10.06.2011

Sinopsis Poseidon Episode1




Judul : Poseidon/포세이돈 
Juga dikenal sebagai : Coast Guard Investigation 9 (CG19)
Cerita :Romantis,aksi
Jumlah Episode : 16
Tayang :KBS 2
Jadwal : 19 September 2011 s/d 08 November 2011
Pukul/Hari : 21.55 ,Senin dan selasa.



Pemain :

Choi Si Won as Kim Shin Woo
Kim Shin Woo adalah Penjaga laut pantai Perwira polisi yang ditugaskan untuk memecahkan kasus-kasus dalam Team Poseidon.Bersama dengan Lee So Young sebagai bagian dari Team Poseidon,mereka mencoba yang terbaik menyelesaikan semua kasus di Team ini yang menyebabkan mereka Jatuh cinta satu sama lain
Lee Shi Young as Lee Soo Yoon 
Lee So Yoon adalah Perwira Polisi / Penjaga Pantai yang ditugaskan untuk memecahkan kasus-kasus dalam team poseidon khusus dengan Shin Woo


Lee Sung Jae as Kwon Jung Ryul

Kwon Jung Ryul adalah Polisi laut yang ingin mengungkap rahasia dibalik organisasi mafia.Sayangnya karna ia telah kehilangan istrinya ia menjadi gila kerja Total.

Other Cast :
Han Jung Soo as Oh Min Hyuk
Jin Hee Kyung as Hyun Hye Jung
Jang Dong Jik as Kang Joo Min
Jung Woon Taek (정운택) as Lee Choong Shik
Kil Yong Woo as Oh Yong Gap
Lee Joo Shil as Cha Myung Joo
Kim Yoon Seo (김윤서) as Hong Ji Ah
Im Ki Hyuk (임기혁) as Kim Sang Soo
Park Sung Kwang (박성광) as Kim Dae Sung
Lee Byung Joon
Son Jong Bum
Choi Jung Woo as Han Sang Goon
Park Won Sook as Uhm Hee Sook
Choi Ran as Young Ran
Jun Mi Sun as Park Min Jung
Jang Won Young
Kim Soo Hyun (김수현) as Kwon Ha Na


***U-Know Yunho as Kang Eun Chul (cameo) ***


Bagan Poseidon


Official Site

Trailer I & Trailer II & Trailer III


Poster

Sinopsis Poseidon Episode 1
Perburuan sasaran Choi Hui Gon
Kapal Incheon H01 telah dikeluarkan,didalam Kapal tersebut memberi komando situasi sedang darurat,dan meminta persiapan pengiriman team memburu penjahat besar.






Tim Penjaga pantai menggunakan kapal 511 bergerak menuju lokasi dan Tim Boncheon menggunakan helikopter yang dipimpin oleh Kang Ju Min termasuk Kang Eun Chul  dan sedang dalam perjalanan mereka adalah Satuan polisi berseragam ,Serta Petugas yang berpakaian preman (dipimpin oleh Kwon Jung Ryul) siap menuju lokasi meringkus Choi He Gon.




Petugas yang berseragam preman mendapat informasi bahwa barang-barang selundupan Choi Hui Gon diantara dua lantai atas dan dua lantai bawah adalah palsu.Namun semua Polisi berseragam,Tim SSAT (Sebuah satuan unit pasukan khusus bersenjata),serta Petugas berpakaian preman telah bergerak menuju kapal pesiar besar yang sedang mengarah kebatas lautan internasional.
"Aku yakin Choi Hui Gon dan gerombolannya berada didalam kapal itu.."Ujar Kwon Jung Ryul.Jung Ryul bersama anak buahnya naik kapal yang telah disiapkan menuju kapal pesiar yang sedang mengarah ke batas lautan internasional diperkirakan Jung Ryul dkk ada disana.
Di Markas (kantor pusat),Han Sang Goon yang merupakan pemimpin dari Petugas Incheon memastikan apakah Choi He Gun benar-benar berada dikapal tersebut pada Hyun hae Jung.
"Iya,kami sangat percaya"Jawab Hae Jung yakin.
Kang Eun Chul berserta komando nya Kang Ju Min sedang dalam perjalanan menuju TKP.
Han Sa Goon mengadakan rapat bersama anggota inti petinggi-petinggi lainnya.
"Ini adalah kasus dimana kita,Penjaga pantai belum berhasil memecahkannya,semua kasus-kasus ini memiliki satu kesamaan`Choi Hui Gun`.Choi Hui Gun dan organisasinya memiliki hubungan dengan Korea,jepang dan cina.Pemimpin Organisasi penyelundupan terbesar.Terutama dengan obat-obatan ,senjata ilegal,penyelundupan ,perdagangan organ,dan pembunuhan.Kami yakin kita akan segera menangkap Choi Hui Gun"



Kwon Jung Ryul menghubungi markas dan melapor bahwa mereka sedang bergerak masuk.
"Kami sudah mengurus segalanya yang kau minta untuk kami lakukan."Jawab Hyun hae Jung.
"Bagaimana dengan kapal chalenger?"Tanya Jung Ryul.
"Ah...laksamana belum memberikan persetujuan"Jawab Hae Jung.


Han Sa Goon datang memerintahkan kapal Chalenger segera diberangkatkan dan mengatakan untuk sepenuhnya memberi dukungan yang dapat digunakan oleh Team.


Jung Ryul mempercepat laju kapalnya dengan kecepatan penuh.
"Kami sedang menuju barat daya dalam perjalan besar menuju sasaran.."Ujar Jung Ryul memberi informasi pada team lainnya.
Jung Ryul terlihat sangat tegang dan tidak sabar menuju tempat meminta anak buahnya lebih mempercepat kapal.


Team Chalengger menemukan kapal tersebut,Kapal NSC-philipa saat ini berada dikoordinat 35,3 derajat Lintang Utara,123 derajat bujur timur.
Han Sang Goon memberi perintah untuk bergerak ketenggara.
Didalam helikopter Kang Eun Chul  mengatakan pada Kang Joo Min bahwa pada kecepatan mereka saat ini,tampaknya bahwa sebelum mereka mencapai tempat sasaran,mereka sudah akan mencapai perairan Internasional.


"Ini adalah kapten T1 Kang Ju Min,kami mempunyai masalah"Ujar Jung Min melapor
"Apa itu?"Tanya Hae Jung
"Bahkan jika kami pergi dengan kecepatan maksimum di 290 kph mereka akan meninggalkan wilayah hukum kita dan berada diluar jangkauan.Apa yang harus kita lakukan?"Tanya Jung Min.
Semua anggota inti terlihat tegang dan kecewa,karna bagaimana pun dengan kecepatan yang tinggi,kapal sasaran akan telah lebih dulu meninggalkan wilayah yuridis dan masuk keperairan Internasional.Tentu saja hal itu akan melanggar batas hukum atau undang-undang kelautan.


"Ini Jung Ryul,jika Choi Hui Gon berada dikapal itu,maka tidak akan menjadi masalah.Bahkan jika kita harus pergi keperairan internasion."Ujar Jung Ryul
"Kapten Kwon menaiki,atau menyerang kapal asing diperairan Internasional itu adalah pelanggaran serius atas perjanjian internasional.Anda tidak tahu tentang hal itu?"Ujar Jung Min mengingatkan 


"Menyerahlah,jika kita kehilangan keparat itu sekarang,maka kita tidak akan pernah mendapatkan kesempatan lain~!"Ujar Jung Ryul berkeras
"Jika kita tanpa persetujuan,menyerang sebuah kapal asing diperairan internasional,sama dengan menyatakan perang dinegara itu!Hal ini akan menyebabkan perselisihan diplomatik,bagaimana anda berniat mengatasinya"Jawab Jung Min mengingatkan.
"Apakah kau tidak tahu siapa Chui Hui Gon itu?Jika kau kehilangan nya dan memutuskan menyerah,aku akan mengutuk kalian sepanjang hidupku.Direktur mohon beri kami ijin"Balas Jung Ryul dan meminta persetujuan pada Han Sang Goon.
Han Sang Goon diam membisu memikirkan solusi itu,Hae Jung menanti jawaban tersebut.Jung Ryul menunggu jawaban dengan tidak sabar dan kecewa,karna belum mendapat izin.
Setelah beberapa lama,direktur pun memberi izin untuk operasi dilanjutkan.


"T1(Team Jung Min), T2(Team Jung Ryul) perhatian.Pertama-tama T2 mengkonfirmasi sasaran.Team Kapten Kwok bertanggung jawab untuk menangkap sasaran,dan mengamankan bukti setelah kapal direbut.itu saja."Jelas Hae Jung mengkonfirmasi perintah dari Markas.
Team Jung Ryul sangat senang mendengarnya.
Sementara itu,awak kapal pesiar NSC philipa memberitahukan kaptennya sebuah pesawat mendekati mereka.Pesawat tersebut adalah Team 1 yang dipimpin oleh Kang Ju Min.
"Bersiaplah untuk mendarat"Perintah Jung Min pada anak buahnya.


Team dari kapal sudah dekat dengan kapal,berikut helikopter team SSAT bergerak mendarat kekapal.Tali pun diulurkan dan team Kang Joo Min satu persatu turun.Semua Team yang telah turun bersiap-siap pada posisi mereka dengan senjata penuh.Satu-satu anggota Team SSAT bergerak maju masuk kedalam kapal pesiar tersebut,kemudian menerobos masuk kedalam kapal,tanpa perlawanan semua awak kapal NSC philipa dengan mudah ditangkap.




Team Penjaga mengeluarkan gas air mata dan masuk kedalam ruang kemudi.
"Dia didalam ruang kemudi."Jawabnya.



Jung Ryul berjalan cepat menuju ruang kemudi menemui Joo Min.
"Dimana Choi Hui Gon?"Tanya Joo Min.
"Informasimu salah.semua anggota kru dikapal memiliki buku saku pelaut dan tidak satupun yang cocok dengan Choi Hui Gon."Jawab Joo Min
"Ini bukannya seolah-olah dia mengatakan dia akan berdiri dan mengatakan kalau dia adalah Choi Hui Gon!"Ujar Jung Ryul keras
"Bukan itu!Dikapal ini sama sekali tidak ada orang korea.Bukti yang anda bicarakan..sama sekali tidak ada"Bentak Joo Min
"Kami sudah bersungguh-sungguh dan berhati-hati dalam memeriksanya .Kapal ini tidak ada hubungannya dengan Choi Hui Gon."Ujar Eun Chul menambahkan.


Jung Ryul dan anak buahnya sama sekali merasa tak percaya akan hal itu,dengan langkah gontai Jung Ryul berjalan dengan marah dan kesal serta melempar semua barang yang ada dimeja.


Joo Min dan Eun Chul pergi meninggalkan mereka begitu pula dengan anak buah Jung Ryul.Jung Ryul merasa tak percaya jika informasi itu salah,ketika akan berjalan keluar.Langkah Jung Ryul terhenti,ia menoleh kebelakang menatap fhoto-fhoto yang ditempel ditembok kapal.
Jung Ryul perlahan mendekati fhoto tersebut,tangannya sedikit gemetar saat menemukan fhotonya bersama anak dan istrinya. 


Jung Ryul membalik Fhoto tersebut,dan menemukan stempel bergambar naga hitam.Stempel tersebut adalah milik Group Choi Hui Gon.
Jung Ryul semakin terpukul mengingat masa lalunya ~flash back~:
Jung Ryul berlari sekuat tenaganya,tiba-tiba ponselnya berdering.
"Kau ada dimana?"Tanya Jung Ryul dengan terus berlari,kemudian datang sebuah mobil hitam tepat berhenti didepan nya.Kemudian dari dalam mobil,sebuah mayat wanita dikeluarkan dan diletakan begitu saja ditanah.


Mobil itu pun langsung pergi dan ketika melewati Jung Ryul,seorang pria yang berada didalam mobil hitam tersebut memberikan isyarat pada Jung Ryul.
Jung Ryul memperhatikan mayat tersebut dari jauh dan berlari mendekatinya.
Jung Ryul Syok!kaget tak percaya ketika menemukan bahwa mayat wanita tersebut adalah istrinya sendiri.
"Min Jung.."Panggil Jung Ryul sedih seraya merangkul istrinya.
Didada istrinya,Jung Ryul menemukan stempel naga hitam tersebut dimana bekas darah berada disekitar pakaian Min jung.Jung Ryul tak kuasa menahan air matanya,kemudian berteriak sedih seraya memeluk istrinya.
Jung Ryul menangis mengingat masa lalunya.
"Kami sudah memeriksa,tapi tidak ada jejak tersangka Choi Hui Gon ada disini."Ujar Min Joong melapor pada Markas
"Mundur!"Perintah Han Sang Goon.
"Iya,aku mengerti pak."
Sang Goon melempar alat komunikasi dimejanya dan menatap tajam hae Jung.
"Kwong Jung Ryul,bajingan itu,dia akan selesai sekarang."Ujar Sang Goon marah.


Semua yang ada dimarkas hanya bisa menahan kekecewaannya.
Jung Ryul masih memikirkan kesedihannya,Joo Min menghampiri Jung Ryul yang berdiri dipinggir kapal.
"Aku yakin istrimu Min Jung,juga tidak menginginkan kau melakukan hal-hal gila seperti ini"Ujar Joo Min dan langsung pergi meninggalkan Jung Ryul sendiri.Perlahan,air mata Jung Ryul turun.
Ditempat yang berbeda,disebuah pantai.Kim Sun Woo(Choi Si Won) bersama dua temannya Won Tak dan Dae Sung berjalan dengan penuh pesona.Pantai tersebut terlihat ramai,banyak perempuan berbikini melewati mereka.Kim Sun Woo dkk,asyik melihatnya.
Sampai akhirnya Kim Sun Woo terpesona oleh seorang wanita seksi yang berjalan didepannya.Kim Sun Woo mendekati perempuan itu.Namun sial bagi Kim Sun Woo,bukan seorang gadis cantik yang ia temui,melainkan seorang Ahjumma yang berpakaian seksi.


"Betapa manisnya.."Ujar Ahjumma tersebut seraya mengedipkan mata pada Sun Woo.
Sun Woo yang terjatuh karna kaget membuat telapak tangannya terluka.Sun Woo menuju tenda kesehatan untuk mengobati lukanya.
Sampai disitu,Sun Woo terpesona oleh perempuan penjaga pantai yang sedang mengobati seorang anak perempuan yang terluka kakinya.


Sun Woo tersenyum menatap gadis itu,Lee Soo Yoon.
"Permisi,bisakah kau melakukan itu untukku juga?Cepat sembuh!Tadaa!!"Tanya Sun Woo seraya duduk dikursi anak perempuan tadi yang telah pergi.
Setelah mengobati luka Sun Woo,Soo Yoon mengatakan kalau sudah selesai.Sun Woo tanya kenapa Soo Yoon tidak mengatakan `Semoga lekas sembuh !Tadaa!`pada nya.


"Cepat sembuh,Tada!,aku bertanya kenapa kau tidak mengatakannya padaku juga?"Tanya Sun Woo.
Soo Yoon tahu kalau Sun Woo sedang menggoda dirinya,
"Itu...adalah perlakukan khusus untuk anak-anak usia 6 tahun.Apakah kau 6 Tahun?"Tanya Soo Yoon.
"Itu tidak adil."Keluh Sun Woo
Sun Woo berpura-pura kesakitan mengatakan karna Soo Yoon tidak mengatakan cepat sembuh,maka lukanya masih sakit dan akan terinfeksi.Soo Yoon memberikan salep dan menyarankan pada Sun Woo untuk menggosokan salepnya sendiri seberapa yang ia inginkan.
"Di Area C,ada yang tenggelam.Beberapa orang tenggelam!ini darurat!",mendengar informasi tersebut Soo Yoon dengan cekatan segera menyiapkan peralatannya dan bergegas menuju kepantai.Soo Yoon berlari kencang dan sekuat tenaga menuju kepantai.Sun Woo terus memperhatikan Soo Yoon dari tempat tersebut.Soo Yoon melompat ke Jet Ski dan langsung meluncur bersama seorang teman ketempat kejadian.

Soo Yoon langsung melompat keair dan menolong korban dan kemudian membawanya kembali ketepi pantai.
Soo Yoon mencoba memberikan nafas buatan,namun korban tenggelam belum juga sadarkan diri.Soo Yoon berusaha meneruskannya.Semua orang melihat hal itu menjadi panik.
Kim Sun Woo yang sedari tadi memperhatikan Soo Yoon langsung mengambil tindakan cepat!,ia menggeser tubuh Soo Yoon dengan sedikit kuat.
"Apa yang kau lakukan?"Tanya Soo Yoon
"Minggir!"ujar Sun Woo
Sun Woo mengambil tindakan nafas buatan dengan cara yang beda,membuka mulut korban dan menekan-nekan perut korban,tiba-tiba korban mengeluarkan sesuatu dari mulutnya(jalan nafas korban rupanya terhalang kotoran laut).Setelah itu Sun Woo kembali menekan dada korban.

Soo Yoon kembali memberikan nafas buatan dan akhirnya korban pun sadar.Korban langsung dibawa ambulan.Soo Yoon tersenyum senang,karna korbannya berhasil diselamatkan.
"Hey.."Ujar Soon Yoon
"kau berterima kasih kan?Jika kau ingin berterima kasih,kenapa kita tidak minum kopi disana?Bagaimana"Tanya Sun Woo Angkuh.
"Sebelumnya kau bertingkah seperti anak kecil,tetapi sebenarnya siapa kau?Jika sesuatu yang salah terjadi.Apa yang akan kau lakukan?"Tanya Soon Yoon kesal.
"kau aslinya bukan berasal dari Team Penyelamat kan?Aku adalah bagian dari Pangkalan penjaga Pantai Kunsan.Petugas Kim Sun Woo?"Ujar Sun Woo seraya mengajak salaman.


Soon Yoon tersenyum.
"Oh begitu,jika kau adalah penjaga pantai kunsan.Lalu aku harusnya jadi apa?Aku kepala penjaga pantai kunsan!ah,benar-benar..!"Ujar Soon Yoon kesal meninggalkan Sun Woo sendiri.
"Wow,tidak ada yang terlalu aneh dialam semesta ini!"Gerutu Soon Yoon kesal.
Sun Woo hanya tersenyum melihat Soon Yoon.
Tentu saja keduanya belum segera pulang,mereka minum bersama disuatu kedai.


"Jadi setelah itu,apakah kau menanyakan namanya?"Tanya temanya
"Belum sempat aku tanya namanya,dia sudah pergi!"Jawab sun Woo.

Sahabat Sun Woo mengatakan kalau Soon Yoon terlihat sangat Hot dari belakang.Dae Sung mengatakan" itu sebabnya kau tak ada bagusnya!wajahmu,ditambah sosok tubuhmu,dan juga karirmu!Apa semua ini tidak bisa merayunya?"


Sun Woo tersenyum seraya menepuk bahu dae Sung.
"Aku mendengar bahwa salah satu polisi wanita dikirim kemarkas pusat"Ujar Dae Sung
"Apa mungkin itu dia?Wajah polisi wanita lokal kunsan tidak mengigit.Dimarkas pusat tampaknya pemilihan didasarkan pada penampilan."Ujar Won Tak.


"Polisi kim,jika kau kembali kemarkas,ingatlah untuk menjaga temanmu,OK"Ujar Dae Sung.
"Baiklah bajingan,aku pribadi akan melatihmu"Canda Sun Woo.
"Berhenti bercanda,bagaimana bisa kau melatih seseorang?kau harus menjaga dirimu sendiri terlebih dahulu.Tanpa aku disini,kalian berdua pasti akan selalu hidup dengan mabuk-mabukan dan liburan berakhir sekarang kan?Jangan mengobrol disini,Mari kita pergi ketempat aku.Hari ini kakakmu mentraktir kalian"Ucap Won Tak.


Tempat yang mereka tuju adalah Karaoke.Sun Woo dan teman-temannya bersenang-senang dan dihibur oleh para wanita disitu.Seorang Wanita menempel terus pada Sun Woo.


Hari berikutnya,saat Sun Woo kembali bertugas.
"Ditemukan kapal yang mencurigakan.Mulai lakukan pencarian dan ketika kalian mendeteksi adanya penyelundupan,lakukan penangkapan langsung."Ujar Komando yang memberi informasi pada tiap petugas penjaga pantai.


Para penjaga pantai bergerak menuju lokasi.Saat Team Penjaga pantai telah hampir dekat dikapal yang dicurigai.Dae Sung memberikan pengarahan pada semua yang berada dikapal dengan pengeras suara.
"Perhatian!Kami penjaga pantai Korea Selatan.kalian masuk diperairan kami tanpa izin,dan kami memiliki wewenang untuk memeriksa.Harap hentikan kapal,dan bekerja samalah dengan kami untuk penyelidikan!"


Team Penjaga pantai bergerak naik menuju kapal yang dimaksud.
"Tunjukan sertifikat kapalmu!Berikan sertifikat kapalmu!"Ujar daesung ulang,awak kapal hanya diam.Semua awak kapal saling melirik.Sementara itu Sun Woo berkeliling memeriksa isi kapal.
"Berbeda dengan ukuran kapal yang begitu besar,awak kapal ini begitu sedikit.Juga tampaknya sudah lama sejak mereka terakhir menangkap ikan."Ujar Sun Woo memberi tahu Daesung.
"Benarkan?"Tanya dae Sung.
Kemudian Sun Woo berjalan mendekati bagian kapal lainnya,tanpa sengaja ia menemukan sebuah pintu yang terkunci.
"Hei,buka penahan pintu ini!cepat!"Pinta Sun Woo pada awak kapal.
Semua Awal kapal tiba-tiba melakukan penyerangan pada Daesung yang sedang mengambil gambar mereka dan pada anggota Penjaga pantai lainnya.Daesung Terdorong kebelakang,Sun Woo kemudian berjalan mendekati awal kapal yang menyerang,kemudian melakukan perlawanan.


Sun Woo dan petugas lainnya menyerang,menendang serta memukul awal kapal.DaeSung sendiri bertugas mengambil video untuk laporan tersebut.
semua saling balas menyerang,ada yang saling melempar barang disekitar dan banyak lainnya.
Setelah saling menyerang,semua awak kapal berhasil dilumpuhkan.
Sun Woo membuka pintu tersebut paksa dengan linggis.Begitu pintu dibuka,bau busuk langsung tercium disekitar.DaeSung tetap mengambil video tersebut,sementara itu Sun Woo menggigit senter untuk penerang kedalamnya.


Perlahan,Sun Woo turun kebawah,dan DaeSung mengikuti seraya tetap mengambil gambar kejadian.
"Oh bau,bau apa ini?"Tanya Dae sung.Sun Woo menyinari satu persatu orang tersebut dengan senter.
Betapa kagetnya Sun Woo saat menemukan banyak manusia berada didalam tempat tersebut yang hampir mati karna terlalu lama  berada diruangan yang sesak tersebut.
Sung Woo dan Dae Sung kembali naik dari tempat itu,ia lalu bertanya pada awak kapal.
"Apa yang kau cari disini?"Ujarnya seraya memeriksa badan awak kapal tersebut.


Betapa kagetnya Sun Woo,ia menemukan Tato yang bergambar Naga berwarna hitam pada tubuh awak kapal tersebut.Sun Woo teringat masa lalunya .
~~Flash Back~~

Sun Woo dimalam hujan deras berlari kearah mobil hitam yang terparkir disitu,dengan nafas terengah-engah Sun Woo menatap mobil tersebut.Perlahan Sun Woo membuka bagasi mobil tersebut.
Seakan tak percaya,Sun Woo menemukan seorang mayat wanita bergeletak didalam bagasi tersebut.Sun Woo terdiam,terkejut menemukan wanita Penjaga pantai tersebut mati mengenaskan ,didadanya ada lambang naga hitam milik Group Choi Hui Gon.Dia adalah rekan kerja Sun Woo.Seorang wanita yang bekerja sebagai Team SSAT
Hal ini membuat Sun Woo berpikiran kalau apa yang ia temukan adalah orang yang sama pelaku kematian wanita yang ia temukan meninggal dimasa lalu.


Di markas Anggota Penjaga pantai,Soon Yoon berbicara dengan Ji Ah.
"Aku menyuruhmu untuk istirahat selama liburan,dan kau masih pergi kesana sebagai relawan?"Tanya Jiah
"Aku bisa menyelamatkan orang rasanya sungguh baik!"Ujar Soon Yoon tersenyum.
"Jangan hanya menyelamatkan orang,carilah seorang pria terlebih dahulu."
"Jangan menyebutkan hal itu lagi.Berbicara mengenai itu,aku bertemu dengan seorang pria yang aneh kali ini."Pinta Soon Yoon
"Sungguh?seperti apa dia?apa dia tinggi?apa dia memiliki abs?huh?"Tanya Jiah antusias.
"Jangan konyol.Dia juga mengatakan kalau dirinya adalah penjaga pantai nasional Kunsan."
"Penjaga pantai nasional?"Tanya Jiah.
"Lupakan,lupakan.itu mustahil.Aku benar-benar merasa jijik dengan pria itu!"Ujar Soon yoon.


Jiah mengatakan pada Soon Yoon kalau hari ini mereka mengadakan pertemuan Komite Pengkorsan untuk Kapten Kwon Jung Ryul.


Jung Ryul menghadapi sidang pertemuan Komite untuk pengkors-an nya karna kelalaiannya memberikan informasi dan keputusan yang salah.
"Bicara sekarang jika kau masih memiliki sesuatu yang ingin dikatakan"Ujar Han Sang Goon
"Tidak ada."Jawab Jung Ryul.
"Tentu saja tidak,jika kau berani untuk menyengketakan apa-apa lagi,maka kau akan keluar dari sini.lagi pula bukan kali ini saja terjadi!Kau tahu bagaimana betapa malunya aku didepan wakil laksamana"
"Aku minta maaf"Jawab Jung Ryul.
"Kau tidak perlu mengatakan minta maaf,kali ini insiden tersebut tidak hanya bisa berakhir seperti ini.kasus yang sedang kau kerjakan,serahkan semuanya.Aku tidak menempatkanmu diposisi itu lagi,untuk pembalasan dendam pribadimu.Aku akan menganggap bahwa tidak akan ada opini lain lagi.Jadi mari kita akhiri pertemuan ini."Ujar Sang Goon.


"Kapten Kwon"Panggil Hye Jung.Kwon Jung berhenti sejenak terus kembali berjalan dan tidak menghiraukan panggilan Hye Jung.
Dibelakangnya,Kang Joo Min melihat hal itu dengan tatapan sedih.
Sepertinya Hye Jung ada perasaan lain pada Kwon Jung Ryul,sedangkan Joo Min menyukai Hye Jung (Tebakan ku^^)
Setelah mendapatkan keputusan dipindahtugaskan,Kwong Jung pergi menemui ibu mertuanya.Ibu mertuanya mengkhawatirkan Kwon Jung karna melihat wajah Kwon Jung Ryul  yang terlihat memucat.




Dan seorang anak kecil turun dari Mobil antar jemput sekolah,Kwon Jung Ryul memeluk anaknya dengan senang.Hana,ia adalah putri kesayangan Jung Ryul.
Kemudian Jung Ryul mengajak Hana bermain di Taman,selama bermain Jung Ryul duduk melamun teringat kenangan manis bersama keluarganya penuh dimana istrinya masih ada.


Melihat hana,Jung Ryul menunduk sedih teringat ketika mereka berjalan bersama-sama dengan Ibu Hana.
~~Flash Back~~
"Haruskah kita juga pindah keapartemen yang lebih bagus?"Tanya Jung Ryul
"Apa kau mampu?"Tanya istrinya
"Tabunganku,ayo kita coba Tahun depan."
"Bagaimana kau akan melakukannya?"
"Mulai menerima uang suap atau uang haram"Canda Jung Ryul
"Aigoo..jika kau melakukan hal itu,aku tidak mau melihatmu sama sekali."Keluh istrinya
"Apakah kau tahu kenapa aku memutuskan memilihmu.Jika bukan karna kau aku sudah kesepian dan menderita."
"Ini karna aku melihatmu yang begitu bodoh dan keras kepala,kau sudah akan menyedihkan untuk sisa hidupmu,jika itu bukan karna aku."Ujar istrinya.


Jung Ryul lalu teringat ucapan ibunya.
"Menantu Kwon,lupakan Min Jung sekarang dan temukan seorang wanita yang baik.Berapa lama kau pikir aku akan bisa tinggal bersama Hana?Aku tidak memiliki waktu yang banyak tersisa.Demi Hana,temukan seorang ibu yang baik untuknya,Dan anggap ini kau melakukannya untuk kau,aku dan Min Jung."


Jung Ryul tersenyum melihat putrinya Hana bermain bersama teman-temannya dengan gembira.


Kim Sun Woo dan Dae Sung keluar dari Markas mereka.
"Tapi pada waktu itu,kenapa kau merobek pakaian mereka?"Tanya Dae Sung.
"Karna sesuatu,aku hanya ingin memastikan sesuatu"Jawab Sun Woo
"Pria dengan tato ular aneh itu.Apa itu?"
"Bukan apa-apa."Jawab Sun woo Singkat
Jung Ryul menemui Sun Woo dikedai .
"Sekarang kau minum lebih baik dari sebelumnya"Komentar Jung Ryul saat melihat Sun Woo meneguk birnya.
"Tiga tahun.Apa lebih?"Ujar Jung Ryul
"Dalam bulan ini,akan menjadi empat tahun"Jawab Sun Woo.
"Benar,tapi disinilah kita.Bagaimana kabar mu belakangan ini?"
"Aku menangkap beberapa kapal ilegal,jika aku punya waktu aku akan mata dengan gadis-gadis.Aku hanya hidup seperti itu."
"Kau tampaknya sudah melupakannya.Putriku menjadi lebih seperti ibunya sekarang.Mulai dari senyumnya,sampai makanan favorit.Sebelumnya aku mengejar dia sampai dibawah hidungnya.Kali ini,benar-benar,aku pikir kami bisa menangkapnya"Ujar Jung Ryul
"Berapa lama kau akan menjadi seperti ini?Ini tidak ada gunanya"Tanya Sun Woo.
"Tampaknya begitu.Tapi sekarang aku tidak memiliki tempat untuk pergi,apakah itu dia atau aku.Salah satu dari kami harus mengakhiri ini"Ujar Jung ryul


Sebuah Helikopter Coast Guard mendarat tepat dimarkas Penjaga pantai.Team SSAT yang dikomandoi Kang Joo Min beserta Eun Chul dan petugas lainnya berjalan masuk kemarkas dan disambut oleh Inspektur Gu.
Dae Sung mengikuti Sun Woo yang berjalan dari luar markas,Dae Sung mengeluh karna cuaca begitu panas.
"Jadi itu adalah kendaraan Team Dinas rahasia dari Markas pusat(SSAT).Spektakuler,spektakuler.Kapan aku bisa berkendara didalamnya."Puji Dae Sung terkagum-kagum.
Sun Woo hanya diam tanpa komentar apapun,ia langsung masuk kembali kemarkas.Didepan ,penjaga SSAT bersiaga penuh.
Sun Woo terhenti langkahnya dan kemudian berjalan masuk melewati petugas SSAT tersebut.
"Lama tidak berjumpa"Ujar Eun Chul pada Sun Woo mengajak bersalaman,Sun Woo tersenyum mengangguk dan mengabaikan tangan Eun Chul untuk salaman lalu pergi.


Team Agen rahasia mengecek sambungan komunikasi kemarkas besar.Hye Jung meminta anggotanya menunjukan letak kunsan lagi lewat komputernya.




Team SSAT kemudian mengadakan rapat bersama anggota Inti ,Eun Chul menjelaskan rencana nya.
"Melalui pelabuhan Kunsan,akan ada dua kapal kontainer membawa barang-barang ilegal.Kali ini,operasi tidak hanya untuk menyita barang-barang ilegal.Tetapi juga untuk menemukan sarang organisasi .Untuk menangkap bosnya,Chul Dong dan seluruh anggotanya,adalah sebagai tujuannya."
"Permisi sehubungan dengan organisasi penyelundupan.team kami,dikepolisan kunsan juga memiliki kemampuan yang cukup untuk melakukan penangkapan.Tetapi kenapa markas harus berafiliasi dengan team dinas rahasia?"Tanya Inspektur Gu.
"Itu karna kami menerima kabar bahwa organisasi ini,sudah menyelundupkan senjata ilegal dari Inteljen"Ujar Joo Min beralasan
"Ini adalah senjata-senjata ilegal yang dikirim ke Rusia.Ini adalah pistol dan senapan mesin ringan"Papar Eun Chul seraya memberikan gambar-gambar senjata dilayar monitor.


"Segera setelah kapal yang membawa kontainer meninggalkan pelabuhan,kita akan memulai pengejaran.kami memprediksi tujuan kapal tersebut adalah organisasi penyelundupan.Oleh karna itu,kita juga perlu satu pemandu yang tahu betul daerah Kunsan."Ujar Joo Min menambahkan


"Oh,kau tak perlu khawatir tentang hal itu."Jawab Inspektur Gu,ia lalu berbisik pada rekan anggotanya Pengawas Wu.Pengawas Wu mengangguk paham.


Petugas Wu rupanya memanggil Kim Sun Woo untuk pemandu tersebut.
Sun Woo masuk dan diperkenalkan oleh Inspektur Gu.
"Ini adalah polisi utama kami ,Kim Sun Woo.(Catatan:Polisi utama=bagi Polisi KorSel adalah peringkat satu,posisi diatas Kepala pengawas).Disekitar Daerah Kunsan,dia bahkan tahu beberapa banyak lampu lalu lintas,beberapa banyak bar karaoke,dia tahu semuanya"Ujar Inspektur Gu.


Eun Chul menatap Sun Woo lama,begitu juga Sun woo.
Setelah Rapat Team SSAT bersama polisi Penjaga Pantai Kunsan,Sun Woo mengatakan pada Inspektur Gu bahwa ia tidak bisa melakukannya.
"Aku tidak bisa melakukannya"
"Apa?"
"Aku bahkan tidak ingat bagaimana cara menggunakan senjata lagi."Ujar Sun Woo.
"Kami bahkan tidak akan memberikan mu senjata,cukup bimbing saja mereka melalui rute-rute tersebut."Ujar Inspektur Gu.
"Apa menurut anda itu masuk akal,aku masuk ketempat berbahaya tanpa senjata?"Tanya Sun Woo
"Kalau begitu kau harus mengikuti mereka dengan jarak dekat"
"Pak Kepala!"
"Ini perintah!pergilah!"
Tiba-tiba suara memojokan Sun Woo terdengar dari luar.
"Sebenarnya menurutku,kami tidak memerlukan pemandu.Jika kami memiliki GPS itu sudah cukup"Ujar Eun Chul.
Sun Woo diam
"Hah,itu benar,itu benar..Kau ini,apa yang harus kami lakukan padamu?kenapa kau sama sekali tidak berguna."Ujar Pengawas Wu ikutan komentar.
"Mari kita pergi.."Ajak Inspektur Gu pada pengawas Wu yang meninggalkan Eun Chul dan Sun Woo.
"Jika kau akan terus hidup seperti ini,kau mungkin sebaiknya melepaskan seragam mu itu.Sungguh menyedihkan!"Komentar Eun Chul pada Sun Woo.Sun Woo hanya menatap sinis Eun Chul.
Semua pasukan telah bersiap untuk misi mereka,Kapal Chalenger telah bergerak maju menuju sasaran.DiTKP,penyelundupan barang dan senjata sedang berlangsung.Semua barang palsu,Obat-obatan palsu juga sedang melakukan transaksinya.Dua buah Truk kontainer masuk
Diatas meja penuh kartu remi yang bertaburan,Senjata selundupan telah diterima oleh mereka.Penyelundup membuka isi kotak tersebut.mereka tersenyum senang.Salah seorang dari mereka bertanya pada Ketua Penyelundup.
"Apa sekarang kita memiliki persenjataan lengkap Hyung Nim?"
"Bajingan gila,apakah kau sedang syuting film aksi kekerasan dikorea ini."Jawab Ketuanya yang bernama Dong Chul.
Dan saat mereka sedang asyik menikmati paket kiriman senjata ilegal lainnya,Team SSAT telah datang,dan mengepung para Penyelundup (Mafia) tersebut.
"Apa yang terjadi,apa-apaan semua ini?"Tanya Dong Chul panik,saat Team SSAT telah mengeluarkan senjata mereka untuk meringkus mafia tersebut.


Rupanya Sun Woo tetap melakukan perintah atasannya.Salah seorang penyelundup yang mencoba melarikan diri dihalang oleh Sun Woo.
"Siapa kau?"Tanya seorang mafia
"Apakah kau buta.Aku adalah polisi penjaga pantai Korea Selatan"
"Apa kau datang sendirian.."Ujar Mafia tersebut melihat Sun Woo yang sendiri.
"Sepertinya begitu."Jawab Sun Woo.Mafia tersebut mengeluarkan pisau dan mencoba melukai Sun Woo,Sun Woo dengan mudah mengelak.Ia lalu menendang Pisau tersebut hingga Mafia tersebut terluka oleh pisaunya sendiri.
Mafia tersebut mencoba melawan,dengan mudah Sun Woo menyikut ,menghajarnya.
pria itu pun berdarah.
"Jangan pukul aku.,.."Ujarnya 
"Dimana?"


Dan akhirnya mereka berhasil menangkap semua mafia tersebut.
Team SSAT mengatakan mereka akan segera kembali kemarkas,dan secara resmi semuanya akan diserahkan oleh petugas penjaga pangkalan kunsan ujar Kang Joo Min.

"Seandainya kita bisa menangkap Dong Chul itu akan lebih sempurna!"Ujar Petugas Gu yang menyayangkan ketuanya tidak tertangkap.Dan tiba-tiba saat itu,Petugas Wu mengkonfirmasi Sun Woo yang sedang berjalan dengan merangkul seorang pria mafia yang tadi.


"An Dong Chul"Ujar Petugas Wu Kaget,melihat Sun Woo berhasil menangkap Dong Chul.Inspektur Gu tersenyum senang melihat anak buahnya berkerja dengan baik.


Eun Chul tanya bagaimana Sun Woo bisa menangkapnya.
"Aku menangkapnya saat dia hendak melarikan diri menuju pelabuhan"Jawab Sun Woo.Joo Min tersenyum puas,berikut juga atasan Sun Woo.


Sun Woo menatap Kang Eun Chul lalu pergi.Eun Chul menatap kepergian Sun Woo dengan tatapan sinis.


Jung Ryul berada diMarkas Coast Guard,atasan nya meminta nya untuk menemuinya di Markas.
"Selamat Datang.silahkan duduk.Apa anda ingin minum Teh?"Ujar wakil laksamana menyapa Jung Ryul.
"Tidak,tidak apa-apa."Jawab Jung Ryul
"Mengenai Pengkorsan,aku juga tidak bisa melakukan apa-apa."
"Aku juga bersedia menerima hukuman apapun."
"Itu membuatnya menjadi lebih mudah.Bentuk sebuah team investigasi!"Ujar Wakil laksamana
"Apa?"Tanya Jung Ryul kaget.Direktur menyodorkan sebuah buku hitam Coast Guard Investigasion (Investigasi seksi 9,CGI 9).
"Ini adalah Programa rencananya.Pertama-tama kumpulkan semua kasus yang belum selesai,yang terjadi dipantai dari berbagai wilayah hukum kepolisian.Tanpa peduli apakah itu kasus lokal atau kasus internasional.Kami akan mengumumkan secara terbuka pada yang lainnya.Team Investigasi khusus ini akan bertanggung jawab untuk memecahkan semua kasus yang tertunda"Ujar wakil Laksamana
"Wakil laksamana,kasus-kasus tertunda ini adalah.."Ujar Jung Ryul terhenti
"Aku tahu,sebagian besar adalah mustahil untuk dipecahkan.Bahkan jika mungkin,kemungkinannya sangat kecil.Jika itu yang terjadi,kau bisa menutup saja setiap kasus,sementara kau mengatur file-file tersebut.Jika kau kebetulan menemukan beberapa masalah yang bisa dipecahkan,maka pecahkanlah.Karena kita harus memiliki beberapa pencapaian,maka aku bisa mendapatkan kembali kebanggaanku.Dan jika ada waktu yang tersisa..kau harus mencoba untuk menangkap Choi Hui Gon dan gerombolannya.Aku juga dalam situasi sama seperti mu.Aku dengan serius ingin menangkap orang itu."
Jung Ryu menemui sahabat nya Oh Min Yuk dan Lee Chong Shik.
"Lalu apa yang akan kalian lakukan?"Tanya Jung Ryul
"Apa yang bisa kami lakukan?kami hanya mendengarkan apa yang kau perintahkan.Tapi kau bilang kau kembali untuk membentuk Team Investigasi kasus tak terpecahkan,tapi kita tidak lebih dari Team Investigasi dokumen,karena tidak ada kasus yang bisa dipecahkan."Ujar Oh Min Yuk merasa tak yakin.
"Apa kau bercanda?kau lakukan saja apa yang kakak katakan.Kau jangan berbicara omong kosong.Sudah cukup lupakan saja"Ujar Chong Shik kaget mendengar Min Yuk bicara begitu.
"Tapi jangan bilang hanya kita bertiga."Ujar Min Yuk
"Aku berencana merekrut beberapa orang untuk bergabung."Jawab Jung Ryul
"Kami akan menerima ini sebagai hukuman.Tapi bagaimana dengan mereka yang akan bergabung,kesalahan apa yang mereka lakukan?"Ujar Chong Shik .
"Karena kau akan merekrut beberap orang lagi,bagaimana kalau kita memasukan seorang gadis.Seorang wanita yang bisa menahan diri,penuh perhatian dan anggota penjaga pantai yang cantik!"Ujar Min Yuk memberi saran.
"Lihat dia!Lihatlah dia,lagi-lagi kau membahas hal itu."Ujar Chong Shik
"Aku sudah memiliki seseorang yang aku ingin kan."Ujar Jung Ryul
"Siapa itu?"Tanya Min Yuk penasaran
"Ji Ah atau Lee Soo yon."Jawab Jung Ryul.Kedua sahabatnya menutup mata tak percaya akan keputusan Jung Ryul.
"Aku akan gila,kenapa aku akan bergabung dengan Team Investigasi baru?Itu adalah departemen tempat orang-orang yang menerima hukuman,bukan begitu?"Tanya Soon Yoon kesal.
"Dasar anak bertempramen panas!Jangan langsung menolaknya begitu.Pertama dengarkan aku bicara dulu!ada sebuah permintaan.Direktur disana mengatakan bahwa dia membutuhkanmu."
"Aku?Siapa orang yang bertanggung jawab itu?"Tanya Soon Yoon marah
"Itu aku."Jawab Jung Ryul yang tiba-tiba sudah berada disana.
"Kapten!"Ujar Soon yoon kaget setelah tahu Jung Ryul lah yang meminta dirinya.
"Aku bilang,aku membutuh kan wanita yang bisa mengendalikan diri dan perhatian,dan penjaga pantai wanita yang cantik.Bagaimana bisa jadi seperti ini?"Keluh Min Yuk pada Chong Shik.
"Bahkan ini lebih baik,inikan lee Soo Yoon.Team kita akan lebih nyaman jika bekerja sama dengannya.Tidak perlu mengkhawatirkan kenyataan bahwa dia adalah wanita.Dan kita tidak perlu memberikan perhatian ekstra"Jawab Chong Shik
"Apa yang kalian lakukan disini?"Tanya Ji Ah.
"Ah,kau mengejutkanku."Jawab Chong Shik kemudian berjalan cepat dan bersembunyi dibelakang Min Hyuk.
"Berbicara tentang gadis-gadis lagi?"Tanya Ji Ah
"Kau seperti hantu."Ujar Min Hyuk pada Ji Ah,Ji Ah tersenyum
"Hey,Ji Ah..Apa ada kemungkinan kau akan bergabung bersama kami di Team Investigasi 9?"Sapa Chong Shik sekaligus tanya.
"aku tidak pernah melakukan kesalahan,lalu kenapa aku harus pergi kesana?"Ujar Ji Ah.
"hei,hei,wanita ini dan Soon Yoon sama saja!"Seru Min Hyuk pada Chong Shik memperingatkan.
"Kau bilang apa?"Tanya Ji Ah marah
"Kenapa kau bicara begitu.Dibandingkan dengan Lee Soon Yoon,Ji Ah kita lebih seperti seorang wanita.Benarkan Ji Ah?"Ujar Chong Shik sekaligus memuji.Ji Ah merasa senang.
"Kau menjijikan!"Ujar Ji Ah pada Chong Shik.
"Paman Min Hyuk,traktir aku makan yah?Hari ini aku ingin makan sushi"Ujar Ji Ah seraya menarik tangan Min Hyuk
"Apa yang kau lakukan?cepat lepaskan,minggir"
"tidak mau."
"Pergi disupermarket itu saja,OK!mereka memiliki banyak sushi,bahkan kau bisa memakan sepuluh!"Ujar Min Hyuk meminta Ji Ah pergi sendiri.
"Jangan pelit,belikan aku yah!"Ujar ji Ah seraya tetap keukeh memegang lengan Min Hyuk yang mencoba pergi duluan.
"Chung Shik kau tidak ikut?"Tanya Min Hyuk
"Iya,sebentar.."Ujar Chung Shik kemudian mengambil note book serta balpoint menulis kesukaan Ji Ah adalah sushi.
"Siapa itu?"Tanya Soon Yoon pada Jung Ryul
"Kim Sun Woo,penjaga pantai kunsan."Jawab Jung Ryul
"Kim Sun Woo."Ujar Soon Yoon seraya mengingat nama yang terdengar tak asing ditelinganya.
"Aku adalah bagian dari pangkalan penjaga pantai Kunsan,petugas Kim Sun Woo.Senang berkenalan denganmu"Ujar Sun Woo tempo hari mengajak perkenalan pada Soon Yoon
"Apa?"Ujar Soon Yoon setelah ingat
"Apa?Kau mengenalnya?"Tanya Jung Ryul
Soon Yoon menggeleng tidak.
Soon Yoon mengeluh ,menghembuskan nafas panjang tak percaya bahwa ia akan bertemu lagi dengan Penjaga pantai Kunsan yang aneh itu.
Sun Woo menurunkan barang-barang seperti jam tangan,tas dan memberikan nya pada tiga orang berandalan mafia.
"Kelihatannya bagus.kualitas nya tidak buruk "Ujar mafia tersebut.Sun Woo tersenyum.
"Ini adalah apa yang disebut barang tiruan.Bahkan para ahli tidak bisa membedakannya dengan barang Kualitas A.setidaknya 10"Jawab Sun Woo
"Sepulu?"Tanya Mafia senang
Sun Woo mengangguk.
"Benar-benar mahal.setelah semua embel-embel,aku tidak dapat banyak keuntungannya.Apa yang harus kita lakukan?"Komentar mafia tersebut.
Sun Woo tertawa.
"Kalau begitu,transaksi kita batalkan saja.Jadi aku akan membakar semuanya.Dengan api ini"Jawab Sun Woo sekenanya kemudian membakar selembar kertas tepat dihadapan mafia tersebut.
"Apa yang terjadi?Cepat matikan apinya!"Seru mafia tersebut marah.
"Matikan apinya cepat!"Pinta Sun Woo mengajak mafia tersebut membantunya memadamkan api yang telah membakar satu kardus.
Dengan menggunakan kaki,api pun padam.


Eun Chul berada dimarkasnya.
"Apa kau melihatnya diinternet?"Tanya salah seorang anggota SSAT pada Eun Chul
"apa yang begitu menarik?"Ujar Eun Chul datar.
"Kim Sun Woo mendapat surat penangkapan."Jawab anggota SSAT tersebut.
"Apa maksudmu?Surat penangkapan apa?"Tanya Eun Chul kaget.
"Berkaitan dengan Penangkapan an Dong Chul sebelumnya,sepertinya urusan dengan barang selundupan sudah ketahuan.sesudah kau memeriksanya kau akan mengerti."
Eun Chul kemudian browsing diinternet mencari biodata tentang Sun Woo,ia membaca disalah satu data tersebut dengan jelas mengatakan hal yang dibicarakan anggota SSAT tadi.
Eun Chul berlatih menembak seorang diri diruangan tembak markas team SSAT.Ia lalu terhenti terpikirkan ucapan dirinya dengan Sun Woo.
"Jika kau terus akan hidup seperti itu,kau mungkin sebaiknya melepaskan seragammu itu.Kau lakukan untuk apa itu?sungguh menyedihkan!"Ujar Eun Chul tempo lalu pada Sun Woo.
Eun Chul berpikir keras maksud Sun Woo untuk semua yang telah ia lakukan.




Sementara itu DaeSung menarik Sun Woo yang berjalan masuk kedalam markas.
"Aku mendengar bahwa markas sudah mengirim Team untuk menangkapmu.An Dong Chul yang kau tangkap sebelumnya membeberkan perjanjian rahasia kalian.Surat perintah penangkapan sudah dikeluarkan"Ujar Dae Sung
Sun Woo kaget tak percaya dengan masalah barunya.
"Surat penangkapan?"Tanya Sun Woo
Daesung mengiyakan.
"Oh Tuhan!"Gumam Dae Sung menatap kedepan
Sun Woo ikut menoleh,sebuah mobil hitam berhenti tepat didepan markas,turun Soon yoon bersama Min Hyuk dan Chung Shik dari mobil tersebut dengan penuh pesona.


Ketiganya berjalan masuk melewati tangga masuk markas,Sun Woo melihat mereka tanpa berkedip sedikitpun.
Dae Sung segera menarik Sun Woo untuk bersembunyi dibalik dinding.Seraya terus memperhatikan mereka,Sun Woo merasa mengenali siapa wanita yang berjalan bersama dua orang pria tersebut.



Bagaimana Kisah selanjutnya??Apakah Sun Woo akan ditangkap atau ikut bergabung dalam Team Investigasi 9.


~~~Bersambung Episode 2~~~




4 komentar:

  1. mampir buat baca sinops... keren ^_^

    BalasHapus
  2. Iya poseidon emang keren mienx he he

    BalasHapus
  3. keren banget n sinopsis ini yg ditunggu2..tks yach ^_^

    BalasHapus
  4. kerenzzz, tks ya ^_^

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.