9.23.2011

Teaser Drama "A Thousand Days Promise" Telah Rilis

 Tampilan Sayang Kim Rae Won dan Su Ah untuk Rilis Drama Terbaru A Thousand Day's Promise telah dirilis.
Drama SBS A Thousand Day's promise/Janji Seribu hari ini diperankan karakter Utama Kim Rae Won dan Su Ah.Stills ini menampakan hubungan kasih antara keduanya,yang membangun cerita antara keduanya.


A Thousand Day's Promise menceritakan sebuah kisah tentang seorang wanita yang perlahan-lahan kehilangan ingatannya dan pria yang mencintainya.


Drama Perdana untuk Bulan Oktober ini membangun ketertarikan baru serta penulis skenarionya,Kim Soo Hyun yang berada dibalik suksesnya melodrama SBS 2010 lalu berjudul "Life is Beutiful/Hidup itu indah".


Drama ini adalah Proyek Pertama Kim rae Won setelah bebas dari Wamilnya pada bulan Agustus.
Drama ini sendiri produksi Mulai bulan Agustus dan ditetapkan tayang premier akhir september setelah berakhirnya Drama "Warior baek Dong So" yang diperpanjang Episode dari 24 menjadi 30 episode.

A Thousand day's Promise /Sebuah janji seribu hari akan tayang Senin dan selasa Mulai 17 Oktober.

4 komentar:

  1. ehem----ehem...iya ada Kim Rae Won...tapi aku belum tahu dramanya akan episode panjang atau sekitar 15 -an ....mudah2an nggak panjang ya fill.

    BalasHapus
  2. Wah drama ini THE BEST
    saya nangis sumpah nyesek banget :((
    bener2 menyentuh akting ke 2 pasangan ini bener2 KEREN
    nangis nangis habis :(
    sad ending . suka banget .
    kebahgian yang didapt kedua pasangan ini terlalu singkat . coba cerita bahagianya lebih di perpanjang .
    nonton nya cape kadang liat seo yeon menderita terus
    tapi keseluruhan saya suka keren . saya nangis tiap hari apalagi denger lagunya hahahahaa

    Suka ama pasangan 1 ini , feel nya bener2 thebest
    mudah2n dipasangin lagi :)

    ditunggu sinopsisnya walaupun dah tau ceritanya hehe

    Oh iya boleh minta lirik lagu OST ini ? soal.a aku liat gak bisa copas mau di save di laptop
    kalo berkenan krm via email ya meida_dwiyana@yahoo.com

    sukses buay kamu :)

    BalasHapus
  3. @salam kenal meida :oh suka juga ya sama drama ini,memang keren,sad ending he he....
    Hmm,kamu mau lirik ost yang judulnya apa ya?,nanti aku bantu email....
    info dulu ya

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.