10.31.2011

Galau Tingkat Tinggi

Galau,
Bisakah aku berceloteh ria tentang hal itu?
Mengatakan pada setiap mata yang menatapku
Aku kesepian...
Bisakah aku mengadu pada Hujan gerimis disore ini?
Bisakah aku teriak pada tembok ruangan ini?
Bisakah,bisakah dan bisakah semua masih dalam tanda tanya besar.

Seakan sedih itu terus bergelayut dipelupuk mataku
Tapi aku tak ingin menangis
karna itu hanyalah sebuah tangisan tak berarti
Galau,
aku hanya bisa melukisnya dipostingan Blogku
meski harus memberi tabir antara apa yang aku galaukan
Aku tahu,ini bukan puisi atau syair...
Aku tahu,ini juga bukan sesalanku...
Aku hanya sedang berpikir,berpikir dan terus berpikir....
Apa yang harus aku lakukan ?

Ya,aku lagi stres ,bukankah menjalani kehidupan ada masalah yang tentunya masing-masing individu melaluinya,hingga tahap dan bagaimana ia sendiri bisa mengatasinya.
Aku juga,aku sedang mencoba mengatasi itu.Mengatasi bagaimana tingkat kejenuhan itu tertawa manis dipikiranku.
Aku juga sedih mengingat cintaku
Tapi,aku juga harus berkeras dengan waktu.
Karna aku harus memiliki tujuan...Tujuan dalam hidupku....

Maaf,aku sedang sedih...aku hanya ingin mencurahkan kekesalanku.
Namun semua tak bisa kulakukan.
Jadi bisakah aku hanya berkata kalau aku Galau tingkat Dewa.

3 komentar:

  1. Keluarkanlah semua yang ada dalam keGalauannya mba,,,
    jika itu bisa sedikit mmbuat hati terasa ringan,,Walau sedikit..^^

    BalasHapus
  2. Makasih ya yu Sri Rahayu semangatnya.
    iya kemarin stres tingkat akut.

    BalasHapus
  3. BiaRKaN GaLau aKSaRa KiTa BeRCeRiTa
    TeNTaNG RaSa YaNG TaK HaDiRKaN BaHaGia
    TeNTaNG CiNTa YaNG TeLaH MeNYiSaKaN DuKa DaN LuKa BaHKaN aiR MaTa
    BiaR SaJa SeMua Tau BaGaiMaNa SeSuNGGuHNYa CiNTa

    LiHaT SeMua KiTa YaNG DiSiNi
    SePeRTi TaK aDa RaHaSia LaGi
    SaaT KiTa BeRBaGi iSi HaTi
    DaRi BeNDeRaNG HaRi HiNGGa MaLaM Di uJuNG SuNYi

    MaRi KiTa BaSuH LaRa DaLaM TeLaGa KaTa
    MaRi KiTa LuaHKaN RaSa MeNuRuT SuaSaNa HaTi DaN JiWa
    BiaRKaN TaRiaN aKSaRa KiTa MeNYaDaRKaN KiTa
    aGaR TaK TeRaSa LaGi PeRiH DaN NYeRi YaNG MeRaJaM RaSa

    DaN LuPaKaN SeMua YaNG MeNYaKiTKaN HaTi
    BiaR SaJa KiTa SaLiNG MeNCaRi
    BiaRKaN SaJa KiTa SaLiNG MeNGeNaL DaN MeMaHaMi BaGai aWaN DaN HuJaN YaNG MeRaSa MeNGHiiaSi LaNGiT MeNYuBuRKaN BuMi DaN MeLuKiS PeLaNGi
    BiaR SaJa MeReKa BeRKaTa BaHWa KiTa SeDaNG DaLaM GaLau TiNGKaT TiNGGi

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.