9.14.2011

Sinopsis A Thousand Kissess Episode 5

Ngelanjutin Sinopsis A Thousand kiss Episode 5 dulu,karna sub titel nya udah ada he he...
Joo Young meminta Joon Hee mengatakan ulang dia sekarang bersama siapa,Joon Hee mengatakan kalau dirinya sekarang sedang bersama Park Tae Kyung,diChong Pyong,Joo Young bilang kalau Park Tae Kyung sekarang sedang pergi dalam rangka urusan kerja menuju Busan.Joon Hee tertawa,karna Joo Young begitu mudah dibohongi suaminya,menurutnya Joo Young terlalu naif atau juga terlalu bodoh.
Joon Hee mengatakan kalau Park Tae Kyung sekarang sedang mandi didalam.Joo Young meminta putranya masuk kedalam,awalnya Chan Noh menolak masuk dia ingin masuk kerumah bersama ibunya,Woo Bin membantu membujuknya masuk.


setelah Chan Noh masuk kedalam rumah,Joo Young lalu meminta Woo Bin juga segera pulang,Namun Woo Bin masih disitu mendengar semua percakapan Joo Young dengan Joon Hee diponsel.
Joo Young syok,sekaligus merasa sedih mendengar semua kebohongan suaminya yang ternyata sekarang bersama selingkuhannya Joon Hee,Woo Bin membantunya tegar.
Dan setelah menutup ponselnya,Joo Young berlari masuk kedalam rumah.Mertuanya heran melihat sikap Joo Young yang langsung masuk kedalam kamar.
Rupanya Joo Young segera mengambil tas dan membawa uang untuk pergi menuju Chong Pyong memergoki suaminya,Mertuanya teriak Joo Young pergi kemana,namun Joo Young terburu-buru.
Woo Bin masih berada didepan rumah Joo Young,ia berpikir tentang pembicaraan Joo Young dengan selingkuhan suaminya yang ia dengar tadi.Saat Woo Bin mulai pergi,ia melihat Joo Young berjalan dihadapan mobilnya untuk menyewa taksi mengantarnya ke Chong Pyong.
Ia tanya pada supir tersebut berapa harga untuk sampai ke Chong Pyong,sopir tersebut bilang kalau seharga 60 Dollar,Joo Young mengecek uangnya yang tidak cukup.ia terpaksa meminta maaf dan membatalkan naik.

Woo Bin melihat hal itu,ia berhenti didepan Joo Young,Woo Bin tanya apakah taksi tersebut tidak mengantarkan Joo Young karna Joo Young tidak cukup memiliki uang?,Joo Young mencoba meminta bantuan pada Woo Bin untuk meminjaminya uang,ia janji akan mengembalikannya nanti.Woo Bin tanya berapa?Joo Young bilang 30dollar saja,karna ke Chong Pyong butuh uang 60dollar dan ia hanya punya 30 dollar.Woo Bin bilang kalau ia sekarang tidak punya uang tunai,ia akan membawa Joo Young keatm dulu untuk mengambil uang nya.Ia mengajak Joo Young masuk kedalam mobilnya.
Saat sampai diAtm,Woo Bin bilang apakah Joo Young benar-benar akan pergi kesana,seraya melamun Joo Young bilang kalau ia harus pergi kesitu,Woo Bin kemudian membawa mobilnya menuju Chong Pyong,Joo Young heran kenapa Woo Bin yang mengantarnya.Woo Bin bilang tak apa jika ia yang mengantar Joo Young pergi kesana,bukankah Joo Young meminjam uang untuk hal itu.Woo Bin mengatakan jika Joo Young akan pergi naik taksi kesana,ia rasa akan semakin lama dan terlambat.Dan sebagai wanita Joo Young harus menjaga dirinya sendiri.


Joo Young bilang Woo Bin lebih baik meminjami dia uang saja,Woo Bin mengatakan kalau hal itu baginya cukup buruk sebagai seorang pria.Dan Woo Bin mengatakan ia mengagap kalau saat ini dia akan menjadi sopir Joo Young kesana,dan Joo Young ia anggap sebagai pelanggannya.


Woo Bin heran kenapa suami Joo Young menipu istrinya sendiri,dan malah sebaliknya wanita selingkuhannya tersebut menghubungi Joo Young,Joo Young hanya diam saja.
Park Tae Kyung sendiri sedang minum bersama Joon Hee.Joon Hee mengatakan kalau ayam jantan seperti Park Tae kyung malam ini tidak boleh menangis saat fajar,karna ia akan mati.Joon Hee tanya apakah Tae Kyung tahu siapa yang Joon Hee maksud,Tae kyung bilang tidak tahu.

Joon Hee mengatakan kalau itu adalah sajak Sing Chong malam ini,Joon Hee bilang jika Tae Kyung pernah menonton drama dimana ada dua tipe orang wanita dimana yang pertama akan merasa gila karna suaminya membohonginya,dan wanita kedua justru jauh dari kegilaan itu dan membuat semua itu menjadi gila.Bagaimana istri Tae Kyung?,Tae Kyung bilang kalau Joon Hee tanya hal seperti itu,maka itu adalah hal yang terakhir.Joon Hee bilang kalau istri Tae Kyung akan datang menemuinya,Tae Kyung marah apakah Joon Hee ingin melihat istrinya jadi gila.Joon Hee mengatakan kalau Joo Young bukan orang seperti itu.

Saat Woo Bin dan Joo Young dalam perjalanan,Woo Jin menelponnya,Woo Jin meminta Woo Bin untuk bisa bertemu dengannya,Woo Bin bilang kalau hari ini ia tidak bisa karna sedang dalam perjalanan jauh.

Usai menutup telpon,Joo Young meminta maaf pada Woo Bin,Woo Bin mengatakan kalau sekarang dia sedang bekerja sebagai driver,kenapa Joo Young harus meminta maaf.Woo Bin mengatakan kalau waktu lalu saat ia menelpon Joo Young,ia pikir itu pasti dari ibu Joo Young yang tanya masalah perceraian Joo Young dengan suaminya,Woo Bin sebenarnya sedikit terkejut dengan masalah nya,tapi saat Joo Young pergi dan Joo Young tahu semua tentang hal ini,mungkin Joo Young sedang terluka saat ini.
Sesampainya didepan motel  tempat Joon Hee ,Joo Young mengucapkan terima kasih dan Joo Young membayar biaya transportasinya pada Woo Bin,ia mengatakan kalau uangnya tidak cukup,dan ia akan membayar kekurangannya nanti.


Dengan langkah berat,Joo Young mencoba masuk kesana.Joo Young memencet Bel ruangan 601,Joon Hee tahu kalau dia adalah Joo Young.Joon Hee keluar untuk membukakan pintu,Tae Kyung bilang apakah Joon Hee menelpon resepsionit,Joo Young dipersilahkan oleh Joon Hee masuk.
"Tae Kyung istrimu ada disini..."Ujar Joon Hee
"Apakah itu lelucon.."Jawab Tae kyung
"Aku sedang tidak bercanda"Ujar Joon Hee
Tae Kyung menoleh tersenyum tak percaya dengan ucapan Joon Hee,namun ia kaget saat benar-benar dihadapannya adalah istrinya sendiri.JooYoung menatapnya tajam dengan mata memerah.
Karna syok Tae Kyung langsung mencoba kabur dan hendak naik keatas pagar,namun ia membatalkannya.
Tae Kyung memegang kepalanya bingung,Tae Kyung mengatakan "Tolong jangan salah paham,untuk yang terakhir kalinya..mengenai hal ini,langit tahu ini yang terakhir.,apa kau tahu anda sedikit akan pergi pesta.Kau boleh tidak percaya padaku,tapi itulah kenapa aku disini ini seperti terdengar sebagai pengembala dari "serigala dan pengembalanya "kau boleh tidak percaya ini,tapi aku mohon..ini adalah yang terakhir kalinya tolong mengerti aku,yang aku maksud."Ujar Tae Kyung.


"Aku datang kesini justru untuk menyutujui itu semua.."Jawab Joo Young kemudian berbalik pergi.
"Sayang!sayang!"teriak Tae Kyung sambil berlari mengejar istrinya.
Tae Kyung mengatakan kalau hal ini adalah hal yang terakhir,Joo Young jawab kalau sekarang ia ragu-ragu untuk percaya akan hal itu,tapi baginya semua udah usai.Joo Young pun pergi meninggalkan Tae Kyung.

Woo Bin melihat itu semua dengan perasaan kasihan pada Joo Young.ia melihat Joo Young berjalan pergi dengan jalan kaki.
Sedangkan Tae Kyung duduk ditanah sambil menangisi masalahnya memanggil nama Joo Young.
Joo Young berjalan kaki sambil terisak-isak,ia duduk ditrotoar jalan sambil menangis,Woo Bin dari belakang mengikutinya dan berhenti disitu.
Woo Bin meminta Joo Young segera masuk kedalam,karna Joo Young tidak perlu mencari taksi lain,Woo Bin akan mengantarnya pulang kembali keSeoul.Joo Young masih menangis,Woo Bin keluar sambil membawanya masuk kedalam mobilnya.


Woo Jin sampai dirumahnya dan masuk.Ibu Tiri Woo Jin keluar kamarnya,ia tahu bahwa Woo Jin baru saja masuk kekamarnya.
Ibu Woo Jin masuk,Woo Jin tanya apakah ada sesuatu yang ingin ibu nya katakan padanya,Ibu Woo Jin bilang jika Woo Jin tidak suka dengan omelannya ia meminta maaf.Ibu Woo Jin meminta Woo Jin besok datang meeting bersama dengan jadwal yang telah disiapkan dan ingin agar Woo Jin tidak pergi lagi saat bicara pada ayahnya.


Ibu WooJin mengatakan kalau dia bahagia dan tidak ada penyesalan dalam hidupnya hidup bersama ayahnya.Bagi Ibu Ayah Woo Jin adalah orang yang penyayang,Woo Jin mengatakan kalau ibu jangan bicara hal seperti itu dan akan menyakitinya.Ibu mengatakan kalau dirinya dan ibu kandung Woo Jin berbeda.
Dikamar Ayah Woo Jin,SooAh bersama ayahnya sedang  melihat-lihat suatu gambar tentang fashion pakaian,ayah bilang kalau SooAh harus segera menikah dengan pria baik dan menyelesaikan sekolahnya.Karna ia pikir Soo Ah memiliki bakat yang baik,makanya setelah ia lulus kuliah Soo Ah dimintanya untuk segera menikah,makanya ayah mengatakan kalau mereka akan bertemu dengan seseorang yang menurutnya baik.


SooAh menolaknya karna ia ingin mengejar cita-citanya dahulu dalam urusan fashion,Ayah mengatakan kalau ia tidak berpikir kalau Soo Ah nantinya harus bekerja,karna baginya SooAh harus segera menikah dengan pria baik,karna ia takut kalau nantinya ia tidak bisa membuatkan pesta pernikahan putrinya itu.


Soo Ah menolaknya meminta ayahnya justru harus menjaga kesehatannya,karna dokter mengatakan kalau ia tidak boleh terlalu banyak masalah.Soo Ah mengatakan kalau ia ingin ayahnya melihat dirinya nanti menjadi seorang desainer dan melihat dirinya diatas karpet merah sebagai seorang artis.
Tae Kyung masih merasa kalau tadi adalah mimpi,karna ia heran bagaimana istrinya bisa tahu kalau ia ada disini dan mengikutinya.Joon Hee bilang kalau sekarang sudah ada GPS,Tae Kyung bilang kalau istrinya tidak pernah melakukan hal itu.Dan ia mengerti sekarang kalau semua ini adalah ulah Joon Hee,Joon Hee mengatakan karna ini adalah persembahan terakhir baginya untuk Tae kyung.

Tae Kyung merasa hal buruk akan terjadi,ia ingin segera kembali kerumah,Joon Hee tanya bagaimana tentang permintaannya persembahan terakhir,Tae Kyung balik tanya kalau bagaimana dengan keadaannya yang sekarang tambah kacau.Karna Joo Young akan meminta bercerai padanya.Joon Hee mengatakan kalau dia akan bicara pada Joo Young mengatakan hal sebenarnya,Tae Kyung bilang dia tidak akan percaya lagi.

Tae Kyung ingin membawa Joon Hee kesana,Joon Hee bilang Tae Kyung harus pergi sendiri,karna ia ingin menyelesaikan pestanya disini sendiri.
Perjalanan Pulang ke Seoul masih cukup lama,Woo Bin menghentikan mobilnya ia membiarkan Joo Young terus menangis,Woo bin menaruh sapu tangan dan mengatakan kalau Joo Young boleh menangis sekencang-kencangnya dan ia akan keluar sebentar dari dalam mobil.
Joo Young menangis sekencang-kencangnya.
Woo Bin keluar dari mobil ,ia teringat peristiwa yang sama dialami nya,saat memergoki kekasihnya tengah berciuman bersama selingkuhannya. 
Itulah kemungkinan Woo Bin tahu bagaimana rasanya sakit dihianati.


Karna sudah sangat malam,Ibu Tae Kyung kesal karna menantunya belum kembali ia mengomel sendiri kemudian menelpon Joo Young,rupanya ponsel Joo Young tertinggal didalam rumah.Tae Kyung yang mencoba menelpon istrinya,Ibu Tae Kyung yang menerimanya,Tae Kyung heran siapa yang mengangkat telponnya apakah istrinya sudah ada dirumah.Ibu Tae Kyung mengatakan kalau istrinya keluar rumah seperti orang gila dan belum pulang sejak tadi,Tae Kyung meminta pada ibunya jika Joo Young pulang kerumah,Ibunya harus berbicara lembut padanya apapun masalahnya.

Ibu Tae Kyung mengomel karna ia harus melakukan hal itu,apalagi sejak pertengkaran Tae kyung yang dimulai dengan cara membohonginya.Tae Kyung memelas.
Tae Kyung sudah sampai dirumah duluan,dan tanya pada ibunya apakah istrinya sudah sampai dirumah.Ibu bilang ia belum sampai.Tae Kyung tanya apakah Joo Young tidak menelponnya,Ibu bilang kalau ponselnya tinggal.


Tae Kyung terduduk dilantai dengan lemas...ibu heran melihat sikap putrinya.
Joo Young merasa lebih baik setelah menangis dengan kuat,Woo Bin masuk kedalam mobil,Woo Bin tanya apakah Joo Young sudah selesai menangis,karna ia akan mulai kembali pergi mengantar Joo Young kerumah.Joo Young hanya diam.
Sesampai nya didepan rumah,Joo Young masih diam.Woo Bin bilang Joo Young harus lebih kuat,Joo Young tersenyum.Woo Bin mengembalikan uang Joo Young,Joo Young bilang tidak usah itu adalah pembayarannya,Woo bin bilang tidak usah.


Joo Young mengucapkan terima kasih.Woo Bin meminta Joo Young untuk lebih kuat,ia pun melihat Joo Young masuk kedalam rumah dengan rasa simpati dan kasihan.
Joo Young masuk kedalam rumah,Ibu Tae Kyung berbicara lembut kalau putranya itu bersikap bukan seperti manusia,namun ia meminta Joo Young memaafkannya karna ini adalah terakhir kali baginya,Tae Kyung terus memohon untuk diberikepercayaan oleh Joo Young.
Joo Young diam dan langsung masuk kedalam kamarnya,ia mengambil koper dan memasukan pakaian serta peralatan miliknya .Tae Kyung duduk menyembah "Tolong bunuh aku saja sebelumnya..."Ujar Tae Kyung memelas.Joo Young tetap diam dan keluar sambil membawa koper,ia lalu memasukan pakaian Chan Noh.


Tae Kyung terus mencoba mengajaknya bicara dan meminta maaf.Ibu mengatakan kalau itu ide bagus untuk menenangkan pikiran Joo Young dan pergi kerumahnya,dan Tae Kyung tinggal dirumah sini dulu.
Joo Young membangunkan anaknya,dan merangkul Chan Noh.Ibu meminta kalau Joo Young jangan bersikap seperti ini,namun Joo Young terus keluar merangkul anaknya,terpaksa Tae Kyung membawa koper istrinya.


Tae Kyung tanya kapan istrinya akan kembali,Joo Young hanya melotot tajam ,dan berkata ia tidak ingin diantar oleh Tae Kyung,dan dia akan naik taksi saja.Saat didalam taksi,Tae Kyung mengatakan kalau ia tidak bisa ikut dengan Joo Young kerumah nenek,karna ia takut padanya,dan Tae kyung meminta jika ia menelpon ,Joo Young harus mengangkatnya.


Joo Young hanya diam dan meminta Sopir untuk segera berangkat.Tae Kyung dengan perasaan sedih membiarkan istrinya pergi.
Didepan Rumah Joo Mi telah menanti Joo Young tiba,ia lalu menggendong Chan Noh masuk kedalam rumah,Joo Young mengangkat koper miliknya.
Joo Young menangis ,Nenek tanya kenapa jo Young kesini.Joo Young hanya diam dan menangis,Nenek bilang jangan menangis ia tahu keadaan cucunya yang sedang dalam masalah.Joo Mi ikutan menangis,ia tahu kalau suami kakaknya selalu membohonginya.


PokJa kesal dengan mengatakan kalau ia akan pergi kesana sekarang dengan mengomel melihat keadan keponakannya.Joo Mi bilang kalau mereka akan kesana,akan membuat masalah lebih buruk.
Nenek mengatakan kalau Tae Kyung sudah terlalu sering menyakiti hati Joo Young,dan ia tidak perlu lagi kembali kesana.Nenek tidak ingin lagi melihat Joo Young menangis,karna jika Joo Young menangis ia tidak akan membiarkan Joo Young kembali kesana lagi.


PokJa bilang kalau Joo Young pasti menangis,karna hatinya sedang sedih.
Woo Bin masuk kekamarnya dan mengingat masalah Joo Young,ia merasa simpati dan sedikit masuk dalam pikirannya,ia meminum minuman kaleng yang digengamnya sampai habis,Woo Bin kemudian menari.Tiba-tiba HaeBin masuk kekamarnya dan tetawa,Woo Bin menghentikan nya menari,Hae Bin tersenyum dan tanya kenapa Woo Bin menghentikannya bukankah itu sangat lucu,karna Hae Bin baru tahu kalau Woo Bin memiliki bakat itu.


Woo Bin meminta HaeBin keluar dari kamarnya,dan meminta uangnya segera kembali.Hae Bin tanya siapakah Han Yoo Kyung?,Woo Bin kaget,Hae Bin bilang sepertinya ada sesuatu dengan nama itu karna Woo Bin terkejut.Hae Bin tanya apakah dia kekasih WooBin?,WooBin balik nanya bagaimana HaeBin tahu nama itu?Hae Bin senyum ia mengerti kalau ada sesuatu hubungan antara Yoo Kyung dengan hyungnya.


HaeBin mengatakan kalau ibu yang bicara tentang gadis itu,dan menceritakan gadis seperti apa dia.WooBin meminta berhenti,HaeBin tanya siapa dia?WooBin bilang kalau ia benar-benar sudah lupa siapa dia.HaeBin mikir kenapa WooBin bilang lupa,dengan cepat WooBin bilang kalau HaeBin harus mengembalikan uangnya.


"Apakah dia seseorang dari masa lalu..?apakah dia adalah pacarmu yang dari USA itu?"Tanya HaeBin
"Ah!cepat kembalikan uangku.."
"Jika kau tidak menjawab pertanyaanku,tentunya aku benar,pastilah gadis itu yang berkencan denganmu di USA?lalu kenapa dia menelpon?bukankah sudah lama sekali?"Ujar hae Bin
"Aku tidak tertarik hal itu,jadi tolong pergilah.."Pinta WooBin
"Tapi kenapa dia tidak tahu nomor hp mu?Benar,bukankah kau dan dia terpisahkan dengan jarak USA jadi dia tidak tahu nomor ponselmu..".


Hae Bin keluar kamar dan masuk lagi,ia mengatakan kalau gadis itu pasti tidak akan lupa dengan WooBin meski WooBin lupa padanya,WooBin menatapnya kesal.Hae Bin bilang kalau WooBin malam ini tidak akan tidur nyenyak dan apa yang ia katakan pasti benar.WooBin hanya diam saja sambil memikirkan sesuatu.
Malam itu JooYoung tidak bisa tidur nyenyak,ia masih teringat masalah nya.JooYoung keluar dari tempat tidur,Nenek yang tidur disitu tahu kalau JooYoung bangun dan tidak bisa tidur karna memilki masalah besar.
JooYoung kembali keruangan satunya dimana ia memegang fhoto ayahnya teringat ucapan ayahnya untuk memintanya memaafkan Tae Kyung agar dia bisa hidup bahagia.JooYoung merasa sedih,karna ia tidak bisa lagi melakukan hal itu.



Pagi itu suasana cerah,JooMi membantu keponakannya ChanNoh untuk mencuci muka,ChanNoh yang terbiasa tinggal diapartemen sedikit bingung mencuci dengan menggunakan baskom,JooMi membantunya mengajarinya.


Nenek memasak makanan begitu banyak dan enak,PokJa datang mencicipi,Nenek mengatakan bahwa itu untuk JooYoung.
Lalu Bagaimana pagi Tae Kyung bersama ibunya?
keduanya sarapan sup bersama,namun Tae Kyung protes karna masakan ibunya begitu asin,ia kesal apakah ibunya tidak bisa memasak sup,ataukah memang benar-benar lupa.
Ibu marah mendengar ucapan Tae Kyung,ia semakin kesal karna Tae Kyung lah mereka makan seperti ini.Ia mencoba menahan kekesalannya.


Tae Kyung masuk kedalam kamarnya sambil menatap fhoto pernikahanya,ia bicara pada JooYoung diFhoto itu"Joo Young,kau pasti kembali kan?Tinggalah disini,kembalilah..kumohon..untukku.Aku akan pergi bekerja."Ujar Tae Kyung sedih.


JooMi sedang berdandan bersiap-siap untuk bekerja,JooMi mengatakan kalau JooYoung tidak akan merasa bosan disini,dia akan segera pulang.Joo Young tersenyum mengatakan kalau ia tidak akan merasa bosan karna ia memiliki nenek disini.Mendengar hal itu JooMi ikut tersenyum.
WooJin terpaksa menyetujui keinginan bibinya bertemu dengan gadis yang ingin dicalonkannya.
Dengan sikap dingin,WooJin memulai percakapan dan tanya umur darn asal gadis tersebut.Gadis tersebut mengatakan kalau dia adalah seorang guru,Woo Jin bilang ia tahu itu.WooJin tanya kenapa gadis tersebut mau pergi kencan buta dengannya,WooJin mengatakan kalau ia baru dua kali melakukannya,gadis itu bilang berarti ini adalah ketiga kalinya untuk WooJin dan itu sama dengannya,WooJin mengkoreksi kalau gadis itu adalah kali keduanya,gadis tersebut tersenyum.


Gadis tersebut tanya pada WooJin apakah hal yang penting baginya adalah segera menikah?,WooJin bilang kalau ia tidak pernah berpikir hal itu,Gadis itu mengatakan jika WooJin bukanlah standarnya,itu akan terasa menyakitkan untuknya dan untuk WooJin.Status keuangan,pendidikan,dan berpikir semacam itulah.Hidup dengan seseorang yang tidak disukai,sama seperti hidup dalam neraka.
"Anda tampak seperti sedang merekrut aku,itulah kenapa aku rasanya ingin datang keluar."
"Rekrut atau rekrut apapun tidak penting bagiku yang terpenting adalah cinta.."Jawab WooJin.
"Sejak kapan anda berpikir hal standar semacam itu?apa semua hanya membutuhkan cinta?bukankah begitu?"
"Aku memiliki seseorang yang aku cinta.."
"Apa yang kau katakan?kenapa kau datang kesini ingin bertemu denganku?"
"Semua orang tua ku tidak tahu hal itu,aku datang kesini untuk memenuhi permintaannya saja.Jadi aku minta maaf"Jawab WooJin
"Apakah hal itu sungguh kejam.."
"Aku sudah meminta maaf.."
JooMi yang janji dengan salah seorang yang hendak dia temui untuk interview rupanya janjian ditempat yang sama dengan WooJin,WooJin melihat JooMi berdiri diluar dan tanpa sengaja tercetus sebuah ide gila,ia lalu memohon ijin pada gadis kencannya dan menemui JooMi.
"Tolong bantu aku keluar.."Ujar WooJin,sebelumnya JooMi kaget dengan permintaan WooJin,lalu WooJin memberitahukan masalahnya,JooMi mengerti .






Dengan sedikit kaku,WooJin menggandeng tangan JooMi dan memperkenalkan JooMi pada gadis itu,bahwa Joo Mi adalah gadis yang ia cintai,JooMi kaget,namun ia mengerti posisinya sekarang bahwa itu adalah pura-pura.JooMi tersenyum dan memperkenalkan dirinya.

"Aku tidak punya pilihan untuk setuju,kebetulan dia datang kesini,inilah orang yang sangat aku bicarakan sebelumnya,wanita yang aku cintai."Ujar WooJin.
WooJin memperkenalkan kalau gadis itu bernama Kang Yeon Jung dia adalah seorang pianis,Yeon Jung sedikit kesal dengan mengatakan kalau hal ini sangat kejam dan ia berharap untuk tidak datang bertemu lagi setelah ini.

Setelah Yeon Jung pergi JooMi mengatakan kalau ini adalah cinta palsu,atau pura-pura,WooJin mengiyakan.JooMi tanya apakah tadi WooJin sedang mengadakan kencan.Dan sebenarnya ini adalah permintaan keluarganya ,dan ia mencoba menolak namun tidak bisa.JooMi mengerti maka itu lah ia tadi diminta untuk membantu.


JooMi mengatakan kalau hal ini artinya impas,ia tidak memiliki hutang lagi sewaktu WooJin menyelamatkanya dari Sungai Han,Joo Mi mengatakan kalau ia kesini ada urusan pekerjaan untuk interview,bukan bertemu dengan WooJin yang ia anggap seorang pemain.JooMi menunjukan kartu namanya,mengatakan kalau ia bekerja sebagai penulis majalah dan kesini untuk bertemu seseorang untuk diinterview.


JooMi kemudian pergi kekursi dan bicara dengan pria tersebut,saat hendak membayar uang atas makanannya,ia melihat kekursi JooMi yang saat itu sedang bicara ramah dengan pria yang hendak diinterviewnya,WooJin pun pergi keluar.
JooYoung,PokJa,Chan Noh dan Nenek pergi kesupermarket,saat itu mereka berpisah-pisah,JooYoung pergi untuk mengambil sayur,disampingnya ada ibu tiri WooJin yang sedang mengambil sayuran.
Ibu Tiri WooJin pun berlalu tanpa tahu dan saling menyapa,tanpa sengaja Pokja melihat keberadaan orang yang tak asing baginya,ia mencoba mengingat wanita itu.Pokja berlari mencoba mengejarnya.
Nenek tanya kemana Pokja,Jou Young bilang kalau ia melihat PokJa berjalan kearah kanan.
PokJa yang terus mengejar Ibu Tiri WooJin berhenti saat ia melihat wanita itu,saat ia memanggilnya rupanya ia salah orang.Dan saat Pokja sudah didekat Nenek,JooYoung dan Chan Noh.Langsung saja PokJa mengatakan kalau tadi ia melihat ibu JooYoung ada disini,Nenek bilang mustahil,PokJa bilang kalau ia yakin dengan apa yang ia lihat.
PokJa mengatakan pada JooYoung kalau dia tadi disamping JooYung,Nenek meminta PokJa diam.


JooYoung tidak mengerti namun tetap mendengarkan ucapan Pokja.PokJa komentar kalau ibu JooYoung tinggal dekat disekitar sini,dan ia berpikir kalau sudah 20 Tahun tidak bertemu.Nenek kesal meminta PokJa menutup mulutnya.PokJa mengatakan kalau benar ia memang bertemu dengannya,nenek kesal dengan berjalan lebih cepat meninggalkan mereka.
Ibu Tiri WooJin telah sampai dirumah,ia melihat Ibu WooBin dan suaminya ada disitu,Ayah WooJin tanya apakah ibu WooJin tahu masalah WooJin dengan seorang kekasihnya?,Ibu kaget.Ayah WooJin mengatakan masalah pertemuan WooJin dengan Yeon Jung yang gagal dikarenakan ia memiliki kekasih.
Ayah WooJin kesal karna Ayah WooBin berpikir kalau itu semua siasat ayah WooJin,WooJin masuk kedalam rumah.
"Apakah kau tadi dengan seorang wanita?"Tanya ayah WooJin
"Yamaku pikir aku belum keinginan untuk menikah.."Jawab WooJin
"Bawa kesini wanita yang kau cintai itu.."Ujar ayah
"Aku belum berpikir untuk menikah dengannya.."Jawab WooJin
"Tapi aku ingin melihat orang yang kau cintai itu.."Jawab ayah WooJin kesal.


JooMi bertemu dengan temannya lagi,ia menceritakan kalau baru saja bertemu dengan ahjussi tersebut,Ahjussi tersebut sedang mengadakan kencan dan memintanya untuk membantunya,JooMi mengatakan kalau ahjussi itu adalah seorang pemain dan Ahjussi itu sebelumnya mengatakan kalau ia adalah penggali emas,dan sekarang bagi JooMi hal itu adalah imbang.
Teman JooMi heran karna JooMi bertingkah sepeti itu.Joo Mi sedikit mengaggumi kalau WooJin itu cool.
Dikamarnya WooJin terpikirkan ucapan ayahnya yang meminta WooJin membawa gadis yang ia cintai itu.
WooBin asyik ditempat latihan pemain sepak bola,ia bertemu dengan sahabatnya dan bercanda.


Salah seorang pria datang meminta tandatangan pada sahabatnya.
Suasana Dirumah nenek terdengar begitu ramai,JooMi yang asyik bekerja mendengar hal itu dan keluar dari kamarnya.
Chan Noh bertingkah lucu dan memperlihatkan bokongnya sambil menari,semua tertawa senang melihat tingkahnya.
Dan JooYoung berada diluar dengan dua botol soju,ia meneguk Soju sambil teringat masa lalunya yang pahit bersama Tae Kyung.
Saat dimana JooYoung pergi nonton kebioskop bersama JooMi tanpa sengaja didepan matanya ia melihat Tae Kyung berada disana dengan bermesraan dengan seorang wanita.
Hal itu lah yang membuat Joo Young kontraksi segera dan melahirkan sendiri tanpa Tae Kyung disisinya,dan ia menerima Video tentang kemesraan suaminya bersama wanita lain.
Ditambah lagi hal yang lebih menyakitkan,karna selingkuhan Tae Kyung terang-terangan mengatakan hal itu padanya,dan saat ia menyaksikan itu semua,saat ,masuk kedalam apartemen JoonHee saat itu ia melihat Tae Kyung sedang tersenyum.
JooYoung menengak minumannya,ia merasa sedih...benar-benar sedih telah dikhianati oleh suaminya sendiri dan telah dua kali ia lakukan.
Pagi itu,JooYoung janjian bertemu dengan Tae Kyung,Tae Kyung senang karna istrinya ingin mengajaknya bertemu,JooYoung dengan dinginnya mengeluarkan surat perceraian dan meminta Tae Kyung menandatanganinya.


Tae Kyung menolak nya dan memohon pada JooYoung untuk tidak melakukan hal itu,karna ia tidak akan pernah menandatangani surat perceraian itu.
JooYoung berkeras mengatakan kalau Tae kyung tidak menandatanganinya maka ia akan membawa masalah itu kejalur hukum.


Tae Kyung kaget serta syok..


~~~Bersambung Episode 6~~~


Komentar : Asyik,ceritanya masalah keluarga dan lumayan suka aku....,mudah-mudahan dramacarzy segera nyediakan sub englishnya buat episode6.kalian juga suka drama ini....?

10 komentar:

  1. suka sekali dgn ceritanya.... walau di tulis sinopsis singkat tp da sangat jelas.. apalg klo detailnya....
    di tunggu kelajutannnya yach.
    thanks. anastasia

    BalasHapus
  2. he he iya mudah2an say dilanjutin terus...karna aku lagi fall in love sama ini drama ^)^

    BalasHapus
  3. suka sekali,,,oya mau memberitahu kalau episode 6 nya udah keluar di drama crazy,,,aq dah liat tpi syang part 4nya kepotong. . . .tpi aq masih tetap menanti sinopsis dari mbaknya. . hehe

    BalasHapus
  4. Suka-suka-suka-suka sekaliiiiiiiiiii


    >__<"

    Lanjut! Lanjut! Lanjut! terussssss sampai selesai yah?

    BalasHapus
  5. Sukaaa banget nemu blog ini, moga bisa terus kasih sinopsis a thousand kisses ya ^^ aku suka bgt ni drama

    BalasHapus
  6. suka banget nih drama, dan nemu blog ini nambah semangat buat nonton..moga terus ngasih sinopsis thousand kisses ^^

    BalasHapus
  7. sama...aku makin semangat buat sinopsis karna wiwi kyu kasih semangat dan koment ke blog ku.

    Gomawo ^^

    BalasHapus
  8. salam kenal cha_sya,,,
    akhirnya riry ketemu juga blog cha_sya,,riry suka banget sm drama ini,,,

    thq y cha_sya,,,,:)

    BalasHapus
  9. salam kenal riry...iya,aku suka banget dramanya...

    BalasHapus
  10. fotonya kurang nihh. :(

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.