10.20.2011

OST POSEIDON

Suka sama Drama Poseidon?
Sebelum lanjut Episode 4,dimana Sun Woo akan mengantar kepergian Eun Chul dibandara.Yuk sama-sama kita nikmati OST nya.

OST part 1 (media fire) judul :
1 안돼.. 양요섭 (비스트) Yoseob (BEAST)
2 안돼.. (Inst.) 양요섭 (비스트)

download disini
OST part 2 (mediafire) judul :

1 헤어지는 방법 KyuHyun (Super Junior)
2 헤어지는 방법 (Inst.)
Download disini

Happy Download ^_^

6 komentar:

  1. hehe, iya mbak bagus bagus bikin gemes..
    palagi ada oppa kyu yang nyanyi :D

    oya mbak, shoutmixnya di.ilangin lagi?
    dira

    BalasHapus
  2. iya dek,kmrn ada tulisan yang nggak bagus he he....
    ntah kenapa suka banget komentar begitu.

    BalasHapus
  3. oooooh,tapi tadi ada shotmixnya mbak, trus kok ngilang lagi *pusing hehe... :P
    btw, ini bakal terus di.update ya mbak? ^^
    mmm, mbak cha banyak kerjaan nih! kalo mbak cha suka gak papa sih :D (terserah mbak intinya...)

    BalasHapus
  4. HA HA...mbak juga pusing pas tadi pagi liat ada lagi shoutmixnya..kmrn nggak ada.mungkin net lagi gangguan.oh ya dek...blognya udh dibuka lagi ya....
    kangen sama postingan dira ^)^

    diupdate?hmm insyaallah dek.,mbak suka dramanya

    BalasHapus
  5. : mbak cha , tau gak lagu ending theme poseidon, judulnya apa yah ? ?

    BalasHapus
  6. @anonim : say,mbk belum tau,karna baru nonton smp episode 10.nanti kalau udh nonton dan tahu diposting

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.