9.22.2011

SMS Jang Geun Suk pada Lee Min Hoo :Aku menyukai Wanita


SAMA-sama aktor idola paling top di Korea saat ini, Jang Geun Suk memandang Lee Min Ho sebagai orang yang lebih senior. Karena itu, Dia tak segan-segan melakukan pendekatan duluan kepada sang hyung.
Di acara Golden Fishery-Knee Slap Guru di stasiun TV MBC edisi spesial Hari Raya Chuseok, Jang Geun Suk yang hadir sebagai bintang tamu spesial membocorkan sebuah rahasia lucu.
Bintang serial Marry Is Out At Night ini bilang, sebagai aktor yang usianya lebih muda, dia ingin mendekatkan diri dengan kakak-kakaknya, Lee Seung Gi dan Lee Min Ho. Suatu kali ia mencoba mengirim pesan singkat untuk Lee Min Ho. Tapi apa yang terjadi?
“Baru-baru ini saya mengirim SMS kepada Lee Min Ho, tapi dia tak langsung membalasnya. Ini sangat menyulitkan saya, jadi saya mulai berpikir untuk membicarakan hal-hal seperti, ‘Kapan kau debut lagi?’” ceritanya. Namun SMS-nya tetap tak dibalas bintang serial City Hunter itu.
“Saya lalu mengirim SMS lainnya. Dan saat itu, saya mengirim pesan, ‘Lee Min Ho… aku menyukai wanita,’ untuk memecah suasana kaku di antara kami,” akunya.
Pengakuan Jang Geun Suk kontan menyulut tawa penonton. Geun Suk lanjut menceritakan.
“Akhirnya Lee Min Ho membalas SMS saya dengan pesan singkat, ‘Kau menyukai wanita?’ Hahaha.”
Meski caranya agak aneh, Jang Geun Suk mengaku triknya itu ampuh memancing perhatian Lee Min Ho. Sejak itu, mereka berteman akrab.

source : Tabloid Bintang

1 komentar:

  1. Wahaha lee min ho oppa pasti berpikir klo jang geun suk suka sm dia/gay -__- pdhl kn nggak haha

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.