makan apa hari ini?"Tanya Jung Ryul
"Steak"Jawab Hana
"Steak?kita kan makan steak waktu terakhir kali.Hari ini Bagaimana kalau kita makan sashimi?"Tawar Jung Ryul
"Itu favorit ayah kan?aku ingin makan steak"Jawab Hana
"Anak ini,sebenarnya Hana-ku ini mirip siapa?hingga kau sangat suka daging"tanya Jung Ryul
" Nenek bilang itu dari ibu."Jawab Hana,Jung Ryul mengiyakan.
Malam itu dimarkasnya ,Popeye masuk kedalam mobilnya.Dan pergi keluar menuju Stasiun Kereta Busan bersama satu mobil lainnya,dari kegelapan tiba-tiba Eun Chul keluar dari persembunyiannya.Rupanya ia telah mendapatkan informasi keberadaan Sun Woo dari dua orang preman kemarin.


Dua orang preman tersebut mengatakan pada Eun Chul jika dia mengetahui bahwa Sun Woo datang untuk melakukan penyelundupan,karna Sun Woo diketahui memiliki uang,maka dua preman tersebut menipunya.Tapi tiba-tiba Popeye orang yang bertanggung jawab atas penyelundupan manusia benar-benar muncul.Dan Dua preman tersebut hampir tidak selamat olehnya.
Eun Chul mengamati mobil Popeye yang telah pergi.Tiba-tiba dua Preman kecil yang Eun Chul kalahkan datang lagi,kali ini datang dengan membawa gerombolannya.
Preman tersebut mengajak gerombolannya untuk menangkap Eun Chul.Eun Chul yang sendirian berusaha keras bisa mengalahkan mereka.Satu persatu Eun Chul membuat Preman-preman tersebut jatuh ketanah.


Namun lagi-lagi preman tersebut mengepung Eun Chul dan menyerang bersama-sama.Lalu Eun Chul satu persatu mengalahkan mereka.
Dirumahnya,Jung Ryul merayakan acara selamat ulang tahun Putrinya Hana.
Jung Ryul tersenyum senang bersama putrinya meniup lilin Ulang tahun,selang beberapa menit  rekan kerja Jung Ryul datang.Hana sepertinya tidak ingat akan wanita tersebut.
"Aku adalah bibi Hye Jung.Aku temannya ibu Hana"Ujar Hye Jung yang juga atasan Ji Ah dan Soon Yoon.Hye Jung sengaja datang untuk ikut merayakan Ulang Tahun Hana bersama Jung Ryul.Namun tiba-tiba suara Ponsel Jung Ryul berbunyi.


Hye Jung tanya apakah yang terjadi.Jung Ryul mengatakan ada sesuatu yang mendesak.
Hye Jung menyarankan Jung Ryul untuk segera pergi dan ia berjanji untuk menjaga Hana.Jung Ryul dengan berat hati meminta izin pergi pada putrinya.
Didepan Stasiun,Sun Woo telah menunggu Popeye.Salah satu mobil milik popeye yang membawa anak-anak buah popeye berhenti dan membawa Sun Woo ikut bersama mereka.Didepan mobil mereka,Mobil Popeye juga sedang melakukan perjalanan menuju satu tempat yang sama.
Ditengah jalan Popeye terlihat mendapatkan telpon penting,sepertinya itu dari Bosnya Choi Hui Gon yang memberikan informasi penting untuk Popeye akan Sun Woo.Setelah menutup ponselnya Mata Popeye membelalak tajam,lalu tersenyum sendiri seakan tahu siasat baru yang akan direncanakannya.


Masih diluar Markas Popeye,Eun Chul berkelahi mengalahkan Preman kecil bersama gerombolannya.


Didalam Mobil yang membawa Sun Woo.Sun Woo merasa ada sesuatu yang tidak beres terjadi,karna mobil tersebut tidak membawanya kedermaga.Anak buah Popeye mengatakan jika mereka akan singgah dulu disuatu tempat.


Sun Woo lalu turun bersama anak buah popeye disuatu tempat,sepertinya banyak sekali barang bekas disana.lalu bersamaan itu juga Popeye turun dari mobilnya.
"Teman penjaga pantai kita datang!"Seru Popeye tersenyum dengan memeluk Sun Woo sambil menepuk bahunya.
"Kau benar-benar seseorang yang menarik.Hari ini adalah saat kematianmu."Ujar Popeye seraya memegang pipi Sun Woo sambil tertawa senang.


Mata Sun Woo membelalak tajam,perlahan anak buah popeye semakin merapat mendekatinya.
Setelah mengalahkan preman-preman kecil,Eun Chul dengan kecepatan penuh mengendarai Motornya mengejar keberadaan Popeye.


Popeye dan anak buahnya mengikat Sun Woo dengan seutas tali.
Popeye meminta Sun Woo mengatakan yang sebenarnya sekarang,karna Sun Woo sengaja datang ingin mempermainkan dirinya bukan?.Sun Woo mengatakan jika ini adalah kesalahpahaman,karna ia benar-benar ingin diselundupkan keluar.


Popeye kesal mengatakan Jika sekarang Sun Woo sudah diambang kematian masih saja bersikeras untuk berbohong.Lalu popeye menambahkan jika Sun Woo mengatakan terus terang maka ia akan membiarkan Sun Woo mati dengan tenang karna jika tidak Popeye mengancam Sun Woo benar-benar akan menyesalinya.


"Padamu..siapa yang memberikan perintah ini?cepat katakan sekarang.Sebenarnya kau,Bagaimana kau bisa tahu tentang aku?Cepat katakan!"Tanya Popeye.
"Tolong percayalah.Aku hanya ingin meninggalkan Negara ini saja"Pinta Sun Woo meyakinkan

Popeye mendelik tajam menatap Sun Woo.
"Sepertinya ini tidak akan bisa!"Ujar Popeye memberikan isyarat pada anak buahnya untuk memasukan Sun Woo kedalam mobil yang akan segera dihancurkan.
"Jika kau tidak akan mengatakannya,maka aku saja.Kau dikeluarkan dari Unit pasukan khusus.Karena kau diam-diam melakukan penyelidikan sendirian dan menyebabkan rekanmu tewas,bukan?kau seharusnya menerima saja apa yang terjadi.Kenapa kau harus datang sejauh ini?"Ujar Popeye tersenyum menang.


Mata Sun Woo membelalak tajam,berpikir apakah kematian rekan kerjanya adalah ulah Popeye?kenapa Popeye mengetahui hal itu?.
"Cepat katakan,siapa orang yang menyuruhmu melakukan hal ini?"Seru Popeye.

Sun Woo yang telah berada didalam mobil bekas yang akan dihancurkan dikunci oleh anak buah popeye.Dan salah satu anak buah Popeye mulai menjalankan tombol mesin press penghancur mobil.
Perlahan Mesin tersebut mulai berjalan merapatkan kedekat mobil.
Sun Woo sangat panik dan meronta-ronta sekuat tenaga untuk bisa lolos dari Mesin Penghancur tersebut.


Popeye bersama anak buahnya terlihat menonton Sun Woo yang meminta pintu untuk dibukakan meski kaca telah dipecahkan oleh Sun Woo,Popeye tersenyum melihat itu.
Tiba-tiba sebuah cahaya menyilaukan yang datang dari Motor seorang Pengendara~Eun-Chul~.
"Sekarang siapa?"Tanya Popeye.Anak buah popeye langsung mencoba melawan Eun Chul,Eun Chul melemparkan helm miliknya,lalu mengambil kunci motornya sebagai alat untuk melawan anak  buah Popeye.Sementara Eun Chul mencoba mengalahkan anak buah Popeye,Sun Woo berusaha keras untuk bisa keluar dari dalam mobil tersebut.
Lalu beberapa saat kemudian,Sun Woo mampu meloloskan diri dari Mesin penghancur.Ia keluar dan membantu Eun Chul mengalahkan satu persatu anak buah Popeye.Popeye terlihat menonton perkelahian tersebut.


Lalu Eun Chul datang mendekatinya dan membuka kan ikatan tangan Sun Woo.
Sun Woo kesal,kenapa Eun Chul datang kesini.Eun Chul lalu menjawab Hei idiot,tak ada yang mengulangi kesalahan seperti itu.
"Kau dan An Dong Chul berkomplot?siapa yang percaya!"Seru Eun Chul (Omo...akhirnya kita tahu ...antara Eun Chul dan Sun Woo satu sama lain adalah teman dekat^_^)


"Dasar idiot bodoh"Ujar Sun Woo balik bicara.Keduanya lalu bersiaga penuh memasang kuda-kuda untuk beraksi menghajar Popeye dan anak buahnya.


Popeye mengangguk-angguk paham siapa pria yang datang membantu Sun Woo,ia lalu berjalan mendekati mobilnya dan mengambil pistol miliknya.


Saat Eun Chul sedang berusaha mengalahkan anak buah Popeye,Popeye diam-diam menembakan pistolnya kearah Eun-Chul.suara "Dar!"terdengar keras dan Eun Chul jatuh ketanah. 
Melihat Eun Chul terluka,Sun Woo menghampiri dengan panik,ia meminta Eun Chul untuk bertahan.
Popeye yang sedari tadi mengarahkan pistol ketubuh Eun Chul kini mendapatkan dua orang mangsa sekaligus.Dada Eun Chul bersimbah darah.
Eun Chul mencoba untuk bicara.
"Pada waktu itu...keadaan berakhir seperti itu.Aku minta maaf.Aku juga tidak memiliki pilihan yang lain"Ujar Eun Chul terbata-bata,air mata penyesalan jatuh dipipi Eun Chul .


"Eun Chul bangunlah!Kang Eun Chul!"Ujar Sun Woo mengguncang tubuh Eun Chul
Popeye dan anak buahnya mulai menghadang Eun-Chul dan Sun Woo untuk lolos,terdengar suara popeye tiba-tiba dengan menodongkan pistolnya.
"Kau tidak perlu merasa bersalah.Aku juga akan mengirimkan kau bersama-sama dengan temanmu"Ujar Popeye .
Pistol Peluru telah siap ditembakan,Mata Sun Woo membelalak tajam.Tiba-tiba cahaya mobil terlihat dari depan.Terdengar suara sirene mobil.Popeye menoleh kaget sambil tetap mengarahkan postolnya pada Sun Woo.


"Eun Chul bertahanlah.Bertahanlah,sebentar lagi"Pinta Sun Woo.
Serombongan Mobil polisi datang kesana,Jung Ryul ternyata membawa pasukan SSAT bersamanya.Polisi dan Anggota SSAT mulai menyebar mencari posisi untuk melakukan penyerangan pada Popeye dan anak buahnya.
Jung Ryul turun dari mobilnya berjalan mendekat,melihat Sun Woo sedang memeluk Eun chul yang terluka,dimana Popeye telah siap membidikan pistolnya pada Sun Woo.
"Letakkan senjatamu!"Perintah Jung Ryul
Semua Team SSAT telah siap mengarahkan senjata mereka pada Popeye dan anak buahnya,perlahan salah satu anggota SSAT mengarahkan senjatanya pada pistol Popeye.


Lalu peluru tersebut ditembakankan dan tepat mengenai pistol Popeye,pistolnya pun terjatuh.Popeye kesakitan terkena peluru tersebut.Dan ...Popeye dan anak buahnya berhasil   ditangkap.
Perlahan Jung Ryul mendekati Sun Woo menatap Eun Chul yang terluka.
Kang Eun Chul dibawa kerumah sakit untuk melakukan pengobatan.Jung Ryul dan Sun Woo pergi kerumah sakit melihat kondisi Eun Chul.
Sun Woo menatap Eun Chul lama yang masih belum sadarkan diri.
"Pria itu,Kang Eun Chul.dia cukup tega dengan prinsip-prinsipnya.Dia memberikan banyak usaha untukmu."Ucap Jung Ryul
"Aku tahu"Jawab Sun Woo
"Dia akan segera sadar.Kau tidak perlu khawatir"Ujar Jung Ryul seraya menepuk bahu Sun Woo.
"KIta akan selangkah lagi lebih dekat dengan Cui Hui Gon,namun satu orang lainnya terluka"Ujar Sun Woo.
"Demi untuk menyembuhkan semua luka ini,kita haru menangkap Cui Hui Gon.Dengan seiring waktunya berlalu.Luka ini akan semakin membesar dari apa yang kita bayangkan.Apa kau mengerti yang aku maksud?"Tanya Jung Ryul.Sun Woo mengangguk.
Sun Woo kembali masuk kerja diKepolisian Penjaga Pantai Kunsan,ia menghadap atasannya Komisaris Gu dan Pengawas Wu.
Komisaris Gu tanya apakah semua ini adalah Rencana Sun Woo yang sudah dibuat olehnya,Sun Woo mengiyakan.Pengawas Wu sedikit kesal mengatakan jika Sun Woo terlalu kejam karna berhasil menipu mereka semua.
Sun Woo bilang minta maaf,Komisaris gu mengatakan tak perlu minta maaf,itu adalah kesalahan mereka yang tidak bisa membaca pikiran Sun Woo.Lalu Pengawas Wu mengatakan apakah Sun Woo akan benar-benar bergabung dengan Departemen urusan internal?,Komisaris Gu mengatakan jika itu adalah perintah Komandan Jeong,bagaimana bisa Sun Woo menolaknya.
"Sangat disayangkan,pokoknya kemanapun petugas kim pergi,kau akan selalu menjadi harta stasiun kunsan kita.Jangan lupakan itu"Ujar Petugas Wu mengingatkan.
"Petugas Kim,kau adalah harta kami"Ujar Komisaris Gu bangga pada Sun Woo.


Sun Woo hanya tersenyum manis mendengar pujian atasannya.
DaeSung benar-benar keki dibuatnya,ia merasa ditipu mentah-mentah bahkan dirinya yang merupakan teman baik Sun Woo.Sun Woo minta maaf mengatakan jika itu tidak ada pilihan.Dae Sung kesal mengatakan mereka adalah teman yang sudah menghabiskan waktu banyak bersama.
DaeSung lalu tanya bagaimana dengan Won Taek,apakah Sun Woo akan menghubunginya.Sun Woo mengatakan jika Won Taek akan membunuhnya setelah melihatnya yang telah menipunya.
"Beritahu dia untuk menemuiku secepatnya dan aku akan menjaga semua orang"Pesan Sun Woo pada Daesung sambil menepuk bahunya.
"Kau akan pergi begitu saja?sampai kapan kau melakukan ini,kau sungguh kejam"Tanya Dae Sung saat kepergian Sun Woo.
Jung Ryul pergi kemarkas Unit Team SSAT.Ia menemui Kang Joo Min.Jung Ryul meminta maaf atas insiden Eun-Chul.
Joo Min mengatakan tidak perlu untuk meminta maaf.Karna Eun Chul lah yang mengambil tindakan tanpa izin.Joo Min lalu menanyakan tentang kasus-kasus yang tertunda yang dikhususkan untuk Team Investigasi 9 apakah akan mengerahkan begitu banyak upaya untuk meyakinkan orang lain agar bisa diselesaikan.
"Mengenalmu dan juga anggota Team mu.Segera mereka akan menyadari jika Team ini dibuat untuk menangkap Choi Hui Gon.Apakah Kim Sun Woo akan dibawah perintahmu?"Tanya Joo Min
"Ya benar"
"Kau harus mendidik anak itu dengan benar,meskipun dia memiliki kemampuan.Tapi dia selalu menyebabkan beberapa masalah."Ujar Joo Min mengingatkan,Jung Ryul mengangguk.
Malam itu,Jung Ryul mengajak Sun Woo makan direstoran Ibu Soon Yoon.
"Aigo..kau tampan seperti sebuah ukiran"Ujar Ibu Soon Yoon memuji ketampanan Sun Woo.
"Apakah kalian berdua memiliki tempat tinggal?"Tanya Ibu Soon Yoon
"Sebelum menemukan tempat yang layak,dia berencana tinggal dikantor"Ujar Jung Ryul.
"Tapi itu bukan untuk satu atau dua hari,bagaimana dia bisa tinggal dikanto?Betapa tidak nyamannya itu.Kami memiliki kamar kosong dirumah kami.Bagaimana kalau tinggal disana?Bagaimana menurutmu?"Ujar Ibu Soon Yoon.
"Apa??"Tanya Sun Woo tak paham
"Benar,lakukan saja sesuai perintah Nyonya.Tak peduli berapa lama kau akan tinggal disana.kau akan nyaman"Ujar Jung Ryul pada Sun Woo.
"Baiklah,kalau begitu mulai sekarang aku akan merepotkan anda"Ujar Sun Woo
"Aigooo,,,merepotkan apa?ayo minum"Ujar Ibu Soon Yoon sambil menuangkan minuman pada Sun Woo.
Malam itu Sun Woo terus minum.
Pagi itu,diatas tubuh Sun Woo terdapat sebuah kaki yang tergeletak seenaknya.Terdengar Soon Yoon dengan malas menjawab ibunya yang menelpon.
"Dimana saja kau tidur semalam?apa kau tidur dan minum dirumah Ji Ah lagi"Gerutu Ibu Soon Yoon.
"Apa yang ibu bicarakan?semalam aku kembali kerumah untuk tidur"Jawab Soon Yoon
"Aku menelpon mu dikamarmu?apa kau sedang bermimpi?Hei..Lee Soon Yoon,apa Mungkin?kau tidur diloteng?"Ujar ibu soon yoon.Soon Yoon membuka matanya dan menjawab kelihatannya begitu.
"Hei,apa tidak apa-apa siapa disitu?"Tanya Ibu Soon Yoon meyakinkan dirinya.
"Disini?"Ujar Soon Yoon menoleh dan betapa kagetnya ada seorang pria yang tidur diatas. 
Soon Yoon secepat kilat menyerang Sun Woo,"Apa yang coba kau lakukan?Bajingan busuk beraninya kau masuk kesini"Seru Soon Yoon
Sun Woo hanya mengadu kesakitan mencoba untuk menjelaskan.
Pagi itu saat sarapan pagi,Soon Yoon menatap tajam pada Sun Woo.
Ibu Soon Yoon datang membawakan makanan,ia langsung mengatakan jika setiap Kali Soon Yoon mabuk ia biasa tidur diloteng,lalu  Ibu Soon Yoon memberitahu putrinya itu jika mulai hari ini Sun Woo akan tinggal diruangan itu.
"Tunggu,,,jangan katakan kalian berdua ada sesuatu diantara kalian semalam?"Tanya Ibu Soon Yoon.Langsung saja,Soon Yoon yang sedang minum tersedak,ia teriak menyebut ibunya.


"Tidak ada apa-apa"Jawab Sun Woo.
"Itu bagus jika tidak ada yang terjadi,bagaimanapun dia berkata dia tidak mengenal siapapun disini.Dan berkata dia tinggal dikantornya.Dan aku pikir jika bahkan itu diloteng,setidaknya lebih baik dari pada tinggal dikantor."Ujar Ibu Soon Yoon.
Sun Woo mengangguk
"Kamar itu,beruap panas dimusim panas dan sedingin siberia dimusim dingin.Apa kau pernah tinggal diloteng sebelumnya?"Tanya Soon Yoon menakuti Sun Woo
"Apa?"Tanya Sun Woo
"Kau ini.Anak ini masih berbicara omong kosong.Aku kira kau tidak ingat kita berdua tinggal diruangan itu sampai kau lulus SMP.aigooo..yang aku maksud loteng itu"Ujar Ibu Soon Yoon
"Setiap hari disitu melelahkan,melelahkan"Ujar Soon Yoon menambahkan.Ibu Soon Yoon menarik Soon Yoon untuk bicara didalam.
Langsung saja Ibu Soon Yoon memukul putrinya itu,Ibu marah mengatakan kenapa Soon Yoon menganggu .Bukankah ia hanya menawarkan kamar kosong diloteng?.
Soon Yoon mengatakan bagaimana ibunya melakukan hal itu tanpa persetujuan dirinya,dia sendiri tidak ingin hidup bersama orang lain.Ibu marah mengatakan kalau begitu pergi saja sendiri.Ibu Soon Yoon mengancam Soon Yoon jika dia berani berubah pikiran untuk menolak Sun Woo tinggal disana atau Ibu Soon Yoon akan memukul Soon Yoon.
"Apa?apa?"Ujar Soon Yoon.Ibu mengancam akan memukul.
Sun Woo turun dari tangga,dan Soo Yoon bersamaan keluar dari rumah untuk berangkat kerja.
"Bahkan dalam mimpi pun aku tidak pernah membayangkan kita akan bertemu seperti ini.Kita benar-benar ditakdirkan"UJar Sun Woo tersenyum.Soon Yoon ikut tersenyum namun dengan senyuman palsu'
"Aku tidak ingin melanjutkan takdir ini sama sekali.Jadi kau sebaiknya jangan terlalu dekat dengan aku"Jawab Soon Yoon berlalu.Sun Woo tersenyum mendengar hal itu.

Soon Yoon kesal pada Sun Woo yang berjalan mengikutinya,Sun Woo mengatakan jika dia juga harus pergi bekerja.
"Tunggu sebelum 5menit sebelum keluar"Ujar Soon Yoon.Sun Woo menarik tangan Soon Yoon.
"Biarkan aku ikut denganmu"Ujar Sun Woo
"Siapa yang setuju membiarkanmu?aku akan jadi gila.Aku rasa kau memiliki kemampuan yang baik"Tanya Soon Yoon kesal.

Tiba-tiba Ibu Soon Yoon keluar mendengar percakapan Soon Yoon.
Ibu Soon Yoon mengatakan jika terlihat menyenangkan melihat mereka pergi kerja bersama-sama.


Soon Yoon teriak pada ibunya,Ibu Soon Yoon meminta Sun Woo untuk menjaga Soon Yoon.Sun Woo tersenyum senang mendengarnya.Soon Yoon semakin keki.Menarik nafas panjang dan mengeluh kesal.
Soon Yoon dan Sun Woo sampai dikantor mereka Departemen Pusat Internal,Team Investigasi 9.Sun Woo lalu diperkenalkan Jung Ryul pada Team mereka.
"Semuanya,kenalkan ini Polisi Senior Kim Sun Woo yang baru saja menangkap Jun Duk Soo/Popeye"Ujar Jung Ryul.
"Kau sudah memfilmkan film yang membuat jantung berhenti.Aku Oh Min Hyu"Komentar Min Hyuk sambil memperkenalkan diri.
"Aku dari Unit Polisi Laut 814,Lee Choong Shik"Ujar Choong Shik memperkenalkan diri.

Kim Yong Gap yang berada disamping tersebut menyodorkan tangannya bersalaman mengajak untuk bekerja sama dalam team mereka.
"Mohon petunjuk"Jawab Sun Woo pada Yong Gap
"Soon Yoon,kalian sudah saling mengenal kan?"Tanya Jung Ryul pada Soon Yoon yang cuek bebek dikursinya sedari tadi pada Sun Woo.
"Karena kalian tinggal dirumah yang sama,tolong urus dia"Ujar Jung Ryul
"Baik"Jawab Soon Yoon dipaksakan.Min Hyuk dan Choong Shik sepertinya berpikiran lain.

Team Investigasi 9 melakukan Meeting.
Sun Woo sebagai moderator.
"Fhoto-fhoto ini menunjukan pemimpin organisasi penyelundup Kungsan,An Dong Chul.Dan pemimpin organisasi penyelundup Busan yang disebut Shinchon Popeye yaitu Jung Duk Su.An Dong Chul dan Popeye bertanggung jawab untuk penyelundupan barang dan manusia.Kedua organisasi ini membayar upeti kepada Choi Hui Gon sejumlah tertentu dari hasil penyelundupan.Baru-baru ini Shinchon Popeye,Jung Duk Su disamping hasil penyelundupan dia juga menerima aliran uang yang besar dari perdagangan Narkoba.Namun bagi Chui Hoi Gon,An Dong Chul lebih penting"Ujar Sun Woo
"Meskipun Jung Duk Su memberikan hasil pendapatan yang lebih besar,jumlah upeti yang diterima Choi Hui Gon hanya bagaikan setetes air didalam ember"Ujar Yong Gap menambahkan

"Jika kita melakukan penyelidikan dengan metode yang sama sebelumnya,kita tidak akan dapat melacak Choi Hui Gon melalui Jung Duk Su.ini adalah analisa ku"Ujar Sun Woo.

Sun Woo lalu menambahkan ia kan menggunakan Jung Duk Su untuk memancing keluar Choi Hui Gon.Semuanya mengangguk-angguk mendengar penjelasan Sun Woo.
Dipenjara,Dua Orang Polisi berlarian menuju satu sel.Kedua petugas melihat dari luar pintu melihat narapidana mereka tergeletak berlumuran darah.Dan salah satunya Jung Duk Soo.
Dibelakang kedua petugas tersebut Jung Duk So tertawa senang akan apa yang baru saja ia lakukan.


Jung Duk Soo dibawa melalui mobil ambulans dengan tubuh berlumuran darah,tanpa terlihat salah satu petugas polis,Jung Duk So membelalakan matanya tajam tersenyum akan rencananya.
DiMarkas Team Investigasi 9.Jung Ryul menerima telpon penting.
"Apa?Kapan?"Ujar Jung Ryul seraya menutup ponselnya.Sun Woo berdiri dari kursinya menanyakan pada Jung Ryul apa yang terjadi.
"Anggota Team kita Kang yang berada dirumah sakit,menghilang"Ujar Jung Ryul memberi tahu.
Sontak semua anggota Team Investigasi 9 kaget.


~~~Bersambung Episode 3~~~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.